Chrisye - Hip-Hip Hura Lyrics




Dimalam minggu
Kupergi ke pesta
Pesta meriah
Ulang tahun kawanku
Semua yang datang
Bergaya ceria
Berdansa dan gembira

Ditengah pesta kulihat si dia, lincah gayanya
Dandan masa kini
Ingin hatiku mencium pipinya
Tapi malu rasanya

[Reff:]
Oh hip hip hura hura
Aku suka dia
Aku jatuh cinta
Sungguh suka dia
Sungguh cinta dia
Hip hip hura hura





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Hip-Hip Hura Comments
  1. Debrina Finolia

    07.02.20
    Reoni SMK,nyayi lagu ini
    Ya Allah berasa masih sekolah.
    Lagu ini dari masa kemasa akan sllu dikenang,semoga almarhum diterima disisi Allah.

  2. Aghy Dhana

    2020 cuy

  3. Fadilla Achmad

    Lagu nya mirip banget footloose

  4. Hanzel Given

    Lagunya sama kayak Iklan Campina Hula Hula

  5. Agus Suherman

    Kenangan pada masa jaman SMP..jd pingin kembli ke masa lalu..😥

  6. Siti Nurmaida

    Lagu terbaik sepanjang masa😊

  7. Fajar Ponco

    Senin Moment

  8. Henri Ansori

    Top 3 lagu2 Chrisye versi sy :
    1. Anak sekolah
    2. Hip hip hura
    3. Aku cinta dia

  9. MR FAREDS

    love from kuala lumpur malaysia <3

  10. Kenzo Daniputera

    Footloose by Kenny Loggins + You're The One That I Want by John Travolta = Hip Hip Hura by Chrisye

  11. Superman 999

    Lagu inget zaman SD 😭Inget masih bahagia sekeluarga.Rumah mewah baru pindah,mobil baru.Papa kerjanya enak gaji gede.Pake supir ,ada pembantu 2.

  12. alex herbert

    Intro mirip footlose

  13. Ryad Hasania

    Grease - you're the one that I want, chrisye - hip hip hura, kyary pamyu pamyu - love berry

  14. Agus Cahyadi

    sampul kaset'y warna warni baju'y 😊

  15. Fadli Abbas

    Hip hip hura hura

  16. Sherly Febrina

    Musiknya jiplak banget sama lagu Footloose-nya Kenny Loggins. Jaman segitu gag begitu kenceng ya soal jiplak-jiplakan.

    ram danis

    Musik awal nya doang kayakny. Lagu nya mah beda bgt. Enak yg ini kemana2

    ram danis

    Enak yg hip hip hura

  17. buncis Bali

    Listening this song make happy

  18. taro sembiring

    Like yg nonton bulan agustus

  19. zulfa zangkie

    Kesini gara gara iklan es krim campina

  20. Vehicle Workshop

    njirr...bayangan gue langsung ke era 80-90'an...seneng sama cewek cuma bisa kirim salam kirim surat..kalau punya nyali baru berani nelpon..itu pun di telepon umum pakai koin

    manusia biasa

    Jujur gw gak pernah pakai telpon umum jadul. Makanya pas gw baca komen lu jadi senyum2 sendiri... indah aja gitu pas di bayangin wkwkwkw

  21. Samsung Jatirogo

    Suka.jd ingat waktu muda dulu

  22. lulu here

    nonton ini gara2 yel2 nya lagu hip hip hura

  23. Falih setiaji

    Yang nonton di bulan Juli 2019 siapa nih

    Like

    Mochammad Toha

    hadiiiirrrr

    Lestari Indah

    Bulan desember 2019 malam 22.56 wib

  24. Afri Setya Darmawan

    Juli 2019

  25. Yoyoh Wakiah

    Enak banget lagunya

  26. Triple Wolf Defend

    ad yang 2019?

