Chrisye - Andai Aku Bisa Lyrics




Andai aku bisa...
Memutar kembali
Waktu yang telah berjalan
Tuk kembali bersama di dirimu selamanya

Bukan maksud aku membawa dirimu
Masuk terlalu jauh
Ke dalam kisah cinta
Yang tak mungkin terjadi

Dan aku tak punya hati
Untuk menyakiti dirimu
Dan aku tak punya hati tuk mencintai
Dirimu yang selalu mencintai diriku
Walau kau tahu diriku masih bersamanya

Walaupun kau tahu
Kau tahu diriku
Masih bersamanya





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Chrisye Andai Aku Bisa Comments
  1. Titan Daw

    lagu ini seperti suasana yg sedang aku alami, menjalin hubungan dengan seorang wanita terlalu jauh, walau pun aku tau hubungan kami tidak mungkin terjadi, karna aku sudah punya istri. Aku manusia yg penuh dosa, aku juga tidak tau kenapa aku bisa melangkah ke jalan ini !

  2. Maryani Musimin

    maafkan aq ....ku harus pergi dr .............

  3. Maryani Musimin

    the lagend..

  4. Maryani Musimin

    the legand...

  5. Dewi Windiarti

    Jadi mbrebes mili.

  6. Bee Albanny

    On my life 😢

  7. JmdD 11

    Ada kalanya penyesalan datang, tapi bagaimanapun itu hidup adalah perjalanan bangkit, maju dan berbuat lebih baik raihlah kembali apa yg di depanmu dan belajarlah dari penyesalan yg telah kau dapat. belajar bagaimana lagi menghargai sebuah ikatan.

  8. Uthe 04

    Lagu dengan kata-kata yang indah,dimana terjebak oleh waktu yg sama, antara dua orang yang sama-sama kita cintai,dan mereka pun mencintai kita,Dilema tingkat tinggi

  9. Riain Tan

    Dengerin sndri pas lagi hujan. Merindiing dong sketika flashback gtu ke jmn2 itu. Liriknya bkin baper paraah..😭😭😭

  10. tina marlinda

    Sedih banget gue..

  11. El Shima

    Akhir tahun 2019.
    Nostalgi(l)a

  12. sffra auliaa

    Dan aku tak punya hati

  13. Fredi Firmansyah

    Akhir 2019, doa untuk almarhum semoga diberikan nikmat kubur, aamiin

  14. Aan Adriansyah

    ketika lagu sedalam palung mariana....

  15. THE MEK

    2019 akhir listening

  16. Masshofiyah Cool

    Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa

  17. Mustama Samsung

    Seorang dambatan yg pertama kini tlah ketemu lewat lagu 2 puisi, akan kahhhh

  18. babay aja

    Maya karya terbaik. Thanks om chrisye. You'll never forgotten

  19. Wiwid Daryanto

    Rabu 11 Desember 2019 ad yg msh dengerin gk nih btw Siapa nih yg iris2 bawang merah disini.... Yah yah yahhh keluar kan air mata gue 😭😭

  20. Riko Wicaksono

    11 Desember 2019 absen gaesss

  21. Nana Fitria

    Andai AQ bisa memutar ulang waktu bersama ayah,AQ akan slalu di sisinya,ini AQ tidak sia2 kan waktu brsma ibu

  22. hati-hati di youtube

    2020 mana suaranya👏👏👏

  23. Putri Musyarofah

    dengerinnya dimobil perjalan pulang pas hujan gedeee, kaya nya ngena bgtt😔

  24. Andi Rendra Rangkuti

    Alfatihah buat Alm Sang Maestro

  25. Ceolunin TV

    Lagu berkualitas emang gak ada matinya, setiap liriknya paraaahh..
    Ilove you Chrisye 👍

  26. mara mis

    Yang masih denger lagu almarhum di ujung tahun 2019 .. mana jempol nya :)

  27. riko addriance

    10 Desember 2019# Eastern Petroleum Alpha singapore

  28. candra wijaya

    Gak kuat lagu nya mau nagis 😭😭😭😭😭😭😭

  29. Natasya Aprilia

    Andai aku bisa
    Memutar kembali
    Waktu yang telah berjalan
    'Tuk kembali bersama
    Di dirimu selamanya
    Bukan maksud aku
    Membawa dirimu
    Masuk terlalu jauh
    Ke dalam kisah cinta
    Yang tak mungkin
    Terjadi
    Dan aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu
    Dan aku tak punya hati 'tuk mencintai
    Dirimu yang selalu mencintai diriku
    Walau kau tahu diriku masih bersamanya
    Dan aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu
    Dan aku tak punya hati 'tuk mencintai
    Dirimu yang selalu mencintai diriku
    Walau kau tahu diriku masih bersamanya
    Walaupun kau tahu
    Kau tahu diriku
    Masih bersamanya

    Marlo Openbook

    Natasya Aprilia 🙋‍♂️

  30. Riky Loadink

    bernostalgia.. Desember 2019 .

