Alffy Rev - Rindu Tak Bersuara Lyrics




Aku lelah
Tak bersandar
Tiada lagi ku terka
Kabarmu

Hari itu
Kau bertanya
Akankah selamanya
Bersama

Dengarkanlah
Aku rindu
Tak bersuara
Tak berbalas
Memanggilmu

Hujan slalu
Bercerita
Tentang kala kudekap
Detakmu

Dengarkanlah
Aku rindu
Tak bersuara
Tak berbalas
Memanggilmu

Uuuu.. uuu..
Uuuu.. uuu..
Uuuu.. uuuu.. uuuu

Tak bersuara
Tak berbalas

Sejauh mataku
Berkaca berpaling
Memeluk raga yang tak bersisa

Huuu..
Raga yang tak bersisa
Huuu..

Dengarkanlah
Aku rindu
Tak bersuara
Tak berbalas
Memanggilmu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Alffy Rev Rindu Tak Bersuara Comments
  1. Iche Sukmawati

    Hari itu tepat 18 juli 2019 saat aku merasa duniaku yg paling membahagiakan bagaimana tidak aku bisa berkumpul bersama keluargaku untuk waktu yg cukup lama,walaupun tidak lengkap seutuhnya karna,ayah dan adik ku tinggal di NTT untuk waktu yg tak terduga aku menangis terseduh2 dalam tangisan yg mengisak sesak dalam sujud,aku di tlpn oleh abangku bahwa ayah ku telah meninggal dunia,meninggalkan kami untuk selama2nya,allahuakbar seketika duniaku terasa hancur berakhir dalam sekejap...seakan waktu begitu kejam menghantam hati yg belum siap di hantam pilu
    I love u ayah ( aji)

  2. Reza Prast

    Krestif cerdas..beda. saya dr mojokerto juga.. kaya si alffy tp sangat sedih..melihat perkembangan pemuda pemudi mojokerto yg kreatifitasnya kurang. Memberi kontribusi buat mojokerto kususnya. Usul aja nih..buat alffy rev coba bikin kelas kelas belajar musik atau apalah..yg bermanfaat buat pemuda pemudi mojokerto.., biar mojokerto bisa berkembang .dr segi kreatifitas pemuda pemudinya...semoga alffy rev kedepan bisa seperti mas eric soekamti .juga selain terkenal membawa harum nama indonesia tp juga lebih bisa berkontribusi...untuk kota tercintanya.

  3. Trafalgar D. Leifr

    Saya menginterpretasikan lagu ini, seperti seorang istri/wanita yang kehilangan pasangannya... rindu tapi tak terbalas bukan karena dia enggan tapi sudah tiada. Berikut kisahnya:

    [MASA SEKARANG]
    Seorang laki-laki sedang membaca buku usang yg bercerita tentang perjuangan para pahlawan perang melawan penjajah, sekitar tahun 1890 -1945, dia melihat para tokohnya Nasional yang terkenal sampai sampai para pahlawan yang tak pernah ada dalam buku ataupun kisah sejarah. Dia menemukan buku itu diantara buku2 lainnya di rak2 buku di kamar ibu nya.

    [FLASHBACK]
    Disebuah desa kecil yang sejuk, seorang gadis cantik bertemu dengan seorang pemuda dari luar kota, bertemu berbagi kisah, hingga akhirnya akad menyatukan mereka, beberapa tahun menikah mereka berbagi kisah di desa itu, perladang, berkebun, bercertia, bercinta dan mempunyai anak.
    Itu tahun perjuangan, sekitar 1940, sang suami ditugaskan bela negara wajib militer membela tanah air. Sang istri yang sedang menggendong si bayi merah hanya bisa mendoakan suami nya agar bisa pulang dengan selamat

    Hari demi hari, Bulan bertemu bulan, tahun berganti tahun sang istri berjuang sendiri mencari nafkah, sekaligus mengurus buah hati mereka, sambil menunggu kabar sang suami yang sedang berperang. Terkadang ia tak sanggup menjalani semua sendiri, tapi semua dilakukan demi si kecil.

    1944 saat perang sudah mulai usai, para pria berseragam lainnya dari desa yang sama sudah pulang bertemu ibu nya, bertemu istri nya, bertemu anak nya.

