Besari, Fiersa - Terima Kasih Dan Maaf Lyrics




Kita lagi-lagi berselisih paham
Kepedulianmu membuatku geram
Aku membanting pintu, penuh rasa khilaf
Kau membuka pintu maaf
Kau beri segalanya, aku ambil semuanya
Kau tetap berkorban meski aku melawan
Aku tanya, kenapa kau rela terluka?
Katamu, aku segalanya

Aku yang terus berdosa, kau yang terus berdoa
Terima kasih, Ibu, maafkanlah aku
Walau tak akan bisa aku membalas jasa
Kini giliran aku menjaga dirimu hingga habis waktu

Aku sering bilang, aku menyayangimu
Tapi tak punya waktu untuk bertemu
Terlalu bersibuk, sampai aku lupa
Kau takkan selamanya ada

Aku yang terus berdosa, kau yang terus berdoa
Terima kasih, Ibu, maafkanlah aku
Walau tak akan bisa aku membalas jasa
Kini giliran aku menjaga dirimu hingga habis waktu

Terima kasih, Ibu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Terima Kasih Dan Maaf Comments
  1. A C Chat

    DOSA : DEUTER OSSTERICH SANCTUARY ACRYLIC , FILIPINA MADE, KILL IN 1241 MAJAPAHIT, AGAIN 1441 KEDUKAN...DEMI KONTOL KEBELET NGENTOT DIBUAT DULU DEUTER BIRAHINYA...EROS ETHER RELAY OSEA(OVER SUIT ETHER ASS) SA CRIFICE(PANCAINDRA) .LONG TIME DEFINITE MEMPHIS, FILIPINA.READY?

  2. agatzi channel

    2020 gue mewek pagi buta ..

  3. prawesti satya

    Langsung banjir air mata bantal ku ...de,best bget liriknya

  4. bobi esmod

    Berkali kali lihat dan dengar berkali kali menangis pula, kita lemah memang kalau berbicara tentang seorang ibu, terimakasih bung!

  5. melani art

    Sedih ih

  6. azriel aufa

    Maafkan aku ibu, malam tadi aku membuatmu khawatir entah kemana diriku pergi lalu kau mencariku pergi tapi aku tidak suka di cari seperti itu karena aku sudah dewasa bukan lagi anak-anak.Tetapi aku merasa bersalah telah melawanmu malam tadi maafkan aku bunda sungguh aku khilaf. :)

  7. J N

    Ibu, the most important person in our life 🙏🏽

  8. oktaviani maharani putri camila

    Baru tau kak fiersa punya lagu sebagus ini, auto menangis inget mamah :')

  9. Tet' Teretet Gaming

    Lilahita,Allah netes air mata gua dengar lagu ini 😪

  10. Renny Rostika

    💖💖💖

  11. Ely Wahyuni

    sedih yg tak terhingga...

  12. Ardiyah Rasfie

    Ibu cat lover auto ngefans sama Ibu 😘

  13. tifa ri

    Love u mama ❤

  14. Ayya Nosarios

    denger lirik pertama aja langsung mewek....😭

  15. muhammad yaqub

    Bgst. Bikin nangis. :")

  16. etin etin

    Ibunya cantik

  17. Christian Kurniawan

    Ibuku udah berpulang ke rumah Tuhan 2018. Terima kasih ibu... Selamat hari ibu.. 22.12.2019

  18. Pipih Liawati

    Terima kasih ibu :'

  19. Rizal Gibran

    Selamat hari ibu semoga ibumu menjadi ibuku jga~~

  20. Annisa Hadha

    2019 can relate:(

  21. Digo

    I LOVE YOU MOM...❤❤❤

  22. Muhammad Willy Andrean

    Maafkanlah aku dan terimakasih sudah berkorban untuk ku, Semoga Surga untukmu Mama❤

  23. deni rusiyadi

    Ga habis pikir sama yang unlike ini video.

  24. emir ismail

    Pantes bang fiersa sukses, karna selalu ngedahuluin orang tua terlebih ibu

  25. Zulvha Nur Azizah

    Aslinya bung fiersa itu manis dan cakep bangeeeeeetttt.. terus ramah lagi pas gua lagi video in dia yg beres manggung, dia senyum ke kamera gua sambil melambaikan tangan.. sumpah daaahh jantung gua langsung dag dig dug. Terimakasih bung sudah menciptakan lagu ibu. Benar2 luar biasa!!!

