Afgan - Setia Menunggu Lyrics




Tuhan yang tau
Betapa ku simpan rasaku
Meski ini tak mungkin
Ku bersamamu

Sejak ku putuskan
Menunggu dalam ketidakpastian
Itulah janji hati
Yang siap terluka

Jika Cinta harus memilih
Jika jalanku penuh lirih
Aku mencintaimu
Lebih dari apa yang kau tau
Jika memang tak akan mungkin
Jiwa aku menentang takdir
Aku tak salah
Teguhkan niatku
Tuk setia menunggu

Ku setia menunggu

Sejak ku putuskan
Menunggu dalam ketidakpastian
Itulah janji hati
Yang siap terluka

Jika Cinta harus memilih
Jika jalanku penuh lirih
Aku mencintaimu
Lebih dari apa yang kau tau
Jika memang tak akan mungkin
Jiwa aku menentang takdir
Aku tak salah
Teguhkan niatku
Tuk setia menunggu

Aku tak salah teguhkan niatku
Tuk setia menunggu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Setia Menunggu Comments
  1. Ika Yuniarti

    dengerin ini lagi jd flashback 2th yang lalu, yang sering ngajak nonton, makan, jalan" 😣

  2. Johar Mamun

    Wkwk jadi keinget mantan gw

  3. yy yy

    Ijin download.

  4. Mega Riani

    Dengerin ini lagi, jadi flash back 😢😢

  5. Caecario Vito

    Best words:
    Jika memang tak akan mungkin, jiwa aku menentang takdir. Aku tak salah teguhkan niatku tuk setia menunggu.

  6. Jesy Hernanda

    11 tahun menunggu tanpa kepastian. aku setia menunggu

  7. Emilia Yulywati

    11 tahun berlalu tapi aku masih menunggu cinta yang telah bahagia dengan orang lain.

  8. Reza Herlandi

    Ambyar slurrr 😢😢

  9. gladis febrianti

    baper bgt asli:(

  10. Ismina Cuntya Dewi

    Menunggu dalam ketidakpastian..

  11. Airin Riyani

    .lagu ini inget dulu sama mantan ku😞

  12. Eka Sriwulan

    Darimu aku sempat belajar untuk bangkit, namun darimu pula aku kini lupa bagaimana caranya untuk utuh. Rasanya, kehilangan dirimu seperti kehilangan sebagian dari hidupku, saat seluruh kenangan hidupku adalah kamu, kamu pergi.

  13. bibiy 2527

    So sad😭

  14. Vebby Anugerahwaty

    Baru tau klo ada lagu yg nyentuh bgt ky gini.. 😢

  15. Selly Bunga

    Saat ini q sedang berapa pada posisi seperti ini lagu..

  16. Dea Ananda

    2019. RVAT :)

  17. S F

    SUKA BANGET !!! LIRIK DALEM COY😭😭😭

  18. Safitri Fitri

    Afgan km knp sih suaranya terlalu lembut sampe buat aku melow

  19. Dini Handayani

    Duhhhh ambyar

  20. osakalintang 29

    Meski kau selalu menyuguhkan ketidakpastian,,tak mengapa krna smuanya akan ku teguk sndri,,agar pahitnya hnya aku yng merasakan :)

  21. nurul farahaimi

    sampai bila harus aku bendung perasaan perih ini😭🙁

  22. HUG ME PLEASE

    Pergilah bersama dia yg punya segalanya.Takkan mungkin ku menantang takdir!!!!

  23. Ainur Rohma

    Aku meleleh 😘

  24. M Rafi Ardianta

    Coba deh kak afgan cover sama kak febyputri

  25. nij dzar

    tidak selalu berjumpa tetapi tiap kali berjumpa jiwa bergetar, ku beranikan diri luah kan apa yang dirasa kerana ku yakin itu adalah cinta tetapi akhirnya tidak disambut. apa perlu aku terus setia menunggu? masih mencari jawapan...

