Afgan - Sadis Lyrics




Terlalu sadis caramu
Menjadikan diriku
Pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu
Tanpa perduli sakitnya aku
Tega niannya caramu
Menyingkirkan diriku
Dari percintaan ini agar dia kembali padamu
Tanpa perduli sakitnya aku

Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
Kepadaku, suatu saat nanti
hingga kau sadari
sesungguhnya yang kau punya
Hanya aku, tempatmu kembali
Sebagai cintamu... hoooo...

Hanya aku tempatmu kembali

Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
Kepadaku, suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
Hanya aku, tempatmu kembali
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
Hanya aku... hooo...
Sebagai, cintamu...





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Sadis Comments
  1. Cahaya Gemilang

    Ciptaan Papa bebi romeo.. Keren keren..

  2. Cahaya Gemilang

    Sountrack Sinetron Kasih dan Amara,, Sonya Fatmala bini hengky.. dan satu lagi ga tau pemerannya.. Itu sinetron lumayan panjang episodenya.. Kereenn.. Kurang lebh spt bawang merah bawang putih..

  3. Bagusnime

    yang nonton harini ,like

  4. abe titi

    i'm still here

  5. Dewie Widjaya

    Desember 2019

  6. Dewie Widjaya

    Desember 2019

  7. Ira Ardiyanti

    Awal pacaran udah ngrasa kalau cuman dijadiin pelampiasan,4 bulan berjalan dia ketahuan selingkuh sama mantannya,di putusin sepihak karna lebih memilih mantannya.beberapa hari kemudian nemuin minta balikan.bodohnya aku trima pinta dia,tapi kadar sakitnya masih sama ga berkurang sampe sekarang walau udah 1 tahun lalu kejadiannya dan dia udah nglakuin segala cara buat nyembuhin,nyenengin,bahkan aku mau di lamar.tapi tetep aja sakitnya ga ilang😢

  8. Lia Anggraini Offiicial

    dulu afgan radak nganu yakk ...tapi sekarang guantengg

  9. Panglima temPur HypeRion

    14 Desember 2k19

  10. Noah Axell Aditya

    Desember 2019

  11. S. Wibowo

    Kasih dan amarah

  12. taleta nasi

    Ga ada yg sadis

  13. Alfan

    Aq kesini gara gara Ghea nyanyi lagu saddest di ini talkshow,,,

    ngerti lagu ini,,,tpi ngga bisa ngerasain,,karna belum pernah jdi pelampiasan😁 alias karna belum pernah pacaran😂

  14. fildza hanifa

    Fav bgt gatau lg:(

  15. AprilliaSari Official

    Nemenin 3 tahun lebih tapi di anggap saudara 😭😭😭💔

  16. Julia christiandy

    Semoga tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti,hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya hanya aku tempatmu kembali sebagai cintamu....

    2019-Dec-06

  17. Novita Damayanti

    Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti. Aamiin

  18. Heny Dwi setiyawati

    setiawatii

  19. Heny Dwi setiyawati

    kos citypark emporium stadium jalan tlogo timun barat 1 no 3 gajah medoho semarang jawa tengah ATAU heny dwi setiyawati : satuan polisi pamong praja sky garden

  20. David Ferianto

    Keren abisss... By david

  21. A S M L H S N

    30 November 2019 jejak guaa 😎😎

  22. Mas Boy

    Ada Yg Nangis Waktu Dengerin Lagu Ini😁😁😁

  23. Nopi 009

    Apasi yg dikejar? ngapain si buang2 waktu, tenaga, energi buat nyakitin anak orang .💔

  24. Achmad Supiadi

    irr....

  25. Juni Wardani

    baru sadar, ternyata terlalu sadis caraku meninggalkannya... tapi masa bodoh lah..

  26. Heny Dwi setiyawati

    playboy v playgirl v playladyboy

  27. Park kaji kim

    November 2019 siapa yg masih dengerin
    Berarti keinget mantan cie cie cie.....

