Armada - Air Mataku Bukan Untukmu Lyrics




Kita memang pernah saling mencinta dan tak terpisah
Canda tawa suka duka lewati bersama
Tapi kini berbeda engkau tak lagi setia
Ingin bisa terima tapi ku terlanjur luka

Tentukanlah pilihanmu
Dan jangan kau gantung diriku dirinya
Demi kepentinganmu
Aku rela kau pilih dirinya dan tinggalkanku
Air mataku bukanlah untukmu

Kita memang pernah saling mencinta dan tak terpisah
Tapi kini berbeda engkau tak lagi setia
Ingin bisa terima tapi ku terlanjur luka

Tentukanlah pilihanmu
Dan jangan kau gantung diriku dirinya
Demi kepentinganmu
Aku rela kau pilih dirinya dan tinggalkanku
Air mataku bukanlah untukmu

Tentukanlah pilihanmu
Dan jangan kau gantung diriku dirinya
Demi kepentinganmu
Aku rela kau pilih dirinya dan ti





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Armada Air Mataku Bukan Untukmu Comments
  1. aroki cemas

    Mantap bg

  2. ant eko

    Tentukanlah pilihanmu

  3. Nino Pero

    Hello all,,

  4. Reswan Ajay

    dimana cinta ku semasa smp.
    3 tahun lebih tak mendengar kabar nya, dan tanpa sengaja di pertemukan di tanah jawa ini. dan kembali ku rasakan cinta dulu yang sempat tertunda, meskipun saat itu dia masih memiliki kekasih. dan dia berbagi cerita tentang kekasih ny yng selalu membuat dia menangis. dan saat itu aq lah yng jadi sosok penghiburnya.
    seiring nya waktu dia pun putus dengan kekasihnya.
    dan kembali menjalin kisah cinta baru dengan ku.
    di saat itu kurasakan bahagia yang luar biasa.
    akan tetapi rasa kebahgian ini tidak untuk dia.
    segala perjuangan sudah cukup besar ku lakukan untuk bisa membahgiakan nya.
    tapi semua sia2.
    karna satu alasaan dia masih memikirkan mantan kekasih nya . dan berbicara jujur dengan ku bahwa dia masih menyangi mantan kekasih nya bahkan tidak bisa melupakan.
    saat itu juga dengan sadar diri aku pun berhenti. menghilang dan mencoba melupakan dia. walaupun hati ini sakit, karna kepalsuan rasa cinta nya dgn ku.
    sekarang aq pun tak lagi medengarkan kabar nya.
    ku jalani hidup ini lagi tanpa dia seperti dulu...
    #salam anak rantau_bengkulu

  5. desa simpang kopi

    di tunggu ARMADA di TANJUNG GADING INALUM...sumatera utara

  6. Randi Ismail

    Sudah nikah malah di gugat haha babi

  7. Ayah Rindu project

    Mantul ✍🎧

  8. Ahsanu Takwin

    ditunggu video clipnyaaaa😁😁😁

  9. Deviana Natalin

    Kesini gara²denger di mall wkwk

  10. Dimas Akhfian

    Tweet & ig : @dimasakhfian

  11. Dony Nrc

    Mak jleb Langsung kena di hati lagu ini.
    Istimewa

  12. Auliaa Hanyy

    Kemana gitaris utama yg pinter buat melodi di setiap lagu armada dr awal band armada terkenal

  13. Nur Asiyah

    5 Januari 2020

  14. akbar krisna

    Siapa yang disini yang dengerin di penutupan akhir tahun coba mana likenya gengs

  15. Khadik Maulana

    Dukung terus musisi indonesia, semua Band indonesia kereenn 👏

  16. Andi Saputra

    Bang Ijal.....Bikin ulang donk lagu gagal bercinta....Atau Gk abg akustikin Donk....

  17. Andi Saputra

    Ntah kenapa Saya sangat Senang dgn 1 jt Scrber....Salam Pasmada Belitung

  18. Wanda Hamidah

    Medan ......

  19. Angga Nugroho

    Komentar Angga suka lagu Armada air mataku bukan untukmu 🎶🎶🎵

  20. Ridwan 16

    Kapan maen ps lagi di pondok pinang bang teruntuk drumer nya maen ps depang gg bidan ps 2

  21. Zahra channel

    😍😍😍😍😍
    https://youtu.be/GOmX3fhlk5c

  22. Angga Nugroho

    Komentar saya ingin mau juga suka lagu Armada air mataku bukan untukmu 🎶🎶🎶🎶🎵😍😍😍😘😘😘

  23. M Septio Dwi Putra

    Ah kece lah ini

  24. Randu Crns

    Teruslah berkarya armada








    Selalu kutunggu karya karya mu

  25. diana setiakarti

    Selalu suka sama lagu2 nya armada dari dulu dulu banget smpe sekarang 😄

  26. n'di synobi elit pasmada

    mantap..

