Besari, Fiersa - Juara Kedua Lyrics




Berapa banyak lagi cemburu? Berapa banyak bual?
Terhanyut menepis realita, kau bukanlah milikku
Aku pilihan, kaulah jawaban. Jelaskan arti "adil"
Tolong menetap utuh, karena aku letih berbagi

Mampukah kekasihmu setangguh aku?
Menunggu tapi tak ditunggu, bertahan tapi tak ditahan

Sampai kapan kau mau begini, menjalani kisah rahasia?
Tak sadarkah dibalik senyuman, sungguhku terluka?
Jika kau tidak bisa pastikan, sudahlah aku mengalah saja
Kau adalah pemenang, walaupun aku juara kedua

Pada sebuah titik bifurkasi, sudikah kau mengerti?
Aku ingin cuma ada kita tanpa dustai dia

Mampukah kekasihmu setangguh aku?
Menunggu tapi tak ditunggu, bertahan tapi tak ditahan

Sampai kapan kau mau begini, menjalani kisah rahasia?
Tak sadarkah dibalik senyuman, sungguhku terluka?
Jika kau tidak bisa pastikan, sudahlah aku mengalah saja
Kau adalah pemenang, walaupun aku juara kedua

Ku memberimu yang terbaik
Mengapa dia mendapatkan, apa yang terbaik darimu?

Sampai kapan kau mau begini, menjalani kisah rahasia?
Tak sadarkah dibalik senyuman, sungguhku terluka?
Jika kau tidak bisa pastikan, sudahlah aku mengalah saja
Kau adalah pemenang, walaupun aku juara kedua

Juara kedua





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Juara Kedua Comments
  1. Tata Tipi

    Kamu keren karna kuat untuk berada di posisi itu, maaf aku lebih memilih kekasihku. Dan terima kasih untuk rasa mu untuk mu dua

  2. Ria Mareta

    Hai, aku tau lagu ini dari seseorang yang pernah ada. Dia hadir saat aku lagi ada problem sm suamiku, suami ku selingkuh. Pada saat yang bersamaan ketika aku sudah nyaman dan mulai menyayangi dia, suami ku hadir kembali ingin memperbaiki smuanya. Karena bujukan orang tua dan demi anak akhirnya aku kembali dgn suamiku. Aku tau dia sakit tapi, dia tidak meninggalkan aku. Dia masih terus ada hingga waktunya aku yang mengudahkan smua. Meskipun aku dan dia hanya mengenal lewat madsos dan berbincang lewat whatsapp dia di jakarta dan aku dilampung, tapi dia sempat ingin menemui aku disini, aku yang selalu menghalang halangi karena aku masih berstatus isteri orang. Biar begitu perasaan ku cukup dalam mungkin dia pun begitu. Kami berpisah secara baik. Semoga aku bisa bertemu dia dilain waktu. Entah sebagai teman atau entahlahh :')

    Ria Mareta
    B.LAMPUNG 14 Februari 2020 10:56 AM

  3. Viraaa Apr04

    2020 masih aja ambyar?

  4. Mila Hamidah

    Awal hubungan baik2 saja, tidak tau ada si juara pertama di hatinya. Bangkai tidak bisa tertutup terlalu lama, hati terlalu peka, dan benar dengan alasan hubungannya tidak direstui orang tuanya, jadilah juara kedua muncul. Tapi nurani berkata ini salah, berakhir mundur alon2 back to start

  5. Alya Apr

    Sudahlah aku mengalah saja.....

  6. Rut Sianipar

    Juara dua digaris terdepan dengan segudang celengan rindu yang akan dipecahkan diapril dengan sedikit pelik

  7. Nita Nurlela

    Fase terbodoh dan masih stuck disini.. Brondong pulaaaa.. Aaaahhhhh sebel!!!!!!!!

  8. Bakti Santoso

    MAMPUKAH KEKASIH MU SETANGGUH AKU?
    Ngerewat lu pas lagi sakit ,nyuapin lu saat lu gak bisa apa2 tapi selama 3,5 tahun gua hanyalah juara kedua:(

  9. Holis Imron

    lebih banyak penonton nya bang😍

  10. Hendra Setiawan

    Bisa memeluk tapi tak bisa memiliki sepenuhnya

  11. Febrian Anjar

    Maksud dari juara kedua ini mungkin, kita yang selalu ada buat dia meskipun tanpa status. lantas untuk juara pertama yang memiliki status hanya biasa biasa saja, tapi tetap saja sebagai juara kedua selalu memprioritaskan dia apalah daya dia hanya menganggap juara pertama.

