Armada - Buah Hati Lyrics




Untukmu yang telah lama ditunggu
Lagu ini tercipta untukmu
Tatapanmu sentuhanmu bahagiaku

Tuhan telah menjawab doaku
Kau hadir menyejukkan hatiku
Kau anugrah yang terindah
Di hidupku

Sehatlah kau slalu
Bahagialah slalu
Bersyukurlah slalu
Sayangku

Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
Kan ku sayangi ku lindungi dari kerasnya dunia
Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
Itu tugasku kau buah hatiku

Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
Kan ku sayangi ku lindungi dari kerasnya dunia
Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
Itu tugasku kau buah hati

Oh dirimu hinga tua nanti
Kan ku sayangi ku lindungi dari kerasnya dunia
Kan ku jaga oh dirimu
Itu tugasku tanggung jawabku
Itu tugasku kau buah hatiku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Armada Buah Hati Comments
  1. Hangga T. Wiropati

    Mas Vano, kalo suatu hari kamu baca komen ini itu artinya kamu sudah besar dan kamu akan tau betapa besarnya cinta papa ke kamu dan mama kamu, semoga kelak kamu menjadi anak yang baik. Papa sayang kamu Mas ❤️

  2. Fuad Senpai

    Lagu ini dalem banget liriknya,cocok buat saya yang 2 bulan lagi mau jadi seorang Ayah . Temen² yang berbaik hati mohon doanya untuk kelancaran persalinan istri saya nanti .. Aamiin

  3. Suci Febrianti

    Untuk mahdeya anakku tercinta yg ku syangi....ayah akan selalu berusha untuk membahagiakan mu...dan mendapatkan rezeki untuk operasi matamu yang satu lgi

  4. Rosita Rositaita

    Semoga d tahun ini aku dan suami segera dpt momongan
    Amin😊👶

  5. MzBangun Channel

    Alhamdulilahhh Ya Allah
    nikah 1,5 tahun di karunia'i anak ...yang sekarang umur nya hampir 1 tahun...
    semoga yang belum di karunai anak secepat nya di beri ...aaammminnnn ya Allah....😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  6. Ncess Merlin Biie MUA

    Dear Buah hatiqu Adzril Rafif Alfarezi saat ini usiamu 9 bulan dan kini bunda sedang mengandung calon adikmu sehat2 nggeh kalian anakku.

  7. Rafika Diana Rahmawati

    Lagu nya menyentuh banget, bikin mewek,.

    padahal belum pernah hamil dan melahirkan😢

  8. SopiA Dewi

    Masih menanti

  9. Lele Kuping

    Tetap semangat untuk para pejuang "garis dua". 😊

  10. Clarisa Kim

    nak ,jika engkau melihat ini komentar ini,,lagu ini adalah gambaran dari perasaan ku

  11. putra pasaribu

    Kasih lirikny kak..didescribsi

  12. Winy Apriliant

    Pengen D download

  13. Neng Oelya

    Pancen suarane penak mas rizal

  14. Sang Penulis

    Air mata ku menetes mendengar ini...
    Betapa rindu menggetarkan segala rasa disini...

  15. Erwin Adi Saputra

    Merinding dengerin lagunya 😢

  16. Miftah Abqori Agam

    Liat video ini sambil liat si kecil tertidur lelap di sampingku, antara bahagia dan air mata campur jadi satu

  17. si Novita

    Ya Allah selalu netesin air mata inget perjuangan mamah ku,,,dan juga aku yg menantikan baby...semangat buat pejuang garis 2 ya mom....kita berjuang bersama dan selalu mendo'akan🥰

  18. Ai Marlina

    Ni lagu2017

  19. Tejo Dhimas

    Nangis yg kubisa😢...
    Nikah 5thn belum dipercaya dititipi momongan...

