Astrini, Rahmania - Karenamu Lyrics




Saat ku mulai sayang padamu
Kurasa kita tak akan bisa
Hanya ada dalam hayalku
Bahwa akhirnya kita bersama

Dirimu, dirimu buat hariku lebih indah

Kamulah yang buatku merasa istimewa
Kamu buatku bermimpi kita selamanya
Kau yang buatku merasa aman dengan diriku
Oh Ternyata kau yang buatku bahagia

Saat ku mulai sayang padamu
Kurasa kita tak akan bisa
Hanya ada dalam hayalku
Bahwa akhirnya kita bersama

Dirimu, dirimu buat hariku lebih indah

Kamulah yang buatku merasa istimewa
Kamu buatku bermimpi kita selamanya
Kau yang buatku merasa aman dengan diriku
Oh Ternyata kau yang buatku bahagia

Takkan ada yang bisa memisahkan kita berdua

Kamulah yang buatku merasa istimewa
Kamu buatku bermimpi kita selamanya
Kau yang buatku merasa aman dengan diriku
Oh Ternyata kau yang buatku bahagia

Kamulah yang buatku merasa istimewa
Kamu buatku bermimpi kita selamanya
Kau yang buatku merasa aman dengan diriku
Oh Ternyata kau yang buatku bahagia





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Astrini, Rahmania Karenamu Comments
  1. dantisalsabilla _

    ❤️❤️❤️❤️

  2. Noval_dk

    enak banget denger ini sambil trading heheh :)

  3. Siti Fabian

    Keren bgt MV nya sukaakkkk

  4. Rianne Cesara

    Masih jadi lagu favorit

  5. Lupita Dewayani

    Sukaaaa banget

  6. Aditya Putra

    Yg DISLIKE tuh kentut aja FALS, boro** bisa nyayi... 😁😅😂

  7. Ridla Muti'ah

    mirip lagu kang ipang (KARENAMU) 😟

  8. Holla

    Kok mukanya mirip dessy ratnasari? Ini anak teh dessy bukan?

  9. poire

    Omg your voice is amazingggg!1!1!1!1

  10. Rio Arthurna

    Tolong dia dikasih lagu lagu melow. Suaranya bagus cm indonesia lebih suka dengerin melow gitu. Klo udh naik baru mau lagu apa aja bebas. Suara dia bagus banget!!!! Apalagi pas nyanyi barang siapa sama the panas dalam

  11. Dina Aghnia Sandra

    ❣️❣️❣️

  12. Nafdhea Hirata

    Lah mirip gamcul 😂😂😂

  13. aulia dy

    Hadeh suaranya enak parah😊

  14. Rora Almaida

    Sukaaaa 💕

  15. Salsabilla Kharisma

    Kenapa aku baru sadar ada lagu seenak iniiiii😭,,
    .
    .
    .
    Kenapa ga trending siii

  16. alifia azzahrah

    manisnyaaaa😭

  17. Salman Affandi

    kerennn bangathhh

  18. Adinda Dea

    Model cowonya siapa ya?

  19. Adinda Dea

    Dan terus...ini MV buat gue 'Deg' kok samaan si kek gue wkwk

  20. Medical couple醫療CP

    so funnnnn!!!

  21. Spice Girl

    Asyiiit ini yg lagi dialamin bgt skg, deket ma cowo tapi gatau mau dibawa kemana, tapi kata2 dia bikin bahagia dan ngerasa bisa bareng selamanya, walaupun cuma khayalan doang :')

    Nadung Bagoy

    I CAN RELATEEEEEE

  22. Yoanne Mulin

    Jatuh cinta ❤❤❤

  23. Reinaldo Manuputty

    Beautiful girl 😍

  24. Revi Supermoto

    Mukanya adem banget ke ubin mesjid 😍😍

  25. Indah Febiyana

    So proud of u, astriiiii. ENAAAAK LAGUNYAAAA. MV nya juga kereeeennn ❤

  26. Andi Widyananda Fitra Azzahra Pasbal

    Omg omggggggggggggggggg 😭😭❤️❤️

  27. Izmi Azizah

    kerennn

  28. elastiic heartt

    ☁️☁️☁️

  29. Pembria Antorona

    Suka 💛😭

  30. Hani Fah

    ❤❤❤❤❤❤

  31. Deshila Isandadefi

    ASIK ASIK ASIK ASIKKK BGT PARAAHH😍❤❤❤

  32. Bang ʙᴇʀuκ

    Raisa sudah Laku tinggal Rahmania

  33. Kiara Slavyna

    suka sama lagunya kak Astri...

