Brisia Jodie - Kisahku Lyrics




Pagi ini aku bermimpi
Akankah jadi kenyataan
Bisanya kau mengubah rasa
Jadi makin cinta

Apakah rasamu kan sama?
Ku harap kau pun rasa
Namun ku sadari akhirnya
Kamu tidak cinta

Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali

Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi

Kini

Pertama kau bilang, kau cinta
Tapi kamu tak cinta
Bagaimana bisa ku percaya
Kata-katamu itu

Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali

Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi

Kini kau pergi meninggalkan luka ini
Sesuka hati kau permainkan rasaku

Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali

Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi

Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali

Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi

Kini





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Brisia Jodie Kisahku Comments
  1. alfatah izzuddin

    Mana yang 2020 like

  2. reksa wayaw

    Alah alah

  3. Aulia Zakira Ariyani

    Roda pasti berputar. Yang pernah disakitin di tinggalin percayalah suatu saat dapat pengganti yang lebih baik darinya. Tak usah di tangisi sesuatu yang hanya membuat beban. Semangat

  4. Dora Lestari

    Akusuka baget lagu brisidia jodie

  5. Yuda Mandala Putra

    2 tahun pacaran 3 tahun usia pernikahan , 5 tahun udh gw lewati, semua nya sekarang di ujung tanduk, dan jawaban nya? Dia "terpaksa" ngejalani semua ini sama gw, ya allah mau ngelepasin tapi gak bisa, mau bertahan tapi sakit
    Kenapa Seribu kebaikan bakalan kalah sama yg namanya satu kesalahan

  6. Sarsa Kusumawati

    Mba dea dicari mas arif

  7. Fahmi Az

    Resep bed dah liat jodie nyanyi wkwk

  8. Hello Trie

    jojoedddd plisss bgt bikin lagu kek gini lagiiii bikin nyesek ulu hatiii.... ayooo jod

  9. Sapto Nugroho

    02.02.2020
    Happy 700K subscribers !
    Semangatt berkaryaaa .. ♡♡♡

  10. YTBigo Live

    Cukup Cukup Sekali Like'

  11. Dma Accesories

    Meskipun udh punya baby tp dengerin ni lagu qo So sAd yaa 😭😭

  12. altahviz armayn

    Anjerr gw bru sdar tu junior roberts

  13. Nur Apriani

    Mudahnya mengatakan cinta, mudah pula untuk bilang tidak cinta. Sesakit itu dipermainkan sama orang yang kita sayang😔

  14. Adi Gali Saputra

    Siapa kesini karna jess

  15. video lirik

    https://youtu.be/17Iewg3B_bU

  16. dahlia 88

    Dulu prnh merasa cinta dg suami tp d khianati sejak itu Tak da lg rasa cinta untuk siapa pun... Susah untuk bnr2 cinta... Yg Ada hanya rasa pasrah,pasrah dg takdir yg Allah kasih

  17. Zayyina Charisa

    Doi ngetikk nya pake jari, eh lu bacanya pake hati..

    Sakit sekali sakit sekali !!!

  18. Jean Alexa

    Suaranya terlalu lembut❤

  19. Budi Rianto

    2020 febuari masih ada? Ga tau kenapa lagu ini dalam banget

  20. yayuk 29

    Awalnya manis tp berakhir perih 😥
    Sakit sekali sakit sekali !!!

  21. Sari Olivia

    Jodieee suaraammuuuuu aluuussssss

  22. Sofa Biru

    dia bukan siapa-siapa tapi aku telanjur malu.

  23. Sapto Nugroho

    26 Januari 2020
    pas 9 bln pasca-rilis #kisahku
    19.3M views, 409K likes, 6.6 dislikes
    700K otw 20M ..

  24. Sri wahyuni

    Ya Allah jun

  25. Freza Yolanda Octavia

    yang masih dengerin 2020 like

  26. Yog Setiawan

    Kalau tiara nyanyiin lgu ini psti kren

    Rendi Alfarez

    Jodie yg nyiptain,mnrt gw tetap bagus jodie dgn suaranya yg berkarakter lembut dan manis, pas utk lagu yg dia buat.. kalau tiara karakternya lembut tpi berat

  27. Kelvin Fadilla

    Berawal dari menerimamu tanpa ada ekspetasi, aku jatuh sejatuh jatuhnya pada caramu mencintai.