  27. Riko Hermawan

    Lagu ini sangat memotivasi hidupku, Lagu ini kupersembahkan untuk Sahabat Terbaikku.. #Nunk

  28. lastriie silafer

    Lagunya enak bgt di denger .. Setiap Armada bkin lagu ga pernah ga enak selalu enak di denger
    Salam pasmada cirebon

  29. andhi jawa

    DAN AIR MATAKU GAK GAWE RAIMUUUUUU........

  30. Didi HP

    Pasukan armada mana suaranya...? Sukses buat semua

  31. valsero tx

    Wow found this song on an advert and then I searched till i found it. Can't understand a single word but I fucking love it lol. Great song. Can someone pls translate what the song is saying pls .

  32. Lin Can Park

    I heard this on an Ad for the Broly movie. Damn good music. Welp back to nerding out

  33. Dedy Setiawan

    Untuk kesekian kali ny lagu armadha bikin baper ,..

  34. Berry Sanopi

    Semangat

  35. Andi Saputra

    Fans Sama Mereka Dari Kertas

  36. sony mahardika

    Laguni klw di buat versi bahasa jepang, auto kya mw nonton film anime :v
    Wibu njir😅

  37. Kyky Miracle

    Mana yang fans Armada dari jaman Kertas Band di palembang?

  38. hariyanto nto

    Diantara 3 lagu terbaru paling suka yg BUAH HATI bang,,,

  39. Fahri Roziqin

    Bang buat 2 versi dong yang satu kayak gini nah yang datu lagi iringan gitar

  40. Cahaya Munawar

    Saat ini tgl 4 desember sedang mengalami seperti lirik lagu ini :'(

  41. Jhay Laser

    Thx a lot armada , kamu tu dari dulu selalu mewakili perasaan ku di stiap lagu lagu kamu 😭 lagu ini keluar pas aku putus tunangan kerna ada nya org ke 3 dari pasangan ku .. Smua nya bermula saat dia mula berkerja di satu tempat yg baru. . Tapi aku ikhlaskan , karna bagiku , aku harus bersyukur kerna wanita seperti dia tidak layak ku jadikan istri .. Trima kasih ya Allah kerna tunjukkan aku apa yg slama ini berlaku di belakangku . Pantas aja dia bnyak berubah setelah berkerja di situ .. Trima kasih armada kerna memberi semangat baru buat aku .. Insyallah aku bisa terus maju ke depan lagi selepas apa yg aku lalui ini .. Amin .. Exactly ! Air mataku bukan untuknya .. Aku harus terus berjuang utk menemukan rahsia Allah utk ku . ❤ #PASMADAMALAYSIA

    Calon Kepala Desa

    Tetap semangat, life must go on

  42. Fikri Ap

    Lagu pas kena banget ini.. Asli keren Armada klo ngeluarin lagu.. Sukses terus Armada.. Aamiin

  43. Mbak Yani

    Pasmada
    Pasukan armada

  44. Lathifah Az zahro

    Nadanya jadi auto keinget ftv😂,lagunya armada selalu kerennn!

  45. FRIZZ OFFICIAL

    Check channel youtube namla official ya #masihcinta 🙏

  46. hery wibowo

    lagu ini paling cocok ditujuin buat para mantan yg udah pernah nyakitin pasangannya,,orang yg suka nyakitin gk pantes emang ditangisin

  47. Jhovita Aurel Syahira

    kapan maen ksini lg?kangen foto bareng kalian di KFC store lgi.
    from : rizal pasmada jember

  48. Hady Samuel

    Yg dislike bocah-bocah tik tok

  49. M Imam Saputra

    Mantap armada band salam dari tegal

  50. Ayunda Dwi

    Aku sayang kalian♥️🌹

  51. Anie Widie

    Fans bangettt sama armada

  52. jamiludin el rumi

    Setia itu apa?
    Kata untuk siapa?
    Apakah layak untuk seseorang yg egois?

  53. Rexsi Maihendra

    Mantap mantap!!!

  54. sheynsheyaNn palyama

    ♥️♥️😊

  55. Khoir Ayu

    Digantung itu gak enak 😫

  56. Taufik Gemini

    99% lagu armada hapal semua gw wkkwwk mulai dari bernama kertas band ,,dan lagu pertama yg bikin Jatuh cinta sama band ini " kekasih yang tak dianggap "

  57. Scary Master

    Calon calon trending ini,😂😂

  58. Vita Elmy

    musiknya asik bgt ini, pertama kali tadi dengernya di ini talkshow 👏🏻
    gini nih yg seru, galau mah dibawa asik aja

  59. Ahmad Sudaish

    Lagu yg terbaik menurutku dari armada yaitu, hargai aku, dan asal kau bahagia... like jika sama..👍

  60. Ratna Sanjaya

    bagus kak lagunya, sekilas reffnya mirip lagunya audy yg temui aku tp ini versi beat hehe

  61. Purono Sambowo

    Yang Dislike lagu ini Hanya sekumpulan orang Bodoh dan tidak tau music


    Lagu ini enak harus Trending cuy


    #LikePasmadaIndonesia

    Agar Trending


    Salam Pasukan Armada Surabaya

    Ferri Anggriawan

    santaii bro,, selera orang masing2

    Purono Sambowo

    @Ferri Anggriawan siap

  62. Emi Nainggolan

    ❤ cukup sudah trluka.
    km itu hnya sebatas kenangan. 🍃🍂

    Tak salah kumembiarkanmu prgi. Emg org kaya km tak pantas ditangisi.

