Armada - Bukan Dewa Lyrics




Aku
Telah di sakiti
Oleh kamu
Aku
Tlah di khianati
Oleh kamu

Kau tinggalkan ku
Dan membebankan ku
Semua ini
Engkau lepaskan
Semua tanggung jawabmu
Kepadaku

Tapi
Tak mengapa
Mungkin ini sudah jalannya

Aku bukanlah dewa
Tak pernah berbuat dosa
Aku manusia
Sama sepertimu
Seperti yang lainnya juga

Aku bukanlah dewa
Tak pernah berbuat dosa
Aku manusia
Sama sepertimu
Seperti yang lainnya juga

Bukan tak memahamimu
Belajarlah tuk mengerti aku
Jangan hanya aku yang mengertimu
Slalu menuruti apa katamu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics


Armada Bukan Dewa Comments
  1. Anto bes frend Advan go

    Aku telah dihianati org yg paling ku sayang

  2. Afifie Alfan

    Tetap enak untuk didengar th2020

  3. asmad kumar

    bukan tk memahamimu belajarlah tuk mengerti qw jgn hanya qw yg mengertimu selalu menuruti apa katamu

  4. Ki Yek

    2020 yg masih dengar lagu ini jempolx

  5. Arman Sorend

    2020 Mana Likenya👍👍👍

  6. Dyan Ardyanto

    Awal tahun 2020 yg masih lihat gara" sakit hati

  7. Andre Kuliner

    Coba judul lagu bukan dewa
    Berubah jadi

    Aku bukan yang suci

    Bukan dewa terlalu formal

    Punten maaf pelesetan

  8. Aris Parmadi

    Pasukan armada dari yogyakarta... 😃😄😀😁

  9. Dharmasetya -

    mirip masa lalu,keinget dia yang selalu mengharapkan kesempurnaan😊

  10. Nurul Tea

    Boleh nanya gk apa judul film yg dipai ini...mksih

  11. Fery Mahesa

    Apa cuma gw yg ngerasa liat cowo nya mirip amar zoni 😃

    Putri Lareina

    Adeknya kali 😂😂😂

  12. Maehara

    Jadi baper liat videonya 😥

  13. Nadya Wulandari

    Cowonya tampan😂

    Malika Putri

    Kamu juga cantik😁

  14. Hadeyete El El A ha

    IG nya ap?

  15. Anida April

    Nama cowoknya siapa ya?

    Herman Fals

    Herman fals

  16. Hilda Desriza

    Oktober 2019🖐🖐🖐🖐

  17. husyin azhari

    Sampai skarang masih dengerin lagu ini .
    Nice lagunya

  18. Never Forget

    Thailand

  19. Azka Cellular

    Video ini lbih bnyak viewersnya daripada yang asli. Sumpah ni video keren banget.

  20. riri guntari

    👍👍👍

  21. zl prasetio

    Lagu ini rilis ketika ganti nama menjadi armada..

  22. Dhanii Trianda

    Baperrrr njriitt :'(

  23. Ezzeh 08

    jadi teringat si diaaa memek lah

  24. cindisfr_

    Cowo nya mirip siwooonnn😲

  25. BENADI CINEMA

    Film apa ini judulnya??? Please di jawab

    Angga Ardhinata

    https://youtu.be/GSHL8y926ig

    BENADI CINEMA

    @Angga Ardhinata Okay thanks you

  26. AAN Ardiansyah

    Aku udu dewo 2019

  27. Exterior Store

    ini film judulnya apa ya?

