Besari, Fiersa - Ibu Lyrics




Hujan malam ini membawaku pada kenangan
Tentang masa kecil damai di dalam dekapanmu
Kau tak biarkan aku sedikit pun terluka
Meski harus kau korbankan dirimu sendiri

Kau bacakan lagi dongeng yang mengantarku tidur
Lalu kau tersenyum sambil menyembunyikan lelah
Kau tak pernah berhenti melakukan yang terbaik
Meski kuhanya bisa berjanji dan berjanji

Ibu, aku rindu pada belaianmu
Pada nasihatmu yang mendamaikan jiwaku
Ibu, maafkan aku belum bisa beri yang terbaik

Kuharap kau tahu kau segalanya
Aku yang terlalu manja, merengek saat tak dituruti
Kau yang terlalu penyabar seakan akulah duniamu

Ibu, aku rindu pada belaianmu
Pada nasihatmu yang mendamaikan jiwaku
Ibu, maafkan aku yang selalu menyakiti hatimu

Andai kau tahu kau lah segalanya
Ibu, ku sungguh menyayangimu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Ibu Comments
  1. Liza Bunbun

    Ya Allah aku nangis selalu saat denger apapun ttg ibu. Merasa durhaka aku... Udah gak bisa bikin senyum ibu, udah gak bisa ngeliat senyum ibu, udah gak bisa berbuat apa-apa lagi utk beliau yg sudah 4thn ini tiada. Perasaan menyesal tak akan pernah pudar. Apakah sudah terlambat utk meminta maaf mu, ibu?

  2. Adil

    Emaakk:')

  3. Hanny Sasnita

    Alfatihah mah, begitu cepat mama pergi, maap ma selalu buat mama marah dan kesal tapi aku tau mama sayang banget aku, insya allah aku kuat ma disini, mama yg tenang disana, aku ga ka putus doa utk mama
    (Hj Nursehan/ Wafat : 02 november 2019 )

  4. nilnal muna

    bapaknya kemana?

  5. aguera winarno

    sumpah aku nangis 😢

  6. Dhea Dhiwati

    1 Desember 1976 Bundaku lahir, harusnya hari ini ia tambah umur,tapi ternyata umurnya hanya sampai 15 agustus 2019

  7. Vika Dina

    Mewek akutu dgr ini lagu, ya Allah rindu mama. Al Fatiha

  8. Maya Nurha

    Kangen emak 😭

  9. denputra sukmoasih

    Sampai kesini karna seorang wanita yg meminta gue untuk nonton video ini yg ia kirim lewat wa 😍😇🤗

  10. fera hinilisa

    Sel 26 november 2019
    Hai mom, bahagia terus disana

  11. RL SN

    Tenang di surga mama ❤️

  12. LAILATUL Ahdda

    Luv❤moms💕💞

  13. aja yusran fadhilah putri

    Mama tetap sehat dan kuat ya ❤

  14. under word

    Ini mah Animasinya di Korea

  15. Maulidyya Uswatunkhasanah

    Aku rindu🙁

  16. Syahidah Nurs

    Jd kangen almh ibu ku😭

  17. dina koswara

    12 tahun sudah aku lalui hidup ini tanpamu ibu. Aku rindu 😣

  18. Ninda Aristya

    I love you ibuu❤😊

  19. Widya putri Kurnia rizka

    MasyaAllah nyentuh banget kak, jadi rindu sama ibuk

  20. Enokayu Noviyah

    Meskipun..😭

  21. Habel Boni Facius Panjaitan

    Mak, aku kangen mamak❤
    24 Nov 2019

  22. hanif lombokijo

    A mother missing home

  23. gannymate •

    Aku mau berubah. Buat ibu. :)

  24. Nitha Aprilia

    Seburuk apapun mama mu dia ttp lah mama yg terbaik yg berjasa melahirkan kita , meskipun tdk peduli pd kita lg tdk apa² tp jgn smpe kita membalas nya sprt itu , iklas saja apapun perlakuan mama mu yg meski menyakiti yakin saja tuhan maha adil dan ttp doakn mama ttp sehat dan agar bs berubah

  25. Restiana Ega

    I miss you bu, sehat selalu disana.
    Maafkan anakmu ini yang belum bisa menjagamu disaat sakit. Berjanjilah untuk selalu sehat.

  26. Hestia Utami

    yaallah sedih banget sedih...

  27. Vina Arviana

    Pas di aplod pas tanggal dan bulan kelahiranku:')

  28. Ka Sya

    Mamaaaaa maafin akuu blum bisa bahagiaan mama😢

  29. Ka Sya

    Imiisyou mom:')
    Sudah 4tahun aku berada dikota orang, maa aku rindu, aku akan pulang kekampung dan membuatmu bahagia maa dan aku akan trus menjaga dan menyayangimu maa sampai kau tak lgi bernyawa.

  30. Arini Rohmah

    Rest in peace mak pak.. smoga Allah SWT beri surga untuk mamak bapak Aamiin..