  31. Calief Falah

    Sebenernya cowok itu lebih rapuh hatinya drpd cewek cuman gengsi aja😭

  32. Sakim Maulana

    Cpt. Bebi romeo & Ahmad dhani

  33. edward Louis

    565 yg dislike
    Pasti kaum onta yg gk punya dan gk tau karya seni indah

  34. PARA JADUL

    katanya cinta iru buta, dan aku sudah buta...ak tak punya nyali, maaf..tiada yg kuasa menuntun rasaku # thanks mas chrisye terindah tempatmu disana

  35. Raka ibrahim

    Alfatihah buat alm.Chrisye semoga di tempatkan di sisi allah swt terima kasih om sudah menyanyikan lagu yg indah ini lagu yg abadi sepanjang massa 😊😊☺☺☺

  36. Ade Waluyo

    Sang legendary....

  37. Yerry Nahak

    Krennnnnnn bngttttttt ingatin lg masa lalu

  38. Apaan Tuh!!!

    *_ini baru yg bener2 Musisi dlm bermusik, jgn kaya musisi"/Penyanyi" era sekarang yg buruh seni semua! Musisi Karbitan itumah_*
    *_#kembalikanlagu2berkualitas_*

  39. Muhammad Iqbal Tobal

    Jadi inget lg tinggal di Kebayoran, terimakasih buat yg memperkenalkan saya dengan lagu ini

  40. Irham Punya

    Lgi dulu itu pada asyik semua

  41. Yogiswari Maharani

    A didin🤐

  42. daniel samosir

    Anak anak 90an tau om ini 👍

  43. danny ra

    22.11.19

  44. mella yulistiany.

    Mencintai seseorang yang tidak bisa kita miliki itu hal terpahit dalam hidup ..

  45. Renovicky Atmaja

    Kualitas ga boong

  46. Luna Nisa

    selalu sedih kalo mendengar lagu ini,,,,bagussss bgt,ya Allah

  47. Eko Prasetiyo

    Dirimu = aku :-(

  48. rianest 1012

    Kesini gara2 ngeliat cerita bebi romeo saat meisya sudah menikah dengan alm suaminya....

  49. Abdurrahman rizki elhilmy

    Yg kangen sama crisye siapa apa aku doang?, penyanyi legend ini

  50. Sheco Channel

    Ketika sebuah hubungan yang harus terpisah dimasa lalu terpisah karena keegoisan......dan kini kamu dan aku sudah mempunyai kehidupan masing2....rasa cinta dan sayang yang dulu pernah kita rangkai bersama ternyata masih kita pegang masing2....kehidupan yang kita jalani saat ini tidak sesuai dengan yang kita harapkan....rasa penyesalan itu datang ketika semua sudah terjadi....Andai waktu dapat diputar kembali..........Nov 2019...

  51. Arcn!

    parah sih ini lagu, duaaalleem 😳

  52. firaz amin

    Siapa dtg lepas baca crita megatttt 😭😭😭

  53. INTI KURNIASARI

    Ga ada alesan buat gak netesin airmata tiap denger lagu ini😢

  54. Zaki Roman Picisan

    Banyak yang cover lagu ini, tapi cuma Ahmad Dhani yang berhasil dan bisa menghibur, liriknya sampai ke hati

  55. Luffi Risnandar

    Daleem . Suasana hening di kamar ujan matiin lampu sambil tiduran . Kena banget parah

  56. Ainun Nazib

    Baru tau lagu ini dibuat Bebi Romeo sama Ahmad Dhani. Memang kelas mereka, ditambah alm. Chrisye bawain lagu ini dengan sempurna. Class

  57. Gita Febrina

    Ini lagu abadi banget ❤🎶

  58. Arianto Wibowo

    Kebayang aj

  59. Fatiehah Asahar

    Aku datang sebab megat

  60. Batik Miica

    Beautiful song ❤️

  61. Dudi Fathan

    Sedih gua. Tapi nostalgia bahagia

  62. ochim doank

    Ayo tunjuk tangan 👍 yg masih denger lagu nih Nov 2019.....

  63. niewayan fitria aruma watie

    😭😭😭

  64. Kang Harris

    Kesini setelah lihat di FB teman ini lagu ternyata ciptaan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo... Ternyata kalau Dhani gak berpolitik dan waras karya-karya dia akan jadi legenda

  65. uran cahyono

    Andai aku bisa....

  66. Ariana Kiehl

    Bagusan lagu kau hinaku sepuasnyah, kau suci dan aku penuh dosah!