  12. samsul hidayat

    Msh tetap juara kedua kemarin gw nembak seseorang dia bilang aku terlalu lambat,

  13. Dody Hariyanto

    Masih mending juara ke dua...daripada jadi penonton, siaran tunda lagi...😢😢

  14. Grew Up

    Bifurkasi apa ya

  15. Gunawan Iswahyudi

    Menjalani kisah rahasia

  16. Aida Trisundari

    Kisah gw ada lagu nya :')

  17. AGUS WIRADARMA

    Masih mending juara 2. Daripada harapan darinya. 😅

  18. Anita Jati Perdana Sari

    Jelaskan arti adil

  19. Adini Bogor

    hanya bisa mencapai juara dua 😑

  20. Zumi Wahyuni

    Bertahan tapi tak ditahan:)

  21. rsyd -

    Di duain nya sama keluarga itu gimana ya :(

  22. Winda Y

    Sedih banget jadi bayangan

  23. Muhammad Rafli

    Kalian bagus masih dianggap lah gua ga dianggap sama sekali :)

  24. Arista Dewi44

    Jdi juara kedua itu ga enak:(

  25. wijaya pratama

    Masih mending juara kedua,daripda juara harapan 2😩

  26. IPNU GUBUGSARI Official

    juara kedua terus tp tetep bertahan karena gw kiper

  27. Ni Kadek Saptiana Cahya Dwi Utari

    Lagu bagus👍🏻

  28. Fakyuu 88

    Mampu kah kekasih mu setangguh q menunggu tapi tak d tunggu bertahan tapi tak di tahan....Mengapa dia mendapatkan semua yank terbaik dari mu......

  29. Aulin Ilyasa

    ni lagu fiersa besari rata"persis ky cerita gw napa ya wkkwkw asu asu

  30. Sigareng

    berbahagialah kalian:)

  31. Hampir Puisi

    Mending juara dua gua ke 16 yang kalo di moto GP cuma dapet 2 point

  32. Curup 2019

    Gua gak pernah dapat juara , merah iya wkkw

  33. Sindi Shintawati

    Gua yakin, lo baca ini. Sang Juara keDua-Ku ...

  34. Elvira Rosiana

    Karanganyar, 23 desember 2019.
    Semoga saja ini hanya rasa kagum, bukan rasa cinta ataupun sayang.

    Agus Stiawan

    Angin yg lewat

  35. Rasyaad Gaming

    Gua yang berjuang dia yang dapet, daripada hubungan "PERTEMANAN" hancur mending relain aja lah, yang penting sudah membuat dia bahagia

    ~bandung Desember 2019

    Btw Juara ke 2 itu sakit kaya gua :)

  36. Holla Out

    Mending juara ke2, aku di diskualifikasi

  37. wirda

    naiseee

  38. Fatimah As'ari

    Beruntunglah yg dengerin ini sebelum merit🤣

  39. Rizky Azhari

    Aku juga orang yg memilih mundur dan pergi,meski tau dengan pergi itu takkan mudah dan lumayan lama:D

  40. Almadinatul Munawaroh

    berawal dr kita yg dipertemukan saat aku sudah dengan dia dan kau dengan nya, lalu ia pergi dan dia jg pergi, kan tinggal kita berdua, namun tak bisa bersatu, pdhl mau hati ingin trus bersama tapi tembok pembatas kita sangatlah kuat, aku yakin suatu saat kita kan bahagia pd garis takdir masing masing, tuhanku dan tuhanmu tahu yg terbaik tuk kekasihnya, kau akan tetap jd juara kedua di hati ini.

  41. ubay dillah

    Bertahan tapi tak ditahan:)

  42. Ai Nuralfiah

    Sudahlah aku mengalah saja.

