Besari, Fiersa - Rumah Lyrics




Ratapanmu mengiringi kepergian kali ini
Sunggu kubenci tinggalkan tempat kita rajut mimpi

Bersabarlah sejenak

Kita hanya berjarak, namun bukan berpisah
Bentangan kilometer, untukmu, 'kan kutempuh
Engkau adalah rumah, tempat yang paling indah
Di pelukanmu, Sayang, aku akan pulang

Sekantong rindu bekalku menemani perjalanan
Di kejauhan, masihkah aku hiasi benakmu?

Jika lelah, ingatlah

Kita hanya berjarak, namun bukan berpisah
Bentangan kilometer, untukmu, 'kan kutempuh
Engkau adalah rumah, tempat yang paling indah
Di pelukanmu, Sayang, aku akan pulang

Jariku 'kan pulang pada genggamanmu
Bibirku 'kan pulang pada keningmu
Tubuhku 'kan pulang pada dekapanmu
Sejauh apa pun kita, hatiku di sebelahmu

Jariku 'kan pulang pada genggamanmu
Bibirku 'kan pulang pada keningmu
Tubuhku 'kan pulang pada dekapanmu
Sejauh apa pun kita, hatiku tertinggal di sebelahmu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Rumah Comments
  1. ahsn alfa

    2020 ada?

  2. Vixxcatcher Forever

    Home is not a place, it's a feeling :')

  3. Semut Hidup

    Saya kira kamu tempat saya pulang,ternyata bukan,kamu sekarang telah mejadi tempat pulang untuk orang lain.

  4. palah budiman

    Tapak jejak nih bung

  5. Kamariaa RIA

    Pas banget gk sih dengar lagu ini ketika anda ingin tualang lagi. 😍😍😍

  6. Meila Dewi Pangestika

    ❤️❤️❤️

  7. Abdul Kohar454

    11 Januari 2020 dan masih suka dengerin lagu ini

  8. Blue Sky

    Januari 2020 mana suaranyaaaa 😆

  9. Idado

    Bang Fiersa.. dapat salam dari Papua. Trimksh sdh main2 ke Papua 😉

  10. risma wati

    Ku titip rasa ku ini hanya untukmu disana... Berjuang bersama-sama... 11.08 From me in Bandung To Bogor

  11. BULLY GAMING

    Awal tahun 2020 masih dengerin nih lagu

  12. BISMO DHARMA

    Nitip comment disini 4 tahun lagi saya harus bisa berlayar keluar negri!

  13. Adira Raveena

    Dipenghujung tahun 2019 aku mendengarkan lagu ini, demi dia yang sekarang jauh dariku. Semoga kita hanya berjarak, bukan berpisah.

  14. Titis Julianto

    Dengerin lagu ini saat naik bus waktu pulkam di iringi rintik air hujan di kaca

  15. Rannia Marsella

    Semoga setiap perjalanan tadabbur alam nya berkah ka fiersa Besari 🤗

  16. gorengan senja

    Dan sampai kini gw masih mencari apa yang dinamakan "rumah"

  17. guyonWDS

    Arah Langkah ~ Tapak Jejak

  18. Surina Febriani

    Masih dengerin di penghujung 2019

    24 Des 2019

  19. yunita indah

    Baca buku Tapak jejak, lihat video ini maka lengkaplah sudah petualangan kita

  20. riana faqoth

    Kita hanya berjarak bukan berpisah

  21. Alinda Setianti

    You are my home, jo.

  22. be better cyclist

    1:10 cie akia

  23. sika novritin

    Cie ada akia

  24. Regita Sri

    Yang denger lagu ini, pas hujan di pagi hari tahun 2019 ☝️😀

  25. anndp

    Semua yang diceritakan di buku Tapak Jejak. Ada disini.
    Des2019

  26. Raidah aulia Mursyid

    Desember 2019

  27. Adinda hesti chubby

    Tiap bait kalimat ada sebuah arti ttg kehidupan

  28. chintya harianja

    Awal dengar lagu ini dikirimin sama seseorang yg spesial, dia yg buat aku jadi suka sama semua lagu lagu nya fiersa besari. Tapi skrg dia udah berubah dan pergi, Dan sampai skrg aku berharap kita hanya berjarak bukan berpisah.