  31. Jasmine Mariam

    Aku bangga ✨

  32. Brigita Trifani

    Ya Tuhan aku rindu ibu

  33. Aisyah RA

    Ibuku Sayang❤

  34. nur haliza

    ibu aku rindu belaianmu T_T

  35. Mida Aisyah

    Disini mengajarkan kita agar punya anak jgn satu saja karna dua itu lebih baik

  36. itz.pnkan_ official

    😭😭

  37. ulsuviva

    Ama💚💚💚💚💚💚💚💚💚

  38. danisa channel

    Anak : ibu ga makan?
    Ibu : udah tadi, ibuk udah makan
    Realitanya ibu belum makan
    (sering terjadi)

  39. Olip Oshin

    Sedih dongs 😥

  40. darma hermawan

    yaallah panjangkan umur ibukuu agar dapat kubahagiakan nanti:(

  41. Fatmi Mutia Aisya Anshar Madina

    Animasinya kereennn❤

  42. Queen Bee

    Animasinya bisa sekeren ini👏🏻👏🏻👏🏻

  43. Rismaini oliver

    Ibu aku rindu dirimu yg dulu😢
    Andai kau baca ini, aku hanya ingin bilang akutak membenci mu hanya saja sikapmu yg terus berubah membuatku perlahan semakin tak merasakan aku memiliki seorang ibu😊
    Sejujurnya aku sangat menyangi mu❤

  44. Uul Ulfah

    Loveyou emak

  45. Widia Sari

    Duhhh berderai air mata aku 😥

  46. Aassupita amaliah

    Ku menangis cerita nya sama persis💔

  47. Nadia Hiva

    Rindu mamah

  48. Sayyidah alawiyah

    Tanggung jawab oyy, aku nangiis

  49. Suriana Lestari

    Ibu
    Jika lelahmu bisa d pindahkan ke tempat ku ibu, aku ikhlas ibu. Terkadang apa yg kau lakukan tak bisa aku lakukan ibu. Pengorbanan mu sungguh luar biasa untuk ank2 mu ibu.
    Semoga aku BS membahagiakan mu ibu...

  50. Rinday

    ibu semoga engkau sllalu bhagia.
    ibu q sangat rindu😭

  51. R HM

    Lagu ini sukses bikin q nangis stlh btahun" mncb utk ikhlas mnerima knytan kalo "dia" telah prgi ketempt terindah 😭

  52. Zerrr _grili

    Judul vidio aslinya ada yg tau?

  53. Riska Murniati

    Netes😭

  54. Ravikadina P

    Aku rindu pelukanmu. Al fatiha untukmu Mama, tenanglah disurgaNya

  55. Niken Niken

    love you ibu ,😍😍😍😍

  56. Nisa' Bersuara

    Baru nonton.. dan bagus banget lagu, animasi, dan jalan ceritanya.. lagunya bikin terharu, animasinya bagus banget 😍😍😍😍😍

  57. Nurul Hajra

    Hujan malam ini membawa ku pada kenangan
    Tentang masa kecil damai didalam dekapanmu
    Kau tak biarkan aku
    Sedikitpun terluka
    Meski terus kau korbankan dirimu sendiri
    Kau bacakan lagi dongeng yang mengantarkan ku tidur
    Lalu kau tersenyum sambil menyembunyikan lelah
    Kau tak pernah berhenti
    Melakukan yang terbaik
    Meski ku hanya bisa berjanji dan berjanji
    Ibu aku rinduuu
    Pada belaianmuu
    Pada nasehatmu yang mendamaikan jiwa ku
    Ibu maafkan akuu
    Belum bisa beri yang terbaik
    Ku harap kau tau kau segalanya
    Aku yang terlalu manja
    Merengek saat hariku letih
    Kau yang terlalu penyabar
    Seakan aku lah duniamu
    Ibu aku rindu
    Pada belaianmu
    Pada nasehatmu yang mendamaikan jiwaku
    Ibu maafkan aku yang selalu menyakiti hatimu
    Andai kau tau kaulah segalanya
    Oh ibuku sungguh menyayangimu

  58. Novera 123

    Semoga ibu diberikan umur panjang, dan allah kasih kesempatan aku buat bahagiain ibu💕

  59. Yani Ariyanti

    ♥♥♥

  60. Dwita Azra

    I love you so muchhh mami

  61. Diva Nadia

    Baik buruk ibuku, dia tetap surgaku.