  20. Rio Iranda

    Buat temen" smua.. Saya minta doa nya yaa, smoga kita di beri kepercayaan oleh ALLAH SWT menjadi org tua di bulan ini atau di tahun ini.. Amiiiin ya allah..🤲🙏

  21. Mila oktavia

    abang rizal rindu smo konser abang dikota lahat..smoga keluarga abang sehat sllu aamiin

  22. Den Boboiboy

    Doakan ya semoga bayiku sehat terus sama ibunya masih 4 bulan 🥰☺️

  23. Hetty Nopiana

    Semoga aja aku hamil bulan ini

  24. Triani Elmarusy

    Ya allah semoga engkau segera amanahkan kami tiupkan ruh dalam rahim ini 🙏😥

  25. Uthe Ray

    Ini kenapa gue jadi sedih ya, ini malah ngangetin gue ke masa kecil gue , jadi kangen di manja ke dua orang tua tapi sayang ibu sudah bahagia disana

  26. Midha sirait

    Netess.. air mata ini.. ya allah .. indah tuluss bangett sih nih laguu.
    22 january 2020 .. aku baru lahiram cesar.. sekarang si jagoan udah 5 hari umur nya.. 💙😚 Alhamdullillah.. 💖 thanks armada lagunya 💞

  27. Benze

    Mamakku ngefans banget sama ARMADA

  28. latip kan

    kado terindah dari kehamilan adlah melihatnya pertama x lahir kedunia.wajah polos senyum tangis nya tak pernah kulupakan😍😍semuanya menggantikan kesakitanq saat melahirkan buah hatiq😍😙

  29. Ces

    ya allah,, jadi pengen segera menikah...

  30. Muhamad mustakim

    Nangis dengernya...#buahhatiku👍😥

  31. Febri Ramadanita

    Ayah & Bunda Mencintaimu 👶❤️

  32. Mulyani Mully

    Dulu waktu awal pacaran ada lagu "mabuk cinta" terus lamaran ada lagu "I will", skrg lagi hamil ada lagu "buah hati" yg bener2 menyentuh hati ...💕

  33. Della Stiepertiwi

    Karya yg sangat luarbiasa. lagu yang buat ku menangis. Kangen kamu nak. Hanya 2 bln kebersamaan kita. ALLAH sangat
    Menyayangimu. Semoga diakhirat kita dipertemukan lagi.amiin

  34. Agus Priuk

    Play ber kali kali nga bosen. 🥰😍😢😢😭

  35. Airen Latifah

    Setiap lihat video klip ini, rasanya pengen nangis..
    Padahal belum nikah..
    Dalem bnget arti lagunya kak..

  36. Oman Sulaeman

    Semoga anaku yg baru lahir ini menjadi seorang pemimpin yg hebat selalu taat pada aturan agama atau negara semoga sukses di kelak tua nanti nak, terimakasih lagu nya menginspirasi banget

  37. Andi galeb

    Ya Allah gak terasa beberapa bulan lagi gw jadi seorang ayah , kan ku jaga anugrah yg telah engkau berikan pada hamba ya Allah...

  38. Andho _27

    Mantap nian ui katek duo nyo.
    Salam dari budak baturaja,
    #ARMADABUAHHATI

  39. Zahra channel

    Sedih ku mendengar lagu ini karena anakku tidak pernah mendapat kasih sayang dari ibu kandungnya semenjak kami bercerai... Ya Allah semoga ibu kandungnya anakku melihat anaknya dalam video yang telah saya buat.. Semoga dia bersedia menjenguk anaknya ya Allah.. 😭😭😭
    Love u anakku Zahra... 😭😭😘😘😘
    https://youtu.be/l6GG6erlTX8

  40. Mohd Mustafa

    Adakah aku ada rzeki untk ada chaya mata sblum di jemput Allah satu msa nati.....

