Besari, Fiersa - Melangkah Tanpamu Lyrics




Pagi mengetuk mata menamatkan sang mimpi
Dan satu malaikat, dia tertinggal di sini
Apa yang telah aku perbuat? Menghancurkan semuanya
Satu khilaf berbisik, dua hati terpecah

Adakah jalan pulang untukku?

Aku yang bodoh melepasmu
Hal terbaik yang pernah ada
Di hidupku kini aku tak tahu
Bagaimana cara melangkah tanpamu

Terhempas tak membekas, bisu dan air mata
"Maaf" tidak berguna, rapuhku tanpa arah

Adakah jalan pulang untukku?

Aku yang bodoh melepasmu
Hal terbaik yang pernah ada
Dihidupku kini aku tak tahu
Bagaimana cara melangkah tanpamu

Retak menyisakan jejak tak terhapus
Di mana kau kini? Sungguh aku rindu
Rindu... Rindu...
Rindu...





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Melangkah Tanpamu Comments
  1. Ridho Baihaqi

    Aku yang bodoh melepasmu Rinni :(

  2. Aditya Firdaus

    Tepat ditanggal 13 april 2017 silam engkau memilih pergi dengan dia (atasanmu) setelah apa yang telah kita lalui selama 43 bulan lamanya. Aku yang menemanimu dari 0 ternyata kalah dengan dia yang lebih punya penghasilan lebih. Dan sekarang aku hanya berharap kamu dapat kebahagiaan yang kamu cari. Salam hangat dariku.

  3. SI JARAMBAH kombara

    Rabu, 22 Januari 2020 Hidupku masih tanda tanya besar ??

  4. Agra Sena

    Melangkah tanpamu untuk Wira

  5. Nurma Yunita

    Maafkan aku, sengaja aku bikin cara seperti itu, agar bisa mundur alon alon :)

  6. D' LIRIK LITERASI

    Aku yang bodoh melepasmu hal terbaik yg pernah ada, di hidupku kini aku tak tahu bagaimana cara melangkah tanpamu

  7. Fariz Rakaziwy

    11 Januari 2020 👀

  8. Siti Rohimah

    Selamat berpisah, semoga bahagia 😊

  9. Rangga Wijayanto

    Terjebak di perasaan yg gabisa tergantikan:(

  10. Muhammad Tofaa

    31 Desember 2019.Masih tetap sendiri setelah sekian lama sendiri tanpamu:v

  11. Paskalia Pakpahan

    Aku berharap bisa mengulangi kisah itu bersamamu lagi 😭
    Rasaku masih sama seperti dulu 😢

  12. gorengan senja

    2:39 ini asik

  13. Siti Nuryanti

    aku tak tahu klo berjalan tanpamu.
    Duniaku pasti gelap

  14. Mongrin Ya

    28 November 2019
    Aku memilih mundur, selamat dan semoga kau berbahagia dengannya.

  15. Muhammad Arif

    First time komen disosmed
    Lagu sangat tepat buat gua , di awal 2019 melangkah tanpa nya
    Kesalahan yang gua buat, dan tidak mungkin untuk kembali

    #DDH

    m april

    Muhammad Arif kita sama mas 😢 kejadian di awal tahun juga

    Muhammad Arif

    @m april dia sudah mau nikah , dan gua belum bisa moveon 😅

  16. Ratna Sari Febriyanti

    Semoga masih ada jalan untuk melangkah bersama walau saat ini semuanya dalam kondisi menguras air mata

  17. Anggita siuce

    Fiersa pintermu kebangetan😁

  18. Intan Adrianasari

    haruskah aku "menamatkan sang mimpi" 😔

  19. Iqbal Baihaqi abdulah

    ANJIR KOMENAN DISINI GALU SEMUA -_-

  20. Putri Yunior

    Berakhir......
    05 Desember 2019
    Sudah hubungan lama bertahun-tahun nyah, pada akhir nyah Berpisah....
    I hope, him back to me💔

