Agnes Monica - Tanpa Kekasihku Lyrics




Langit tak begitu gelap
Hujan tak juga reda
Ku harus menyaksikan
Cintaku terenggut tak terselamatkan

Ingin ku ulang hari
Ingin ku perbaiki
Kau sangat ku butuhkan
Beraninya kau pergi dan tak kembali

Di mana letak surga itu
Biar ku gantikan tempatmu denganku
Adakah tangga surga itu
Biar ku temukan untuk bersamamu

Ku biarkan senyumku
Menari di udara
Biar semua tahu
Kematian tak mengakhiri cinta...

Di mana letak surga itu
Biar ku gantikan tempatmu denganku
Adakah tangga surga itu
Biar ku temukan untuk bersamamu

Di mana letak surga itu
Biar ku gantikan tempatmu denganku
Adakah tangga surga itu
Biar ku temukan untuk bersamamu

Apalah artinya hidup
Tanpa kekasihku
Percuma ku ada di sini...





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Agnes Monica Tanpa Kekasihku Comments
  1. TV kampung

    aku gak setuju klo lagu ini di dengerin sambil kerja
    bikin nangis mulu😥😥😥

  2. Nofi Handayani

    Pas ijek ayu ala indo😁

  3. Iwanti Kaharudin

    Agnes msh bgt2 cuantiiik...
    Skrg msh cantik tp tllu kebarat2an... he tp top dah..

  4. Viana Sel

    Kudus,13juli

  5. Eka .Ramdhan

    mo ngegantiin? yakin?

    dah nonton madoka bagian sayaka miki nyesel ngejual jiwanya buat cowo yang doi suka?

  6. Hanandi Dewi

    Denger lagu ini dikereta , 17desember '19 🥀

  7. Michael Lim

    Siapa yg msh nonton video ini sampai skg dec 2019 ngacung?

  8. jendoss 1945

    Cantiknya Agnes mo

  9. Felisianus 9

    Emang juaralah si agnes soal penjiwaan..

  10. Iimyunia neng

    Jd ngebayangin kalau itu ada n nyata pst sedih n nyesel bngt.
    Haruuu dgr nya jg.😢

  11. MEANPHII

    December 2019

  12. Suriya Abd Hamid

    🇲🇾🌹🌹🌹

  13. Hermanikel Yani

    Desember 2019 Like!

  14. mangku huren

    inget banget,, dulu lagu ini dijadiin sontrek sinetron cina gt,, eh emak gua dengerin ni lagu sampe nangis ,,

  15. Rose Ann

    Zumi ganteng bngtt sayang skrng make rompi oranye hahaha

  16. Mukki Vanhouten

    Cantikan dulu yee agnes monica, lebih gimana gitu. 😁

  17. Rainbow Cat

    Kesini karna Wp Once Upon a Time dong :3

  18. Apriyadie wijaya

    Lagu yg sgt menyentuh ..... Lagu2 agnes slalu everlasting

  19. rukayyah rukmiati

    Lagu yg pling menyedihkan...

  20. Yolan Shen

    😭😭

  21. TYO ID

    kenapa setiap sedih pasti sering putar lagu ini 😭😭, apa setiap laki² gk boleh menangis 😭😭

  22. Isabella wijaya

    Masaallah agnes dulu cantik,Putih,feminim, suaranya enak dandanya sprti putri, beda dg yg skrg

  23. Christian Almendo

    Aduh ci agnez cantik banget sih

  24. berita heboh

    Yang nonton karena korupsi zomi like

  25. Nila Doang

    Mna Like ya nnton 2019

  26. Riski_ mila56

    Suka banget liat agnez di vc ini, cantik natural banget

  27. Brilian Chanel

    Teringat someone yg meninggal d tahun 2006😣

  28. Ijol26 Ijol

    Suara palset nya agnes versi lama, tidak ditemukan di agnes versi @agnsemo

    Karakarteristik lagu2 agnes versi lama, kayanya bs (jg) mewakili utk di intrnslnl, (simple nya tinggal lirik dibuat versi bahsa inggris/tinggal ijin sm yg punya lagu...ribet nya, buat/cari lagu2 yg ky gni versi bhsa inggris) lbih menjual kayanya.


    Mf cuman masukan aja ni mah..heee

  29. Seth Sasake

    8 desember 2019 ada yg nonton?

  30. Anaz Doank

    Desember 2019 mn jempolnya😭

  31. Aria Hadri

    Berxx dengerin lagu ini pasti baper dan nangis, suka banget.