    Si gadis desa tak menemukan suami nya, hanya melihat sekeliling, hingga pandangan nya lurus kedepan, melihat seorang prajurit dengan banyak lencana di seragam nya berjalan masam ke arah nya, pria tak dikenal itu menggenggam sepucuk surat... Hati sang wanita hancur saat melihat isi surat tersebut... sang suami gugur dalam peperangan... gugur membela tanah air

    Sambil tak kuasa menahan air mata, dia melihat sang buah hati yang sudah mulai besar, dia sedang bermain mainan prajurit2an dari kayu, polos gembira tanpa tahu ayahnya gugur

    [MASA SEKARANG]
    Seorang laki-laki tadi, masih membaca buku2 sejarah tersebut, dan ada wanita tua sedang duduk di bangku rotan tua, tersenyum kepadanya, sambil memeluk sebuah potret hitam putih didadanya. Terlihat sang wanita tua itu seperti merindukan seseorang... ingin bercerita kepada seseorang... berbagai kisah...

    *maaf berantakan, bukan penulis

  4. Laely Sya

    Gila sih bagus banget

  5. Nida Qatrunnada

    Kereeen

  6. Iren Kelwina Tamandalan

    Bagus bangetttt💕

  7. Nur Fatimah

    Maap telat nongol guys. Aku baru tau ini lagu apik banget 😭😭😭👍🏼

  8. Irfanz Whayne

    Sudah lama gak ngeliat pagi, kemana ya mereka

  9. Jaelani Saputra

    Gua baru kehilangan orang yang gua sayang 2hari lalu, dia pergi untuk selamanya. Dia sakit kanker paru"stadium 3. Andai bisa gua putar waktu buat kembali :v. Rasanya waktu cepat berlalu buat gua,. Sekarang sakit lu udh ilang :') dan tuhan lebih sayang lu. Makan nya tuhan punya skenario yang indah, mungkin buat gua sakit kehilangan lu. Tapi gua nyakin surga tempat lu disanah. Semoga tenang di sanah #kekeuDianSari

  10. Indah Almira

    https://youtu.be/-gYDFLSRbSw

  11. Ummul Hidayah

    Untuk seseorang yang udah dua tahun hadir melengkapi hidup ku 😊 aku rindu . Aku rindu . Benar benar rindu kamu. Keadaan berubah total semenjak aku melakukan satu kesalahan . Iya, kesalahan fatal 😌 . Aku minta maaf , aku rindu kamu yang dulu . Rindu kamu , tapi kamu nya no respon 🙂

  12. Dephe Pape

    keren tapi gw lebiih dapet yg accoustic version nya bro lebih kena dan lebih ajib

  13. Dina Putri

    Ku sangat merindukan mu kak Chendana Yafqa, meskipun kau tak akan pernah anggapku ada😂😂😂

  14. eni suryana

    Please lanjut ke film layar lebar😭

    Luar biasa banget.

  15. Dedy Cahyo

    Bersyukurlah bila kau masih bisa merindu....itu hal indah

  16. rara hiruma

    Kak alffy collab sama happy asmara donk😁

  17. IzmaLeiia Irham

    Auto kaget jam 2 malem insom lampu kamar dah mati sendirian penasaran liat Vclipnya ternyata serem dong😪

  18. HOLIC live

    Kereennn,kpn" tampil dong kak di mojokerto secara LIVE ,

  19. zama Una

    teman2 mau tanya dong. pernah nggak tiba2 kalian merasa sangat rindu, tapi tidak tahu rindu itu merujuk kepada siapa? seperti hati kalian ditimpa oleh sesuatu yang berat. sesak. perih. rasanya ingin sekali menangis, lalu berlari menuju ke antah berantah. seperti seseorang yg begitu penting direnggut paksa dari hidup kalian tanpa pernah kalian mengingat siapa dia. karena yg tersisa darinya bukanlah memori, melainkan hanya rasa sakit saja.

    tapi semua tanpa alasan pasti. hanya berupa rindu tak bertuan yang tak tertahankan.

    dan anehnya, semua sering muncul pada beberapa suasana: ketika melihat senja dan fajar, ketika gerimis turun dan hari berangin, dan juga ketika melihat kerlap kerlip kota yg entah mengapa terasa begitu sepi.

    alit empuk

    😖😫😩🥺😢😰😭

  20. Mizuna Ind

    Njirrr si Cowok di Edo Tensei

  21. RIADLOTUL IBAD

    Bodo amat paketan habis. Gua putar ulang terus.

  22. devi_ agustina

    Mv terbaik yg pernah saya lihat tahun inii😓

  23. Intan Permatasari

    Deep & dark,,, pas nyiptain & nyanyiin lagu ini kira2 mikirin apa ya alfy & feby ?? keren.