  43. Sulasmi Suruh

    Dia selalu ada. Selalu nemenin. Pas gue butuh bantuan dia orang pertama yang datang. Dia orang yang paling perduli dan gertiin gue bahkan melebihi pacar gue. Tapi sayang hubungan hanya sebatas sahabat. Tanpa tau apa yang dia rasain sebenernya.

    imam baihaqi

    So sad 😭

    بلقيس

    true mba. just sahabat haha

    Soje Bahassan

    Lo putusin pacar lo dulu baru lo tau apa yng dia rasain.

    Baby Naya

    Kl gue, mlah gue yg ningglin dia, krna gue hruus nikh sma pcar gue

  44. white bloods

    Pada galau az lu pada , gw az di tinggal nikah biasa az "kelihatannya"

  45. Nanase Andika

    Ini yg gue rasakan saat ini, semoga bisa bertahan.

  46. PoeTi Haqiqi

    Jatuh cinta stelah memiliki .. nyesek bgt.. dilema parah

  47. maria ulfah

    Menjalani kisah rahasia....

  48. Ade Apriani

    jadi inget waktu sd setiap bagi raport selalu dapet rangking ke dua :(

  49. Agus Gusnawan

    Orang yang menunggu tapi tak ditunggu,yang bertahan tapi tak ditahan,sabar dulu.kita ada saatnya dibahagiakan oleh tuhan:)

  50. Choirul Azka Daily

    Yang Masih Nonton awal Desember Like...👍👍👍

  51. Andhika ATX

    DESEMBER 01 2018, awal mula menunggu tapi tak ditunngu..
    Bertahan tapi tak ditahaan..
    Sampe DESEMBER 01 2019, ku memberimu yang terbaik..
    Mengapa dia yang mendapatkan apa yang terbaik darimuu..
    #poorboy nya akuu

  52. Indra_ Maulana

    Mau bertahan tapi sakit, mau pergi tapi hati bilang sayang. :')

  53. Tirta Dwitama

    Lagu nya keren puitis semua gue suka bgt puisi aapalagi lagu lagu bang fiersabesari🙏 terus berkarya bang biar kan saya nikmati karya karya mu

  54. Adjie admire

    Makasi ya ci mencintaimu adalah proses pendewasaanku

  55. Ardi Janwar

    njir lagunya keren bgt gw banget NJIRRR 😭 juara satunya TAI ANJING!!!!!!!!!!!!!!!

  56. Sari Ma

    Sayang sama pacar orang

  57. Eswanubi Official

    Semenjak ada fiersa besari saya jadi terinspirasi buat lagu walau belum sebaik dirinya tapi fiersa besari sangat memotivasi untuk mencoba berkarya dan belajar,, para pecinta fiersa besari mana suaranya☝️☝️☝️, mampir ke channelku juga ya kawan, maaf kalau lagunya tak sebaik fiersa besari🙏🙏🙏👇
    https://youtu.be/9D6ioyIXRYA

  58. Yudi Filteris

    Mampir Kesini Gara² Sebuah Jurnal Bersama Arafah Rianti,

    Menunggu Tapi Tak Ditunggu
    Bertahan Tapi Tak Ditahan

    Yah Kocak Penyanyi Lupa Sama Lagunya,
    saking Banyak Karyanya

  59. SUGA OFFICIAL

    Gua Juara ke dua lomba adzan antar madrasah se rt 😁

  60. Sofia Maharani

    Sedang berada diposisi ini. Kebanyakan bilang tinggalin tapi hati udah nyaman:(

  61. Wirdarenalia Fauzi

    Mau ngalah tapi ga bisa terima 🥺

  62. Zahra Hilia

    Yang tertawa, tak selamanya baik-baik saja~

  63. Albert Telling

    Kejahatan kalo disampaikan dengan karya seni tetep indah-indah aja didengernya.

  64. Irma Haudia

    Maapin aku atuu deh:v hhe:"

  65. Panda Photography

    Your brain said STOP but
    Your heart can't STOP and keep following :(

  66. Del Jungkook

    November 2019 ,, mana ??

  67. Raka Felay

    Kamu bahagia dulu aja sama dia, kalo kamu cape masih ada aku ko hehe, kan bahagia kamu segalanya:)

  68. War.MooBoo.Limit MooBoolimit

    ada yang ke sini karena albuk konspirasi alam semesta

  69. Dea Rika

    Mampuukah kekasihmu setangguh aku?

