Besari, Fiersa - Bukan Lagu Valentine Lyrics




Hei, gadis bermata cokelat
Di hatiku kau akrobat
Jantungku berdegup cepat
Setiap senyummu terlihat
Kau bagai sebuah candu
Membuatku selalu rindu
Ku menggubah nada syahdu
Maaf bila kurang merdu
Begini liriknya

Kau ingin diet
Tapi kubilang aku saja yang menggemukkan badan
Kau ingin putih
Tapi kubilang aku saja yang menghitamkan kulit
Kau ingin kaya
Tapi kubilang bahagia tidak selalu tentang harta
Kau ingin merayakan valentine tapi kubilang...

Sayang, valentine untukmu
365 hari
Dalam setahunku
Bukan tentang bunga dan coklat
Tapi tentang siapa yang tak pernah pergi
Saat kau terluka

Aku orangnya

Tak perlu repot berdandan
Atau selfie agar kekinian
Tak usah pakai pensil alis
Bagiku kau yang termanis

Kau ingin diet
Tapi kubilang aku saja yang menggemukkan badan
Kau ingin putih
Tapi kubilang aku saja yang menghitamkan kulit
Kau ingin kaya
Tapi kubilang bahagia tidak selalu tentang harta
Kau ingin merayakan valentine tapi kubilang...

Sayang, valentine untukmu
8760 jam
Dalam setahunku
Bukan tentang perayaan
Tapi tentang siapa yang tak pernah pergi
Saat kau terluka

Menemanimu
Suka dan duka
Setiap hari
Bukan hanya 14 Februari





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Besari, Fiersa Bukan Lagu Valentine Comments
  1. Tapme Atam

    Bntr lgi 14 February 2020 ya?

  2. Sky Zuu

    c g am f

    f em dm c (g)

    c e am
    g c f em
    dm g
    c e am
    g c f em
    dm g c

  3. Pinta Tinta

    Sayang valentine untukmu hehe @anwarsyarief

  4. Bubualmahira Dre

    Wkwkwk ending nya ngakak

  5. irsyad fata alaidi

    Lagu enak ampe si cwenya baper masa dikasihnya receh si

  6. Penonton Setia

    1 tahun = 365 hari = 8.760 jam

    Ok thanks bung infonya

  7. igmochariel24 Channel

    2020 hadirr?

  8. nanda rizki

    bngst kang amen bikin baper🤣

  9. fiki hendra

    Lagunya asik

  10. Tiara Yaya

    Pengen dinyanyiin ihh 🤣

  11. Hardi Tyas

    belum ada di SPotify ya kang?

  12. Shawn Daniel

    ini lagu lucu banget tapi asiik

  13. gefador new

    Mantap ceweknya euiii 👍

  14. dani arfian

    Bung fiersa itu lagunya menggunakan bahasa yg puitis jadi kesannya elegan, semangat berkarya bung

  15. Chelsy Xu

    Kapan di rilis di iTunes lagu ini massss??? 😳😳😳 pengen kasih denger sm si doiiii

  16. Arung Samudraa Pasa

    Aduhhh endingnya AW AW

  17. XD 58

    Kau ingin kaya?tapi kubilang aku saja yang memiskinkan diri

  18. Sandi Nur Ahmad

    Percayalah dekat² ini bkl rame karna tanggal 14

  19. Cahya Rizki

    cie dikit lagi setahun nih

  20. nor fatimah

    Aku dipaksa kesini gara2 Tiara idol wkwkwkwk.

  21. ABY AsalUpload

    Februari 2020 LIKE 👍😁

  22. Lil Hook

    Tamprov

  23. Jeixy Gaming

    Februari

  24. arss video

    Hei, gadis bermata cokelat
    Di hatiku kau akrobat
    Jantungku berdegup cepat
    Setiap senyummu terlihat
    Kau bagai sebuah candu
    Membuatku selalu rindu
    Ku menggubah nada syahdu
    Maaf bila kurang merdu
    Begini liriknya

    [Pre-Chorus]
    Kau ingin diet
    Tapi kubilang aku saja yang menggemukkan badan
    Kau ingin putih
    Tapi kubilang aku saja yang menghitamkan kulit
    Kau ingin kaya
    Tapi kubilang bahagia tidak selalu tentang harta
    Kau ingin merayakan valentine tapi kubilang...

