Besari, Fiersa - Senja Bersayap Lyrics




Semua berkumpul jadi satu
Awan kita sudah menggantung pada sayap matahari
Selebihnya hanya ada mimpi-mimpi yang teracuhkan
Keberadaan kita lebih nyata dari para pengendara siang

Kita menikmati pemandangan hidup dari pelataran surga
Melihat insan yang tak pernah lelah bercinta melawan arah kiblat
Berusaha keras menyantap titik-titik bahagia
Yang tersedia dalam sudut pandang Tuhan yang kita anggap berbeda nama
Menatap lembut kecupan sore hingga membuat perangah hebat di mata cakrawala

Rindu kita lebih jalang, hati kita lalu lalang
Ragu kita makin hilang, hangat kita selalu datang

Senja bersayap, jingga menguning senyap
Pada hari yang hampir gelap
Aku terus menimang dua hati yang kini sudah genap





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Senja Bersayap Comments
  1. Okta Permata Sari

    Sakhi dan Alegori :"(((

  2. M Makin

    Makasih bung semua lagumu seperti menceritakan kisah semua orang

  3. Agus Pribadi

    W baru putus dan langsung dengar lagu ini :)

  4. Aisyah Iis

    😍😍😍😍😁😁😁😁

  5. Rock n crot

    Lagu naon iyeu.manggil hujan apa??😂

  6. Delissa April

    ❤❤❤❤❤❤❤

  7. aulia putri

    Bung😍

  8. Emon Emon

    Puisinya bikin Adam hati..tapi coba di ganti ganti gambar,ny tu..pasti makin bagus

  9. Septian Zulfahnur

    Jadi pengen merantau lagi 😌

  10. Twenty Seven

    https://youtu.be/PUUiYdZtgxM

  11. muhammad haikal

    Senja tai anjg...

  12. ian ian

    SENJA2 TAI ANJIMG

    andi muh subiakto

    Gua Kesini gara Gara Lagu itu:V

  13. closeepicture_ id

    Penjara yang tergambar dalam alegori adalah hal yang persis aku alami.
    Penggambaran imajimu telah membuatku patah hati pada penutupan cerita 11.11 yang ku beli saat minggu membosankan mencekam.
    Terimakasih bung fiersa, semoga suatu saat aku bisa bertemu untuk berbincang tentang sastra sebentar.
    Ceritamu membuat kopi pahit di cafe yang memberi angin dingin kota Kediri ini tak sepahit kepergian.
    Terimakasih. Semoga kebaikan yang tak kau sadari berbuah keberkahan.
    Semoga bisa bertemu, aku suka sastra dan musikmu.

  14. ANAK DESA

    Gara gara semua lagu nya puitis,saya jadi sok sok puitis...

  15. Corak Kreasi

    Karya Fiersa Besari memang joss....

  16. Ira Prameswari

    Enaaaak banget tolong:((( kenapa yang pas bagian lagu nya engga bener bener dijadiin lagu beneran? enak bgt sumpaaahhh jangan cuma 60 detik doang plssss❤❤❤❤

    Julian Verel

    Ira Prameswari yupp bener nih

  17. Fadlhy Humulo

    Tentang sudut pandang yg berbeda...

  18. Indie Official Poem Muraz Riksi

    Karena Bung Fiersa banyak yang mengenal puisi

  19. ady Saputro

    Aku terus menimang dia hati yang kini sudah genap

  20. mbak ayu

    aku ulang ulang terus video nya agar waktu ku habis jatuh ke dalam jurang diksi...sampai aku terpejam

  21. Apin Fauzi

    Lagu nya nyentuh bnr

  22. Latifah Intan

    Musisi yg berkualitas banget 😍

  23. Dimas Wahana

    Yuk subcribe chanel saya guys , ntr sub balik 🙏😁

  24. Nia Anisha

    ❤❤❤❤❤

  25. Kezia Arum Saputri

    ♥️♥️♥️♥️

  26. Namira Azzahra p

    Kagak ngarti lagi dah sama karyanya , lope lope bang

  27. Ahmad Majid

    sob ngakak nih https://youtu.be/u7m0IYlQPZU

  28. Iis Taliku

    Be Like😍😍

  29. Harni Widiastuti

    Aku mulai membaca
    Buku mu bung yang menjadi pilihan sekarang

  30. AyyMD

    Kopi
    Senja
    Coli

  31. Bokirtoskol72 Bokir

    Keberadaan kita lebih nyata daripada pengendara siang 😎

  32. Siti Fatonah

    Ceritanya :")
    Sakhi dan Alegori

  33. Budi Sulistiyo

    " kau benar aku bisa merasakanmu, kau tidak pernah benar-benar pergi " - alegori

  34. Karina Kadir

    Semua lagu" dari fiersa seperti ada magis nyaa❤ gatau kenapa, mulai suka lagu indonesia gegara bung fiersa👍 sukses trusss bung

