Besari, Fiersa - Temaram Lyrics




Rindu ini mengggema sampai di ujung luka
Kau yang bertabur sinar hanya membias dalam imaji
Engkau pencuri hati tanpa pernah sadari
Aku dipeluk nanar, tiada bergeming, usah peduli

Aku sadar siapa diriku yang tidak mungkin menggapaimu
Kau terlalu indah untuk jadi kenyataan
Namun bila ada sedikit ruang hati 'tuk kusinggahi
Takkan pernah aku sakiti

Ringkih asa terbuai, dunia kita berbeda
Takkan aku berharap dan takkan juga aku berpaling

Aku sadar siapa diriku yang tidak mungkin menggapaimu
Kau terlalu indah untuk jadi kenyataan
Namun bila ada sedikit ruang hati 'tuk kusinggahi
Takkan pernah aku sakiti

Tetaplah bersinar di langit milikku
Terangi temaram meski tak berbalas
Tetaplah bersinar meski tak berbalas





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Temaram Comments
  1. Haruta Nime

    Dear lu, smoga lu baca (: Gua bakal bertahan, dan terus berjuang ya meskipun tanpa kepastian, mungkin sampai hati ini mati di bawanya tenggelam hingga ke dasar, tpi seenggaknya lu harus tau perjuangan gua ga main2 (; meskipun pada akhirnya gua gabisa menggapai lu, ironis

    22.02.2020 - Yusna Ramadhan

  2. Adimas S

    Terimakasih sudah pernah memberikan harapan
    Untuk bisa memiliki mu sampai ke jenjang pernikahan

    Surakarta. 20.02.2020

  3. Aditia Ruswandi

    Aku sadar siapa diriku, bahkan sampai saat ini,detik ini pun aku masih sendiri,yg terlalu mengharapkanmu lebih dari apapun.😔

  4. hai people

    Relate baned

  5. Novelin Framesty

    Terimakasih atas semua kenangan yang sudah kita lalui. Kenangan yang sangat indah, sampai aku lupa bahwa kau sudah pergi dariku. Namun sekarang apa? Kamu datang kembali menawarkan sejuta harapan, tanpa memikirkan aku yang sudah hancur karena mu.

    Terimakasih untuk semuanya.
    15 Feb 20, 22:36

  6. thalia amanda

    🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  7. kristy ananda

    terimakasih untuk kamu yang pernah singgah di hatiku, bingung..ingin sekali pergi, namun takut tergantikan, ingin bertahan namun sulit . sulit yang ku buat sendiri.

  8. NETIZEN !

    Enak banget reffnya

  9. Rio Levine

    Anjay komenya pada puitis semua 😂😂 jadi fokus ke koment

  10. Ima izmaa

    Kenal lagu ini dari pacar saat mantan mau meninggalkan :).

  11. Moodyan 27

    Untuk mendekat pun saya selalu merasa tidak pantas
    Rasanya bukan saya yang cocok untuk bersanding di sebelahnya
    “Kau terlalu indah untuk jadi kenyataan”
    Kata tersebut membuat saya selalu berkaca dan mengatakan
    “Kamu bukan yang terbaik untuk dia”

    Oke saya mundur
    Saya akan kembali menjadi penikmat senyum nya dari jauh

  12. rita rahma

    2020 baru dengerin ini lagi, dan langsung jatuh cinta. Karna liriknya ngewakilin hati banget.
    Untuk yang disana, jaga diri baik-baik. Aku rindu!

  13. savova noona

    Takkan aku berharap, tapi aku juga takkan berpaling. Aku sadar siapa aku, kau terlalu indah untuk jadi kenyataan.

    Menjauh jadi sakit
    Mendekatpun menyakiti.


    Tetaplah bersinar , temani temaram meski tak berbalas.

  14. lalu rafi

    lebih baik ikuti alurnya nikmati prosesnya tuhan tau kapan kita akan bahagia :)

  15. Eri Wahyuni

    Tolong sisakan ruang, aku ingin singgah.. tapi ketika izin tak pernah ku dengar aku hanya egois dan akhirnya meringis dalam tangis

  16. Akhi Damar

    Tetap lah menjadi bintang, walau tak pernah mampu ku gapai, setidak nya engkau pernah memberi keindahan yg nampak, terimakasih, untuk waktu yg lama kita lalui, namun terhenti, tak tertunaikan

  17. gorengan senja

    Cukup beri kesempatan ku untuk berjuang,,

  18. Nurhayatun Nufus

    Untuk kamu yang tak sempat terucap,
    Disini ku pernah diam2 mengagumi, tanpa sekat dalam diam ..

