Armada - Bebaskan Diriku Lyrics




Lama sudah ku pendam ini
Lama sudah ku makan hati menghadapimu
Ini semua tentang dirimu
Tentang caramu memperlakukanku

Tak sadarkah kau selama ini
Bukan cuma hati yang kau sakiti, juga hidupku
Diriku ini pasanganmu, bukannya musuhmu
Tak perlu kau siksa aku

Aku berhenti sayang, ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini bersamamu, aku takkan mampu
Menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku

Tak sadarkah kau selama ini
Bukan cuma hati yang kau sakiti, juga hidupku
Diriku ini pasanganmu, bukannya musuhmu
Tak perlu kau siksa aku

Aku berhenti sayang, ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini bersamamu, aku takkan mampu
Menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku

Aku berhenti sayang

Aku berhenti sayang, ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini bersamamu, aku takkan mampu
Menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku
Aku hanya minta bebaskan diriku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Armada Bebaskan Diriku Comments
  1. Adoll Adoll

    2020👆

  2. Ferdian Yusuf

    januari 2020 :)

  3. Sabry Orbis

    1 januari 2020 angkat tangannya

  4. Julia Hikmah

    ☺️💔

  5. Mahfudi Ali

    Ninggalin jejak masih dengarkam 2020

  6. Aldin hidayat

    29 desember 2019 ada yg masih dengar

  7. Nazarudin Boy

    Jangan salahkan aku bila aku berubah dari mu.aku cuma mau ngetes sampai manakah kesabaran mu menghadapi sifatku.karena aku sudah begitu capek dan lelah sabar terhadapmu tapi tak pernah kau hargai.aku hanya minta bebaskan diriku karena aku udah terlalu kecewa dan sakit hati terhadap sifatmu selama ini terhadap aku.aku perhatian tapi kamunya yang gak perhatian aku sayang kamu yang bikin aku berubah jadi benci terhadapmu

  8. Nanas Nasrifah

    Kenangan dulu pas pacaran

  9. Lilis Saja

    Diriku ini pasanganmu bukannya musuhmu tak perlu kau siksa aku 😥

  10. puspita rini

    Pas bgt lagunya sm apa yg gw alamin skrg 😭😭😭😭

  11. Eko Gunawan

    Yang selalu sabar menghadapi perempuannya like

  12. Cici Nuraeni

    Dadas hate aing💔

  13. Tangkalaso _

    😂
    https://youtu.be/7oH911IgkU8

  14. Diana Febriantii

    Desember 2019 ??

  15. Desrina Rokani

    aq berhenti sayank😃

  16. Jaya Rahmat

    Desember yang masih nonton like

  17. Creator Kubar

    Selalu di kekang anjir,

  18. Eka Puspita

    8 Desember 2019 masih aja suka

  19. heri Triadi

    2019 Desember

  20. Rizki Anshori

    Mana nih pasukan armada angkat tangan ya ☝️

  21. Rhea Baby

    2019 hari ini kesini krna keinget th 2012

    Slamet Nur Hidayat

    Curhat nich ..wkwkwk

  22. Aven Rafatarr

    Siapa yang kesini karna galau ?

  23. Hendra Herudin

    desember 2019

  24. Finolaya Laia

    Para nge fans armada angkat tangan guys🤗🤗🤗

  25. zum zumi

    Menghadapimu
    Ini semua tentang dirimu
    Tentang caramu memperlakukanku~~~

  26. Arfa Suryana

    8 desember 2019 masih dengerin like liriknya itu bro mantul

  27. Saniapai

    Sel , 3 Des 2019
    21 : 02

  28. chiko lilakey

    Desember 2 2019

  29. Sari Wulandari

    Lagunya enak banget😊

    Emotion Entertainment

    Hai! Thank you for watching! Jangan lupa lilke & subscribe channel E-Motion yaa!

  30. sunetra alex

    2 Desember 2019 like

  31. Hari Harian

    1 DESEMBER 2019

  32. andre yusuf

    https://transmediakreatif.com/xSnIde

  33. Runako Alfath

    Ni lagu sumpah kenaaa bangett punya suami tukang bohoooong sumpah hati ni pingin ninggalin kau ya tapi liat muka ank2 yg lucu gk tega y tuhannn hrs kah aku trus bertahan dgn smua ego mu kebohongan mu

  34. iren MSI

    Laguu faforitku..
    Sesuai dngan perjalanan hidupkuu🖤🖤🖤
    28_November_2019

  35. Droy 21

    Siapa yang masih dengerin November 2019 ? Enak banget sih nih lagu asli

  36. Yan Faisal

    https://youtu.be/mK6JOJoDBvM mooda_official lagu cinta yg menginspirasi...

  37. fitra tulilut

    Pengalaman gw mrantau kerja eh taunya pcr gwe selingkuh ketauan gw
    Gw capek" kerja buat kedepane eh hasilnya kayak gini nyesek coy

  38. Sabri Sarbi

    Tambahe lg... pasukan armada from Banjarmasin

  39. Kamelia Chania

    24 november 2019,ada yg mampir disini, bernostalgia, dg lagu" yg menyentuh hati mengingat masa" remaja /SMA

  40. Bayupra Pra

    Nyesek colek om tono pengalaman hidup dia banget

  41. Roger Danuarta

    L' Arc~en~Ciel - Good Luck My Way

  42. andik youtube

    22 november hadir

  43. Finarsialap Cy cantik

    lagu ini bikin aku keinget mantan hehe,soalnya dia dlu nyanyiin ini ke gue:)

  44. Samsul 242000

    😭😭😭😭

  45. Rendi Pujiatna

    suka sama lagu ini..pertama denger lagu ini wkt di taiwan dinyanyiin mantan..dan sampai sekarang suka bgt sama lagu ini..liriknya dalem bgt..

