Ari Lasso - Jika Aku Bukanlah Aku Lyrics




Jika aku bisa menjadi dua
Ku kan langsung terbang
Menjemputmu yang sedang sendiri
Memikirkan kita

Ku berharap suatu saat
Aku dan kamu bersatu
Diwaktu yang ditempat yang berbeda
Bukan didunia ini pastinya sayang

Jika aku tak sendiri
Kan kutemani kamu
Jika aku bukanlah aku
Dengan segala aku

Ku berharap suatu saat
Aku dan kamu bersatu
Diwaktu yang ditempat yang berbeda
Bukan didunia ini pastinya sayang

Jika bumi bisa diganti
Dengan bumi yang lain
Jika mimpi bukanlah mimpi
Dan semua kenyataan

Ku berharap suatu saat
Aku dan kamu bersatu
Diwaktu yang ditempat yang berbeda
Bukan didunia ini pastinya sayang





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Ari Lasso Jika Aku Bukanlah Aku Comments
  1. OFFICIAL CIMOT

    Flashback ke masa masa dulu 🙃🙃

  2. Ella Barbara

    lagunya menyentuh.. n nyerempet dg kisah hidup gue..

  3. Bachtiar Kurniawan

    pengalaman hidup 😔

  4. oza aziz

    Dr prtma x dnger lgi ini smpe skrng msih mwrinding aj...lagu fav d album keseimbangan, vokal n artikilasi ari lugas banget, seolah2 dia nyanyi tanpa basa basi...aplgi ini lgu ciptaan dhani n kl gk slah pengiringnya personal dewa 19 semua...

  5. Khuswatun Hasanah

    Inget zaman SMA tahun 2004 an doi sering nyanyiin lagu ini..🥰

  6. Fadly Muhamad

    berharap banget bsa bersatu dgn mu

  7. Mia Miol

    Kuberharap suatu saat q dn km brsatu.. Tpi ttap di dunia wae.. ☺

  8. Karnoyo noyo

    Knp ga di bikinin video klipnya yah...padahal lagunya bagus bgt

  9. Fadly Muhamad

    Inget seseorang
    Ya alloh lindungilah dia...

  10. alex dybala

    gua denger lagu ini dari gua SMP dari seluruh lagu di album keseimbangan ini yg jadi salah satu favorit gua. dan gua baru sadar kalau lagu ini ternyata ciptaan sang maestro Ahmad Dhani Prasetyo tau dari acaranya mas Deddy.

  11. midas 1

    Kesini habis dialog nya Om Ari sama Om Deddy

  12. dwi purwanti

    Ku berharap suatu saat aku dan kamu bersatu...

  13. R 1 DHO Arifin

    Jadi ingat di tolak mentah mentah olah pak kiai gara2 gondrong

    Odisti Larasati

    Emg knp?

    R 1 DHO Arifin

    @Odisti Larasati rambut gondrong nakal 😂

  14. Meti Handayani

    Aura lagu ini menyayat hati, 2002-2009 cintaku ditentang ortu dan keluargaku. Kasian banget sama dia, tapi aku tak berdaya menghadapi mereka yg arogan

  15. safii Ma'arif

    2004
    Kisah cintaku bertepuk sebelah tangan di kampus Unsoed Purwokerto ....

    sl4p likE

    sabar vroh

  16. Retno Irmayati

    Jd keinget waktu dikosan kita nyanyi pake sapu diatas tempat tidur...indah nya wkt itu

  17. Taher Hermanto

    Mengingat kan ku pada masa itu yg selalu merasa TK punya apa apaa karena saya org TK punya THN 2000 an

  18. Nurul Prasetyani

    Berharap bersatu di dunia lain.. bukan di dunia ini 😭😭😭

  19. Gilberto

    Lagu ini adalah salah satu terbaik Ari Lasso ketika kembali bermain muzik setelaah sekian lama tidak aktive nyanyi.
    Pada album ini seingat saya ada 2 lagi ciptaan Ahmad Dhani special buat Ari Lasso. Rahasia Perempuan dan lagu ini

    Awanx Iinx

    benar bgt gilber st/lagu rahasia perempuan bercerita tentang hubungan terlarang atau sah tapi dhani pinter menulis kata2nya karena kita budaya timur /

  20. Gilberto

    Ini salah satu lagu ciptaan Ahmad Dhani yg paling saya suka...terkadang saya merinding mendengarnya..mungkin terlalu menghayati kalee.hee.ee

  21. tony adikara

    Salah satu karya Ahmad Dhani yg berkelas 🙏🙏

  22. nur fachruddin

    Jiamput... Langsung terbawa mesin waktu ke jaman awal kuliah

  23. Natasa Cute

    Jika mimpi bukanlah mimpi.dan semua kenyataan...