  28. Fajar Ramadhan

    Untuk semua yg telah mengkhianati cinta sejatiku

    Sandy umbara

    bangsat bego lebay anjing

  29. Mardi Putrajaya

    Kesini gara2 " AINUN IDOL" bawakan lagu ini...yg sma like👍

  30. Muser indonesia

    datang kesini soalnya mau dibawain sama ainun

  31. Emma Juwita

    Semoga Tuhan membalas yg terjadi kepadaku suatu saat nanti.....

  32. alif Ricat

    2007-akhir tahun 2019 masih hadir

  33. Alia Ghofar .ghofar

    Gua kalo denger lagu ini galau?





    Inget BOCAH!!!!

    wkwk

  34. Mochammad Zulkifli Fauzi

    inget jaman smp, dan saat itu banyak orang mulai dari adek kelas sampe kakak kelas yang mirip afgan dikit aja diledekin mulu

  35. Fakhri Muthahar

    Terbawa suasana jaman dulu uyy

  36. Ralip Alipu

    hanya melodi yang membuat kisah

  37. NKHemm

    Ngeflashback jadi sedih kan 😭😭😭😭😭

  38. Yuna Elbarack

    Waktu bener2 cepet berlalu ya..
    Sekitar akhir taun 2008 lg ngebucinnya sm pacar ternyata dy malah selingkuh sm temen SD nya
    Nyeri banget..
    Lagu ini yg berulang kali dinyanyiin di karaoke box 😂😂
    Skrg gw udh punya anak 2, dy msh gonta ganti pacar ajah..
    Makasih ya dulu lo udh selingkuh
    Ngahaha

  39. Crow Kira

    gw demi dia
    dia demi kian
    wasalam, dan akhirnya
    stelah gw denger dari temenku
    ternyata dia kena karmanya
    sekarang dia bahkan mencoba
    untuk membujuk balikan
    eits sorry sayangku, aku sudah soldout sama wanita yg benar"
    sayang padaku apa adanya
    bahkan ketika aku jatuh dengan
    keadaan ekonomi, dia turut mensupport serta memberikan
    doa setiap hari untuk kelancaran
    usahaku, dan alhamdulilah
    kami hidup berkecukupan :)

  40. meylani J

    Jd inget sm Seorang dl mau dideketin krna lg ad masalh sm pacar,wlau awal nya cmn mo dibuat pelarian eh akhir nya jadian sampai tunggan slma 4thn wlau akhir nya skrag udh sm" Nikah dengan orang laen,
    Buat km maafin q yg dulu ya semoga km dan q selalu bahagia bersma pasangan masing" ☺

  41. RIMA WIDAYATI

    Sebelum dibersamakan dgn org yg tepat...kita harus melewati sakit bersama org yg salah

  42. Husna Wafiyah

    eva celia cantik bgt ya :(

  43. audria bella

    hingga kau sadari sesungguhnya yg kau punya hanya aku....sebagiiiii cintamu😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  44. Dede Trisakti

    Lagu ini teringat almarhum adik saya nama nya gita erlangga almarhum sangat mengidolakan afgan karena lagunya yang enak di putar semoga afgan merilis album baru good job afgan

  45. Khaila Fitriah

    Disaat lg syg2 nya disaat lg bahagia2 nya dan berfikir gw lah cewe beruntung krn dapetin dia.. dia yg disyg ma keluarga gw.. dia yg sllu ngasih perhatian lebih ke gw.. yg syg sama nykp dan bokap gw .. ternyata semua itu bullshit.. cmn rencana dia buat cemburuin mantan nya biar mantan nya bsa balik lg ke dia.. mutusin w tnpa sebab dan ngeblok semua komunikasi .. parahnya lg, gw yg disalahin ma keluarga w kalo gw dh mutusin dia pdhl dia yg mutusin gw.. skrg gw dh berkeluarga dan pnya anak sdgkn dia masih ngebujang tua.. biar lah karma yg berbicara

    Amay Awalia

    Kisahnya sama mba tapi saya lagi ngerasain sekrang ini :"(

  46. ikiye 128

    Abang2:JuaL hp 1jt Boleh Nego Asal jangan Afgan
    Me:Wtf!!

  47. Abidar Abi

    Waktu saya SD saya lihat orang SMA pacaran, waktu saya SMA saya lihat anak SD Pacaran

  48. Jalil Alkatiri

    Terharu bangett

  49. Setiyani Dewi

    ya Ave...