  28. PTG Alif

    Suaranya keren aktingnya keren = Indah
    Sangat kunikmati detik perdetik

    Rendi Alfarez

    Samaa haha

  29. Julia Putri

    Waktu itu dia ngejar gua, dia berjuang buat gua, sampe akhirnya dia nembak gua dan gua terima. Tapi sebelumnya dia emg udah prnh baperin gua sampe gua baper, dan trus dia ninggalin gua. Sampe akhirnya 2 bulan kemudian dia dtg lagi ke gua dan buat gua nyaman sampe akhirnya gua nyaman lagi sama dia. Dan galama kemudian dia mutusin gua dgn alasan malas pacaraan. Tapi si mantan gua blg sm temennya, dia emg gaada rasa sama gua dari awal. Dia senang nyakiti wanita, dia senang mempermainkan hati wanita. Harga diri gua jatuh cuy. Gua yg dikenal dgn cewe yg susah didapatin dan cuek, jatuh harga diri gua garagara cowo buaya kaya dia. Gua kecewa sama dia. Gua tulus syg sama dia, tapi dia menyia" kan itu. Aku ga berharap buat dia balik lagi sama gua. Gua cuma berharap dia ga bakal permainkan cewe lain, gua gamau cewe lain ngerasain apa yg gua rasain sekarang:)
    Trims.:)

  30. FAQIH ZULFIKAR

    Sekarang pacaran, besoknya juga gtw bisa jd pasangan apa bukan, y g ?
    Ga perlu pacaran mending langsung lamar ajaa, wkwk

  31. Andrea Michael

    Semoga lagu ini dinyanyikan di idol 2020

  32. Laoamaka Jaoanaoal

    TUHKAN AWAL DIA MASUK AUDISI AJA UDAH KELIATAN BAKAL SUKSES, LOVE U JODIE

  33. Naguib Shah

    Lunaknya suara.suka Sgt sama kamu

  34. NICKY ASTRIA HUTAPEA

    Baru liat MV ini kok sedih nyesss gt denger nyaaaa

  35. Penakno Lurr

    Dulu kita berantem dan tiba² dia chat jam 2an katanya kebangun mimpi aku pergi terus dia bilang jangan pernah berpikir buat pergi. Eh dianya yang sekarang pergi:) Yaudahlah gpp sekarang juga lagi belajar ngelupain dia karena buat apa nunggu dia tapi dia ga kepikiran buat kembali. Teruntuk kamu bahagia terus ya maaf pernah jadi beban hidup km. Aku pasti nurutin kemauan kamu kok hehe.

  36. Prita Liliana99

    huaaa huaa

  37. Saiful Atok

    Berapa kali ya si jess no limit dengerin lagu ini

  38. Andrea Michael

    Sakit sekali kata katamu

  39. Erika Feli

    Kisahnya sama kek aku 😥

  40. astha 0

    Awalnya sedih ngeliat cara jodie naik motor di 2:20 ga jadi sedih.. 😁

  41. Imelda Ramdhani

    Jujunnn ! :(

  42. kadek Wiriantini

    Patah hati dulu untuk selanjutnya bahagia, ku rasa itu setimpal

  43. Rifli Putra

    Gue haru bgt klo inget perjuangan jodie dulu di idol yg habis habisan di bully tpi kini ia sukses

  44. Rifli Putra

    Gue haru bgt klo inget perjuangan jodie dulu di idol yg habis habisan di bully tpi kini ia sukses

  45. Andrea Michael

    Sempurna

  46. Andrea Michael

    Ada yg sdh putus

  47. Md Sohel

    I like this

  48. wiwuui agr

    Mv production alfy rev keren bgt dpt feelnya😭😭

  49. Yanti Qiu

    18 januari masih dengar up😎😎

  50. Denny Johanes

    waw nah kayak jodielah idaman gw bgt 😉

  51. pritaliliana

    auaiii ahaii

  52. Bayu

    2020 jess jodie

  53. Rike Chatrina

    Mohon infonya, itu tempatnya dimana ya ? keren soalnya

    angga saputra007

    Ubud, d description ada lengkap lokasi, dan pemeran nya .

  54. cut riyani afriliya

    skrng jgn terlalu percaya sama tmn,krn tmn juga suka nikung...