  27. Kelvin Setiawan

    2019 josss

  28. Shila Aini

    Oh ternyata lagunya om chris kirain lagunya rickyrikardo? 14 april 2019

  29. Mufidah Anju syabana

    Itu sebenarnya lagu Chrisye atau ruben onsu sih tolong jelasin ya gw bingung

    zufar razani

    lagunya chrisye di buat tahun 1985. tapi lagu ini juga ngejiplak lagu barat

  30. Gissel

    Apa cuma ak yg cuma hapal bagian "oh hip hip hura hura"

  31. what ?

    Footloose

  32. laskar bayangan

    Orang tau lagunya saja,cuma gak tau penyanyinya siapa

    Muhammad Iqbal

    siapa penyanyi aslinya bro?

  33. Pamper me Spa

    2019???

  34. XNightmare gachaX

    Yang nonton ini tahun 2019?

  35. vanya

    Di malam minggu
    Ku pergi ke pesta
    Pesta meriah
    Ulang tahun kawanku

    Semua yang datang bergaya ceria
    Berdansa dan gembira

    Di tengah pesta kulihat si dia
    Lincah gayanya dandanan masa kini
    Ingin hatiku mencium pipinya
    Tapi malu rasanya

    Oh hip hip hura hura
    Aku suka dia, suka dia
    Aku jatuh cinta, jatuh cinta
    Dia menanti cinta bersemi di hati

    Di tengah pesta kulihat si dia
    Lincah gayanya dandanan masa kini
    Ingin hatiku mencium pipinya
    Tapi malu rasanya

    Oh hip hip hura hura
    Aku suka dia, suka dia
    Aku jatuh cinta, jatuh cinta
    Dia menanti cinta bersemi di hati

    Oh hip hip hura hura
    Aku suka dia, suka dia
    Aku jatuh cinta, jatuh cinta

    Sungguh suka dia, suka dia
    Sungguh jatuh cinta, jatuh cinta
    Dia menanti cinta bersemi di hati
    Di hati ada cinta

    Oh hip hip hura hura
    Aku suka dia, suka dia
    Aku jatuh cinta, jatuh cinta
    Sungguh suka dia, suka dia
    Sungguh jatuh cinta, jatuh cinta

    Hura hura
    Aku suka dia
    Aku jatuh cinta

  36. Agung Reza

    2019 dan masih nikmat 👌

  37. SABRINA K.F

    ni lagu selalu bikin w pengen joget walaupun gw lagi bad mood

  38. ferdi monk

    lagu2ny enk2 semua utk d dgr gk akn prnh bosan jd nostalgia lg

  39. Gluteus Maximus

    Aku cyka blyat, cyka blyat

    Adika

    Cyka blyat your head :v

  40. James Bond

    2019... anyone ? 😁

  41. Abimayu Vahlevi

    Masih ada yang dengerin 2018?

  42. Ryanty Rizky

    Yang suka lagu ini kasih like👍

  43. Wey90s

    siapa yg dengar tahun 2020 ?

  44. LukasPlayz

    Mantull

  45. ARMAN TAP

    Aha - take on me

  46. Naisha Mumtazha

    2018 siapa ya yg nonton

  47. Subianto Djuju

    Mantap saya dari kecil dengerin lagi

  48. Brando Immanuel Putra

    Lagu enak gogo hip hip hura

  49. StayDix22 official

    Lincah jahsgdh

  50. kecoakterbang

    Intronya mirip sama lagunya Kenny Loggins - Footloose ya

    Ardianfjrr project

    Kek take on me cuk

  51. azir kun

    YngKesiniGara²MulekManaaa??

  52. Rizqy Bae

    2018 woy wkwkwk

  53. Pikon Pikon

    Ada yg dengarin lagu ini tahun 2020? Aku dari masa depan

  54. Beat Rice

    Footloose

  55. nicky

    absen 2018

  56. Alifa Nisa

    Enak banget d denger

  57. Satria Listanto

    hip hip hura hura

  58. Archipel Brouwerij NV

    Kenny Logins - Footloose

    Bilal Hamdani

    jadi gue ke sana. Emang banyak miripnya khususnya intro. Bass, gitar, 🥁, mirip.

  59. Suci Ratri

    ada apa dengan 1:25?