  24. Nurkhalik Setiawan

    Dalam bngt liriknya, di tambah suara feby putri yg khas membuat lagu ini jadi keren bngt

  25. Els Ard

    Semoga kamu baca ini. Dimas-ku, aku rindu.... 😢😢😢

  26. ZYn

    lagunya sama penceritaannya. wow!! karya kalian keren. salam dari malaysia

  27. a fikri

    Yang nonton 28 november 2019

    Mana suaranya 😀

  28. Maurensa Nataline

    Setiap malam aku terdiam. Menatap bintang di langit malam berharap kau juga menatapnya.

  29. Ichoel 095

    Dimenit yang selalu aku tunggu 3:29

  30. Luluanisa Ramadan

    Dg ka feby yg pandai enakin lug duet cocok bgt..enak

  31. Muhammad Zakaria Yahya

    Pas bait 'memeluk raga yg tak bersisa' disitu gw down, lirik makjleb, komposisi instrumen yg catchy, konsep satanicnya ditambah MV nya yg cenderung cinematic bikin adem mata, good job!

  32. Faisal Nazar

    little peace of heaven
    Kearifan lokal

  33. Anggie Prasetya

    Akhirnya kalian berdua bisa bersinergi bersama. Kayaknya keren deh kalo lagu ini next bakalan jadi sebuah film . Makna yang dalam di setiap liriknya. Sukses selalu buat kalian berdua😊🙏

  34. devi octapiyani

    Dengarkanlah aku rindu
    Tak bersuara, tak berbalas
    (Gimana dengerinnya ya?)

  35. Bagas Prihantoro

    1:44 keinget yang adegan kaya tirex :v

  36. Zian Nanda A

    kerennnn yaampun

  37. go uchok

    Rindu tidak bersuara,sebab itu air mata jatuh tanpa bicara..

    -ivanaSha-

  38. Faza

    edo tensei no jutsu

  39. irah rahmawati

    Subscribe heula

  40. irah rahmawati

    Sukaaaaaa lagu melow, emot senyum

  41. eva rostp

    Teruntuk kamu yang tak mungkin membaca ini,
    Rindu ini masih tertuju kepadamu.
    Meski raga selalu tertatap, namun rasa tak lagi menyapa.

  42. Ayu Wulan

    Aku rindu tak bersuara tak berbalas
    Memanggilmu....

  43. Ayu Wulan

    Aku rindu

  44. Lustiyani Lustiyani

    Rinduku tak bersuara meskipun gerimis hujan mengiang di telinga, rasa dan raga mulai mengenang perihal mu wahai rinduku yang tak berbalas. Dengarlah aju rinduuu

  45. Romansakopi Chanel

    Dgn membaca buku senja dan pagi, kita akan paham...ini adalah rerasa sekian puluh tahun silam yg alfi pendam. Terus berkarya bro...

  46. cicih srineti

    Untukmu, 16 november 2019
    Ini hari ke 3 kamu pergi, rasanya masih tidak percaya. Setiap waktu aku masih menghubungimu, aku masih mengirim pesan padamu. Aku masih menunggu jawaban pesan darimu.
    Dan aku ingin terus berkunjung kerumah barumu. Entah akan sampai kapan aku begini.
    Ini bukan soal perasaan antara perempuan kepda laki-laki, tapi lebih dari itu. Aku begitu benar benar kehilangan sosok dirimu. Berat...
    Tenang disana, untuk seseorang yang ku sayang💙

    Lagu ini entah kenapa benar benar mewakili perasaan saya. 😢

    Alwi Mubarok

    Dia sudah tenang disana, Berdoa saja agar dia baik2 saja. :)

  47. Egg's Couple

    17/11/19 ah tepatnya 4 tahun kepergianmu. Pergi ke dunia yang jauh, ke dimensi yang sulit ku gapai. Arkan, apa kamu bahagia disana? Apakah bintang yang selama ini kutatap diatas sana adalah sinarmu? Jika iya. Terimakasih untuk sinarnya. Aku suka, setidaknya aku tidak merasa sendiri. Masih ada sinar mu dipeluk angin malam. Aku benci memutar ulang memori ketika sadar ternyata akulah orang yang menyaksikan kepergianmu, aku orang yang menyaksikan kamu menutup mata dengan senyum teduh itu, aku sendiri yang memandu kamu mengucap kalimat syahadat diujung hela nafasmu, dan aku benci ketika tanganku sendiri yang begetar melepas alat penunjang kehidupan yang selama ini melekat ditubuhmu. Arka, aku memang rindu, selalu. Tapi rasanya tenggorokanku selalu tercekat tiap kali aku ingin berkata demikian, hingga aku menyimpannya didalam sana. Tak bersuara. Kamu penguasa rasa terhebat, sampai bertemu di dunia yang sama my star :)


    Dari cinta pertamu, elena.