  34. Nanda safitri

    kerennnnnn

  35. Sport Highlight

    Saat kumulai sayang padamu
    Kurasa kita tak akan bisa
    Hanya ada dalam khayalku
    Bahwa akhirnya kita bersama
    Dirimu, dirimu
    Buat hariku lebih indah

    Kamulah yang buat 'ku merasa istimewa
    Kamu buat kubermimpi kita selamanya
    Kau yang buat 'ku merasa aman dengan diriku
    Oh ternyata kau yang buat kubahagia

    Saat kumulai sayang padamu
    Kurasa kita tak akan bisa
    Hanya ada dalam khayalku
    Bahwa akhirnya kita bersama
    Dirimu, dirimu
    Buat hariku lebih indah

    Kamulah yang buat 'ku merasa istimewa
    Kamu buat kubermimpi kita selamanya
    Kau yang buat 'ku merasa aman dengan diriku
    Oh ternyata kau yang buat kubahagia

    Takkan ada yang bisa
    Memisahkan kita berdua

    Kamulah yang buat 'ku merasa istimewa
    Kamu buat kubermimpi kita selamanya
    Kau yang buat 'ku merasa aman dengan diriku
    Oh ternyata kau yang buat kubahagia

    Kamulah yang buat 'ku merasa istimewa
    Kamu buat kubermimpi kita selamanya
    Kau yang buat 'ku merasa aman dengan diriku
    Oh ternyata kau yang buat kubahagia

  36. Noppie Da Noize

    Best sangat lagu ni.. respect from Ipoh-Malaysia..

  37. SMPN 1 BOJONG OFFICIAL

    Tinggal di sabarin aja... Muka ngejual suara star lah... Lanjutkan

  38. Fadildilj

    hoyong jadi model pidio klipna bapa bapa ibu ibuu

  39. Fadildilj

    iyoowwwwww

  40. Chalista Annisa

    SEKILAS COWONYA MIRIP GAMCUL ELAH KAGET WOY

    Ratu fatimah azzahra

    Bener!!! Mirip suaminya Dorippu

  41. okta

    Manis sekali.❤️

  42. Zam Firdausi

    plot twistnya 😍

  43. alfit ramdani

    Ngikutin astri dari astri kelas 1 sma, sekarang makin mantep anjai :v

  44. revy sadiva

    Astrii 🖤🖤🖤🖤🖤🖤

  45. Rian Pratama

    Sukses astri

  46. Deliya Gustiani

    😘😘😘😘

  47. Noviasti Nurlaelyfarecha

    Like💕

  48. Sendy Sahara

    💛💛💛💛💛💛!!!!!

  49. Muzik Kita

    Hello from Kuala Lumpur! www.muzikkita.com

  50. Nadia Islamiani Natsir

    aaaaa sukaaa banget astrriii

  51. Rizka mydr

    💜💜💜 banget sama lagunya mewakili perasaan!

  52. Rifda Syaputri

    duhh enak bgttt suaranyaaa 😘

  53. Gian Paolo Dela Cruz

    That plot twist. Very nice MV.

  54. Nafis

    My geulis gurl💕

  55. zachra shidqi

    🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

  56. alyane zahra

    Sukaa❤❤

  57. polos

    abis baca dari line today langsung cek 😁

  58. Syaira Salsabilla

    Aduh cinta ni aku :) anjir gua kan cewe _-

    mr mm

    gelo 😂

  59. Novita Rahmawati

    Akhirnya! Congrats Astrii❤

  60. Ambar Setyorini

    Adem pisan

  61. Anita Amaliya

    Congrats stri ❤

  62. Muhammad Arbani

    💕💕💕💕💕💕

  63. Tannia tan

    Sayange gak sama adikara fardy hihihi :(

  64. Jeehan Tsubasa

    wagilasehhh mantaapppp sekian nunggu lama akhirnya bisa denger sekaligus nonton diyoutube tanpa harus di spotify 😍😍 kereeeennnnnn❤❤❤ suksessss terussss!!!

  65. Stasya Dwi

    unyuuuu romantis cantik bgtt astri di sinii💞😍

  66. ANDINI Music

    GEMES GILAK

  67. Tannia tan

    Suka banget sama suara cewek satu ini , parahhh

  68. Nurul Ulfa

    💛💛

  69. Salma Dhiya

    Sumpah yaaa, lagu ini easy listening bangett. Apalagi suaranya Astri yang super wenaks

  70. Reza Ramadhan

    cantik gila disini

  71. widiya Rahimah

    Ternyata kau yang buat aku bahagia sekaligus galau hehehe canda 😂

  72. Fatur Rohman

    Akhirnya keluar dah

  73. afifah fadillah

    my priti gurl 💛

  74. Agnes Tasya

    Congrats☺️

  75. Sarah Sakinah

    Kirain modelnya dikaa😂

  76. Incha Ginting

    keren😍😍

  77. Raina Karina

    Nunggu live performancenya di breakout showcase ☺️☺️

  78. Arini Hidayati

    sweet🌈

  79. Raina Karina

    😍😍😍

  80. Haz z

    So cool

  81. Rama Rahmawati

    Lucu❤

  82. nabila sayyidah afifah

    Bagus banget mv nya kakk, suaranya apalagii😍

  83. nabila sayyidah afifah

    Akhirnyaaaaa😍😍😍

  84. fadhlika putri

    Semangat berkarya terus astriiii

  85. Syania Rafa Zahra

    Selalu Cantiq 😣💛

  86. Febi Fitriana

    dek. semangat berkarya yahhh. kamu pasti bisa. yeiii

  87. Rebeca Kristiany

    keren kakkk!😍💜

  88. Devi Anggraini

    Sangat sukaaaaak❤❤

  89. Hersha SAIDT

    Is... Bogoh ih kana kempotna

  90. Sri Wahyuni

    gila siiii😍😍😍

  91. Harits Raihan

    The best ga sia sia nunggu

  92. Panji Budi Prakoso

    Congrats beb hihi

  93. Lina Isti

    Sukses astrii, bagussss

  94. Sands 28

    😍💞