  19. bebek idiot

    Baru tau lagu ada seenak ini. Sukses terus bung

  20. Devra Mulyana

    2 Dimensi Yang Berbeda

  21. Lovebrid Lb

    gorengan gorengngana kang teh ceceu,ulah cicintaan wae tuh bantuan bapa ker ngarit di tukang

  22. Kristianti DY

    Ya semoga dia tau apa yang ada dalam makna lagu ini.

    -Nu

  23. Ncus Wisnu

    Baper njir

  24. Hana Purwanti

    Maju tak ditunggu, mundur selalu terbentur, terimakasih, aku berhenti di tahun ke delapan

  25. alwasib boyz

    @denizealwsb17

  26. Alam Cahya

    Ane k sini cman mau cek apa kah bener cwe trsebut ci shani 🤣😂

    arya kamandanu

    Dilihat dr bibirnya kyknya iya😁

    Alam Cahya

    @arya kamandanu iya bibir seksi ci shani 🤣

  27. Para Pencari Masalah

    Njrrr.. Ini video tahun 2017 tapi kenapa baru skrg viral ? 😂

  28. Para Pencari Masalah

    mampir kesini karena lagunya
    ❌❌❌
    Mampir kesini karena Shani
    ☑☑☑

    rifak_s 46

    Satu server kita bro

    ne ko

    Sama cuy wkwkwk

    Fauzul IHawari

    Bangsat gua baru sadar itu Shani 😂

  29. yahu canell

    Baground shani jkt48 kah min

    ne ko

    Kyknya 😂

  30. Beta Ngidol

    Apakah itu kamu, Shani ?

  31. Hery Pamungkas

    Eh, kenapa para wota berkumpul disini ? 😅

  32. Teguh Rmdhn

    Kek shani

    ne ko

    Emang Shani kali yak😂

    Teguh Rmdhn

    @ne ko iya kali shani:v

  33. bima mukimin

    emg klo lg galau doang ya, kata2 puitis muncul wkwk

  34. Caterine Surya

    Ceweknya shani jkt48 apa bukan?

  35. keanu adisfan

    Om... cewek di bgroundnya siapa sih itu?

    judi multifungsi

    Kaya shani

  36. Zahrotur Rohimah

    Yang paling tau yang terbaik untukku dan untukmu adalah Sang Maha Cinta. Maka ketika aku bertanya kepada-Nya. Jika jawabannya 'Ya' maka takdir akan membawa kita bersama. Namun jika sebaliknya, maka aku ikhlas melangkah mundur dan lebih baik menghilang. Namamu kusebut dalam doa.

  37. raudah fadilah

    bagaiman mampu memberi bukti jika kesempatanpun tak pernah kau beri
    😔

  38. Eko Wahyu

    dan adalah aku
    yang datang untuk berlalu
    tak dapat kuraih hatimu
    tak dapat kugapai rasamu
    pilu
    membiru
    aku mati dalam ragu . c.a.n

  39. El W

    Rindu yang tak pernah sampai pada si pemilik, ku titipkan pada sang pencipta.
    Untukmu, yang mungkin tak akan pernah jadi milikku.
    Namun tanpa sadar selalu ku sisihkan waktu untuk sekedar mendengar suaramu dan melihat senyum mu.

    Terimakasih untuk kenangan indah di penghujung tahun ku yang sempat kelam ini.
    Terimakasih untuk kehadiran yang mungkin akan singkat namun bermakna.

    Entah kapan tulisan ini akan kamu temukan,
    Aku hanya ingin kau tau bahwa aku pernah mengharapkan mu lebih dari sekedar teman.

    PM.

  40. Adey Putra_

    Hanya mau bilang jika anda syang perjuangin dan pertahanin🌸

  41. Amlina Maura

    Bhagia trus ya walaupun bhgia kamu bkan sma aku:)

  42. Robiul Awal

    Harapan satu dekade yg lalu, kini perlahan tergapai dan sebentar lagi sampai puncaknya.
    Tapi semakin kesini semakin besar keraguan yg aku rasakan.
    Ini karena besarnya rasa tau diriku terhadapmu.
    🤗😊

  43. Izzati Firzana

    Kau tetap yang terbaik meski, tak terbalas. Trimakasih telah singgah.😢

  44. Akbar Almaheza

    Kian lama tak terasa , berharap pada manusia yg tak pernah jua menganggap aku ini manusia ...