  62. Bana Konyel

    Ibu😊 ku harap kau tau, kau segalanya bagiku

  63. Vinny Avianti

    Aslii gw nangiis 😢😭

  64. Elsy Fani

    Sertakan source video kalo bukan karya sendiri

  65. Indar Meliana

    Idungnya flat 😥

  66. Nisa Rustiani

    Aku bangga:)

  67. Gita Rahma

    Salah, nontonnya pas di kostan sendirian, mau berangkat kuliah, di titik jenuh

  68. Adhy P

    repeat terussss

  69. DIY Project

    Baper bangetku

  70. Febby Febriyani

    Film ini sedih,pernah nonton,pas anaknya bawa ibunya ke kota tinggal di apartement tp anaknya sibuk kerja,dan gk ada waktu buat ibunya,sampe ibunya pergi diam" k rmhnya yg dulu d kampung 😢

    Resi Alfionita

    Apa judulnya kak?

    Febby Febriyani

    @Resi Alfionita mom - a mother missing home

  71. Tikha Syarief26

    Semoga mama panjang umur sehat dan semoga sy bisa bahagiakan mama😭

  72. Fitri AD

    Ingatlah. Surga ada di telapak kaki ibu☺ dan hormatilah bapak yang telah melindungi dan menafkahi kita. Berbaktilah sebelum mereka tiada, karena setelah mereka tiada penyesalan benar2 tidak berarti😩 Salam rindu untuk ibu dan bapak semoga bahagia di sisi Allah aamiin💙💙

  73. Endang Novita Sari

    😭😭

  74. Icha Putri

    Bagus banget videonya sukak

  75. meilani dithania

    Kartunnya judulnya apa ?

    its me

    Mom , a mother missing home

    meilani dithania

    its me makasih 😊

  76. Luvieta Dewinda

    Ini film kartun judulnya apa ya ?

  77. Darma Adiatmaja

    Ga kerasa, air mata ini tertetes, mengingat perjuangannya, tatapan matanya, kini aku hanya bisa menatap tanah yang di dalamnya terdapat jasadnya, "Ibu, Aku rindu tatapan matamu"

  78. Ressy Echot

    Video clip nya mengingatkan suasana dulu, persis seperti itu rumah pun bersama mom 😭

  79. Thamal Cahyadi

    Sedih jadinya dengar lagu ini jadi rindu ibu..

  80. krisnayani putri

    I love you ibu ♥️

  81. Ririn Fransiska

    Bu aku rindu akan belaian kasih sayangmu 😭 semoga kau tenang di alam sana 😭😭😭😭😭😭😭😭

  82. Meylian Ningsih

    Bu rindu😭❤️

    Semoga syurga tempat engkau sekarang😇🙏🏻

  83. Elika Audia

    Sedih inget ibuu, semoga ibu tenang disana😢

  84. Dadan72 Ramadan72

    Ibu... Kau yg mengenalkan ku pada cinta, cinta yg nyata cinta yg tak perlu d ungkapkan dengan kata, kau lah motivator ulung yg membuat ku selalu semangat menjalani kenyataan ini i love u so much

  85. ratana sra

    Mama i miss you
    Aku anak rantau udah 4 taun di negeri orang
    Walau tiap hari vc tapi rasa rindu ini ttp ada
    Aku masih berjuang disini untuk membahagiakan mu mama🌹
    Love you forever

    Kiki Amalia

    Semangat mbak @ratana sra

    ratana sra

    Iya smangat mba☺️

  86. Faridatul Fauziah

    Yaa allahh:((

  87. dyan budi

    Baru liat november 2019

  88. STFU LOL

    Semoga aku bisa sukses cari uang halal di negara orang, semoga thn 2021 masih ada umur & sehat Insha Allah biar bisa pulang bakti & bahagiain orang tua satu”nya ...Ibu ♥️

    Singapore, 9 November 2019

  89. Rizky Pangestika

    Auto nangis

  90. delonis phf

    Nangis bukan tanda ga kuat , kadang kita butuh menangis untuk jadi lebih kuat 😭

  91. Helmael Lians

    Nah kan nangis:(

  92. nindymayrna

    hujan malam ini membawaku pada kenangan
    tentang masa kecil damai didalam dekapanmu
    kau tak biarkan aku sedikitpun terluka
    meski harus kau korbankan dirimu sendiri
    kau bacakanlah didongeng yang mengantarku tidur
    lalu kau tersenyum sambil menyembunyikan lelah
    kau tak pernah berhenti melakukan yang terbaik
    meskiku hanya bisa berjanji dan berjanji
    ibu aku rindu
    pada belaianmu
    pada nasihatmu yang mendamaikan jiwaku
    ibu maafkan aku
    belum bisa beri yang terbaik
    ku harap kau tau kau segalanya
    aku yang terlalu manja
    merengek saat tak di turuti
    kau yang terlalu penyabar
    seakan aku lah duniamu
    ibu aku rindu
    pada belaianmu
    pada nasihatmu yang mendamaikan jiwaku
    ibu maafkan aku yang selalu menyakiti hatimu
    andai kau tau kau lah segalanya
    oh ibu, ku sungguh menyayangimu

    Asep Aenurrofiq

    Setelah di lihat-lihat, liriknya sperti puisi

  93. Bety Restu

    Ibu aku yang berdosa engkau yang selalu berdoa 😊