  21. ANNISA LUTFI IMANI

    3 Desember 2019
    I love you but i'm sorry, good bye :))

  22. Faradila Mdf

    2 Desember
    Aku melepaskanmu, jangan harap aku kembali lagi, kecuali kamu minta maaf sama orangtuaku!!!

  23. Anas Nanas

    2 Desember 2019

    Aku pamit
    Benahi dirimu sebelum meminta ku untuk kembali:-)

  24. stevi posumah

    sekian lama baru aku sadari bahwa aku sebodoh itu

  25. Iis Suryani

    8815-280118
    bagaimana cara melangkah tanpamu di dunia ini??
    moga kita brtemu disurganya allah
    aamiin..

  26. Papin Maulana

    Aku yang bodoh telah melepaskanmu, sungguh aku rindu kamu Tara Marhamah, 27

  27. Nelce Lumiu

    Melangkah tanpa mu
    Itu sulit

  28. oktadwi utami

    22 nov 2019, terima kasih melepasku terima kasih sgala luka kurasa, sesak kian mendalam, tp bisa apa, kau hanya diam tanpa kata, tetap berteguh dg sgala hal itu, trima kasih
    8th telah terkubhr
    *lukman nugroho

  29. Olip Oshin

    191120
    Hanya butuh penjelasan yang benar-benar jelas, apa salahku, dimana letak kesalahan yang terus aku perbuat kepadamu (menurutmu) sampai kamu tega mengulang kata "kita tidak cocok".
    Dan bagaimana caranya aku kembali melangkah tanpamu ?.

    Josev Taufik

    Wkwkw dasaar udh

  30. Tia Utari

    20 nov 2019. Entah yang dinamakan bodoh pada kisah saya ketika saya terus-terusan bertahan pada orang yang ingin dilepas. Segala hal yang baik yg pernah kamu ajarkan akan selalu saya lanjutkan. Hal yg buruk seperti harapan yg ternyata hanya sebatas harap yg digantungkan, jadi pelajaran buat saya. Terimakasih buat kamu :(

  31. sak kry

    Ada kah jalan pulang untuku.🙂😔

  32. Dea Rika

    Dia yg melepas ku,dan dia yg menyesali itu.tapi aku ttp disini percayalah itu.

    ariefridho 35

    Percaya apa ya?

    Dea Rika

    @ariefridho 35 tetap dgn hati yg sama

  33. Penguin

    Tepat hari ini, 13 November 2019. Cerita ku sama dengan cerita sang pemain biola muda dan anak berdasi kupu² biru. Kami sama² menyukai tetapi dia milik orang lain. Buat kamu I love you.

  34. sherrin novita

    Apa yg tlah ku perbuat ? Menghancurkan semuanya. 😭 Aku yg bodoh melepasmu, hal terbaik yg pernah ada. Di hidupku kini aku tak tau, bagaimana cara melangkah tanpamu :')

  35. Nafik Mustakir

    sungguh aku rindu hari ini

  36. Fatimah Latifah

    11.11 - Wira dan senggani yang sampai kini keduanya tidak dipertemukan kembali

  37. DANU ARIZQI

    Dimana kau kini?sungguh aku rindu

  38. Rafli Husaini

    Wah lagu shallow cuk

  39. Lina Marlina

    Aku yg bodoh melepasmu😭

  40. Sunit Kiyoso

    1 kata buat Bung Fiersa''Panutan"👍

  41. Tati Saati

    Waktu terasa singkat terasa baru kemarin melangkah bersamamu..
    Kini aku melangkah sendiri...