  45. Tessa Aguero

    Mantap karyamu bung , benar-benar mewakili perasaan saya ,mengaggumi tapi tak di kagumi .

  46. Dewi 6

    Baru dengerin lagu ini tapi langsung suka 😍, karna kata2nya mewakili perasaan saya😥
    Ngk tau kenapa tiba2 jatuh cinta sama sahabat sendiri tapi tidak berani mengungkapkan, karena takut harapan saya tidak sesuai kenyataan

  47. roni muhtadinas

    ©Melindasari~
    #Jejak

  48. cantiika aini

    Kini aku hampir gila karena semua imajinasi dan harapan yang tak tau diri ini.

  49. sukahujan hujanan

    Lagu aing bgt

  50. NdoroBambung

    Aowh..lagu nya baper banget..pantas bnyk yg curhat disini..

  51. FIKRI ZEROEIGHT

    Kecuekanmu bukan hanya karena memang sifat bawaanmu, mungkin ini sebuah caramu untuk membuatku berhenti mengejarmu. Maaf pernah mengganggu. Aku sadar siapa diriku

  52. FIKRI ZEROEIGHT

    Maju karena perasaan, mundur karena tak ada kepastian.

  53. erlangga 14

    Kau adalah alasan mengapa betahan adalah salah satu cara untuk mengasah sebuah komitmenpir
    Kau yang terbaik dan yang terhebat
    Tetap menjelma di setiap rasa dan lara

    2 nov 2019

  54. Nano Octhavia

    Lihatlah senja.. Ada rindu yg ku titip disana :(

  55. awtwo adjah

    Buat km : kamu bangsat, jahat. Jahat banget jahat sejahat jahatnya. Kamu jahat banget sumpah.😭😭😭😭😭

    Dea Septhia

    awtwo adjah 😭😭😭😭😭😭

  56. Gloria Vioolaz

    Tetaplaaaah bersinar dilangit milikku

  57. Alya Nurlaila

    Baru mengerti betapa sakitnya dihempas oleh kenyataan bahwa sampai kapan pun dia tidak bisa ku miliki

  58. VIKING boys

    Banyak yg bertanya siapa yg membuat mu kecewa ??

    Aku jawab : harapan ku sendiri...

    Aku sadar siapa diriku
    Yg tak mungkin menggapai mu 😢

  59. Aliya Aliya

    Tapi aku percaya kamu akan pulang:)

  60. vadia 29

    Aku rinduuuuuuuu

  61. Brigita Karo

    Suka sekali baca komentar di video ginian❤️

  62. Yovi Driwanda

    Kamu yg takan pernah bisa kumiliki

  63. nisa syahru

    Aku sadar siapa diriku
    Cuma teman :v

  64. Suryanti Vira

    Aku sadar siapa diriku yg berharap menjadi penenang hatimu tapi aku lelah bermain dalam imaji yg selalu mengharapkanmu seakan-akan mempermainkan perasaanku sendiri yang tak berbalas selama ini :)
    #Y

  65. Dini Nurseha

    Sudah lama aku mengagumimu, namun apa daya.
    Aku sadar siapa diriku, yang tidak mungkin menggapaimu :')

    #B. S

  66. Dewi Asih Channel

    Untukmu. Yang disana.
    Semoga bahagia. Aku rindu!

    alwasib boyz

    Iya aku gapapaa ko di sini

    Dewi Asih Channel

    @alwasib boyz hahaa

  67. Aldian Wahyu Official

    Kau terlalu indah tuk menjadi kenyataan 😪 #A

  68. Pinga

    I miss u loads

  69. Aqbil Pablo

    Ehhh Shani jkt48

  70. Adit Madihin

    “Hidup adalah rangkaian harapan dan doa yg panjang, semoga semuanya lekas tersemogakan”
    -bdj,24 agt 2019-

  71. OVERISALT GAMING

    Dalam pekat menghujung senyap ,kau adalah satunya insan yang tak pernah kugapai. entahlah kau hayalan yang berbentuk nyata

  72. Deudeuh Deuhana

    Bilerqoohh😣

  73. Desi Fitri

    Mengharapkan yang tidak diharapkan
    Menggapai yang tidak dapat digapai
    Memujamu,memandangmu,mengagumimu setiap waktu...
    Dibalik indahnya sinar rembulan,kau hadir tanpa kata,namun penuh makna

    Untukmu yang jauh disana, ada hati disini yang masih menunggu dan mengharapkanmu...