  55. Darren Lemuel

    Yess ceweknya

  56. putri memew

    bang jess emang lebih cocok sama jodie daripada missel, pliss comeback bang jess :'(

  57. adita qori natasha

    kak sabar ya

  58. nalumsari

    Wizz mana lo wizz

  59. raffi grande

    i know i'm not alone

  60. Kate Cathrice

    And now i knew what is mean of "loneliness" :( I never thought u leaving me like this. U will never know what is painful because u never felt it. U will never know what is different of being far away unless u experience it. If only u tell me the problem i wouldn't let my self hurt u but if this is our fate i have to say hi to soloday i come back as usually. I'm useless i know nothing. I never been happy I'm too broken to love u. I hate of being haunted by u soul i hatr crying alone i want u to know what i feel..myself I'm dying slowly :(

  61. reumsya laa

    Bekasi, 12-01-2020 ini masih awal tahun padahal,yup awal tahun awal kenal dia. Makasih,setelah bertahun tahun susah move dari mantan,doi dtg. Tapi sayang cuma mimpi,ekspetasi gue terlalu tinggi. Nyaman dan berharap lebih itu salah banget. Makasih banget untuk singgahannya, silahkan pergi insha allah aku ikhlas :)

  62. euis hyh

    Gw gk suka orgnya tp suka suara ama lagu nya hehe

  63. Ardina Fadilla

    Sedih bett 😭

  64. Dimaasagr -

    11 januari 2020

  65. wahyu Krisna

    cowoknya cakep beutt , sapa namanya

    pritaliliana

    homiri ya

  66. 『sʜʀᴋ』•BADʙᴏʏツ yourbae

    Cantik bat njir:v

  67. Stevanus Maranatha

    2020 masih fresh, ada yg masih denger?

  68. Aliyah Natasya

    vidio klip nya bener2 ngena bgt pas banget😭

  69. kankan kania

    Gw cari lagu ini pas di cover in sama mantan gw, eh ga selang lama dia meninggal:')

  70. DAUN Present

    Dear anakku, jika kamu melihat komentar ini, kmu sedang melihat ibu memperjuangkanmu dlm kandungan memasuki 4 bln bersama ayahmu dlm gerimis 9 January 2020.

    #titip_komentar

    Dias Eko

    Semoga lahirannya sukses ya

  71. Symessy 99

    Udah dengar bbrapa kali baru brasa ternyata lagu nya dalem bnget :( so sad

  72. Abi Ajis

    Ayo dikit lagi dua puluh jetong

  73. Gryska Martin

    Sakit banget rasanya lagu ini.. 😿 awalnya aku putus terus ada yang datang ngasih harapan hingga menjadi cinta..
    Pas lagi sayang2 nya dia tinggalin gw..
    Ternyata dia punya pacar dan lagi bahagianya dia sekarang..
    Baru sadar ternyata selama ini aku cinta sendirian tapi dia enggak.. 😿

  74. Ajeng Fuji Rayansa Apriliani

    Makasih atas semuanya aku ambil pelajaran, semoga tdk terulang demi cinta yg sia-sia. Kisahku hanya aku yg merasakan 😊

  75. ibu pintar masak masak

    Model cowok siapa namanya hhii

  76. ida hayati

    05 januari 2020

    Bodohnya aku masih menunggu kamu , kamu yg sudah tidak ingin berjuang . Makasih utk saat ini aku masih menunggu , menunggu lelah nya aku menunggu kamu. Setelahnya aku tidak tahu

  77. Andrea Michael

    Ku sendiri lg

  78. Andrea Michael

    Ngga bisa dilukiskan dg kata kata perasaanku saat ini
    Sakit sekali

  79. Andrea Michael

    Diputus in tanpa sebab

  80. Andrea Michael

    Ngalamin 2 hari yg lalu

  81. Agung Gunawan

    apa cuman gue

  82. Bernad Dwiki

    Masih dengerin :)

  83. Si pa.coyaa

    Ngena bgt dong lagunya:")

  84. anesius sinaga

    Fansku😊🤩🤩horas ka

  85. Maulidaniahputri 1811

    Salam rindu pelangi😔

  86. Dini mawarti

    Aku hancur aku runtuh
    Ku Kira kamu benar cinta, ternyata tidak
    Rip 💔

  87. Hanifah Salma

    Saat aku yakin ia adalah orang yang paling membahagiakan. Ia membuktikan bahwa aku keliruuu ,aku hancur , runtuh , kecewaaaa

  88. Zero Mistake

    Pasti yg cwek2 pada baper sama wjah pemeran cwoknya👀

  89. michelle claudia

    Patah hati aku

  90. Sa fina

    Nyesek banget lagunyaa :(

  91. Bagus Arta

    Org Bali kah brisia?

  92. Shanti Ervah Fadila Z

    Kak jodie tuh ko justin udh putus sama misel nya

  93. gmtputri

    Apa yg nonton ini dulunya pernah ngebully Jodie pas masih Indonesian idol? Klo pernah atau emg kalian hatersnya, SELAMAT KALIAN SUDAH MENJILAT LUDAH SENDIRI

  94. Eduard Valentinus

    Baper banget😍😍😍😍😭