  70. Dea Rika

    Gapapa tapi aku yg ada dihatinya awokawok

  71. Maulana Setiana

    Menunggu tapi tak ditunggu
    Bertahan tapi tak ditahan

    14 November 2019 😢

  72. Sindiprmdn

    Iya kisah gua kelar sm dia. Ketauan cewenya gua dilabrak akhirnya dia ga ngehubungin gua lg semenjak kejadian itu. Ujungnya gua yg kalah

  73. indah masyrifah

    Terimakasih telah menjadi tangguh untukku, dan terimakasih sudaah sangat sabar menantiku

  74. MNK Channel YT

    Nak, jika kelak kamu menemukan komentar ini. Ketahuila bapak pernah berjuang dan tak pernah menyerah..

  75. jebag 09

    Aku yang pacar nya tapi aku yang juara kedua nya:(

  76. Anjani Rosela

    hahahaa dasar aku ya. padahal sadar melakukan hal yang sia sia. tapi gak sadar sadar kalau jadi juara ke 2🐭

  77. Novira Anggraihan

    Aku letih berbagi, tapi aku sadar. Hadirku di menit keseribu sedangkan dia di menit pertama🙂 mengalah sebelum merasa terkalahkan..

  78. Bernadin Desta

    teruntuk : kamu yang sudah menemukan bahagiamu yang baru
    dari : aku yang masih disini dengan luka ku

    apa kabar? sudah bahagia ya
    senang rasanya melihatmu bahagia
    tapi entah kenapa aku tak pernah ikhlas mengatakan kalimat itu
    karna bahagiamu bukan aku lagi?
    atau karna hubungan kita yang sudah terakhiri?
    aku hanya ingin menyampaikan bahwa aku rindu
    rindu kita yang dulu.

  79. Dd Ntah

    Hayooo siapa yg pernah jd juara kedua dan akhir y jadi pemenang ??? 😜😜😜😜

  80. MH Al-Bakriyah

    ada juga yah lagu kek gini,
    kaya kenyataan gw njir,
    tapi dah mau kelar sih kisah nya,
    dan akhirnya emang gw juara keduanya 😭😭

  81. Yuli Xxx1

    Pernah mengalami jiwa jiwa ambyar ini

  82. Agus Blitar56

    request bang

  83. gunawan adithia

    jadi ingat dia nich

  84. Yuli Yanti73

    #Ditunggu tapi tak ditunggu huhuhu
    #Sudahlah aku Lebih baik mengalah sajaaaaa😭😭😭

  85. Reza Pahlevi

    Dia yg menang, aku yg juara ke dua

  86. Fariz Azmi

    Saat ini, gua pun masih bingung antara bertahan atau pergi. Gua tau kalo dia suka sma gua, tapi sekarang dia lagi memilih. Gua pun bingung apakah gua posisinya sebagai orang ketiga atau yg pertama. Tidak semua orang bisa menahan, mendengarkan cerita dia dg yg lain, menemaninya saat dia sendiri, merawat nya pas sakit. Saat ini, masih tetap bertahan.



    Haha

  87. Malikussaleh Travel

    galauers berkumpul.. :)

  88. Nada Ashar

    Tersadar aku ternyata aku selingkuhan 😥

  89. Ajeng Aimii

    Pas dia ngomong “sudahlah aku mengalah saja” kaya kenapa gitu kenapa segitu egoisnya gua

  90. 박Kugy

    "Mampukah kekasihmu setangguh aku..."
    Kuharap kau paham, ketika menemukan lagu ini. Aku ingin menolak, tapi genggamanmu seolah membuatku luluh. Semoga kau paham, teman.

  91. Hayoh Siapaa

    Sampai kapan kau mau begini?

  92. M Luthfi Fawwazald

    SAYA AMBIL BUFF!!!

  93. Devi Sherina

    Woy Pid, baca inii
    Mampukah kekasihmu setangguh aku ?
    Yg dengan usahaku semampunya aku buat kamu nyaman dan bahagia terus, semampunya aku buat selalu support kamu, semampunya aku buat selalu ngertiin kamu. Dia ? Jauh disana, tapi tetep jadi juara pertama, aku yg deket disini akan selalu jadi juara kedua. Ketika aku pengen berhenti dan lepas kamu larang, tapi ketika suruh milih kamu gabisa ! Maunya apasih !!!!

  94. masbri. an

    oktober 2019