Besari, Fiersa - Harapan Lyrics




Nyanyikan lagu kesukaan kita, percepat laju roda
Aku tak peduli dengan mereka, asal kau di sini

Jangan pergi. Kau yang mengutuhkan aku
Bertahanlah sebentar lagi. Sampai aku ikat dirimu

Tak bosan-bosan aku ucapkan tiga kata itu
Aku tak pernah merasa lengkap, sampai kau datang

Jangan pergi. Kau yang mengutuhkan aku
Bertahanlah sebentar lagi. Sampai aku ikat dirimu

Dan dunia seakan membenci kita
Raih tanganku agar kutahu, aku tak sendiri
Dan aku melihat segalanya saat aku melihatmu

Jangan pergi. Kau yang mengutuhkan aku
Bertahanlah sebentar lagi
Jangan pergi. Kau yang mengutuhkan aku
Bertahanlah sebentar lagi
Sebentar lagi, sebentar lagi
Sebentar lagi, sampai kau ikat diriku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Harapan Comments
  1. Muhammad Fadhil

    Ijin save lagu2nya bang🙏🙏🙏

  2. opet gaming

    Misda/ zuleha aku akan melamar mu 2 tahun lagi

  3. Wury Wulan Ningrum

    Buat kamu yang saat ini aku inginkan hatinya. Tetaplah menjadi alasan ku tersenyum, jangan pernah berniat pergi. Walau kau tak tahu apa yang tengah ku rasakan saat bersama mu. Biarkan aku mencintaimu dalam diam.

    19 nov 2019

  4. Abdul Fajar

    Hai kamu, jika kamu mendengar kan lagu ini dan membaca komentar ku, aku harap kamu memahami hatiku yang sebenarnya membutuhkan mu walau aku menutupi namun aku lelah membohongi diriku sendiri. Aku ingin jujur tentang hati aku masih sayang kamu, seharusnya waktu itu aku pertahankan hubungan kita
    Aku harap kamu membaca ini

  5. Amazia mannuela

    ' sampai ku ikat dirimu '


    Nyentuh, nyentuh,nyentuhhhh...

  6. Herdi Hidayatullah

    Untukmu,, yg kukira sayang cuma denganku, ternyata kesegala penjuru,
    Untukmu,, yg kukira mengharapanku ada,, ternyata sebaliknya,,,
    Untukku,,, yg terlalu sayang dan berharap,, ternyata terbuang dan meratap

  7. Arninda Hanavi

    kalo kamu baca komen ini,aku cuma mau bilang. jangan pergi :)

  8. Joni Andreas

    Bertahanlh sebentar lgi sampai ku ikat drimu.......#dear siapa.

  9. Abdinu Batara

    Intronya kok mirip lagu nya goo goo dolls - iris, semoga cuma kebetulan😊

  10. prayudha123

    Dan aku menepati janjiku,untuk menemanimu sampai ke pelaminan ... Semoga kau bahagia dengan suamimu Mrs.Crewet 😊

  11. kilan enjoyed

    Aku yakin kamu dengerin lagu ini, semoga baca komentar ini.

  12. kilan enjoyed

    Kena banget lagunya

  13. Ade Masduki

    Dan aaaaakuu melihat segalanya, saat aku melihatmu ☘️

  14. Satrio Andika

    Jika nanti kamu baca komentar ini
    Saya hanya minta bertahan dan jangan pernah pergi

  15. Aldy Harun

    Dear ceue yang pernah jadi harapan dan yang mengutuhkan aku
    Semoga kau tidak mengalami apa yang aku alami oleh sikaf mu

  16. Betha Bdf

    Kehilangan angin pujaan dan aku rindu wajah ayu itu neng:'(

  17. Ila Anggraeni

    Selasa//6-agustus-2019
    U/kamu yang masih menjadi penguasa hati.
    Jangankan mengikat. Memegang erat kamu saja sudah membuat aku kesakitan. Kamu berbahagialah dengan para gadis manismu itu. Aku disini tetap tegar menanti mu. Ternyata benar kalau cinta tidak harus saling memiliki itu sebuah langkah yang dewasa. Kamu bahagia, akupun juga.