  48. Adinda Revany

    terlalu nikmat dengerin suara nya,sampe gak sadar maksud MV nya. baru tau setelah baca komentar.

  49. Anisa Galfani

    Aku puter terus, biar hidup lagi cowoknya :(

    Afdhal Ghilmana

    Woi bego gua lagi serius nontonnn, malah ngakak sial

  50. Yuska IH

    Baru sadar modelnya kak Nabiella piguna yaampun keren

  51. Yudis Dwi

    Ditinggal lebih dulu oleh seseorang yang paling dibutuhkan untuk hidup ini, ternyata sesakit itu.
    Dan hanya mampu menyampaikan rindu padanya dengan untaian doa

  52. Adin Eka

    engga faham sm videoclip nya😂

  53. Ayu Wulan

    Tiap hari putar lagu ini ga ada bosen ya ❤️

  54. Romy Fakhruzi

    Ini kan nabiella indonesian idol

  55. Hana Ayunda

    Rindu sekali sama dia yg dulu kukenal:(

  56. Nuraeni Nengsri

    denger lgu ini di indomaret , 😢

  57. Ado Muhammad Yusha

    Kamu boleh cinta seseorang , tapi jangan di edo tensei kalo udah gk ada...

  58. azizaah gomez

    😭💕

  59. Johanis Kuahaty

    Yang nonton bulan november 2019 ??

    Jeni Gunawan

    Gaada, loe doang. Yg lain mah kagak punya kuota

  60. salshabilla nurhayati

    riann aku rindu😭😭😭

  61. Luga Unjia

    Gue ingat seseorang dan rindu sayang nya orangnya masih hidup dan gue suka banget dger lagu ini kalo gue rindu banget sama dia

  62. Rachma Nia

    Lagunya bagus bgt.... Sukses terus kak alffy.rev ,kak feby

  63. Ainal Yati

    14 november 2019
    teruntuk kamu, manusia paling aku sayang sekitar 3 bulan yang lalu. kita bertemu kembali karena suatu sebab. kita saling sapa, saling bercerita, saling menambah rindu di kota orang. namun, ternyata takdir terlalu cepat membuang semua kenangan kita dengan satu kalimat pembuat luka yang kau rasa. kamu menjauh, kamu pergi, kamu kecewa.
    maaf.
    aku rindu, namun tak sanggup untuk bersuara.
    maaf, aku rindu.

    rendi prabowo

    Ainal Yati ashiapp

  64. AnaLawAzeto

    abg rindu linawijaya,sumpah.

  65. Gani Ginu

    Berharap Alffy Rev bakal collab sama Della Indonesian Idol di tahun depan, semoga terwujud

  66. Syifa Sofia

    Sukaaa!!

  67. Fadilah Fadilah

    Di Bulan HALLOWEND lagu ini horror njier

  68. adelia suryani

    Kesini karna lagi belanja d Indo**rt trus dengar ini lagu kok enak aja gitu dengarnya. Trus tanya mas pramunya dong ini lagu judulnya apaan.
    Sukka' lagunya

  69. Abduh Arifudin

    Ijin cover lagunya mas... Di Channel saya...

  70. Nisrina Maesa Hamzah

    Kapan aku bosen denger lagu ini!!!!!!!!!!!!!!!!! 😭😭😭😭😭😭😭

  71. nanae Nasution

    Ikh, MV nya mirip banget Through the night nya IU ☺️

  72. Goes Adit Channel

    Feby putri 💕😍

  73. mas freeze

    Entah kenapa menurutku musik yang versi akustik lebih menyatu dengan suara feby (mungkin karena feby cocok dengan akustik)

  74. Indriyani Utami Putri

    Lagu ini mewakili kerinduan saya kepada adik saya. Saya percaya mungkin Allah lebih sayang adik saya daripada dia menahan sakit yg luar biasa dan mungkin se usia dia belum kuat untuk menanggungnya. Adikku, aku merindukanmu walaupun aku tau ragamu tak bersamaku tapi hatimu selalu ada di hatiku. Aku merindukanmu walau aku hanya bisa mengungkapkannya lewat doa dalam diam aku menangis. Andai waktu bisa di ulang aku ingin menjagamu lebih lama bahkan aku ingin berada di sampingmu selalu. Sampai detik inipun aku masih tak percaya bahwa kamu pergi lebih dulu padahal ini sudah 2 tahun aku tak bersua dengan mu. Tetaplah menjadi adikku yg lucu walau saat ini aku hanya bisa menatapmu dalam foto. Tunggu aku di sana dan bawa mama, papa, Fira dan aku ke surga bersamamu