  26. Imran Farhan

    Untung indonesia ada penyanyi mcm ni.. salam dari malaysia☺️

  27. Uwais Qarni

    Ini yg lg gw alamin sekarang

  28. Creator Serabutan

    Tiara wahfan

  29. Fikar Alamsyah

    Enak banget lagunya langsung ke hati sampe dnger beberapa kali

  30. Giovani Sabian

    Kenapa tuhan nyiptain hati kalo di patahkan😢

  31. irma 27

    Selamanya.. Menunggumu dalam ketidakpastian.. D.H

  32. Karina D

    😢💔

  33. Ziyadalfatih Fatih

    Dipersilahkan bagi anda yg mau numpang curhat.......

  34. Ninda Amelia

    Baper amt tah yaa😭😭😭😭

  35. Nurul Jasmine

    This songs 😔❤️

  36. Ratna Yulia

    aku mencintaimu, lebih dari Apa yang kau tau :'"

  37. Cici Handayani

    Jika cinta harus memilih,jika jalan ku penuh lirih .. Aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tau😥😥😥

  38. Muhamad Luqman zaki

    ada lagi ke yang dtg utk 2019 ni??? like skit

  39. Poes Poes

    Jika tak kuat jangan mencoba untuk menunggu...

  40. Shelli Yuniawati

    Aku banget liriknya mhehe

  41. Devy Kusuma

    padahal bagus tap dikit yang nonton :(

  42. Rivay Pay

    Aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tau 😞

  43. Zakwan Azmi

    Spe pilih?

  44. Anda Saputra

    ;) ;):)

  45. Rochmad Screamo

    Yg setia menunggu mana like nya?

  46. bayu hendra

    Pilihan terbaik datang darinya yakin istiqomah buat seorg di upuk timur

  47. Rieka Maulida

    Masya allah empuk banget itu suara

  48. Rachmi Karmilasari

    tetap setia menunggu dlm ketidak pastian berharap orang yang dicintai tau betapa besar rasa cinta ini

  49. Rachmi Karmilasari

    terus menunggu dlm ketidakkepastian untuk janji hati, semoga dy tau betapa aq mencintai kamu

  50. AHMAD AJHAR

    Aku Mencintaimu lebih dari yg engkau tau..

  51. Nadya Suardi

    I love u naim kimak lancau 😔😔💔💔

  52. Erna Dewi Puspa Safitri

    Menunggu dalam ketidakpastian itu, masyaallah bgt... Tapi rencana Allah pasti lebih indah...

  53. Christina Oneviane

    Buaperrr rek 😭😭😭😭

  54. Nimas Ajeng Widyasari

    😳😳😳

  55. Nila Hikma Karmelia

    Mirip masa sma Fiersa besari - Waktu yang salah

  56. Taufik Hidayat

    Aku tak salah teguhkan niatku...tuk setia padamu....

  57. Suparman Parman

    Hai nama aku Gadis aku paling suka banget lagu Afgan semuanya 😎😍🤗☺🙂😀😊

  58. resti yanti

    Menunggu dalam ketidak pastian ya.. saya menunggu mu pak guru dari smk sekarang saya udah kuliah semester akhir heyyyy

  59. muhammad zulhilmi

    AFGAN PASTINYA DARI MALAYSIA . GO MALAYSIA .

  60. Andi Indra

    hanya waktu yang dapat menjawabnya

  61. Pauline Kituyi

    love u afgan....

  62. Nurul Latifah

    Yang ini Menunggu dlm ketidak pastian.
    Ka afgan besok bikin lagu baru yg menunggu dalam do'a 😇 biar pasti

  63. Vera Fitri

    Kita tinggal tunggu tahun 2019 kita kan nikah minta doa nya amin

  64. mohd haziq fikri

    😭😭😭

  65. #ME14

    Dikasih lagu ini sama seseorang yang memutuskan untuk pergi...😢

  66. suzeriana mey

    👍👍👍

  67. Hasnaawati

    serius lagu nie sedih😭😭😭😭😭

  68. Rahma Khey

    😢😢😢😢😢

  69. Zerry Rizky

    uhhh..yg gue alamin bgt..menunggu yg tidak pasti..sakitt euyy..berbahagialah dengan pilihan mu itu 😊