  32. Mommi Pui

    Desember 2019, masih mewek kl denger lagu ini.....liriknya nendang bgt ampe ketulang, atiiiiiittttt.......

  33. arva ghaji daenry

    Agnes cantik bgttt di video ini

  34. Ankany Lie

    agnes q rindu penampilanmi yv dulu

  35. Chucun. M

    ak suka agnez yg ini yg masih cantik

  36. Indry Areva

    Ini laguu sediiih bangetttt

  37. Merry Natalia

    Klo aku lebih suka Ka Agnes yg cabi kaya gini..

  38. Dinda Fauziah Rahayu

    Zumi zola bukan sih cowonya?

  39. Fat Mha

    Waktu agnes masih cantikk😊😊

  40. Ani Anggrayani

    Lebih suka Agnes yg dulu ,,lagu lagu nya pun bgtu😊

  41. Hendra Kurnia

    yg satu go international..yg satu...ah sudahlahm

  42. Zurich Norbexx

    Hit songs... Bisakah kak agnes bwt lagu2 pure pop indo kek gini. Justru bisa tembus 9 juta... ☹️☹️

  43. Mas Dias

    Yg cowok skrg jadi Gubernur dan ketangkap KPK

  44. Cepy Arif

    Desember 2019

  45. Yulia Barlian

    sebetulnya agnez darah indonesia atau tidak kenapa dia bisa berbahasa indonesia?

    Alfian Senjaya

    Dasar begok lu .bodoh lu koment bgtu

  46. Mia Lovely

    Apa nama judul film ini...

  47. MyVillageVEVO

    Amazing

  48. Lina Makeover

    2019 1st time nmpk vc ni.. so sad

  49. Oca yotham

    December 2019?

  50. rrysda 97

    2 Desember 2019 😢

  51. Ucci Christie

    Gaya rambut Agnes Mo selalu jadi trand dulu

    YBN MARKO

    Hehe iyaa

  52. Winda Blitar

    Masih nonton ini

  53. Sri Wahyuni

    Kurindu tampilan Agnes yg dulu 😭😭😭😭

  54. Venus Tarot

    rindu zaman lagu ni tiptop. sampai skrg pn tiptop

  55. key gracia

    Ngefans sama AGNEZ dari dulu banget sampe sekarang. Eh btw jadi inget dulu model rambut kaya AGNEZ di clip ini juga sempet banyak yg niruin 😃 lagi hitz2nya

  56. Esa Nasiatul Amanah

    Lagu legend

  57. Moyu Tauroshan

    disember 2019

  58. liakelomy kelomy

    love this song , yg msh enak d dengar

  59. Morty C-137

    Yaudah, kalian kalo ga suka sama lagu2nya Agnes yg sekarang ya gapapa. Target pasarnya dia juga udh berubah kalo sekarang.

  60. Andi Yulianto

    Lagu ini bangkit lagi setelah buka tik tok 😂

  61. Els

    Zumi zola 😍 sebelum korup 😆

  62. Tirto Pamuji

    Ngapain nyanyi lgu indonesia....kan....ndak ada darah indonesianya..........

    Morty C-137

    Ya emang kenapa mas? Dia bilang ga ada darah Indonesia, bukan bilang "bukan warga negara Indonesia".
    Ya wajar dia bilang gitu, kalo orang tua dan kakek/neneknya bukan orang Indonesia ya artinya ga punya darah Indonesia. Sama halnya kayak warga asing yg akhirnya jadi warga negara Indonesia. Bisa aja mereka ga punya darah Indonesia, tapi mereka tetap warga negara Indonesia, kan? Bedain. Kalo mau nyinyir, pake otaknya ya.

    KING PPQID

    @Tirto Pamuji emang lo ga pernah nanyi lagu bhs inggris?
    tolol

    Kartinindy S

    @TirtoPamuji biar agak pinter silakan buka penjelasan dr bule amerika ttg budaya conversation dan pengertian blood dlm percakapan bule ya https://youtu.be/h27uPijTl1Y

  63. joko r

    Sekarang malah orang" pada sibuk cover"n lagu,,dasar negeriku

  64. Usri Mulyani

    Dengerin lagu ini pengen nangis ingat jaman dulu😥

  65. fikri jaya

    Kangen bgt!!!!