  26. Noer_ bio

    auto merinding & berkaca**,😦,,

  27. maman suparman

    auto nangis

  28. rizki fauji

    Nangis gua bang denger lagu ini

  29. Wira Ganda

    Langkah layuh yg menemani hidupmu IBU. Berdoa dan berlinang air mata untuk anak-anakmu. Di hari senjamu dan temaniku. Terimakasih dan Maaf...Ibu. " kisah yg hampirsama dgnku Bang @fiersabesari" lagunya mantab.

  30. Anjanie saputraa

    Syedih :(

  31. Hilwa Karima

    Bisa banged pas yaallahj

  32. sn da

    Bahkan aku sllu brdo'a ... Jangan dulu Mreka pergi sblum aku pergi.. krna aku TK ingin merasakan di tinggalkan mereka

  33. Hermawan Santoso

    Buuu rindu 😢

  34. ridwan arifin

    Asli gw suka clip videonya, realita bgt... Ahhh gw benci lu Fiersa udh bikin gw nangis di usia segini

  35. Tarixx Jabrixx

    Satu aja komen saya, mas.


    Lagunya, bagus. Terima kasih.

  36. Dea Utama

    So sad . Trmksh atas karya indahnya bung

  37. sarah Rahmawati

    Mewakili

  38. Ridho Fadli

    Nama ibu kita sama bung

  39. asmuri mustofa

    terima kasih sayang untuk suka dan duka nya saat bersama aku
    dan maaf aku harus pergi

  40. Adeima Afriliah

    Ibu maaf di akhr hayatmu, aku menyakitimu. Ibu skrng aku hancur lebur karna merindukanmu.
    Ingin sekali rasanya bersamamu tapi aku yakin kau akan sedih. Karna bnyak hal yg harus aku gantikan ketika kau sudah bersama Tuhan. Ibu doakan aku tetap menjalani hidup. Walau kadnag takdir Tuhan membercandai aku ='

  41. Uwin Soulmetal

    Gw juga lelaki lemah ,,
    Gw cuma kasih tau aja,, sayangilah kalian selagi ada ibu ( orang tua ).
    Ampir10 thn smenjak Alm ibu gw gada gw masih ngerasa bersalah dan yg tersesalkan saat beliau hembuskan nafas trakhir gw di tak d samping beliau.
    Pas datang di depan pintu sudah terbungkus kain kapan 😟☹️
    Sayangilah SURGA kita 🙏🙏

  42. kiken berinda e. fidia

    Terharuu bangett akuu nangisss:"(

  43. Viki Dwi Laksono

    Mas fiersa ! Juaraaaaa :’(

  44. Muhammad Najib

    Aku nyerah, gak kuat, pecahlah sudah.

  45. Teguh Pratama

    Love you mom❤

  46. Deccaa Deccaa

    Mami siti ❤️❤️❤️

  47. Tia Asrina

    Kereenn❤

  48. Tanjung Ningsih

    Banjir ni air mata w yg baru kehilangan mama, menjelang 40 hari beliau, semoga amal ibadah mama diterima dan dilapangkan kuburnya, terima kasih mama buat mama yg udah melahirkan q dan membesarkan q, maaf belum bisa membahagiankan mu, terima kasih bang FIERSA yg udah buat lagu ini🙏🙏

  49. RNFYoutube

    mah, kangen 😭

  50. Robby Wahyu

    Terima Kasih Bung Fiersa, yg telah membuat air mata menitih di pipi 😔 , Dosa apa yg sewaktu kecil ku perbuat kepada Ibu. Dan sekarang beliau telah meninggal, hidup ku terasa sepi di setiao hari, Pagi,Siang,Sore, dan Malam. Dan bagi Anda, Yg masih mempunyai Kedua Orng Tua, Sayangilah Dia (Ortu), Buatlah Kedua Orang Tua mu Bangga. 😇

  51. Yusi Ta

    I love U Fiersa Besari, ini sangat indah..

  52. Reza Abdul basit

    Mewakili perasaan dan beberapa keadaan. 😥

  53. Ka Sya

    Kini giliran aku menjaga dirimu hingga habis waktu:')

  54. Dewiq permadi

    Keren kk

  55. intan tresnani

    mengalir begitu saja..

    18 tahun sudah kau tinggalkan aku..
    aku rindu kamu ibu..

  56. Sri Rahayu

    Selalu suka lagunya, selalu mewakili setiap perasaan yang tidak sempat tersampaikan :')

  57. Ayyana Sylla

    Lagu ini trending di hati aku dan mungkin dihati banyak orang yg mendengarkannya.. Good job bang!!! Terus berkarya yg hebat..