  28. JOMBLO USB

    Armada memang warbiasah
    Jawatengah mana suaranya

  29. Asti Novitasari

    😢😢😢😢

  30. Jr one

    Ya iyalah band nya aja namanya Armada kok jadi ya bukan dewa 😂😂😂😂 canda brur

  31. Dhika Trie

    Request lagu pangeran bg

  32. MUBA kuh

    Sumpah sedih banget ni vidip clip

  33. fendy rahman

    Lagu armada yg paling ngena judul nya apa yg kau cari 👌😁

    British PropolisID

    Bebaskan diriku bro

  34. Maria Sovia Via

    Hmmmm, salaaaam, semoga sehaaat yaaah, makasih lagunya yaah salaam mh

  35. Dolly Riska

    Penggemar Kertas/Armada juga ya bro. Selera kita sama. Tapi gak tau kenapa musik Armada belakangan ini lebih bnyk cengkok melayu nya n sedikit lebay, gak kyk dulu Britpop. Btw good job bro dgn video2 nya, keren 👍👏

  36. NESQ•ᏞᎪNᏃ

    Tolong d upload di ig nya Donk aku mau download buat status

  37. fery Job

    2019 yg masih dengar nih lagu like..

  38. Yudi Satrio

    A girl not commitment. In relasion,

  39. Harry Adinataa

    Nama model vidio clipnya ni siapa??

    M hasbi

    tulis big foot aja d pncarian

  40. Muhamad Nur Nur

    itu clip nya ngambil dri film apa ya?

    M hasbi

    video clip big foot

  41. Burhan Bejo

    keren bngt videonya

  42. Nies Effy

    😢 1k

  43. Yanu Yanuar

    Fakk gua baPer

  44. NESQ•ᏞᎪNᏃ

    Bagi cewe tolong hargai cowo ngerti in lah mereka juga punya hati yg harus kalian NGERTI

  45. daffa rasya

    YT FAJAR GAK RAJIN APLOUD VIDIO..
    MAKANYA SUBC NYA DIKIT..
    KALAU MAU BANYAK SUBC NYA RAJIN" APLOUD VIDIO 3HARI SEKALI BIAR CEPET DAPET IKLAN

    Fajar Ananta

    Akhir bln ini lgi bnyk krjaan bro . .blm smpet ngedit + upload yt

    daffa rasya

    @Fajar Ananta ow begono toh..
    Semangat bro..
    Masih tak tungguin next vidionya lho..
    Hehehe 😁😁

  46. G. R

    Link film pendeknya dong kak

    M hasbi

    tulis bigfoot aja d pncarian

  47. Ibetzz Ragil

    Ini klip asli bukan sih

    Fajar Ananta

    Unofficial

  48. boe kembhar

    armada yg telephon bang.. mantap tu lagunya hhe.. laff laff armadaa 🤗

    Fajar Ananta

    Semua ntar bro. .proses. .tq🙏

  49. Mang Del

    Kreatif

  50. Chandra Yupiter0191

    Dalem banget lirik" Armada 😘👍👏

    Seftian boby

    Ini masih kertas bukan armada

  51. sugi natty

    Hepi ending sih ini ☺😊

  52. Artemia Multimedia

    Like yg ke 230

  53. Najib Muhamad Rizq

    Lagunya keren

  54. Jassim Siddiq

    Suara dia tinggi kot.giler

  55. Fajar Ananta

    Lirik

    Aku telah disakiti oleh kamu
    Aku telah di Khianati oleh kamu

    Kau tinggal kan ku 
    dan membebankanku semua ini
    Engkau Lepaskan 
    semua tanggung jawabmu kepada ku

    Tapi tak Mengapa
    Mungkin Ini Sudah Jalannya

    Aku Bukanlah dewa 
    Yg tak pernah berbuat dosa
    Aku manusia sama sepertimu 
    Seperti yg lainnya juga

    Aku bukanlah dewa 
    Yang tak pernah berbuat dosa
    Aku manusia sama sepertimu 
    Seperti yang lainnya juga

    Bukan tak memahamimu
    Belajarlah tuk mengerti aku
    Jangan hanya aku yang mengertimu
    selalu menuruti apa katamu uo oo...

    Aku bukanlah dewa

    Buffa Febri

    judul film di atas 🖕🖕apa min

    bang rob

    Sepanjutnya gentayangan by armada

    over man

    Judul filmnya apa min

  56. Inneke Nidya Marchelin Lumentut

    ih anjir malah w yg mewek.