  18. Selvi Nopianti

    Apaalah daya ku yg mencintai tnpa di cintai memiliki tnp di miliki cinta tdk slalu tntang aku dan kamu tpi kdng tntng aku yg tak kau anggap ada:)

  19. Pijay Khan

    Ini lagu buat yg mnunggu kpastian

  20. Mia Estiyani

    Akhirnya aku gagal moveon. Inget janji2 manis dia hahaha

  21. Mia Estiyani

    Akhirnya aku gagal moveon. Inget janji2 manis dia hahaha

    Aldy Harun

    Akwoakwo

  22. Kidsjadul PalingOld

    Makasih bung sedetik yang lalu anda membuat saya kembali galmove:)

  23. Didin Hapid

    Bertahanlah sebentar lagi sampai ku ikat dirimu💞😘

    Riski Andrian

    Untuk mu,yg sedang ku perjuangkan.bukan nya tak mampu untuk bersamamu tapi ku sadar ku bukan yg terbaik hingga kau anggap aku tak mengira ku tak memperjuangkan mu lagi hanya saja banyak yg memperjuangkan mu juga,hanya saja dia lebih sempurna dari ku.sengaja Atau tak di sengaja semoga kau baca ini,karna ku tak berani menyatakan nya langsung padamu...D):

  24. Post Texas

    Banyak yang suka sama dia, mungkin gw urutan terkahir, cuman berharap Dia bisa tau apa yang gw rasa, Maaf gw bukan yang terbaik buat lu, tapi gw berusaha jadi yang tebaik untuk lu 🥰🥰🤗

  25. UNAI 87

    Harapan tersirat lewat kata2ku setiap hari
    Berjuang tak kenal lelah memohon hatimu tuk terus bertahan bersama aku yg biasa
    Meski akhirnya kini yg tersisa hnya kenang
    Semoga kau bahagia trus bersamanya dlm kehiduoan yg luar biasa

  26. Fajar Nurachman

    Penasaran sama ending ceritanya😂

  27. Elin Marlina

    Dear kamu,
    Org yg aku temenin jungkir balik nya, aku mencintaimu sangat mencintaimu...
    aku menunggumu...

  28. Teguh Prayitno

    aku pernah memintamu bertahan
    nyatanya mohonku tak cukup kuat menahan lajumu berpaling

  29. EVII DENTY

    Dan dunia seakan membenci kita raih tanganku agar ku tau ku tak sendiri. Dan aku melihat segalanya, saat aku melihat mu💍
    Lirik paling memberikan motivasi terbesar untuk bertahan. #YAP

  30. Rifki setianto

    Dear untuk perempuan yang sedang aq perjuangkan ku tau kau sekarang belum menemukan kenyamanan dariku tapi asal kau tahu aku akan selalu berusaha karena harapan ku masih penuh padamu...

  31. Dwi Nur Prisliana

    Dear kamu❤
    kamu yg sedang memperjuangkanku terimakasih sampai detik ini selalu disamping aku😊 kamu yg begitu sabar mengahadapi aku aku berterimakasih untuk semuanya aku selalu menunggu kamu mengikatku 😇😊

  32. Tari Gembel

    Dear kamu..
    Kmu yang bgtu berharga bgiku...
    Plnglah kembali n jgn prg lagi..krn ku tak tau hrs dgn spa jika tak ad km😇

  33. alyh rhmi

    Apa daya la kalau udah kulepas;

  34. Panji Arief ramdan

    sudah tdk bisa d pertahankan lg, karena tinggal menghitung hari doi menikah

    Ayu Sunarti

    Panji Arief ramdan sabar..

  35. Damila Muharani Fahri

    Dear kamu🌻
    Kau yg mengutuhkan aku..
    Kamu yg dulu selalu ada menemaniku, disaat jatuh, sakit, maupun bahagia kaupun selalu ada..
    Dengan cara apapun itu kau lakukan demi aku tersenyum..
    Terimakasih sudah pernah mengisi ruang kosong ini, memberikan warna yg indah..
    Menghapus luka yg adaa..

    Namun, kini jalan hidup kita telah berbeda..
    Aku selalu mendoakan yg terbaik untukmu..

    2 juli 2019
    #.....