  29. peace call

    terimakasih bung, sudah menciptakan karya yang epic, respect!

  30. Tanjung Ningsih

    Gile fiersa rambutnya pernah sepanjang itu

  31. G. Candra

    2020 mana suaranyaa?

  32. Galih Alfiyatina

    Baru ngeuh ada teh Aqia di video itu

  33. mhmarief 242

    Sejauh apapun kita, hati ku tertinggal di sebelah mu.
    Bogor - Bandung with the powerpuff girls

  34. Kazuhiko Kazuhiko

    Dari vidio ini saya jadi tau apa yg di ceritakan bung di buku "tapak jejak" ada disini semua

  35. novita hera

    Lagu ini pernah jadi lagu favorit ketika kita lagi LDR an dia pergi ke negara lain.. sampai akhirnya kita harus benar2 berpisah bukan hanya berjarak lagi

  36. Qud FA Official

    Mengagumkan

  37. Bayu Diktiarsa

    Kalau lihat chat ini, wa aku ya. Aku kangen rumah.

  38. Pororo Po

    Rumah adalah tempat kembali... Disaat semua tak lagi sama
    :-):-):-)

  39. xhaka abie

    Situ buleud purwakarta, ke sorot euy🥳

  40. Ika Yunita Koesasih

    Selalu sukak sama semua karyanya Fiersa Besari

  41. IndahTarii 49

    Bang, bentar lagi dia bakalan pergi ke bandung. Aku di karawang. Lebay memang karena ldr nya cuma beda kota, tapi aku gamau di tinggal. Dia satu2nya temen aku disini. Aku bakalan benar2 sendirian kalo dia pergi. Aku gak khawatir dia bakalan selingkuh atau apa, aku lebih khawatir sama diri aku sendiri yang sudah sangat bergantung padanya. Tak ada lagi yang bisa ku ajak ngobrol sesuka hati, meskipun kita masih bisa chatan lewat wa. Aku gak percaya orang lain.
    Maaf curhat disini, soalnya kurasa gaada yang kenal aku disini.

  42. Indar Meliana

    Sangat menikmatiiiiii

  43. Ahmad Madani

    Yang sdh baca buku Arah Langkah sama Tapak Jejak, kita bisa kenal tempat dan orang orangnya dalam vidionya bener ga?





    Bagi kalian yang belum baca bukunya bung, wajib bngt keknya harus baca!!!

  44. Lucky Gustira

    Kebanyakan clip nya di Purwakarta ❤️🌹

  45. Fahri Aziz

    untukmu yang jauh disana, percayalah sejauh apapun jarak, sesulit apapun temu, sesabar apapun rindu, aku masih tetap mencintaimu. huft anyway, baru saja kemarin aku mengunjungi rumahmu, menggenggam jemarimu, bersandar dipundakmu, mengelus setiap helai rambutmu, rasa-rasanya aku sudah rindu lagi aja hehe, tapi tak apa, setidaknya kita sudah lebih sehat sekarang, sebab rindu baru saja terobati, nanti aku akan main kesana lagi ya ! Bekasi ke Kuningan.
    Bekasi, 21-Oktober 2019
    aku mencintaimu 🖤

  46. Vivi Rizky

    Rinduuu ipan pakcik 😭

  47. Eri Exstrada

    Yang baca buku ARAH LANGKAH pasti tau cerita cerita video itu.

    KEPO _

    Eri Exstrada bukannya Tapak jejak

  48. Rajab Pra

    Dear Alya Solehah

  49. Erriza Anggun

    nangis gua anjir padahal gua jomblo :'(

    Warsono

    Ah bhong, Ga percaya

  50. MASDANU TV

    Dear Ana,
    Kita hanya berjarak namun bukan berpisah.