  24. Irfan Ardiyansyah

    Sewu Kenangan lagu Iki...R -van 5laya

  25. ricky ilham

    nyesek... ketika dirimu memilih dirinya

  26. Things about Worlds

    Bukan di dunia ini pastinya, sayang

  27. Iwan Iwan

    ku berharap suatu saat aq dan kamu bersatu di waktu dan di tempat berbeda bukan di dunia ini pastinya sayang

    Ella Rosliana

    Ciiaaannn nyaaa 😁😔😭

  28. Rara Kinanti

    Real Life

  29. Wanie Nurlela

    Ku berharap suatu saat aku dan kamu bersatu.. 😭

  30. Rahman hakimi

    Jika cinta jgn dilepaskan,49

  31. selendang biru

    Jangan berharap ke sesama makhluk... Berharap n memintalah pada sang pencipta😃😃

  32. Rafasyah Rafasyah

    Best mas Ari Lasso tetap sehat & berkarya di musik.

  33. H4R1 D1Az

    ``` suatu saat bersatu```👬

  34. Rosy Dah

    Teringat hal 2010 nyesek 😩

  35. bagus daud

    Menyayangi seorang, hidup terasa bahagia
    Menyayangi 2 orang, hidup kian berwarna

    jatuh cinta pada seorang berjuta rasanya
    Jatuh cinta pada 2 orang berjuta- juta indahnya

    Ella Rosliana

    Rakkuuuusss😅

  36. OneSolo Dakwah

    Ktka ahmad dhani masih hidup di dunia nya
    Ga tau sekarag dia hidup dmna?

  37. hani ar

    ada yg tau ini lagu bercerita tentang apa?

  38. Prince Joe Tirta

    lagu ini bkin q ingt rizky mantan q,psti mau nangis klo ingt dia

  39. Bapak Jalanan 69

    Dapat merasakan banget saat pasanganku kekasih hatiku pergi untuk selama-lamanya direnggut kanker 😢

  40. Bapak Jalanan 69

    Keren banget ih lirik dan lagunya

  41. andika prasetiyo

    Lagu pas masih SD :'(

  42. Isma Aisyah

    Lagu dari mantan😅

  43. Restu Pp76

    Ari lasso master lagu" romance

  44. um_ a

    ari lasso the best💕💖

  45. papa bear

    Aku mencintai awaktu ia,sangat mencintai....

  46. Khoirul Anam

    High class banget 👍👍👍

  47. Kay Astaga

    Keren 😍

  48. rudi Ktg

    Sesuatu banget...

  49. Ahmad ali sodiq sodiq

    buat temanku yang jauh di sana...(soppeng sulsel) apa kbr....?????

  50. Wahyu Utomo

    Lagu jaman SMA

  51. Ami Lampung

    bikin mewek karena sang kekasih divonis dokter tinggal 51 hari lg didunia ini...ku berharap suatu saat,aku dan kamu bersatu, diwaktu dan ditempat yang berbeda, bukan di dunia ini pastinya...sayang.....😭😭😭😭

    Bagas Putra

    Sekarang kekasihmu udah mati dong?

    Sheva 07

    @Bagas Putra qiqiqiqiqiii

  52. Latifah Iput prianto

    MAS AHMAD

  53. Wawan Darmawan

    Ku berharap sesuatu saat q bersatu d tempat yg berbeda 😭 teringat yg dulu

  54. Icha Vanessa

    sebuah pengalaman dalam hidup 😭

    Rikarika Rikarika

    Icha syank

  55. Fahri Yanuar

    Inget waktu kelas 6 SD

  56. xiro myko

    Pasti suatu saat kita di pertemukan kembali di waktu yang tepat .....

    Khoirul Anam

    Aku menunggumu

    OFFICIAL CIMOT

    @Khoirul Anam opo iyo

  57. Mar Lisa

    Jika aku tak sendiri kan ku temani kamu

  58. Ja'a Zaedun

    Yg unlike anak alay bangsat

    pardiman de lessep

    😆😆😆😂😂😂

    kawat paus

    Fans younglek😂

  59. Wahyu Utomo

    Terlalu banyak pembajakan makanya musisi" indonesia mls berkarya pada alih profesi

  60. Slamet Santoso

    Amazing

  61. Arie Moelya

    Kuberharap suatu saat aku dan kamu bersatu... 27/10/2018 (00:22)

  62. Yuniati Ae

    Bukan didunia ini pastinya😢😢😢

  63. siti kholifah

    Jika bumi bisa di ganti dengan bumi lain jika mimpi bukanlah mimpi dan semua kenyataan Ki berharap suatu saat aku dan kamu bersatu..