  36. syowi mambobo

    bertahanlah sebentar lagi.
    sampai kau ikat diriku.
    #oke kalau begitu, aku tunggu kamu.😱😱

  37. Hilwa Az-Zahra

    😭😭❤❤❤❤❤

  38. Adelia Maulina

    Uhhh😍😍

  39. Pm Devi

    untuk pria yang udah aku bela2in ke Semarang sebelum aku ke Jogja. percayalah aku melakukan itu karena aku sangat mencintaimu.

    syowi mambobo

    meski kau mungkin menjauh namun aku tak bisa melupakan apa yang telah aku lalui. mungkin kau mampu melupakan namun kalau saja aku juga mampu, saat pertama kita kenal mungkin aku harus membatasi mu sebelum bermuara di dalam hati ku.
    # eak...eak.... maaf ya... aku korban baperan..

    Pm Devi

    syowi mambobo asekk. coba dia kek gitu wkwk

  40. Hassan dn

    Gara gara video bung langsung nyasar ke sini

  41. Janggi Lalu

    Ngena sekali cuk

  42. Om Jaong

    Mantappp

  43. Adbe Gelabor

    Untuk perempuan yang suka aku ajak mendaki bareng. Semoga kamu juga merasa apa yang aku rasakan. Karena hingga saat ini aku tak pernah berani mengatakan rasa ini.

  44. Soni Abdillah

    Yaps dekill childish/ labil childish sengaja coment disini sape tau anak kita dengerin lagu ini nanti wkwkwk

  45. Dendy Fachrizal

    Puan, ketika kamu menemukan komentar ini, percayalah yang pergi hanya kamu, tapi aku, masih disini berharap semesta mengabulkan doa

  46. Syawaludin Syihab

    Dear perempuan yang sering kusebut sebagai gadis manis. Percayalah, aku pernah meminta pada pemilik hati untuk dapat mengikatmu suatu hari nanti dihari bahagia itu.


    Semoga kau temukan komentar ini, sebab aku tak cukup berani mengungkapkannya langsung.

  47. Oktaviani Pratama

    Lagu2 bang fiersa emang the best,sukses bang💕

  48. Ajrih Restuu

    "Bertahanlah sebentar lagi,sampai ku ikat dirimu"

  49. Jaka Istanto

    Nak jika engkau menemukan komentar ini , percayalah lagu ini yang membuat ayah dan ibu mu saling bertahan

    avian

    Mosok ah rak percoyo aku

    yogaks y.o

    Iya pa ibu mana

  50. Ovi Trisnawita

    Dalam dong makna

  51. Grace Faskarina

    HAHAHA BISA BISANYA WUJUD MU ITU YANG ADA DI KEPALAKU SAAT DENGAR LAGU INI HAHAHANJIR ENYAHLAH 🙃

    Nakir Mancung

    Seputih kapas

    syowi mambobo

    enyahlah.....!!!

    Grace Faskarina

    syowi mambobo enyahlah!!!!

    Ank 26

    Grace , come me

  52. Tierta Ajeng

    :) bagus liriknya..bikin semangat..

  53. Mohammad Surya

    Habis baca buku 11:11 langsung dengar lagu ini

  54. Fai Ba'i

    Timur dan Mentari, timur tetap akan selalu menjadi tempat lahirnya sebuah harapan, walaupun mentari telah usang di mata sang waktu.

  55. Rosi Rahma

    luv luv

  56. Ahmad Aldani

    mantul...bung

  57. CopyPaste ?

    edite vidionya pake ap y... saya udh subcribe like dan share dan coment..

    Indie Play ID

    Wondershare Filmora cukup mudah gan.


    Terima kasih buat apresiasinya ya~

    CopyPaste ?

    saya udah pake.. tapi ga sebagus yg indi play pake.. ada tambahan atau berbayar gmna gt.

    Satrio Andika

    Kine master prime

  58. RESTI FANI

    Lagunya enak 👍

  59. Dayu Puspa

    Bertahanlah sebentar, lagi sampai kuikat dirimu😁

  60. Winarti Vivo

    lagu nya nyentuh hati bangeeeettt 😍😍😍

  61. Saif Sae

    musiknya rada mirip lagu Iris-Goo goo dolls

    mochamad ilyas

    Jauh lah

    Deddy_ Romansyah666

    iya terinspirasi dari sana mungkin wkwk

  62. Inisial VJ

    Nice Song, Semangat Berkarya!!