  63. Alfi Khairiah

    Kereeen bangetttt

  64. Cahya Catur Nugraha

    Dont cry for me 😒

  65. Gelo Chanel

    Jika dia tidak memilih kita menjadi yang terbaik baginya,,kenapa kita tidak bisa begitu juga?...

  66. Rina Novayanti

    Lagunya Siap dibawakan untuk acara saturday jams2019 malam minggu ini di seruyan 🤗

  67. Dinda Kky

    I love armadaaaa
    Sukses selaluu

  68. Theo Susanto

    Valentina tks atas cintamu untuku,,, wlu kita tk jodoh. Aku slu mendoakn mu yg terbaik untuk pilihan ortumu...

    Salam bledoss

  69. DR Channel

    Lagunya nyindir aku banget ;(

  70. Monika Siska

    😘😘💖😍

  71. Armada Band

    share pengalaman kalian juga dong di komen 👇

    Mas Farid

    Mantab airmataku bukan untukmu..lirik sedih musik semangat mantab jadi para pemalsu cinta air mata ini bukan untukmu....

    sholeh jok

    di restui ortu
    tpi si dia mendua🙈🙈🙈

    hariyanto nto

    Kita pernah berjanji dan kita pernah berkomitmen
    Namun kau mulai tidak konsisten
    Hingga masalah datang silih berganti
    Tentang orang ketiga yg selalu kau puja dan ku kau sisihkan
    Pada suatu akhir kau memberikan pilihan aku atau dia
    Namun aku bukanlah pilihan
    Karena ku manusia berhati
    Bukan barang ataupun selingan
    Lebih baik ku mundur
    Dan kau silahkan dengannya
    Biarkanku kecewa namun jangan pernah kau kembali
    Karena hati ini tak pantas untuk rasa yang sama
    Apalgi untuk luka yg kedua

  72. Jhoojhoo Tv

    Mau tanya, sekarang band Armada Masih terikat Sama Label GK? ,

  73. luc donald

    Je ne sais pas comment j’ai atterri là, mais c’est sympa 🙂

  74. Dewi Ariyani M

    Ini kisahku....

    Hari ini 26 nov 19

  75. Jonatan paung

    👍.Riau 26 nov 2019

  76. Susilaa

    Jadi ga mengahayati liriknya, soalnya musiknya terlalu apa ya. Berbanding terbalik antara tema lagu dengan musiknya. Jadi kurang bia fokus dan menjiwai lagu ini.

  77. Riki Bintuhan

    biasa aja lagunya🙏

  78. Yudi Kurniawan

    2019 _ 2040

  79. And wave

    Hampir 1 juta sub semnagat

  80. Bang Amri

    Bentotan bas nya mantap. Tp syg dilagu ini krg trlalau di tonjolin suara bass nya

  81. Haviz 05

    baru dengar langsung enk
    gimana dong :(

  82. Nonny Rosmaya

    Selalu suka sama lagu armada. Salam PASMADA

  83. RD_ P03

    Madiun selatan jatim
    .
    06:03_26 november 2019

  84. Ruliyansyah Siregar

    26 Nov 2019
    03:23 👍👍👍

  85. bang chioo

    SALAM DARI WONG KITO GALO🙌
    #ARMADA_BAND

  86. Rosyi Zakaria

    ARMADA MANIAAAA....?????!!!!

  87. Bayu Eko Saputro

    Kangen armada. Ku tunggu lagu" terbaru dari armada. 😊

  88. MDCC Trenggalek official

    Makin di dengerin makin asik lagu ini...

    Top armada... 👍👍

  89. Euis Sukandi

    Karawang..
    25 November 2019☺️☺️

  90. Culaz Heru

    Yang suka lagu ARMADA ayo di subscribe

  91. Melati Putih

    Hsincu taiwan 25 november 2019



    Ninggal jejak kenangan

  92. Febry Andika

    Yydduiind

  93. cah Reog

    Ingin bisa terima tapi ku terlanjur LUKA😥😥.tak usah larut menangisi orang yg tlah pergi,golek liyane wae yg lebih bisa menghargai🤗🤗

  94. Saiful Anwar

    Nah gini dong. Jgn lagu galau melulu. Semangat utk band lainnya ayo buat lagu yg bagus lagi sprti thn 2000an

  95. erando meisen

    rizka oktian 2050............kalo mau lihat fb.....#rizka oktian#