  42. aliandong Gaming

    24 oktober 2019 ultah Gua

    Ucapin bangsat

  43. Hello Buray

    Biar apa sih yang komen tepat hari ini aku melepaskan mu? Astaga, bangun woi bangun hahahaha

  44. Muhammad Sodiq

    heyyy mengertilah!!! aku lelah jadi sosok penengah

  45. felanda octavian

    Kenapa yg komen sedih semua siii😫

  46. solata domai

    Komennya lebay semua dah..anyingg

  47. Muhamad Irfan Maulana

    28 September 2019.
    Saya lelah, silahkan bahagia bersama dirinya.

  48. Kanthi Utami

    Hal yang bodoh yg kau lakukan adalah melepaskanku, dan itu adalah hal terbaik di mata tuhan untukku, terimaksih..membuatku menjadi lebih baik tuhan 🙏🙏

  49. shecilia elvira

    01 juli 2019 aku kehilangan segalanya terutama dirinya, semoga surga menyatukan kita lagi key🙏🏻

  50. Fefyy Widiaa

    02 agustus 2019 aku telah melepaskanMu seseorang yang telah menemaniku mengajarkanku bnyak hal trutama cinta selamat tinggal selamat berbahagia dengan wanita pilihanmu...

  51. Febri Ana

    5 Oktober 2019. Aku kembali merindu setelah sekian lama melangkah sendiri tanpamu.

  52. Arief Maulana Yusuf

    Hal terbaik yang pernah ada.

  53. irna novia

    Tepat hari ini aku mundur

    Arya Triyadi

    Iya, hati hati ada tembok

  54. Intan K Baroroh

    Tepat tgl 29 September 2019, kita yg bagaikan dua org asing yang tak saling tanya. Pdhl dulu sedekat mata dan telinga.

    Smile la-tahzand

    Sabar mba 😂

    Sinta Komala

    Mata ama telinga jauh oyy

  55. Hachi Februarindu

    28 September 2019, memilih melangkah tanpamu, namun doaku selalu ada kamu😢

  56. Elsha Rahmawaty

    Sudah 2tahun kurang lebih. Aku masih ingin menemukan cara untuk bisa melupakanmu, semua hal yang kamu lakukan bagaikan lem yang terus menempel dihati ini. Semoga kamu bahagia, aku mencintaimu dan akan terus begitu(:

    Aull Mana

    Aku 5 tahun mba

  57. Linda Wibawa

    Apa yg telah ku perbuat sehingga Menghancurkan semua kisah kita dan akirnya Dua hati terpecah
    Maaf aku tdk berguna..
    Kini aku menerima kepergiaanmu..
    Maafkan aku yg tdk bisa menjadi yg kau inginkan.. Dan ada d mana satu titik berfikir
    Bagaimana cara melangkah tanpamu.. Retak menyisakan jejak tak terhapus.. Dimana kau kini? Semoga kamu lebih baik.. Sungguh aku rindu.. Rindu..
    Tapi saya harus menerima keputusanmu untuk pergi meninggalkanku..
    Entah kapan waktu akan menunjukan bagaimna km merasakan kesungguhan aku mencintai dan menyayangimu..
    Tetaplah pada pendrianmu jika kamu ragu jgn menoleh keblakang lagi tetaplah berjalan tanpa menoleh ke blakang dan mencariku bahkan merinduku..
    Kau harus tetap berada di pendrianmu karena jika km tdk berada d pendrianmu dan menarik aku lagi dan akirnya meninggalkan lagi Sungguh kamu lbih menyakitkan.. Pendrianmulah komitmen mulah yg hrs membwamu berada d tempat yg shrsnya km singgahi menjadi rumah.. Terimakasih

  58. Lia frka

    kelas 10-11 smk aku rindu :( rindu kebersaaman dengan mu egi hilmi ramdani 😭

  59. svarga biruloka

    Tepat hari ini, 23 september, aku menyerah untuk mengulang kembali jalin yang pernah kita jalani. Seharusnya aku tak pernah kembali, seharusnya aku diam setelah memutus tali.