  60. Kresna Yudha Prawira

    2018 still listen’in

  61. Nurina Ayuningtyas

    eh kirain lagu footlose

  62. Bagus Satrio

    2018 and still here

  63. Christian N Adi

    Ada yang dengerin lagu chrisye 2018

  64. Christian N Adi

    Killing me inside

  65. Christian N Adi

    Ada yang nonton ini 2018?

  66. d25 dant

    Intronya mirip lagu footloose

  67. WEEKEND4REST CHANNEL

    saya dari abad 23, lagu ini tidak pernah pudar, bahkan selalu di nyanyikan di udara

    azir kun

    WEEKEND4REST CHANNEL tae

  68. Mufti Fajar

    2018 mana suaranyaa...

  69. Alya Rachma Diana

    Lagu kelas 2 sd dlu dan sekarang udah kelas 1 smp

  70. Hafid Rudofi

    Siapa yang masih dengerin lagu chrisye di 2018

    Anthony Setiawan

    Hafid Rudofi aku

    Erich Giovanny

    Erich senang di dengar merdu

  71. Hendra Fuady

    Chrisye - Hip hip Hura
    Vs
    Kenny Loggins - Footloose

    Who Will Win???

    what ?

    Footloose

    Corpse Flower

    Chrisye

    Bilal Hamdani

    Mirip. Tapi aku lebih suka hip hip Hura.

    sindy Cindy

    Hip hip hura hura

  72. MuhammadMuhar Fauzan

    Aku lebih suka versi yang ini daripada versinya ruben onsu karena kalo yang versi ini lagunya lebih dapet aku sukaaaa banget

  73. dedy msg

    Rocket rockers

  74. Andre adhie

    ❤️❤️

  75. fachrul azmi

    ✌😀

  76. vincent 6578

    because this music music of happy birthday😂😂😂😂😂😂

  77. vincent 6578

    this music is happy

  78. Badruz Zaman

    pas banget enak buat dance

  79. randy ponto

    apa cuma gua yg nonton ini di 2017? :v

  80. Harry Dalton

    Mirip Kenny Loggins - Footlose

    Soy La Soñadora

    Mirip John Travolta - The One That I Want

    Sebastian Jimmy

    Iya bagian intronya mirip

  81. Ozgol Debron

    Intro lagu ini kayaknya jadi lagu buat acara Zona 80 di Metro TV dulu.

  82. Noor Maulana

    walaupun lagu jaman pas ayah sma tapi sampai anaknya besar sama lg sma lagunya masih hits☺☺☺

  83. kangge Uulinan

    baru ngeh, iramanya hampir sama lagu Kenny loggins - footless. coba deh Cek.

  84. Lucios

    This song from WKWKWKW Land

  85. Amadeus Arya

    mirip lagunya kenny loggins- footloose

    ilham anzil

    Amadeus Arya itu uploadnya 3 tahun lalu sedangkan chrisye meninggal tahun 2007

    Archipel Brouwerij NV

    footloose lagu tahun 1984 pak, hip hip hura albumnya dirilis tahun 1985

    Alyssa fitri

    Jadi mungkin ga Lagu ini jiplak footloose?

    Mr Sena indra

    @ilham anzil gblk lu

  86. Sabrina Adinda

    wahhh lagunya chrisye yang ini ternyata juga termasuk lagu drumband ku

  87. Didi Permana

    yang nonton like dong

  88. CITRA CELL

    kok nggak ada Coblos nomor dua... heheheheh

  89. Agus Official

    di malam minggu ku pergi ke pesta ,pesta meriah.................

    #abaikan

  90. mahembarO

    nnton gara2 anak2 poso nyanyiin, jadi ngedenger lagi

  91. GoldenNugget

    nih lagu abadi banget, lagu2 skrg mah lewat, dengerin 2-3 kali udah bosen, lagu chrisye makin didengerin makin enak

    Yoga Subastian

    @Mido yang tenang asu

    Mido

    @Yoga Subastian lu siapa nyuruh gua tenang asu

    Ridwan Dinar

    enak entah apa yang merasukimu