  67. Riko Rohmanto

    Benar kata bunda Maya, Age membawakan lagu ini dengan caranya sendiri. Om Crisye hebat, Agseisa juga hebat.

  68. Artsan Wijaya

    Berapa tahun sekali ya penyanyi seperti chrisye bakal lahir kembali?

  69. Lael Eneng

    Maknyanyaaaa dalam bgtttt hikss hiksss

  70. Clsrhy S

    Dan aku tak punya hati, untk menyakiti dirimu 💐♈️

  71. PAJRI OFFICIAL

    Hmm kesini gara2 agseisa

  72. very irawan

    Dan aku tak punya hati untuk menyakiti dirimu...

  73. Wirdan Wirda

    terima kasih almarhum atas karya karyanya yang luar biasa.
    semoga saya bisa membawakan lagu lagumu dengan tulus, walaupun tidak sesempurna dirimu.
    #semoga engkau tenang di alam sana, alfatihah

  74. Nobel Nuansa

    Untuk kedua orang tuaku yang sangat kusayang, maafkan aku jadi anak yang selalu menyakiti perasaan kalian berdua. Maaf ibu dan ayah :')

  75. Maria Agustina

    Laguku buatmu
    RIP "YOU"

  76. reza taman

    mewekk hahahahhahahahaaa

  77. Kus Heru

    Ingat masa2 muda saat msh di sma saat msh pacaran

  78. Gandi Guna Dharma

    Lagu ini pencipta nya adalah Bebi romeo dan Lirik nya Ahmad Dhani begitu cerdas nya mereka ber 2

  79. Sugeng Rawuh

    Dimana sang pencipta Ahmad Dhani masih sehat

  80. Anton Pradesta

    Yang kesini gara2 Indonesia idol like....

  81. Jay Iding

    ambyarr

  82. Fitriyah Elsy

    Ini penyanyi aslinya kah? Ko baru tau akutu ?

  83. Nasih Oktari

    Lagu ini membawa kenangan masa lalu... Jadi flashback dari jaman kecil... Gak berasa hidup udah sejauh ini... 😢😢

  84. Hendrie Setiyadi

    Agseisa idol

  85. Fafi Tiwns

    gue kesini karna habis liat kontestan Indonesian Idol 2019 membawakan lagu ini..

    Nadila Febi

    Pica Upet sama bebi romeo

    roni candra

    Agseisa

    Dedi Dedi

    Samaaaaa

    Dedi Dedi

    @roni candra Betul...

    FLiP FLoP

    Dan versi aslinya 100x lipat lebih enak dan dapet feelnya ketimbang versi agseisa

  86. MYtested Official

    Indonesian idol 2019 membawaku kesini

    Mauluddin

    Tidur bro udah malem, jangan mikirin pacar orang 😇😇

  87. MIF Bensyam

    Mau di puter sampai tahun" Selanjutnya tetap enk ini lagu

  88. MUHAMMAD ADAM

    Penonton 2021 masih mendengarkan lagu ini Komen. Dapat salam dari pendengar 2019 ❤

  89. Baniz Meyfa

    lagu lama beda kelas sama yg skrng..

  90. Gina Shallyna

    Aku pernah dengar lagu ini sih lagu lama banget... aku tidak tahu jalan cerita di balik lagu ini... sumpah deh... tapi memang seperti lagu sedih... tahu deh...

  91. Ari Budiono77

    bikin hati perih tiap dengernya...
    dalam bget arti & maknanya

  92. sela maharani

    Jadi baper hukhukhuk

  93. Azkaa Farah

    😭😭

  94. Sugi Sugiantoro

    Teringat almarhumah ibunda,maafkan anakmu ini Bu...yg kurang berbakti padamu..semoga kau tenang dan cukup bekal disana sampai kau ditempatkan di surganya Allah SWT...Amiiin..

  95. Tio Paulin

    Bagi yg berkomentar di bawah saya, selamat selera musik kalian tinggi

  96. Ling-ling Kantohe

    Ini maksud lagunya apa ya? Ada yg bida menafsirkan?

  97. zhoe laimanz

    Yang masih denger lagu ini oktober 2019 mana likeNya ?

    Darma Yanti

    zhoe laimanz hy

    MONSTER MOON

    Ngemis.

    Darma Yanti

    @MONSTER MOON kumis

  98. muhammad najich

    Gw cowok gw ga boleh mewek! Jgn mewek! Yah yah yahhhh mewekkkkk!

    Kenri Putra

    Jadi ikutan meweek😭

    farhat hassan

    cowo ga boleh nangis

    NOOR chotib

    Jadi keinget alm suami.. Ya Allah..😭

    Liz AL

    😭😭😭😭

    Wildan Ismail

    @Najih Ahyani hati-hati jangan sampai typo jadi najis..

    Hehhe.. bercanda Bro/sis..😆😆