    Ikke Nur Qomaria

    Sama mbak adik saya umur 14 tahun juga meninggal karena DBD, padahal belum ada seminggu 😭

    Indriyani Utami Putri

    @Ikke Nur Qomaria Sabar ya mbak semoga adik mba nyambut mbak di syurga insya Allah 😊

  75. Devi Ayu Ratna Sari

    Nabiella piguna 😍

  76. ahmad ridhani

    Keren video klip dan musik nya kena di hati, namun 1 kejanggalan dalam video ketika menyalakan lilin mestinya kalo lebih kena feel nya lagi menggunakan korek api

  77. Lupus Crew

    Selamat hari ayahh😕

  78. nekurin 22

    gak bosen2 muter ini lagu terus apalagi pas hujan...

  79. Whyola viana

    Aku tak ingat persisnya tapi sekitar juni 2017 kala itu kelulusan sekolah menengahku di mulai, seseorang datang kepadaku dia orang yang tak pernah menyerah untuk mendapatkanku dari aku mulai sekolah smk, dia selalu antar jemput sekolah padahal jarak antara kosan denganku hanya 300m aku selalu menolak tp dia dtg setiap hari, pulang cepat demi menunggu aku kluar dari gerbang sekolah, di hari valentin dia dtg ke kosan dia chating via bbm katanya mau ksh coklat aku tk percaya dan malas menemui dia, sampai ahirnya dia titipkan coklat yg sudah di bawa itu kpda teman sekosan aku, ketika ku buka coklat itu tertata rapi di dalam kotak berpita ada sekitar 8 coklat dengan berbagai ukuran, hatiku tk pernah tersentuh dgn apapun yg dia lakukan, ketika kelulusan dia dtg kepadaku dan berkata "sudah ku persiapkan dada kosongku untuk kau tanda tangani" aku tanda tangani saja untuk menyenangkan dia, dua minggu setelah kelulusan aku mndapat kabar bahwa dia telah meninggal karena kanker otak, aku lantas melaju kerumah dia untuk melayat dan ketika aku masuk dalam kamarnya, semua di sudut dinding itu tertulis nama lengkapku, dan nama dia... walau aku tk pernah cinta padanya tp aku sadar betapa perjuangan dia mencintaiku sampai mati, terimakasih kenangannnya, tenang disana bersamaNya..:')

  80. Mifta jannah

    Lagunya tuh gak ngebosenin
    Berulang-ulang didengerin tuh makin enak
    Proud of you kak alffy dan kak linka

  81. ridwan putranta

    Kenapa di JOOX blm ada lagunya?

  82. Jessica Telling

    Bagusnya ini di filmkan

  83. NextWord

    Audio dan Visual yang saling terikat.


    Ntab bro.

  84. Raditya Agung

    Hujan selalu bercerita tentang kala kudekap detak mu :(

  85. Hasna Hn

    Kapan diadain di joox 😭

  86. Saida Khumaisa

    Suka dengan musiknya

  87. Shela Wati

    terbaikkkk

  88. Ayu Rozika

    Banyak yg curhat njir😅

  89. Baju Taekwondo

    Epic bgt ya Allah, mewek bgt dengernya

  90. Yudi Network

    Makin di denger makin enak bener ini laguuuuuu,

  91. Fajar Dara Ria

    Sedih banget... 😭😭😭😭

  92. Iin Nurmalia

    Lagu untuk afridzasyach 💛

  93. Nara Andrea

    Ini bukan hal yang mudah.
    Semoga Tuhan menjagamu selalu.

  94. Fariza Wahyu

    Untuk laki-laki yang mencintaiku tanpa syarat , yang telah pergi 20 tahun silam. Ayah, rindu.

  95. Yustika Purnamasari

    💔💔💔💔

  96. Iswatun Hasanah

    koq kereeen yaa👍👍

  97. Riri april

    Dengarkanlah aku rindu

  98. Mega Wati

    Pertama ketika aku liat video klip ini, takut banget tapi setelah di klarifikasi baru aku brani aku lihat lagi