  63. FAKHRI SETIO

    semangat terus panutanQ

  64. Mian Wanda

    Jangan pergi kau yg mengutuhkan aku

    arya teja nugraha

    Aku takkan meninggalkanmu eaaa 😂😂

  65. MATA kuliah

    Bung ke lampung sih ekpose pesagi lampung bung, kan ga jauh jauh amat dari bengkulu bung

  66. MATA kuliah

    Woow kerem bung,bung mau nanya sih nama band lu apaan sih.

    Dewi Rahayu Arsaningsih

    asep sunadi FIERSA BESARI X KERABAT KERJA

  67. ꧁bRyAN76꧂ AURA•ESPORTS

    Syukak💙

    Indie Play ID

    😍😍😍

    ꧁bRyAN76꧂ AURA•ESPORTS

    Yehh mimin bikin baper dah :v

  68. Kasianus Mase

    adem bgt dgr lagunya

  69. Rani iskandar Rani

    Raih tanganku... Agar ku tau ku tak sendiri... 💕💕💕

  70. Yanu Alamudin Bahru

    nyanyikan lagu kesukaaan kita
    percepat laju roda
    ku tak peduli dengan mereka
    asal kau disini

    jangan pergi,
    kau yang mengutuhkan aku,
    bertahanlah, sebentar lagi,
    sampai kuikat dirimu

    tak bosan bosan aku ucapkan
    tiga kata itu
    aku tak pernah merasa lengkap
    sampai kau datang

    jangan pergi,
    kau yang mengutuhkan aku,
    bertahanlah, sebentar lagi,
    sampai kuikat dirimu

    dan dunia seakan membenci kita
    raih tanganku agar ku tahu ku tak sendiri
    dan aku melihat segalanya
    saat aku melihatmu

    jangan pergi,
    kau yang mengutuhkan aku,
    bertahanlah, sebentar lagi,
    jangan pergi,
    kau yang mengutuhkan aku,
    bertahanlah, sebentar lagi,
    sampai kau ikat diriku

    Indie Play ID

    terima kasih sudah ditambahkan (y)

    Yanu Alamudin Bahru

    sama sama. teruskan mengupload karya" nusantara min (y)

  71. widdya tami

    dunia seakan membenci kita

  72. Duri damayanti P

    Sukakk 💞💞💕

  73. Eno Ozillio

    suksess terussssss💕💕💕

  74. ridho alfaruq

    inspirasiku dalam bertualang.

  75. Daffa Riza

    Adem lagunya 😂

  76. Muhammad Irwansyah

    Fav 🖤

  77. Agus Hidayat

    Indie lah penikmat pecinta adem syahdu santai sukses

  78. Bang Way

    bertahananlah sebentar lagi, sampai pluit pertandingan😁

  79. Sushi Trash

    aku tak pernah merasa lengkap sampai kau datang

  80. shelby firaninda

    ❤❤❤❤

  81. angga subaru

    Jangan pergi
    Kau yang mengutuhkan aku

    ferbina barus

    ngapaiin di sini nakk :)

  82. sisca ramadhani

    😘😘😘 syukaaaa

  83. Mufidah Adz

    Unchyyy unchyyy 💓💓

  84. Erni Fathimah

    Keren😍

  85. abdillah ridho

    Wagelasehhh...

  86. unknown person

    😭😭💕💕

  87. Raissa Owena Medea

    Jangan pergi kau yang mengutuhkan aku...

  88. reviyana pramesti

    Bertahanlah sebentar lagi..

    Sampe kapan:'

    Sekali Lagi

    reviyana pramesti tunggu Sabtu / Minggu

    Yozi Alves

    reviyana pramesti sampe ada perkataan aku cinta padamu

  89. siska rh

    Bertahanlah sebentar lagi sampai kuikat dirimu❤❤

  90. kris kape

    sampai kuikat dirimu

  91. Irfan Afif M.

    "Jangan pergi. Kau yang mengutuhkan aku."