Armada - I Will Lyrics




Aku telah jatuh cinta
Sejak pertama kutatap matamu
Kamu mencuri hatiku
Meluluhkan aku tiada berdaya

Tuhan berikan jalannya
Untuk kita berdua
Jadikan aku halal bagimu

Sayang menikahlah denganku
Kau jawaban dari semua doaku
Kau cinta sejati yang telah lama kutunggu
And I will always loving you

Kamu mencuri hatiku
Sejak pertama kutatap matamu

Tuhan berikan jalannya
Untuk kita berdua
Jadikan aku halal bagimu

Sayang menikahlah denganku
Kau jawaban dari semua doaku
Kau cinta sejati yang telah lama kutunggu
And I will always loving you

Sayang menikahlah denganku
Kau jawaban dari semua doaku
Kau cinta sejati yang telah lama kutunggu

Aku milikmu kau milikku
Kau jawaban dari semua doaku
Aku hanya ingin hidup bersama denganmu
And I will always loving you

And I will always loving you





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Armada I Will Comments
  1. Julianti Karsiana

    Suatu saat semoga orang yang bersamaku adalah orang yang selalu aku doakan, namun meskipun bukan dia aku percaya jodoh dari Tuhan adalah yang paling tepat dan pada waktu yang tepat semua akan terjawab. Saat ini aku masih fokus mengejar mimpi" ku. Sebenarnya hati ini pengen bertemu dengan dirinya, tapi apalah daya kita sama" punya mimpi membahagiakan orang tua dan sukses untuk kehidupan yang akan datang. Aku hargai itu, tapi apapun endingnya meskipun sekarang kita hanya sebatas teman aku percaya Tuhan akan menjawab semua ini. Semoga kamu Disana bahagia dan kesuksesan segera menjemput mu. Aamiin
    Armada: I Will
    Yogyakarta, 27 Januari 2020.

  2. Agam Fauzi

    Dear untuk anak ku di masa depan


    "lagu ini adalah sebuah saksi dimana pertama kali aku mengenal ibumu.. Semoga kelak kamu mendengarkan ini " .. Dari ku ayahmu di masalalu

  3. Hervinda Kurniawan

    Sayang menikahlah dengan ku

  4. Hafid dwi Yulianto

    Gawe ambyar😔😥

  5. Atin Rianty

    Semoga tercapai tujuan kami😇

  6. Miftahul Choiri

    Pengen nikah calon nya belum ada ,, ada ??

  7. JametID

    rindu istri dan anakku :( https://www.facebook.com/bang.eza.146?epa=SEARCH_BOX

  8. Leila Sonia Anggranis

    Bismillah tahun depan 👸👼

  9. Irwan Cs

    Mugo be taun ini jodoh datang dwek tak terduga aminn🙈😊

  10. Anna Lestari

    Semoga tahun 2020 aku menikah dg dia.. Amin

  11. Cah Bagus dewe

    Aamiinn...

  12. anjas tama

    pas memank lagunya buat kisahku 😁😁

  13. titi arumiati

    Kau jawaban dr semua do'aku 😍😍😍😍

  14. Irfan Ir

    2018 kenalan 2019 ketemuan 2020 kepelaminan InshaAllah 😁

  15. Yulia Indah

    Terimakasih Ya Allah 😇

  16. Dilla ridha

    Lagunya bikin terharu🥺 lagu² gini yg aku tunggu dan akhirnya ada juga🥰

  17. Dilla ridha

    Pasti terharu klo dilamar sama pasangan🥺 momen yg sangat terindah pastinya:)

  18. Quratul Mulya

    Semoga 2020 aku dilamar dan dinikahin sama lelaki yang aku cintai dan mencintai aku dengan tulus, Sholeh , bertanggung jawab ,sayang sama aku dan keluarga ku , yang mempunyai pekerjaan . Aamiin..🙂🙏

  19. Krisna Mukti

    Sumpah lagu nya bagus banget armada

  20. Puri Tsukamoto

    Kak, lagunya bagus. Ijin buat soundtrack short film kami ya, untuk hanya beberapa detik saja.