  74. wonka pennywise

    Untuk mencintaimu, aku cukup percaya diri. Untuk memilikimu, aku cukup tau diri. Semoga bahagia selalu bersamanya yang menjadi pilihan hatimu.

  75. kamil Project

    sunset sudah hilang, rasanya pun temaram meski berjalan diantara pergantian waktu
    saat kau lempar senyum dipenghujung ashar, kukira debar.. ternyata hambar
    aku sadar semak belukar tak pantas bersanding dengan mawar.

    Adam M Mustaqi

    mantap😂

    Agustin Novalia

    Keren ..

  76. Muslimin Muis

    Kepada yg terindah untuk yg terindah,

  77. Zul fanni

    love fiersa besari

  78. Marsella Chella

    tak akan aku berharap lebih.. jika hanya dalam kebimbangan .

  79. Azzahra Ayu Anandika Maharani

    Bukan lagi kutub utara dan kutub selatan, daya tarik mu melebihi gaya magnet

  80. Adel Rahmawati11

    Kau terlalu indah tuk menjadi kenyataan :')

  81. Izul hk

    Karori izatun najibah😔

  82. Izul hk

    @TamiAuliaofficial

  83. Sundoyo -Kun

    Aku senang kamu menjadi apa yang kau mau , aku sedih teman yang menerima kekuranganku pergi

  84. anggi anggi

    Menyerah sebelum berjuang
    Takdir yang sudah ditentukan

  85. Lisa Rahayu

    Aku tidak mau kehilangan nya.

  86. Fajar Nurachman

    Pertama denger lagu ini setelah selesai membaca novennya

  87. Raden Ildham Cholid

    Anjir galau semua isi komenannya , bucin kabeh wkwk

  88. Firdus Akhmerti

    Dear you.
    You don't know if i leave comment about u in here. I hope till the end you don't know, really.
    We can't reach what we planned. We failed our promise. You have your own way. You have a whole world , and maybe you have already holding hand your dearest person.
    And me ? Just so so.

    Just in here our story.
    Im not wait. You not wait.
    You'll be shining ending.
    See you when i see you.
    It's possible if we meet again.
    If we meet again, im not want i fall in love with you again, and you don't remember about your felling to me.
    If we meet again , just smile...
    Cause we done make "time forget"

    P.S : be healthy. Drink water you can sick if you don't drink lots of water. Keep your sleep! sleep well at night, don't sleep in the morning.

    God Bless you .

  89. Raihan Perdana

    Kau terlalu wah buat aku yang ah.

  90. Kristi Amutasi

    Tetaplah bersinar di langit milikku

  91. Muhammad Takdir

    Aku sadar siapa diriku kau terlalu indah untuk jdi kenytaan A 😢😥

  92. Sobir Negoro

    Kau terlalu indah buat kumiliki.sampai2 harapanku terlalu tinggi buat kita. Tapi itu semua mungkin hanya mimpi. #Semoga esok lebih indah

  93. egi Bomber1933

    sangat menguji pikiran , emosi bercampur apalah.. posisi yang blom pernah alu rasakan tapi ini sudah terjadi😑😑

    Agnan Maulana

    B H A C O D

  94. Hilmi Fahmi

    Kesini lagi, menari dengan emosi.
    Entah berlebihan dalam mengagumi, atau tak tau diri dalam mencintai.

    oban movlog.

    sama bung entah terlalu bodoh dalam mengagumi

    febrico decosta

    Uma bucin ehh

    erick will

    Izin copas bro

  95. Rahman Brusco

    Untuk kamu yang selalu ku sayang, sehat-sehat di Malang ya. Selamat atas SNMPTN yang kamu raih, aku mendoakan dari jauh.

  96. mf design

    Anjir, bacain komen nyeseknya sampe ke darah daging 😂

  97. Ramadhan Titis

    nanar itu apa

  98. Trendi Aditya

    Aku berharap padamu tetapi itu pasti tidak akan terjadi aku sadar bahwa diriku tidak sebanyak yang dia punya😔

  99. no way

    Semoga yang dekat segera terikat