  41. Eva Yasna

    Aku denger lagu ni malah sedih,pas hamil&melahirkan tak di dampingi suami,sampai buah hatiku usia 11bln

  42. Merpati JaWa

    Sehat" sayang di perut bunda..
    Ayah slalu mendoakanmu yang terbaik

  43. noman sidik permana

    Pengen punya anak tapi belum punya istri gimana nih, doain ya teman2 semoga saya mendapatkan istri 4, aamiin

  44. Handoyo Beben

    Jadi ingat anak yg ada di cianjur...
    18 september 2019 istriku melahirkan..
    Dan sy sbg suami tdk ada disaat istri melahirkan,dikarenakan sy tugas negara jaga perbatasan RI-PNG. Dan sampai detik ini sy blm liat anak sy scra lgsg hanya bisa via VC,tpi itu sudah membuat sy bahagia. Ditambah dengerin lagu Armada jdi tambah kangen anak istri dsna.
    Terima kasih armada sudah buat lagu yg pas buat keadaan sy ini.
    Sukses trs buat armada.
    Salam dri prajurit yg sdg brtugas dipapua.

    Erizal Official

    Yang sabar pak... Pasti ada masanya nanti bertemu... Doakan mereka disana baik selalu ... Semoga kita cepat di temukan kembali ...

    yongky febriandi

    Sehat dan sukses selalu bang handoyo semoga selalu dalam lindungan Allh SWT, semoga dapat bertemu dengan sang buah hati dan istrinya dalam waktu dekat

    Iman Khan

    Engkau hebat sekali pak... Semoga Allah selalu melindungi anda pak...

  45. Saygrafis Studio

    tiba" berlinang air mata gini Ya Allah
    kata ini dalam banget "itu Tugasku kau buah hatiku" sama "hingga tua nanti"😭😭😭

  46. pejuang randa

    Lagu ini mewakili perasaanku kepada almarhumah istri dan anak kembar saya yg tidak terselamatkan
    Semoga surga untuk kalian semua 😭

    Chim Chim

    Ya Allah, semoga selalu diberi kekuatan dari yg maha kuasa ya mas. Sehat selalu, dan jangan menyerah untuk tetap bertahan hidup walaupun tanpa adanya orang2 tersayang yg mendampingi.

  47. Nur Seha

    Dear untuk anak2ku kelak jika kalian baca komentar ibu mu ini ,,kalian harus tau bahwa ibumu ini sangat2 ingin dan terus berjuang atas kehadiran kalian ,,ibu sangat ingin bertemu kalian ,semoga allah mengijinkan ibu untuk bisa disegerakan bertemu kalian anak-anakku ,,

  48. May Zahra

    5tahun menantimu sayang.. allah telah menjawab doa2 kami.. km hadir di rahim mama nak.. mhn doanya semua semoga lancar sampai persalinan nanti amin 🤲

  49. Athar Boy's

    Denger lagu ini langsung nangis dong.. Alhamdulillah skrg lagi hamil 6bulan penantian 3 tahun Jadi inget Perjuangan buat dapetin garis 2, doain yah smoga di kasih kelancaran dan kesehatan sampai harinya Tiba, dan Yang sedang menunggu kehadiran Buah hati smoga Allah menyegerakan.. Amin

  50. EMHAKA

    Ya Allah... berikan agar bisa buat lagu seperti ini... bener bener menyentuh... Semoga engkau membaca kelak komen, Ayahmu ini ya Nak.....

  51. JOMBLO USB

    Gimana gue yg belum nikah dengerin lagu ini mas Rizal ?😁😄

  52. novi rizki

    Sehat dan kuat dalam kandungan umi ya nak....
    Perjuangan umi utk mendapatkanmu begitu penuh ujian dr Allah...
    Sampai bertemu di dunia sayang...
    Semoga Allah memberikan kesehatan pada kita ...
    I love u my baby ..

  53. Miss Ririen Riyantie

    Waktu anak pertamaku lahir kemarin lgsg qu buat video dg sountrack lagu ini 😘

  54. Nurul Maulidha13

    Baru awal udh nangis kejer masa 😭😭

  55. Asmara Aulya

    Aku lihat sambil gendong bayi gendutku,,mewek jadinyaaa

  56. Fangi Sullivan

    Untuk calon anakku yg telah tiada sblm terlahir, semoga engkau tenang disana & semoga ku segera mendapatkan buah hati ku lagi Amiin..