  64. ahens maulana

    Jika mimpi bukanlah mimpi dan semua kenyataan... kuberharap suatu saat aku dan kamu bersatu..

    Ella Rosliana

    Jilka aku tllah sendiiri kann ku temani kaamu...

  65. ahens maulana

    Jika mimpi bukanlah mimpi dan semua kenyataan... kuberharap suatu saat aku dan kamu bersatu..

  66. Dody permana

    Lagu sedih cinta monyet zaman putih abu-abu.

  67. ken icio

    ku berharap😢😢😢
    nyesek dgrnya

  68. doa saja tidak cukup

    Ketika cintaku di campakkn orang tuamu, ini laguku

  69. ekhy fadillah

    is the best

  70. Irzal Baim

    Diwaktu dan tempat yg berbeda

  71. N2 1186

    Jd k'igt mantan kl dgr lagu ini baper sndr...😘😘

  72. yunus alfiansyah

    Mungkin inilah lagu yang mengambarkan perasaanku saat ini yang sebenarnya 😞

    Ella Rosliana

    Ciiiann

  73. 光速測試

    kang mas ari jooos....

  74. al qaqa

    Ingat jadinya

  75. David Pardosi

    Syahdu...

  76. rosa cecek

    lagu dan musiknya bagus banget jd baper

  77. Ida Komala

    Kuberharap suatu saat q dan km bersatu....... 😭😭😭😭

    an toni conte

    Aq juga berharao suatu sa'at nanti bisa bersatu dengan kamu, hehehe

  78. Muroh Hariyanto

    lgu yg mengingtkn aq sm someone yg sekrng jauh

  79. tofa verhouven

    sperti yg kurasakan pda seseorang......

  80. Anjazjazz Jazz

    jaman putus sm cew..

  81. Ferry Indrawan

    Ingat zaman masih bujang thn 2004...
    Zaman lg asik2 nya...

  82. aya hatta

    Diwaktu dan tempat yang berbeda... Bukan di Dunia ini Sayang.....#DenganSegalaAku

  83. teguh wahyudi

    Love U aak ariiii

  84. Abdi Septama

    Auranya seperti dengar lagu Roman picisan

  85. Supardi Supardi

    Mas dani botak om ari dan once gaet lagi biar dewa 19 kembali hidup dan musik indonesia semakin populer...

  86. RR MotoR

    Jadi baper

  87. Zizha Alaydrus

    Bukan di dunia ini pasti nya sayang,,,,,,

  88. Jovis Alambara

    kenangan

  89. fandik prasetiyawan

    ari lasso dengan karya dhani ahmad

    sutrisno hadi

    Rima Maulina Sari Iya, di Album Keseimbangan Ahmad Dhani sumbang 2 lagu, yaitu Rahasia Perempuan dan lagu ini

    Rima Maulina Sari

    +sutrisno hadi Ooo ,,sya ga engeh mas ,,,dlu ada cd nya tpi ga sya baca" ,,,hadeuh ,,,tq yaa infonya ...

    sutrisno hadi

    Rima Maulina Sari Iya sama2 mba

    Rima Maulina Sari

    +sutrisno hadi klop bget yaa suara ari di aransementnya musik dhani ,,nyatu bget ,,,cocok yaa ,,,ga bosen ama ini lgu ,,,pas lagu nya ,,,lagunya enak,musikny keren N suara penyanyinya okkeh punya ,,,jdi nyatu deh ...

    Ali Mukhlisin

    Dhani, ari, erwin, andra itu satu kesatuan yg enak

  90. Naya Cantik

    inget jaman abgeh dulu

  91. masro'ah alfituloh

    jamanditolak cewe

  92. Eros Judin

    apal lagu y ga apal judul y manttttttap

  93. Salsa bila

    mantaaaaaaapppp

  94. Yuniar Herwin

    ciptaannya om botakk hihihi... lagu ini hits bngt di era 2004 inget zmn saya SMA di yadika 8 😊😊.. ini yg main aransement musik anak anak dewa 19 tyo,andra,dhani,erwin ,ari vocalnya

    Elsa Kartika

    wih ada anak yadika, salam kenal dari yadika cirebon mas..

    Dodi Supriyadi76

    buat org patah hati lagu ari laso