  60. intan sari oktaviani

    Tepat hariini, 22 sept 19 kau memilih mundur. Sungguh aku sangat sedih, jiwa. Jika kau membaca kolom komentar ini. Kamu harus tahu,aku sangat tulus mencintaimu

  61. awtwo adjah

    Km kalau tau ini aku, maaf banget, sini balik kepelukanku:')

  62. Adhilla Noor

    Pd sedih, pd galau, pd gabut. Hadeeehh

  63. Adhilla Noor

    Komennya ga cakep²

  64. Adhilla Noor

    Musiknya cakep bgt

  65. jeff the killer

    2 Januari 2015 berakhir 30 Agustus 2019, maaf untuk semua kesalahan ku :(

  66. ohlin 's

    Knp komenya pada sedih smuwa sii ayo lahhh jgn pada sedih lupai smuwanya nikmatin hidup yg skrg

  67. Putri Adanti

    Aku yg bodoh melepasmu: (R

  68. Filosofi Life

    Apakah ada kesempatan kedua? Seandainya ada. Aku tidak akan mengulangi kembali kesalahan itu :") sungguh aku rapuh ;")

    @AnnisaFiorentina

  69. Pratiwi Rizky

    Ahmad Rafi Novanto
    Heyy apa kabar?
    Aku menyesal untuk 4 tahun lalu :)

  70. wulandary wulan

    iya ku maafkan,,semoga kamu bahagia walaupun sakit yg kau berikan masih membekas,,dan alasan mu mninggalkn karna tiba2 hilang rasa,,aku tak percaya,dan semesta pun tahu itu😇

  71. anisa dz

    Bagaimana cara melangkah tanpamu Dizi.... 😭

  72. Bo. Crb

    Cumbul dengerin lagu ini krn kangen km

  73. Aziz Nurdin

    Gw denger lagu ini di tahun 2015

  74. Antonia Annisa

    Rindu kamu kaka :”)

  75. Kasih Cantik

    20 okt - 23 mei, aku rindu 7 bulan indah itu :)

  76. Zudha Atma

    03 Agustus 2019, aku berpisah dengan wanita terbaikku, Indah handayani..
    Aku yg bodoh melepasnya, singkat namun bermakna,. Doaku tetap sama, semoga kamu bahagia 🙏 indah

    Indah Handayani

    Thnk u.

  77. ira ramadhanty

    Km gini ga yaa......

  78. Muhamad Rifai

    Ini lagu shallow kan

    andre raziq

    musiknya mirip ya, hehe aku kira aku kira aku aja yang berpikiran gitu

  79. Kla Meuthia

    Kamu. Berbahagialah.

    Muhammad Zaen

    Sabar yaa,, 😂

  80. Fikri VlogTEGAL

    Aku rindu kisah klasik . Maafkan aku 🙏

  81. Daiva

    lagunya mirip bat ama cerita gw ama dia😅🤣

  82. ahmad Sahrul

    Tepat hari ini saya menyakiti seseorang yang menyayangi saya, bodoh sekali diri ini...

  83. Aditya Aziz Afandi

    Tutorial chord asli fiersa besari - melangkah tanpamu https://youtu.be/9w8LUKM8yZ4

  84. Hafiz Dinanda

    Tepat harini terjadi, 20 Juni 2019. Selamat berpisah Fadila, maafkan aku yang bodoh. Aku akan merindu. Catch u later, dil.

    Rehtseino Pasangin

    Ciee galau

    Baiq Linda

    Galau di umbar anjir

    Adit Duren

    Iya aku maafkan ko

    Jssjjs Dhhhd

    Lebay amat lu tong

    Lala Kayla

    Ew galau

  85. Hibiki Desu

    Lagu yang menggambar suasana hati ini namun versi dia yang melalukan nya.

  86. Ina Titin

    suka sekliii

  87. Rahmatt Wijaya

    Pernah kejadian di bulan 11 beberapa tahun lalu persis seperti lagu ini :')

  88. hasbiyan rosyadi

    dengerin ini karena semalem ga bisa nonton konsernya thanksssss indieee

  89. khoerul muna

    Keren2 indie channel 🖖

  90. Riyan

    Thx Indie Channel