  35. bela boro

    " yang tersedia dalam sudut pandang Tuhan,yang kita anggap berbeda nama"
    Siapa yang terkurung dalam kondisi ini,antara mencintai Tuhan atau mencintai dia. Kalau bisa keduanya,mengapa harus memilih.🙏

  36. Nirwan Ashari

    Gak nyangka ceritanya bisa se ngena itu

  37. Akar Musik Nusantara

    keren
    Boleh juga mampir ke chanel saya. Akar Musik Nusantara

  38. SX Project

    Baru kali ini sy mulai tertarik lagi mendengar lagu indonesia... Terima kasih fiersa.

  39. Seto Duta

    Ceritanya :"
    Hm :"

  40. Syafira A

    Dadakan jdi demen sasta dikit² yaak:v

  41. Ibutt akustik

    keren bang

  42. Tyo Fabian Fadel

    Sakhi dan Alegori

  43. Jhon Sukoy Channel

    Keren lagunya bang, sukses terus bang

  44. Triatmaja Rahman

    maksud dari "aku terus meminang dua hati yang kini sudah genap" apa?

    Raysa Puteri

    Mksdnya tuh kaya dia tuh masih menginginkan hati si cewe tpi cewenya hatinya udah genap udh diisi sama org gt loh

    Adri sadega

    Maksudnya begini, aku terus mengharapkan hatimu & hatiku terus bersatu, meski kini sudah tak lagi bersama (genap).

  45. Doni Ramadhan

    Lagunya keren bnget buat pengantar tidur :)

  46. Indah Sari Asih

    Jejak kaki tak bisa kutempuh, hingga kita tertinggal untuk mengulang hari (lagi).

  47. Ika Afriana

    💕💕💕

  48. Dicky Mahendra

    adem bang bung!

    https://www.youtube.com/watch?v=8xBLKbZyZBE

  49. Surya Bird Farm Purwokerto

    Cover backsound nya apa bang ?

  50. YosuaDavidSondaTandiseru Cua

    bagus banget puisinya bang

  51. SOR Volleyball Indonesia

    gak habis bangga

  52. Aurel Kasih

    Petikan gitarnya kayak yang pernah di denger di suar aksara deh. Benar ga si bung?

  53. Jessica Patrisia

    ❤❤❤❤

  54. Reginal Agustian

    Dasar reuploader

  55. Adika Andirellang

    Gara gara elu bang bung, ane jadi demen sastra

    ian ian

    @PraPren vlog senja2 tai anjing

    Arta Windy Pratama

    @PraPren vlog heleh

    Pujii Pangestu

    Benerr bangettt

    nur istiqomah

    Kalo gue emg udh suka. Tp gegara fiersa gue pgen bet nyobain naik gunung😅

    winda sipayung

    gw juga dong, jadi makin senang sama sastra Indo, padahal aku english major lho

  56. KAKI GATEL Prod

    puisi nya keren

  57. R_ alina

    pelataran surga... 😍

  58. Shinta rahma

    Bang Fiersa 😋

  59. Winda Nur Khofifah

    lagunya selalu unik

  60. Lilis Warlina

    Indah puisi mas Besary, suukaa

  61. faza farha

    makna nya apa yaa.. ada yg tau?

  62. liana jember

    Uh uh uh eargasm

  63. Lulu Tsamrotul Fuad

    bung fiersa😘

  64. ahmad ikhsan

    mantap bung
    subscribe akun saya yah akan saya sub balek kok

  65. Fitriana Adi

    💕💕

  66. Syarif Ms

    Adem...

  67. Adi Ahmad Abadi

    terbaiikk bung

  68. Nur Siti

    Rangkaian katanya ❤❤❤

  69. Faruq Nurhuda

    Mantaab bang

  70. Xguhkriss 96

    Adem banget Bung 😄😄

  71. Septian Amarullah21

    Keren bang

  72. rumah ku

    ❤❤❤

  73. Bara Laras

    apikk bang