    SUKATANI - MALANG

  51. A i

    Oktober 2019,,kenapa baru akhir2 ini denger lagu ini? Andai dari dulu,,aku enggak bakal kek gini. Jika dia menjadikanku rumah, kenapa semua terasa seperti digantungkan? Ohh rumah... Seperti itukah?

  52. Jalan Sukses Chanel

    Sedih rasanya punya rumah pas dulu aku kecil di besarkan di rumah ini tapi sekarang rumah ini terasa asing karna udah lama pindah rumah karna masalah keluarga 😭

  53. Ebi Martadipura

    Bung, apakah di video klip ini ada dokumentasi yg d tulis di tapak jejak??? Bung kqpqn bikin film?

  54. naufal chandra

    Jadi inget seseorang yang ngasi ni lagu, dia ngirim lewat WA trus bilang "jangan dengerin pake perasaan".

  55. Dwi Nurcahyo

    Kapan singgah ke Purwakarta lagi Bung?

  56. Ummi Kalsum

    Baru nonton September 2019

  57. mikel hendrawan

    jika kelak kmu membaca ini prcayalah tidak ada tempat yg senyaman rumah selain berada disampingmu..

  58. Paramida Sara

    Penulis👍
    Traveller👍
    Youtuber👍
    Musisi👍
    Penikmat senja👍
    ~fiersa besari

    Iqbal Baihaqi abdulah

    Paramida Sara avatar the legend of fiersa :v

    Riyan'S _

    Satu lagi jangan sampe lupa Bung Fiersa itu anak pendaki makanya musik indie nya nyatu banget dengan alam

  59. Juli yapus

    september 2019 😂 dan di menit 0:50 kaget dikira siapa😁

  60. icha ichaa

    Theme song LDM 😢

  61. maulana putra

    Aku rumahmu 🥺

  62. Kelas Ceria

    salam literasi, dari penggagas budaya literasi dini.

  63. jenefa sofjan

    ku urang di doakeun sing sukses jadi musisi
    sabar jeung usaha jadi konci
    label major siap menanti...amiiin

    hidup kemendag....cahaya sahabat...markicabs...!!!

  64. MFD Official

    Makassar 😁

  65. Kasera Jie

    👍👍👍

  66. Alia Puspitoputri

    Netes airmata denger lagu ini. Tinggal di negara orang, udh 7thn ng pulang. Punya hubungan juga lintas negara. Lg ngurusin visa supaya bisa kumpul lagi.
    -Canada - Indonesia - Sri Lanka-

    Reza wahyudi

    Pulang lah gak rindu sama indonesia kah

  67. Adila Rafa

    Sejauh apapun kita, hatiku disebelahmu.

  68. Febrian ilham Kurniawan

    Yg dengerin 30 agustus 2019 mna?

  69. Nofrida Rida

    Jadi inget maa crush

  70. Dika Putra

    inget anak & istri
    Bandung - Maluku Utara

    "Kita hanya berjarak, namun bukan berpisah
    Bentangan kilometer, untukmu kan kutempuh
    Engkau adalah rumah, tempat yang paling indah
    Di pelukanmu sayang, aku akan pulang"

    tata dorita

    Harus tetap setia sama istri. Semoga langgeng dan bahagia selalu.

  71. dwi arno

    setelah membaca buku TAPAK JEJAK meliahat video ini jadi tergambar semua . Trimakasih inspirasinya. Agustus 2019

  72. Gusion Gg

    3:06 bagian favorit

  73. Redian _scars

    Sudah beberapa kali d putar tetep aja enak sungguh ini karya ga biasa

  74. Redian _scars

    Sumpah bang Fiersa makasi banget lagunya

  75. Ridha Hayu Arsaningtyas

    Berpetualang, bercerita, dan bermusik

  76. agung Prayoga verdiansyah hamdani

    Semoga istriku baca. Kamu adalah rumah yang sebenarnya. Tempat aku pulang. Mungkin dia memang memberi bekas yg terlalu dalam di hatiku. Tp kamu adalah bahagiaku, hidupku, awal dan akhirku. Dan dia hanya serpihan kecil dari hidupku.