    Malika Putri

    Masa sih,ko sama sama saya

  57. muhammad logii

    Asal kau bahagia dong🤗

  58. Muji Nugroho

    Jngan cma ditonton tpi dilike jga teman2 😘

  59. Mamet XhinThink

    Bang lagu armada yg aku kau pikir aku apa

    Fajar Ananta

    🙏😉

  60. gilang Gilang Indah

    Sayah berjanji akan like dan share lagu ini

  61. ericha liya

    Bang request yang judul rintang, hujan , tanya air mata dong hehe

  62. R dwi

    judul film ini apa bang?

    Fajar Ananta

    Bukan film bng. .cuma klip pendek. .judul nya bigfoot thailand

    R dwi

    oke terimkasih bang

    tqr lastchild

    Lebih cocok utk vc armada dari pada yg asli Thai nya👍👍👍👍

  63. Nizar Rahadian

    Ciri Khas Dulu Ikat Kepalanya Rizal . Sekarang Sudah Tidak . 😏

    jeje aksaranesia

    Sekarang udah ganti sama ATTA wkwkkwkwkwk

    Irma Arinta

    @jeje aksaranesia mungkin saja atta terinspirasi dari rizal

    Rosita Azzahra

    Dlu kan masih muda x skrgmh malu sm umur😁

  64. Dody Pasaribu

    judul film nya apa bos

  65. Vyta Ahma

    Flashback..😊😊

  66. Rusmadhy 007

    Dulu bukan armada band... Tapi kertas band... 😁

    Fajar Ananta

    ✌️🏃

    intr0v3rt

    Waktu itu lagunya yg hits kekasih tak dianggap

    Moeklis As

    lagu ini rilis pas kertas sudah berganti nama menjadi armada

  67. hay fer

    dapet notifikasi🌹

  68. Dimas Brown

    em....ini lagu Singgel pertama
    ARMADA - Bukan Dewa 29 Maret 2013

    Ebbie guerrero

    Bukannya 2008 bro

    Dimas Brown

    iya mas bro maaf kl agak- agak salah dikit

    Theo hakim

    Salah banyak itu mah wkwk

  69. Ayuus Fratama

    ini mah lagu dulu bukan yang baru wkwkkwkwkwk tertipaaaauuu

    Ayuus Fratama

    @Fajar Ananta jgn bilang bilang sama yang lain nanti ketauan tuanya saya wkwkwkkwkwk

    Fajar Ananta

    @Ayuus Fratama wkwkwk😁😅.siap🏃

    Ayuus Fratama

    @Fajar Ananta subcribelah yt gw bang

    Fajar Ananta

    @Ayuus Fratama udh kok bro

    Ayuus Fratama

    @Fajar Ananta thank brader, selamat menikamti puisi puisi gw

  70. OFICIAL JANURMUTAALI'M

    Terbaiqq💕💓💓

  71. Gita Ria Sonata

    Sukaaaaa😍

  72. Keluarga Kelinci

    💕💕 😊 💕💕

  73. zulmi zein

    Nanceppp

  74. Kausar Mutiara

    Dibuat kagung dengan suarany (:

  75. Leli Malihah

    Share ahh 🙂🙂

  76. Dunia Budi

    Keren VC nya.. download dri mana boss... Pas sama lagunya..
    Ditunggu kunjungan baliknya

    Fajar Ananta

    Siap bro. .Video nya udh lma ini di hp.lpa download nya dmna. . .klo ga salah gmmtv thailand.cari aja bro🙏

    Dunia Budi

    @Fajar Ananta bebas copyright ya.. udah lolos monetisasi blum?

    Fajar Ananta

    @Dunia Budi udh lma bro. Iya ga kna CR klo yg ini .tpi video sya ga ada yg ku monetasi. .klo ada iklan itu dri sana nya

    Rizal ekxeller

    @Fajar Ananta knp bisa tdk terkena cr?

  77. cikarina saragih

    Yg tdi ko di upload ulang?

    Fajar Ananta

    Maaf 🙏. .Video yg tdi kecepetan. .

    cikarina saragih

    @Fajar Ananta laah,yg tdi bagus kok sma aja😉ok la