  70. anaisya syaquilla

    sadis bangett lagu ini! menyayat-nyayat sekalii T.T

  71. Citra Warnerin

    Menunggumu a Edwin Dirgantara sampai engkau melamarku😍

  72. Citra Warnerin

    Sampai kpn aku hrs menunggu?? Semoga bisa disegerakan Amiin

  73. Desita Azizi

    😢😭

  74. Devi Devi

    lirik nya nyata banget.😣

  75. Yadi Mlenjo

    Sejak aku memutuskan untuk menunggu dalam tidak kepastian untuk setia menunggumu. Meski pada akhirnya kau tak jadi milikku dan memilih bersamanya

  76. muhammad wirdiansyah

    saya tidak berani chat dia, saran dong supaya saya berani

    Chika Ayuko wulandari

    Chat tinggal chat bilang ae dibajak wkwkwkwk

  77. apa ini yg namanya mau kiamat Purwanto

    Istri q tercinta ...
    Sungguh cinta ini hanya untukmu 😭😭😭

  78. zxzxz xzxzx

    Jadi inget film lls

  79. nur laila husna

    Semua lagunya afgan aku suka 💕

  80. Eka Wulandari

    Di tunggu lagu...yg gak galau...semoga afgan bisa cepat menemukan cinta sejati yg saling mencintai satu sama lain...biar buat lagu yg happy

  81. Indah Sari

    vans afgan

  82. Tety Eyato

    Afgan... 💜

  83. Dian Novia

    Ku Setia Menunggu :'))

  84. Eki Kurniawan Ajh

    solois terbaik suka banget sama suaranya bikin baper tinggi 😘😘😘

  85. agung gumelar

    kaya aku mnunggu dia udh 4tahun lebih utk bisa hadir lagi di lehidupan aku tapi rasanya sdkit kmungkinan utk bisa hadir kembali bahkan utk bertemupun ntah lah

  86. agung gumelar

    kaya aku mnunggu dia udh 4tahun lebih utk bisa hadir lagi di lehidupan aku tapi rasanya sdkit kmungkinan utk bisa hadir kembali bahkan utk bertemupun ntah lah

  87. agung gumelar

    kaya aku mnunggu dia udh 4tahun lebih utk bisa hadir lagi di lehidupan aku tapi rasanya sdkit kmungkinan utk bisa hadir kembali bahkan utk bertemupun ntah lah

  88. agung gumelar

    kaya aku mnunggu dia udh 4tahun lebih utk bisa hadir lagi di lehidupan aku tapi rasanya sdkit kmungkinan utk bisa hadir kembali bahkan utk bertemupun ntah lah

  89. rieska oktaviayana

    aku kenal dia semenjak kita masih di bangku kuliah saat kita kul aku sama sekali gak ada rasa apapun sama dia karena saat itu aku masih mencintai mantan ku sampai akhirnya kita lulus kul di 2010 bertahun tahun kita gak ketemu karena kesibukan masing masing dan aku menjaga hati laki laki lain (sekarang mantan ) sampai akhirnya kita ketemu lagi di juni tahun 2015 di KANTOR DIA di duren tiga ada rasa yang luar biasa saat itu ternyata aku mencintainya dia yang bisa membuat semua indah dan bisa membuat aku move on melupakan sakitnya cinta, di tahun 2018 aku bilang sayang cinta ke dia berbeda rasanya rasa indah dan pahit yang aku rasa

    rahmi melfa

    Terus dia bilang apa ?

  90. hendrik sternfeuer

    suara nya itu loh.....😭😭😭😭

  91. Agatha Anak

    tak payah tunggu lama2...dah sampai jodoh go head aja

  92. Ahmad Asraf

    142 yg unlike gatau gimana rasanya menunggu dgn ketidakpastiaan :"(

  93. Destian Dartana

    nunggu sesuatu yg ga pasti selama 6 th terakhir

  94. Degi Anggara Saputra

    @Trinity Optima Production admin Izin Lagu nya buat Youtube Saya :) , Takut Di kena Copyright
    THANKS

  95. osin mein08

    menunggu dalam ketidakpastian, tak peduli entah nantinya membawa luka ataupun suka. karena Menunggu adalah bukti dari sebuah ketulusan... Afgan..

  96. Iva Triausaf

    Aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tau.. :))

  97. Iva Triausaf

    Lagu ini saya sekali :(