    [Chorus]
    Sayang, valentine untukmu
    365 hari
    Dalam setahunku
    Bukan tentang bunga dan coklat
    Tapi tentang siapa yang tak pernah pergi
    Saat kau terluka

    [Post-Chorus]
    Aku orangnya

    [Verse 2]
    Tak perlu repot berdandan
    Atau selfie agar kekinian
    Tak usah pakai pensil alis
    Bagiku kau yang termanis

    [Pre-Chorus]
    Kau ingin diet
    Tapi kubilang aku saja yang menggemukkan badan
    Kau ingin putih
    Tapi kubilang aku saja yang menghitamkan kulit
    Kau ingin kaya
    Tapi kubilang bahagia tidak selalu tentang harta
    Kau ingin merayakan valentine tapi kubilang...

    [Chorus]
    Sayang, valentine untukmu
    8760 jam
    Dalam setahunku
    Bukan tentang perayaan
    Tapi tentang siapa yang tak pernah pergi
    Saat kau terluka

    Ad

    [Post-Chorus]
    Menemanimu
    Suka dan duka
    Setiap hari
    Bukan hanya 14 Februari

  25. Wilian Sadega

    11 hari lagi lagu ini akan banyak dipakai,,,

  26. 4915 T

    Cewe nya ko lucu banget sihh 😅

  27. Rangga Eka Pratama

    Bikin official music lagi bung ! Bagus tau ini

  28. Kids

    Ujung ujungnya ngamen

  29. Yuke Martdias

    Udh februari lagi aja nihh 😂

  30. Bilan Clasher

    Udh mau Valentine lagi nih lur 😁

    Dinda X Rey

    emng ad pasangn?

    NooB player moba

    @Dinda X Rey wkwkwkkw

  31. maido sama

    Cute banget mbak fitry 😘

  32. Agus sutisna

    Siapa nih feb 2020 msh denger lagu ini like ya biar tw beberapa banyak penonton di bulan ini wkwk

  33. Wahyu S Adhi

    Trobos ajalah syg

  34. Hassan dn

    February 2020

  35. Triandika Andito

    Ngamen njirr wkwkwk

  36. Manuel Orlando

    kang ngamen sekarang gitarnya bagus bagus amat dah

  37. Tania Khairunnissa

    Sayang

    Ucapan yang ditunggu wkwk

  38. Rahadi & RED DEVILS

    Lagi nunggu pengCOVER lagu ini, , 😆

  39. Baiqi Bae

    April bikin video klip bang kaya nya bagus critanya klo ada video nya wqwq

  40. Sidicious

    2.20 kecepatan pemutaran 0.5x ngakak:v

  41. Ayunda Nurrahma Fitri

    Ngga tau, mang ngamen

  42. methenk _

    Gara-gara lagu ini,, aku di suruh gebetan gemukin badan, , 😌😌

  43. heni soemaman

    😆😆😆

  44. heni soemaman

    Laaffff❤❤❤

  45. Astri Utama

    Boleh ngga si doa, nanti punya suami yang nyanyiin gitu kekita :(

  46. Rayhan Fahrizky

    Ke asuan lagu bang fiersa,tapi enak...

  47. Alwan Haw

    Cewe nya manis bet

  48. Diana Febriyanti

    Wah gokilsih lagunya😂

  49. Nurma Lia

    Ko ga ada di spotify yaa ?

  50. Langgeng Wicaksono

    Kalian tau gk kalau kalian gk bisa senyum sambil bernafas?



    Tapi boong, saya cuma mau melihat kalian tersenyum, 😁😁 aku gak kenal kalian siapa, tapi aku harap hari-hari yang kalian lewati menyenangkan.