  58. Eswanubi Official

    Semenjak ada fiersa besari saya jadi terinspirasi buat lagu walau belum sebaik dirinya tapi fiersa besari sangat memotivasi untuk mencoba berkarya dan belajar,, para pecinta fiersa besari mana suaranya☝️☝️☝️, mampir ke channelku juga ya kawan, maaf kalau lagunya tak sebaik fiersa besari🙏🙏🙏👇
    https://youtu.be/9D6ioyIXRYA

  59. Siti Halimah

    Maafkan Aku Ibu
    Belum Bisa menjadi yang terBaik Dan Tak Akan Pernah Bisa Membalas Semua Jasamu
    Aku Sayang Kamu Ibu
    Doaku Menyertaimu

  60. Sopila Azriliani

    Kok nangis yaa liat videonya 😣

  61. mega hasanah

    Assalamualaikum maaf sblmnya apa Fiersa orang palembang ya? Soalnya sy lihat di video ini ada lemari parado. Khusus kerajinan org sumsel 😊

  62. Yusril Hasani

    2019

    Terima kasih untuk ibu. Ibu yang telah memberikan banyak sekali pelajaran, yang telah menjaga, merawat, membimbing dari kecil, terima kasih untuk semuanya, saya tak akan pernah bisa membalasnya dengan apapun, terima kasih juga telah sabar dalam membesarkan saya, kakak dan adek selama ini sampai kami dewasa, maaf jika selama ini belum bisa memberikan yang terbaik, ily more than anything.

  63. Yusril Hasani

    Gue lemahh, lemah banget kalo ngomongin ibu

  64. Tanjung Ningsih

    Bahagiakanlah ibu kalian selagi masih ada kesempatan ketika ibu telah tiada disitulah baru terasa rasa kehilangan, berbaktilah pada ibu mu, surga ditelapak kaki ibu, liat video ini buat q terharu karna q baru kehilangan itu untuk selama2nya 2 minggu lalu, selamat jalan mama q tercinta

  65. Armelia Rizky Hidayati

    Ibunya cantik sekali bang

  66. Permatasari Suganda

    Bang ibunya cantik ❤

  67. Ibrahim Nazril

    .iang netesin air mata pas denger ba'it demi ba'it dari lagu ini aku rasa bukan cuma aku...😥😥😥 Ibu maaf belum bisa buatmu bahagia😥😥

  68. Pipit Chomsatin

    Cantik sekali ibunya fiersa besari😍

  69. Tri Wahyuni

    Ibunya cantik

  70. Sosmed Game

    Sedih bang...

  71. syahid dihays

    malam telah larut
    tapi kisahku denganmu masih membakar dipikirin
    hingga mata sulit dipejamkan
    aku masih ingat dongeng tidur yang biasa kau nyanyikan
    saat aku sulit untuk di tidiurkan
    tanganmu mengelus kepala ku sambil menyanyikan lagu kesukaanku
    ucapku padamu ibu,aku rindu

  72. E G

    dia hidup,tpi tidak ada ku rasa kehidupannya terhadap ku😢

  73. Tiara Kinanti

    Terimakasih nak Fiersa Besari . Saya seorang ibu dari 3 anak laki2 yg sudah dewasa, tau betul perasaan seorang ibu . Ibumu tentu sangat bahagia memiliki anak seperti nak Fiersa. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada kalian sekeluarga. Amiin YRA

  74. barbara bar

    Mewekk euy 😭😭😭

  75. Halima Wanda

    Vidoe yang ter Inspirasi.. Ibu segala segalanya buat kita.
    Dan untuk saat ini saya belum bisa menjaga beliau malah saya menitipkan anak kepada beliau karena terpaksa 😢😢😢😢

  76. MH Al-Bakriyah

    njir nangis guee

  77. Cak Hasbi

    Terharu bung... 😞😢😢
    Maaf kan anak mu ini ibuuu....

  78. Anita Farid

    Dari ibu, kita belajar mengasah 'rasa' kita. Dari bapak, kita belajar u sll tegar, siap menghadapi hidup, sll optimis & positif.