  77. BANG IB CHANNEL

    Arah Langkah & Tapak Jejak, semua terangkum disini. Ceritamu luar biasa bung. Oh ya tadi saya melihat Irfan. Haha dasar si bocah itu...

  78. anisa roondeng

    Woy siapa yang naroh bawang bombay disini

  79. Edi Setiawan

    Lagu ini pas nemeni di tengah laut di mlam hari di temani similir angin laut dengan harapan bercumpah pcr sampain dijawa
    Melong manado jawa

  80. Yugo Setiawan

    Untukmu yang sedang kuperjuangkan menuju halal, saling jauh itu memang berat tapi itu mengajarkan apa artinya sebuah kesetiaan dan kepercayaan. Rindu sudah pasti, setiap momen yang kita habiskan bersama itu adalah hal yang dinanti. Dirimu adalah rumah maka jadikanlah dirimu senyaman mungkin untukku pulang :D
    #09Mar2019

  81. SONIA SYAHRANI WATI

    Yang dengerin agustus 2019 mana suaranya??

  82. Ratna Ningsih

    Sejauh apapun berkelana, tetap rumah lah yang dirindukan ketika jauh,dan di iringi bayangan ayah emak, abang dan adek. pas rindu malah gak bisa pulanh, ini yang kadang bikin pilu kalo jauh dari rumah bserta keluarga. ❤

  83. aldi AL

    Lagu ini yg selalu gua nyanyikan pas di perjalanan hehe 6 hari ga pulang,hiks

  84. Rizqita Firly

    Cepat pulang, aku tunggu kamu. Itu akan selalu ❤️😢 @arifmaulidalamudin

  85. Mochamad Rizmi Ikbari

    ada Purwakarta :)

  86. Okta Viani

    Merindukan rumah, namun sadar apa yg akan ditinggalkan di tnah rantau, sebuah cinta yg tdk akan prnh ku dptkn lagi.

  87. Toni Wibowo

    Dengerin ini.. tiba2 netes air mata... Suami berada di ribuan kilometer dsana... Semogaa cepet pulang ke rumah..

  88. ryan riyun

    Lagu sangat berkesan, pas banget momen untuk para perantau, kesan kampung halaman yg kurindu

  89. Ahmad Baini

    Bagaimana pun setelah kita pergi berpetualang ke mana pun, tetap rumah tempat ternyaman

  90. Harry Azhar

    Baru kali ini gue neteskan air mata mendengarkan lagu.terlalu banyak kesalahan2 yg telah aq buat. Maaf kan aq mak

  91. tiar khiyarul umam

    Ini lagu yang selalu saya putar ketika berjuang membuat skripsi dan persiapan sidang. Yang tadinya males selalu ingat rumah, ingat orangtua jadi semangat. Mungkin bagi saya ini lagu terbaik bagi anak perantauan wkwk Nostalgia sekali 😭 👍👍👍

  92. Fatra Abdi Ilahi

    July 2019?

  93. Maisyah Sa'diyah

    Pertama kali Saya tau bang fiersa besari itu pas ngeluarin buku yang berjudul 'konspirasi Alam semesta' Dan darisitu saya jadi pengagum setia semua karyanya bang fiersa😆

  94. Viandy Silaen

    juli 2019 mana suaranyaaaa ??!!!!

  95. R.Y .H

    Yang dengerin juli 2019

  96. Lulu Almansur

    Nyesel baru tau sekarang 😣

  97. Isti Isti

    Baru denger lagu ini secara live semalam
    Semalam adalah kali pertama ku menyaksikan (mu) secara langsung dan aku JATUH CINTA dengan (rumah)
    Terimakasih tetap berkarya bang @fiersabesari