Arsy Widianto - Nembak #MenyatakanCinta Lyrics




Hari ini saat ini akan kukatakan
Yang telah lama kusimpan rapi di dalam hatiku
Tak bisa lagi begini
Teman tapi cinta

Aku ingin menyatakan perasaan hatiku
Aku ingin memiliki dirimu cintamu
Jangan ragukan aku, jangan kau tunda aku
Pacar terbaik untukmu

Tak sabar lagi
Memilikimu dengan sesungguhnya
Tak tahan lagi begini
Menanti jawaban

Aku ingin menyatakan perasaan hatiku
Aku ingin memiliki dirimu cintamu
Jangan ragukan aku, jangan kau tunda aku
Pacar terbaik untukmu

Indahnya bila
Kau terima permintaanku

Aku ingin menyatakan perasaan hatiku
Aku ingin memiliki dirimu cintamu

Aku ingin menyatakan perasaan hatiku
Aku ingin memiliki dirimu cintamu
Jangan ragukan aku, jangan kau tunda diriku
Aku pacar terbaik untukmu
Yang paling mencinta kamu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Arsy Widianto Nembak #MenyatakanCinta Comments
  1. Armita Sari

    Ade'nya bang Yovie nih😂😂😂

  2. Jimmy Sapoetra

    Arsy tinggal nembak yg satunya lg. Ayo Arsy kamu pasti bisa. Semangat!!

  3. ita Sulistyono

    Kak Arsy

  4. Mimi Azahra

    Mirip banget wajahnya sma papa nya

  5. song R

    walau album pertama kaya udah pengalaman banget sukses terus y kak arsy

  6. Ari Sandi

    😭😭😭🖤🖤

  7. risman aris

    Aku suka banget sama arsy

  8. Haikal Azam

    lagunya bgs 🖒🖒

  9. Aulia Nur as

    kak beby!!! I💕

  10. Salma Dwiyanti

    Ka beby cantik banget disinii...laguny nyentuh bgtt :))

  11. Devy Kusuma

    sayangnya lirik dan gerak mulutnya beda ;(

  12. Sulistya Budi rahayu

    Gw yakin, kalo arsy kurus pasti cakep banget kayak bapaknya muda, yg setuju like wkwk😁

  13. Yuyun Fitriani

    Suaranya bikin baper

  14. yast fiasih official

    Coba badannya slim mirip randy martin tapi lebih cakep kamu 😊

  15. Janu Bali

    Sound strings selalu the best .. love love love

  16. Iqlila Fadina

    Arsy kaya bapak bapak jelek

  17. syarifah armila

    😍😍

  18. Linda Meliani

    Suaranya bapa bgt

  19. Agung GAMING

    Dia gendut

  20. Vicky D

    Lagunya kahitna banget 👍

  21. bella aurellya

    Good job bang

  22. Maulidina Elga

    Suara lo lucu

  23. Bermuda Heaven

    Kalo live kaya apa ya

  24. Abdi Lesmana

    Gw yakin yg umur 25 up, tau dia anak siapa karena sdh kenal bgt jenis musik ny..

    Reagen Sagay

    Kalau saya 21
    Anak band siapa mas

    Mehta Hutagalung

    @Reagen Sagay anak'y mas yovie widianto (yovie & nuno)

  25. Giska Ananta

    😍😍😍

  26. Ulfiyana Nana

    Lagunya cakep bgt dah ❤

  27. Randu Crns

    Bagaimana cara bikin lagu yang simple tapi berkesan

  28. Aidul Samad

    Kenapa itu mulut gak bisa lebih dibuka dikit apa???

  29. RnB, Soul, Pop Team

    Tak tahu kenapa lelaki ni terlalu comel?!

  30. Meizarru Sandy

    ngak cocok

  31. Byeong Cheol

    This guys look like iKON Jung ChanWoo. hehe
    btw nice song.

  32. Zhevicx Vamm

    Karya anak jaman now kereeen...

  33. Tya Shintya

    baper sama suaranya bagus bgt kak❤👍👍👍 coba cover lagu2 dong kak

  34. yovi falih

    Suaranya merdu bgt., Keliatan klo anak baik baik

  35. bella fransiska

    gak bosen diliat. manis #arsy😍

  36. Martha Sendy

    Cewenya cakep bgt gila

  37. Hances Sinaga

    Sumpah arsy nih sekilas mirip artis filipina yg pacaran sma kathrin bernardo .. 😍😍

  38. kings and quenns #11

    Beby bening bgt 😍

  39. Aureliandfarellio :

    Ada kak beby makannya nonton😁🤩

  40. Hamdanah Ria

    ganteng😍

  41. Rina Puji A

    mirip kek mantanku bngt😌

  42. Anro Daely

    Iya ada Kak Debby tsabina atau Beby ya ? Wkwkwk bingung saya

  43. Dede Azizah

    Mirip bnget sama. Bpaknya

  44. Mersib Mersija

    kontol lah

  45. Mariana Theresa

    Cara berpakaian, rambut, muka Fotokopian bapanya nih 😍

  46. Seputar Game

    Suaranya Bagus banget kak arsy

  47. pikachu 9

    Baby tsabina

  48. Utomo Prakoso

    Kesini sesudah lihat Arsy duet dengan Jodie. Ini juga keren.