  21. Katon TV

    Untuk saling menjaga satu sama lain

  22. Katon TV

    Untuk kekasih yg telah menamani kehidupan kita semua bagaikan seorang bapak atau ibu yg menyayangi kita

  23. Aiman skys

    And i will always loving you 💞

  24. Lena Agustina

    Semoga segera dipertemukan dg jodohku aminn🙏

    Agung Pambudi

    Amiiin ❤

  25. Learning Solution

    Mas belva menikahlah dengan ku, kau jawaban dari setiap doa-doaku, aku hanya ingin hidup bersama denganmu, i will always loving you mas belva devara :*

  26. Reza Yr

    2020 masih dengerin ini

  27. Raisa Chanel

    Mantap pake celana persija

  28. Taufan Muhamad

    Viralin dong enak bngt ini sumpah

  29. Iis Ariska Gatsu

    Semoga dipermudahkan ya Allah🙏🙏

  30. Rais Al Fatih

    Yes, i Will

  31. Purwanto Si pur

    Y allah dengar kan doa ku semoga di bulan juni 2020 semoga ak bs di halalin ma ayank ku ak tunggu bahagia mu yank

  32. Rahma Yulita

    22-02-2020 💗

  33. Ikhsan Arsyad

    Pgen nika tapi gk ad yg mau

  34. aisah -

    2020 smgaa berjodoh orng bandung😆😆

  35. aisah -

    Aminnn😊

  36. Elizabeth Bett

    ❤ 02-02-2020 ❤

  37. Purwanto Si pur

    Semoga ak bs nikah ama ayank ahmad ku ak pgin dia jd imam dan pnya ke turunan soleh dan soleha bs menjd kluarga yg sakinah wawadah waromah amien y allah 😍😍😍

  38. Dferensicya

    Tunggu aku 2026...siapapun kamu

  39. Paul McCartney

    Gw kira lagu the beatles

  40. Doni Suhendri

    2020 semoga segera menikah

  41. Mahlia P

    Suka sama lagu ini, berharap tahun ini doi nikahin aku. Pertama keluar lagu ini udah suka, dan curahan isi hati buat doi. Tp apalah daya ortu doi ga setuju, mungkin Krn sy ga cantik, bkn keturunan ningrat dan sejenisnya, bkn pegawai PNS. Sekarang hubungan mulai renggang, ga ngerti apa salah saya doi pun berubah sikap ke sy. Tanpa kejelasan, tanpa penjelasan. Digantung ga jelas...
    Pacaran 3Tahun ,LDR. Sesusah2nya dia sy msh nemenin,sy support,dlm keadaan apapun. Bahkan saat gada satu org pun yg peduli, sy msh ttp stay. Skrg doi kerjaan mulai enak, penghasilan naik. Tp memperlakukan sy seperti ini.
    Kadang mikir, salah sy ni apa. Sampe sy dibilang gatau malu dan gatau diri sm keluarganya. Gara2 sy msh hubungin dia.
    Ortunya dia gatau apa wkt anaknya susah sy yg nemenin,bhkn saat mereka memperlakukan doi secara tak adil. Sy justru blg ke doi utk selalu syg sama keluarganya,memperlakukan mereka dgn baik. Kini hubungan mereka makin membaik,tp mlh sy dibilang bawa pengaruh buruk ke anaknya. Dan diusir mentah2 suruh jatuhin anaknya. Ya Allah sakit rasanya.
    Dulu sy komitmen sama dia, tahun ini akan menikah. Tapi malah ga jelas gini jadinya 😥