  79. Emma

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  80. Aulia Putra

    Sedih bung

  81. Anno Klatetason

    Hari ini 5 November saya menemukan lagu luar biasa ini
    Lagu ini mengingatkan saya pada sosok ibu yang telah 7 tahun kembali ke pangkuan sang maha kuasa, dan 2 November kemarin saya merayakan dalam sunyi di kota Jogja...
    Saya blm bisa kembali untuk membersihkan pusaranya tetapi saya berjanji untuk kembali membawa bahagia buat ibu karena saya berjuang untuk menggapai mimpi kami..
    Ibu telah menghantarku pada situasi ini dan ia ingin aku sukses dan bahagia...
    Teringat momen dman saya dan dia berangkat bersama, jalan kaki berpuluh puluh kilometer menembus hutan dan sawah hanya untuk mengantar saya. Dan ketika saya masuk asrma ibu masuk rumah sakit karena kelelahan dan sakit..
    Ibu i love u
    Tunggu saya di sana
    Di Flores tanah bahagia kita

  82. Melati Mayaa

    Nyentuh

  83. intan permata

    Terima kasih untuk lagunya...lagu yang indah yg bisa mewakili perasaan seorang anak kepada ibunya...
    Kangen ibuku jdnya... Hahahha
    Tp hnya bisa bertemu dalam doa...karena raga tak dapat lagi disntuh...
    Mksh bung lagunya... Indah lagunya...

  84. Andy Cott

    Anda benar-benar luar biasa! Pelukan dari Italia.

  85. youareamazing

    Baru bait pertama liriknya gua udh nangis

  86. Phone On Li E

    ibunya kyak keturunan arab..😊
    kangen ibuku..maafkan lah anakmu ini bu..blum bisa pulang😭😭😭😔

  87. Rumput Liar Banyuwangi

    😭😭😭😭😭

  88. Dewi sekar

    Jadi ingat sama emak yang sudah berpulang... 😭😭😭

  89. Faisal

    Gabisa apa apa, semua terwakili.

  90. Ald'pras Priyawan

    Pagi ini, seharusnya menjadi pagi yang sama seperti kemarin
    Dimana aku yang masih angkuh karena merasa sudah besar
    Aku yang terkadang marah ketika dinasehati
    Aku yang masih belum menghargai orang-orang tulus menyayangiku
    Yang belum sadar betapa besar pengorbanan beliau
    Maaf Bu.
    Pagi ini, Matahariku sudah tenggelam
    Semestaku berhenti berputar
    Bagiku tak ada lagi hujan untuk membasuh perih dihati, Tidak lagi ada kemarau untuk mengeringkan luka yang selalu basah karena air mata
    Kini duniaku sangat porak-poranda,entah butuh waktu berapa lama untuk memperbaikinya atau mungkin tidak akan pernah membaik
    Pagi ini, Rasa penyesalan menjadi alarm bangun tidurku
    Rasa menyesal ketika tidak menemani disaat terakhir
    Maaf bu.

  91. Toni kroos

    2019 mendengar ini pas saya baru satahun menikah,lalu bapa saya meninggal dan saya anak paling gede,adik2 saya masih kecil...serasa ngga bisa adil ke ibu kandung..

  92. Asep SP

    Luar biasa, sampai tak terasa hati terhujan disertai air mata. Teringat orang tua yang telah tiada, 1 tahun yang silam tanah suci. Terima kasih, Mamah. Aku hanya bisa berdoa untukmu, bila saatnya tiba aku ingin ke tanah suci. Mengenangmu....terima kasih mamah

  93. agus

    Terima Kasih Fiersa Besari........

  94. Vivi Rizky

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  95. Irara Waty

    INI ADA YANG NGIRIS BAWANG GA SIH KOK GUA NGUCUR AIR MATANYA 😭😭😭

  96. ALI SABAR UJANG

    Rindu kasih sayang mama dan sayang bgt sm km ma ..

  97. Gery Chocolatoz

    "Ku yang terus berdosa, dan kau yang selalu berdoa"

    🙏🙏🙏🙏🙏🙏
    Terimakasih ibu

  98. Fiersa Besari

    Ketika proses pembuatan lagu dan video, Ibu sama sekali tidak tahu. Ibu kira, saya iseng-iseng merekam suasana rumah—karena saya memang biasa mengambil video. Semoga saja beliau suka lagu ini. Semoga lagu ini pun dapat mewakili perasaan kita semua untuk ibu kita semua di mana pun mereka berada. Jangan lupa tanyakan kabarnya. Bahagiakan selagi ada

    rizka fitriani

    Sedih kak, nangis aku:'(

    rosyid reza

    Bar di sennenni mak ee

    Ndelok lagu iki nangess🙈

    maman suparman

    gila ini lagu menyentuh bgt....jdi ingat ibu ku yg lagi sakit strok mohon doa nya. beliu kembali sehat seperti sediakala

    Ristanti Ris

    Mewakili

    latif sanjaya

    gila lu bung , keren 😭