  57. Daffa Fakhri roffi M

    Untukmu yang telah lama ditunggu
    Lagu ini tercipta untukmu
    Tatapanmu sentuhanmu bahagiaku

    Tuhan telah menjawab doaku
    Kau hadir menyejukkan hatiku
    Kau anugrah yang terindah
    Di hidupku

    Sehatlah kau slalu
    Bahagialah slalu
    Bersyukurlah slalu
    Sayangku

    Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
    Kan ku sayangi ku lindungi dari kerasnya dunia
    Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
    Itu tugasku kau buah hatiku

    Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
    Kan ku sayangi ku lindungi dari kerasnya dunia
    Kan ku jaga oh dirimu hinga tua nanti
    Itu tugasku kau buah hati

    Oh dirimu hinga tua nanti
    Kan ku sayangi ku lindungi dari kerasnya dunia
    Kan ku jaga oh dirimu
    Itu tugasku tanggung jawabku
    Itu tugasku kau buah hatiku

  58. FRIZZ OFFICIAL

    Check channel youtube namla official ya 🙏

  59. agus coy

    pokonya armada paling top markotop

  60. Enjang Henhen

    Thanks armada. Lagunya keren !!!😭

  61. Nazri Aziz

    Aku suka lagunya..mendalam maksudnya..bila tgk videonya menitis airmata ku

  62. fanka official

    gue masih muda.. tapi bisa merasakan kebahagian diamana ada pelengkap hidup saat berumah tangga . ohh buah hati.. ..

  63. bukan gue

    Ya Allah berikanlah aku kekasih Hati. sehingga AKu punya buah hAti.

  64. Unicorn Chadiani

    1:22 biwuuuuu💕

    Yayah Nursyifa

    Cmn 1 ya?

    Unicorn Chadiani

    @Yayah Nursyifa iya kayanya

  65. Novi Khoirunnisa

    yang liat ini karna instastory ayah xabiru mari berpelukan

  66. Andre TW

    Yang kesini mau liat Xabiru 🙋

  67. Reza Saskia

    #Sad 1,5 th belum jg dikaruniai baby. doakan ya gaisss 😭

  68. danu ardi Kuncoro

    Gara gara mas wisnu jd tahu lagu ini

  69. Putri siregar

    Gara" liat igs okin nih wkwkk. Ada yg sama gk?

    Rayhanah El Firdaus Kau

    Sama😂

  70. Dyah Sulis

    Doakan saya bisa segera menikah. Walau belum ada calon hehe. Minta doanya aja

  71. MM FAMILY

    Terharu 😔

  72. enddy anarky

    Trma ksh mas-mas/abang-abang armada n minta doanya semua yah smga kami bisa punya anak jg 😊

  73. F Anzalna

    Ikutan baper meskipun Jomblo 😂

  74. Zapar Udin

    Hampir 3 tahun menikah. blum di kasih buah hati.. Ya Allah pengin bangt punya buah hati.

  75. Tasya Ervina

    Bru kali ini aku dengerin lgu dari armada sampai nangis.... 😭😭😭 ya allah lagu ini bikin aku mrinding bnget.... sukses trus buat Armada Band.... 😘😘😘 #ArmdaBuahHati

  76. Mey Husna

    denger lagu ini jadi galau 😭

  77. wanto yoi

    Doain istri sy bang, semoga bln Desember persalinan lancar. istri sy sehat & anak sy jg sehat tanpa kekurangan satu apapun.Aamiin. ini Kehamilan anak 1 penantian 6 th 2 bln.

  78. Endok Goreng

    Jadi pengen cepet punya anak. Tapi istri aj belum nemu...😭😭

  79. Dede Ardiansyah

    Pas bgt lagunya mas Rizal, anak saya sudah berumur 3 bulan, lagi gemes"nya alhamdullilah....