  42. Syafik Najmi

    Amin ya allah 😊😊😊

  43. Lily Lily

    Aku pernah berpikir seperti ini,
    Aku tidak akan meninggalkan mu tidak peduli berapa tahun, aku akan tetap menunggumu
    Mungkin.. aku akan memintamu menikah denganku
    Apakah kau akan bahagia?
    Mungkin aku akan sibuk dengan pekarjaannku atau hanya bisa sesekali dalam setahun bersama kita bisa jalan jalan keluar negeri
    Suatu hari mungkin aku akan mengeluarkan uang tabunganku
    Pada saat hari ulang tahunmu, kita bisa dinner berdua
    Apa kah kau akan bahagia?
    Aku akan kembali kesisimu, walaupun aku tidak bisa menjanjikanmu tapi aku bisa selamanya berada disisismu
    Tidak peduli kau kemana aku akan selalu menunggumu, aku akan mengerti, aku akan bersabar, aku akan menggenggam tanganmu
    Aku akan memelukmu, singkirkan semua beban yang ada, tidak peduli sampai kapanpun aku akan tetap menunggumu, maukah kamu kembali padaku?

  44. Gns Gelumbang

    Semoga tahun ini terkabulkan 26 september 2020 ria

  45. Rizki Rachmadani

    Setiap masuk reff kenapa ngenak dihati ya sedih gak tau kenapa

  46. Melisah FH

    Keren nian kak lagunyo👍😍
    Aku harap band armada selalu kompak & sukses selalu aamiin.
    Salam wong kito galo😊😍😄

  47. Rahma Fitry

    Sayang menikahlah denganku
    Kau jawaban dari semua doaku
    Kau cinta sejati yang telah lama kutunggu
    And I will always loving you

  48. MDCC Trenggalek official

    Pengen muter lagu ini buat si dia,
    Tapi knapa sampe sekrang masih belum ketemu juga, 😭😭

  49. Umi Salamah

    Thank you so much armada U've created such beautiful song to us.. and I will always loving your music

  50. Kuntum Khoirohummah

    Baru dengerin lagunya beberapa hari ini. Enak bgt ternyata👍👍❤

  51. arjuna anggara

    Eng Ver

    I have fallen in love
    Since I first looked you in the eye
    You can take my heart
    Melt me down helplessly

    God gave the way
    For both of us
    Make me lawful for you

    Honey, marry me
    You answered from all my prayers
    You're a true love I've been waiting for a long time
    and i will always loving you

    You can take my heart
    Since I first looked you in the eye

    God gave the way
    For both of us
    Make me lawful for you

    Honey, marry me
    You answered from all my prayers
    You're a true love I've been waiting for a long time
    and i will always loving you

    Honey, marry me
    You answered from all my prayers
    You're a true love I've been waiting for a long time

    I'm yours, you are mine
    You answered from all my prayers
    I just want to live with you
    and i will always loving you

    and i will always loving you

  52. Febri Prasetyo

    Lagu nya enak
    Video nya lezat
    Rasanya nikmat
    Memang kau alpukat

  53. Helda Herawaty Pasaribu

    I love u 19april kuhh. Semoga segera dipertemukan dgn jodohku.

  54. lia yani

    Semoga tahun depan menikah. Lagunya bagus sekali ♥️

  55. Santi Susanti

    Insa allah tahun depan aku nikah halal demi yg ku cinta

  56. Film Original Indonesia

    Kesini krn lagu ini jadi backsound video wedding aku 23.10.2019💙💙 tepat sebulan hr ini 23.11..2019

  57. Topan Septian

    Pasukan Armada mana suaranya ?
    Kalian luar biasa 😂😂

  58. Malik Achmad

    Lagu yg wa kirim buat calon ibu dari anak2 wa nanti, alhamdulillah respon nya positif tinggal menyakinkan calon mertua 😁😁 semoga di permudah jalan nya menuju Halal aamiin ya allah...

  59. Rizqi Fitriatul

    Baper😥.
    Masyaallah.

  60. yy yy

    Ijin download

  61. Ya2nd FRY

    18112019 dengar lagu ini, semoga thn depan dipertemukan dg tulang rusukku yg smpai saat ini msh blm sadar dan msh bersama orang lain!! Wahai tulang rusukku sadarlah bahwa aq lah yg akan menemanimu smpai akhir hayatmu nanti!!