  49. Ganezar Zena

    Suka banget sama lagu nya

  50. Dedi Mardanus

    Bagus banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget deh

  51. Mutia Sari

    ☀🌞💙

  52. veeta kusuma

    Copyan yovie..👍👍👍👍 penurus yang sukses...

  53. Nisa Sofiyanti

    suukaaaa bangddd 😻😻

  54. Reza Khadafi

    Beby Tsabina Agama Kristen Umat Kristenan Aceh Kristiani Di Sumatera Baru

  55. Christbella Kezia Saulina

    Ganteng banget suka suka

  56. Dwi Sofian

    mirip bapaknya banget, muka sama suaranyaaa

  57. Tami Isnamuji

    #garagarabeby 😄

  58. momo sha

    Kereennn.
    Sukak liat beby
    Lincah cantik dan kalo ketawa lepas banget
    Sukses selalu beby tsabina 😊

  59. Rahmadani Safitri

    bapaknya anaknya sama2 suka. eh :V

  60. Dwi Meinawati

    Loveeeeee

  61. Ario Hussein

    Susah untuk nembak🤣

  62. Y A

    Gue ke sini cuma gara” ada Beby🤣

  63. Tiara Syawalia

    Bagai pinang dibelah dua sm om yovie

  64. Rumaisah Musfiroh

    Gemess, semangat dan sukses terus yaa

  65. Dwii Mulyana

    Mukanya Arsy mirip seseorang 😍😍😘😘

  66. Adam Ghiffari

    lah ada beby kwkw baru tau

  67. ZAKY MOTOVLOG

    Cw nya cakep bener dah

  68. Angga Juli

    Kata katanya kurang baku

  69. faiska djenar

    Kok beby

  70. Diana Yuninda

    Temen tapi cintaaaa😍😘😙

  71. Ulviatari Casmita

    Cuma mau liat model video clip nya

  72. Laurentia l

    Dari samping ganteng keren gt. Dr dpn imut lucu gt mukanya hahaha... umur brp dia??

  73. Gilang Cempaka

    mukanya mirip banget bapaknya....😘

  74. Firda Ag

    Next yovie n nuno

  75. Bae Ji

    Yaampun mirip banget

  76. apapun itu

    arsy umur berapa ya? baby face banget

    Ritsu Tainaka

    Tahun ini 19

  77. Endah Kristanti

    iyalah mirip bapaknya, kn anaknya 😂

  78. nayy la

    3:18😯😯😯😯😯

  79. Meitri Tunas

    Good voice😍😘

  80. Rafi Prayodha

    Buseet... ada beby😂

  81. Inez Marwa

    suaranya bagus,lagunya juga gampang masuk ke kepala

  82. Alif Indra

    Aesthetic vibes

  83. ソピソラヤ

    Arsy kayaknya kalo kurus makin ganteng deh 😅 hehe

  84. Natalia Rante

    😙😙😙😙☺👱‍♀️💔

  85. Veronika Susanti

    Sukaa, tapi masukan aja kyk nya kurang lepas lipsing videonya jd krg menghayati.
    Untuk lagunya udh menghayati 😀
    Sukses sllu

  86. Darra Nabella

    Om yovie widianto lagu ciptaannya emg bagus2 dari dulu gue ngefans banget karya om yovie sprt kahitna, yovie n nuno dan sekarang ngefans arsy anaknya om yovie 😍😍

  87. nur rahma

    aku suka liat dan dengerin lagu lagu arsy. berasa kalo yovie yang nyanyi, sumpah dari wajah gaya nyayi suara mirip banget sama yovie (yakali bapaknya 😂)

  88. yummy dummyyummy

    Mirip bapanya bangey

  89. electrique sign

    Dimirip2in gaya bapaknya, jd ga sesuai umur. Kecil2 jd kak seto

  90. Kristiana Piranti

    Chubby cheak

  91. nopi gem

    Cantik bgt bebyy

  92. Vinka Natasya Bila

    cocok ihhh

  93. Izmi Nandita

    Gemes terakhirnya😍😂

  94. Nesha Putri

    ada kak beby Cantik

  95. Phebe Eunike

    kesini gara" Beby :3