  80. Ari Fernandes

    Buat Pasukan ARMADA. doain Ya Smoga Istriku Di Segerakan Hamil Oleh Allah SWT. Amin. 🤗😚

  81. Minyak Wangi

    Bang...tau gitu fotoku anakku juga dipasang 😭.makasii bang. Lagu ini bikin merinding. Karna momentnya pas.njir.... gimana istrimu reaksinya bang. Gak bisa bayangin 😥

  82. Roedy Ferdiansyah

    Aransemennya euyyy mntap, bikin merinding yg dgerin meskipun udah diputar berulang-ulang... Sukses terus Armada band,,, Lagu2nya kece abis!!!

  83. Oki Nahendra

    Makasih Armada Band, lagu ini mewakili perasaan sayang saya ke anak saya yg sudah tiada 4th lalu.

  84. Mulyana Tateng

    3 tahun penantian alhamdulillah alloh kini mnjwab do.aku bserta istriku ❤️ pas banget dgn adanya lagu.ini. mewakili perasaan kami ❤️

  85. Joni Panji

    PASUKAN ARMADA BANYUMAS LIKEEE

    ARMADA ALWAYS IN MY HEART👍👍

  86. Armada Band

    yang fotonya masuk ke video absen sini :)

    Omartien Channel

    Saya gada sih bang

    Haris Fadillah

    Terima kasih Armada Band, foto kita masuk di video... 👏👏

    adi surya Winata nata

    ka izin bikin lirik nya

    fiki soedarjo

    Bang fotoku juga dong

    fiki soedarjo

    @Bang Amri 😢😢😢😢

  87. Tutde Putra

    Yang dislike mungkin dia baper fotonya gak ikut di kloase... 😅😅😅

  88. ENDRA channel

    Untuk yg tersayang sibuah hatiku, meskipun kami belum pernah melihatmu, belum pernah menyentuhmu,setelah 5 tahun penantian,akhirnya engkau datang diperut bundamu nak selama 4bulan, tapi engkau pergi lagi, ternyata ALLAH lebih sayang kamu nak.. Ayah iri sama bundamu yg sempat merasakan detak jantungmu di perut nya, tp ayah tau kamu disana bahagia nak.. Tenang disana y nak,Ayah bunda sayang kamu nak..
    Semoga suatu saat kita berkumpul kembali.. 😘😢

  89. Bertha Septiana

    Yeeey menit 1.22 ada Nares n ibuk.. ayah bagian ngefotoin aja yaa 😍

  90. Afif Ardiansyah

    *SEMOGA*

  91. Endut e Keceng

    band idolaku

  92. Taufik Mustofa

    Terima kasih armada.sudah membuat lagu yng sangat menyatuh hati ku dan para wanita indonesia.aku sampay meneteskan air mata.karna aku sudah menunggu buah hati 3 tahun alhamdulilah sekarang saya sudah hamil 5 bulan lebih..lagu keren bnget😍😁

  93. Teddy Irianto

    Bagus lagunya,,, syairnya :,,kan ku jaga dirimu hingga tua ,, kaya nya kurang tepat deh ,, lebih tepat ,,hingga besar nanti,,, kalau jaga hingga tua, bapak nya udah kakek kakek,, dia yg perlu di jaga... maaf masukan dari saya..... Maju terus Armada..👍👍

    Telok Ayam

    Pasti mereka sdh terpirkan gan cuman mngkn nada nya kurang msk klu di pke kata2 itu

  94. nunungnur istiqomah

    Keren banget lagunya

  95. Chintya Rizca

    Banyak bawang di video ini 😭😭😭😭

  96. Fiter project

    Mantaap lagu barunyo yg ini bang rizal,, tapi aq msih mnunggu sang buah hati. . semoga allah menjawab do'aku 😢. . aamiin

  97. Sisi Dunia

    boleh dicover ka? masuk banget lagunya

  98. Fitriani Saidi

    Kasih trending guys

  99. Ayu Rachma

    Alm. anak surgaku 👼 dimenit 3:30-3:32... 😍
    Semoga kamu selalu bahagia di surga ya, nak, sayangku... Ayah ibu sayang kamu selamanya... 😘👼

  100. Theymas Channel

    Semga lagu ini d dengarkan sampai tua....