  62. Vicky Bung

    semoga gue sama dia bisa dipersatukan dalam suatu ikatan Pernikahan, dan kalau itu terjadi lagu ini yang bakal gua nyanyiin buat doi di atas panggung resepsi nanti.. amiin🙏

  63. sdq speed

    i will always loving you WIRDAH 💖

  64. Azizah ZanatunSajjah

    Lagunya keren

  65. Revan Junio

    Lagu nya band armada dari dulu sampai sekarang memang bagus2 semua.

  66. Kartika Kartika

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  67. Zelika Zel

    Lagu teristimewa disaat suami ngajak nikah pake lagu ini😍🥰

  68. Rodem Laksani

    Kenapa armada ini kalau bikin lagu seperti kehidupan nyata gue...

  69. wagino wa

    pangkalan lunang (sumut)

  70. Adita Gautama

    Nama model perempuannya siapa ini ? Ada yang tau??

  71. Danial batoe_bara

    Td nya lagu ni pas bgt buat moment gua ngajakin nikah ....berhubung udh nikah jdi nya gak pas 😁😂#tapi ok lagu nya pas buat ngajakin nikah sama y kita cintai 👍 good luck armada band

  72. MayaBebey 98

    Semoga aku juga bisa menikah tahun depan aminn

  73. Abdulharahap Medan

    Seandainya waktu bisa diulang kembali biar aku melakukan yang sebaliknya 😫

  74. El Vira

    Pengen nikah

  75. Sekar Hamida

    Have a happy ending bagi yang pacaran udah lama♥️

  76. Bang Jon Ganteng

    Udah saya subscribe lalu saya bunyikan loncengnya.ini lagu kesukaan ku

  77. GUSTI MUHAMMAD FAUZAN

    Harus nya aku
    Kutak bahagia
    I Will
    😁🇮🇩

  78. untung nanda

    Baru denger2 lagu ini langsung Suka banget sama lagunya..maknanya dalam banget. Semoga di segerakan niat baik untuk menghalalkan seseorang.

  79. Heru Ahmadi

    TQ Armada...keponakan sy frewelding pakai lagu ini..I love you so much..😘

  80. piyul 0411

    Baper bgt dengernya ya Allah😢

  81. Penikmat Senja

    Julia Karina / 21Juju

  82. Nurromadhon Riskiatma

    septiana devi♥️

  83. Daniel Jk

    Nikah lah ouy, jdi lah kmu obok2 anak btno wong tu..."

  84. Siti Yulaika

    Baper tapi masih semester satu :v ntapss!

  85. poi poi

    Melani Astikasari

  86. Azizatun Ni'mah

    Ahh💞

  87. melati putih

    Kapan Aku nikah.. Ya alloh..???? dekatkan jodohku

  88. Cholifa Maydina

    Masyaallahhh menyentuh sekali❤

  89. Fariha Maulia

    mewek banget denger lagu ini ya Allahh.... 😭😭

  90. Generasi 7

    Keren bgt lgu nya sumpah sukses trus ka rizal😊

  91. Muhammadarfani Arfani

    Terharuu

  92. reza farozi diliansyah

    so sweet bnget lagu ini pas kena ....... <3

  93. Tania Septiana

    Bulan oktober 2019 siapa yg sama masih dengerin lagu ini😁

  94. Shinta Budiatmaja

    Semoga lekas bertemu dg jodoh 😇

  95. ImamNjr Official

    Do'akan dengan segala kekuranganku ,saya benar sayang-sayang dengan si wanita ini (nayla sari), dan sekarang saya sedang kuliah menempuh pendidikan untuk demi masa depanku supaya mapan dan dia jauh disana, saya benar serius ingin menikahi dia nanti jika saya sudah wisuda dan mendapatkan pekerjaan, saya ingin datang kerumahnya dengan serius sehidup sematiku ingin menjadikan dia istriku dunia akhirat, aku tau aku memang tidak sempurna untuk dia tapi aku punya hati yang tulus menyayangi dan mencintai dia🤗

  96. k h

    lagu karen banget

  97. Miftahul Syafii

    Disini gue jomblo tpi berhayal lagi punya pacar dan besok akan menikahinya😂😂😂