  51. Siti Wulanda Arfah

    ❤❤❤

  52. kang sapu FM

    Nyanyi susah banget

  53. rayyan09chanel supry

    Loe pasti tau, ini lagu pasti yg cover dikit

  54. Muhammad Gusandi

    Kok akhirnya nyesek yak gua

  55. usinnz 11

    Anjirr, ngenes jomblo dari lahir

  56. jauh dekat

    uchiha besari XD

  57. Tapak Soca

    Si bangsaaat kereen cook 👏😄

  58. Alif Naufal

    1x denger gasuka
    2x denger gasuka
    5x denger gasuka
    50x denger gasuka


    Emang gapernah suka ❤️

  59. Sekedar Iseng

    Fiersa naik gunung turun puitis
    Aku turun gunung ketukang pijet pada pegel 😅

  60. Hayo Main

    BATAGOR IKAN

  61. Erwin Pras

    Siapa yang kesini gara2 konten 10thn 10mnt fiersa 😂

  62. J Carlos

    favorit ☺

  63. Surakav senja Zarafa

    Ini kan jaket yg d pakek pas konser besar terakhirnya ya?? Dasarr fiersa musisi sederhana🙏🙏🙏☺️❤ sehat terus bungg sukses terus bung amin

  64. made kartika putri

    Duh baper

  65. Randy Fahroji

    kek mia khalifa

  66. Kingsman Co

    Enak dari mana nya sih? Lagu fiersa

  67. Alfi Alfia Nurrohman

    Video clip ter keceh 🤣🤣


    Endingnya #plotwist 🤣

  68. Kinanti Anggraini

    Entah sudah berapa kali nonton ini tetap ga bosan 😍

  69. Rahman N2e

    Lagu in sering sy dengar di kafe,, lalu sy cari tau siapa penyanyi asli nya,, eh ternyata idola gua

  70. Syukri Nasution

    nama cewe yang di video siapa bang?

  71. Infosuporter

    Bakal laris pas Valentine nanti nih

  72. Dwi Baharudin Baharudin

    Ngaji mas

  73. Toni Awan

    dibalik liriknya yang nyentrik maknanya bagus 👏

  74. Devan Anugrah

    Begong ahh siahh

  75. zufar arya

    Gw kira yg nyanyi jason ranti, di bagian lirik "kau ingin diet tolkontolkontol...." mirip jason ranti

  76. Sumantri aje

    10juta +gitar=modal keliling indonesia

  77. ma wan

    Maaf terlambat mnyukai karyamu.. 😁✌️

  78. Agi Praja

    Bagussss








    Tapi booong yaaaaaa

  79. Aden S

    CumanSeniyangenggakbiasa

  80. Riko Rivaldi

    Nama yg cewek itu siapa woi gua jatuh cinta sama diaa

  81. Angelia 0307

    Baper anjir aku

  82. fiqi hadiwibowo

    Cantikk

  83. Kevin adrian

    Bad Ending

  84. Zumi Wahyuni

    Candu:))

  85. yanto 12345

    Bang lagu" sedihnya dong...keren

  86. NaTHALia

    "8760 jam"

    Mbak2nya "o oh"

    Keknya sama kek aku deh baru tau klo setahun itu 8760 jam:v

  87. Muchara Ravi

    HARI SELASA TANGGAL 7 BULAN JANUARI TAHUN 2020.

    PENDENGAR ASAL BEKASI ABSEN.

    (Absen dibawah komentar guys yang mendengarkan lagu ini)

    Salam lestari salam literasi. 🤘😎

  88. Hamzah Palsu

    Mantap jiwa bang fiersa

  89. Cindy Pikasari

    banyak dagang kalender

  90. Ilham Fahrozi

    Kau ingin putih biar aku saja yg hitam_-

  91. Aldeee Gntg

    Gw kira pen bilang "HARAAAAMMMM"😂

  92. Sheylla Shafira

    Kesini gara-gara dzawin :)

  93. NVL HSN

    ide brilian

  94. Ilham Fahrozi

    Auh kang pengamen ngakak 🤣

  95. Tina Rosyatiningrum

    udh dengerin lagu ini dari bertahun2 yang lalu... bahkan sebelom tau mukanya mang cilok

  96. Nareswari Green

    lagu cinta kekinian

  97. Indah Doe

    😁😁♥♥♥ liric nya lucu ♥♥♥

  98. Black And Sweetbrown

    Kau ingin kurus biar aku yg jadi gendut..

    Kau ingin putih biar aku yg jadi hitam..

    Gila ini lirik tergila... Artinya dalam.. penuh makna. Dmn dari pada cewek nya minder mending cowoknya yg berubah biar jadi sama..

    Saluut