  46. akbar muzzaki

    lagu yg paling dalem yg pernah sy denger

  47. zenk ngarumaya

    Please rilis official music videonya

  48. RAFLY IRAWAN CHANNEL

    Salah satu album armada yg punya banyak kenangan buat gua,

  49. devin pratama

    baru sadar nih lagu mirip sana lagu Destiny - jim brickman pas reffnya

  50. Arahmata Angin

    Masa depan melihat

  51. cuil y.s official

    yang 15 november 2019 dengeri lagu ini angkat jempol.

  52. Sahrul Rvca

    November hadir

  53. aries aries

    diriku ini pasanganmu bukannya musuhmu - nyessssss 💔

  54. aries aries

    nggak ngalamin tapi kena bgt 😭
    armada 👍🏻👍🏻👍🏻❤️

  55. asad wijaya

    Salam dari 12 November 2019

  56. HESMO! Project

    Teringat jaman SMP dulu :(

  57. Haykal Gia

    2020???

  58. Nur Holis

    Kau bilang cinta,hati tubuh udah dia miliki tapi kau lupa jalan hidupmu hanya kmu yg miliki

  59. Yuyun NH

    November 2019 hehe

  60. Jenni Purba

    Teringat jadinya

  61. Athifa zulva Zulva

    Diriku ini pasangan mu, bukan ny musuh mu tak perlu kau siksa aku 😑aku berhenti sayank ku tak bisa lanjut kan kisah ini bersama mu aku takkan mampu😑

  62. Citra Ayu

    Lagunya the best

  63. m kemas

    jd ingat yg kenal kan aq dg band armada ini.. mga km dsn sllu baik dn sehat y. dn sllu ku ingat pesan mu jgn lpain km..

  64. Ahmad YusufRaffa

    2 November 2019

  65. Novitaeka auliaas

    Bebaskan diriku😂😂😂😂😂

  66. holidey holidey

    Sedih bgt klo dengerin lgu ini rasa nya pengen nangis sekenceng2 nya.. karna jujur lgu ini kehidupan nyata aku banget..😢😢😢😢

  67. Indra Septio

    1 November 2019 ..

  68. mhd hafiz

    esok november


    like yahh

  69. Yanti Ginting

    Aku berhenti sayang😢aku tak bisa lanjutkan kisah ini bersamamu aku takkan mampu menghadapi semua kekejaman yang biasa kau lakukan😢

    Aku hanya minta bebaskan diriku

  70. Nadya Wulandari

    Pergi ditahan Bertahan Di sia-siakan
    Aku hanya minta Bebaskan Diriku🙏

  71. Rudi Panggabean

    🔊👍

  72. Piyan Kilat

    Juga hidup ku

  73. yudi aribowo

    ,,,,aku berhenti sayang..mrinding tiap kali dengerin syair ini

  74. Dini safitri

    play on
    kamis 24 oktober 2019
    pukul 02.00
    hsincu taiwan

  75. Zahir Rasyid Official

    Mudah2an ada yg subscribe 😀

  76. Enho Hmstr

    Diriku pasanganmu bukan musuhmu

  77. Hidayat Skysoners

    😂😁jos

  78. kuncoro risantoso

    pas bgt cewe tu ribet bgt sifatnya.. sebel juga rasanya punya cewe.. gak punya cewe juga bingung kalo pingin ngewe wlwwk

  79. Edy Cahyadi

    2017 sampai 2019...bongbay

  80. apolo kamabay

    Lari karena engak cinta

  81. Azkiya Meiliarustandi

    Gue bgt .. makan hatii. Sama suami yg se enak ny... mna like ny .. okt 2019😙

    Rika Febrianta

    Sabar yaa mbak

  82. Jack Vian

    Ter flashback mantan 😭

  83. Dasen Nhia

    Aku sukaa😍😍

  84. hafizfachreza IXB

    gw kesini gara gara liat cowo bawa klx jatoh 😂😂

  85. Real Sanchez

    17 Oktober

  86. Maya Widya

    Aq mau kmu bebas kan hidup ku

  87. OpaX TerbanG

    yg kesini gara2 liat airo tv 👇

  88. aso pamaa

    😢 kenapa aku tak pernah bahagia?😢

  89. Andri tanglauw

    Dan pada akhirnya sekuat apapun laki², akan menyerah apabila sudah tak d hargai,,

  90. Putri Noviyantiput

    Hubungan yg diawali dengan kebohongan..akan berakhir dengan kebohongan juga :)

  91. Putri Alfia

    Susah emg kalo punya pacar yg posesif nya luar biasa smpe masalah pribadi pertemanan dibatasin apa" diatur ya Allah pengen bebas pengen bahagia

  92. Agus eky

    Lagu ini mengingatkan aq dengan mantan ku..