  66. Marthina Timisela

    Nov 2019

  67. Nadhira Thafana

    Ini baru bagus nes ... Entah kenapa lebih bagus lagu lagu lama Agnes dari pada yg baru baru berbahasa Inggris

  68. Azkia Arnov

    Lagu ni ost film mandarin romance in the white house..agnes jg ikt main film brg dstu..

  69. Novia Jamilah

    Dari dulu cantik banget si ka agnes

  70. Nadi

    Jamannya potongan rambut ala2 avril lavigne

  71. atik widiawati pitoyo

    Model clip nya zumi zola

  72. Tisa Ajeng

    dari dulu sampe skg, kenapa aku suka yag liat aktingnya zumi zola ama ci momon. mana lagunya ngena banget. suka

  73. RULLY BUAN

    lancar juga bahasa indonesia nya , padahal bukan asli indonesia nompang lahir doang

  74. IMHAAA SHOP

    Ya ampun cantik banget agnez dsini mirip natasha wilona beda bgt ama yg sekarang😌

  75. Susan Gunawan

    agatha bayu tara

  76. Deas Listanto

    Paling cantikkk

  77. Deni Sabtudin

    80% Coment Jadi sales Kalender' hadeuh

    Morty C-137

    Wkwkwk udah basi komen yang "siapa yg nonton ini di bulan ..." atau "apa cuman gue doang yg nonton ini di tahun ..."

  78. Denisa Dp

    W kesini gara2 meme

  79. SUSILO SUDARSONO CR7

    Agnes harus kembali ke jalur ini wkwkw

  80. zemira makhraj

    kembalikan agnez ke lagu yang mellow!!

  81. Hasan Camut

    Zumi Zola cocok sama Agnes mo tapi knpa mrka ga jdh ya ...Agnes cantik Zumi ganteng .😍😍😍

  82. Indah M

    Nostslgia

  83. Olsen Olsen

    Apakah masih ada November 2019??

  84. Doni Reza

    November 2019

  85. Maghfirah Juanda

    Agnes Mo pasti enggak nyangka kalau sekarang dia koruptor
    Kata surga harus di ganti😬

  86. styx aries

    When i was young i cried nonstop listening to this song😭😭😭
    Heartbroken though i don't even know what love is 😂😂😂😂 dammit

    Sarifha Tazkiya

    Kok bisa sama ya 🤣😭😭😭😭

    styx aries

    @Sarifha Tazkiya sezaman yaaaa 😆

  87. Reyhan Bachtiar

    3.38 ya ampun ga bisa lupa sama pandangan itu

  88. Popy Sheiina

    Kau yg terbaik 010812........

  89. Aji Nainggolan

    Kangen Agnes yang begini.... Ngga paham sama lagu yg sekarang. Lagu tuh ya enak didenger.

    Morty C-137

    Ya dia jelas ngikutin pasar lah kalo sekarang orang dia sedang go internasional.

  90. Jeremi Jason

    eh ada zumi zola 🙈🙈

  91. Fitri Yani

    Itu kenapa mas2nya diem aja njer

  92. Adi Putra

    one of my favorite song all of time from agnes mo ! she's greatest singer in Indonesia !!! she's actress whit multitalented

  93. xxx bbb

    liat agnes jadi keinget kakak perempuan gue. dia meninggal tahun 2009

  94. Tamara Nada Firdausa

    love this song

  95. Wachirin Rin

    Yang baru nonton di tahun 2019??

  96. jati anno

    Langit tak begitu gelap
    Hujan tak juga reda
    Ku harus menyaksikan
    Cintaku terenggut tak teselamatkan

    Ingin ku ulang hari
    Ingin ku perbaiki
    Kau sangat ku butuhkan
    Beraninya kau pergi dan tak kembali

    Di mana letak surga itu
    Biar ku gantikan tempatmu denganku
    Adakah tangga surga itu
    Biar ku temukan untuk bersamamu

    Ku biarkan senyumku
    Menari di udara
    Biar semua tahu
    Kematian tak mengakhiri cinta...

    Di mana letak surga itu
    Biar ku gantikan tempatmu denganku
    Adakah tangga surga itu
    Biar ku temukan untuk bersamamu

    Apalah artinya hidup
    Tanpa kekasihku
    Percuma ku ada di sini..

  97. Anime Indonesia

    Menit 2:27

    Bawa kerumah sakit jangan nyanyi !!!

  98. Inu haryanti

    dulu pasangn agnes d sinetron sm mv emnk paling ok sm zumi zola...cooll....skrng udh jdi gubernur..jdi thnn kpk......dlu paling cool...aku ngfans...