  50. Mar'atus Sholihah

    Nostalgia uwu

  51. Ega Puspita

    13 November 2019

  52. Septa Ilman

    Aku ngerasa lagu ini bukan sekedar lagu tentang percintaan,ada makna yang dalam,

  53. Laylatus Syarifah

    Dy dijodohin 2 nov 2019 kemaren😢😢

    Laylatus Syarifah

    Iya,
    Kan gak mau ke tunangannya,

    ibal redy

    Cinta , 1 kata bikin pusing ,galau ,bimbang ,senang,sedih ,cinta sama allah lah yg pling bikin tenang apa daya cinta k seorang makhluk yg hatinya allah gerakan , semangat sist sblum saksi bilang sah

    ibal redy

    Okk semangat terus sist berdoa minta petunjuk sama allah klo emang dya jodoh kamu👏👏

    Laylatus Syarifah

    Wkwkww..
    Siapa yg nyuruh curhat😂😂

    ibal redy

    Ohh bukan mamah dedeh ya , salah brartii 😅

  54. nonik elsera

    😭 😭 😭 😭 😭

  55. kelin Su

    Terlalu sadis caramu
    Menjadikan diriku
    Pelampiasan cintamu
    Agar dia kembali padamu
    Tanpa perduli sakitnya aku

    Tega niannya caramu
    Menyingkirkan diriku
    Dari percintaan ini
    Agar dia kembali padamu
    Tanpa perduli sakitnya aku

    Semoga Tuhan membalas s'mua yang terjadi
    Kepadaku suatu saat nanti
    Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
    Hanya aku tempatmu kembali
    Sebagai cintamu

    Hanya aku tempatmu kembali

    Semoga Tuhan membalas s'mua yang terjadi
    Kepadaku suatu saat nanti
    Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
    Hanya aku tempatmu kembali

    Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
    Hanya aku oohh
    Sebagai cintamu

  56. Magfirah Sudirman

    Untuk semua yg jadi pelarian mari berpelukan :)

  57. nara zieyad

    alhamdulillah..gw blm pernah sakit nya merasa di khianati....karna setiap gw suka sama cewek selalu di tolak..

    Matius Immanuel

    Antara sedih sama ngakak baca komen agan 🤣

  58. User Rasya

    .emang sadis kalau di inget🙄 tapi semua udah masa lalu, sekarang aku sama dia sudah sama sama nikah.. udah bahagia dengan pilihannya sendiri sendiri.. cukup buat cerita ajah..

  59. Marvel Nur amin

    Lagu tersadis u org yg telah melukai perasaan kita.

  60. Nanda Duck

    jaman sekolah kalau lagi galau setelan nya ya ini 😂

  61. vyna Rucita

    Semoga Tuhan membalas... Kuiklaskan dan kurelaakn..

  62. Indah Sari

    Sadis....😢😢😢

  63. umarjr18 siboy

    sedapp lagu nya

  64. ANDRE ANANTA

    Thun 3002 ada yang masih liat saya dari masa depan 😂

  65. rizalrizal fahlefi

    Lagu cocok nih di s'stel di acara hajatan hahaha

  66. Widya0309 Asykarzharif

    25 Oktober 2019...baru liat video Clip asli nya😂😂😅...

  67. Judo Team

    bulan oktober 2019?

  68. Burak Jibriel Starki

    Lagu yg sering saya nyanyikan, request di radio dan putar di hp waktu awal ngekost dulu, selain memang suka banget lagu ini mmm....

  69. Arsil Alparo

    kenagn SMA

  70. firrean A1_09_A2_04

    2010 sampe 2019 hancur gara2 ekonomi... astagfirullah

  71. ajeng setia utari rinekso

    Seandai nya gue dapet kesempatan duet sama afgan

  72. Yahtie Gunawan

    Dia buat aq jatuh cinta, tp dihati nya aq gak pernah ada 😭

  73. ELISA 76

    Suka banget lagu ini..
    Afghan😘😘

  74. Ricki Ramadhani

    14 OKTOBER 2019. Baru ngerasain sekarang dan baru bisa menghayati lagi kalo kita pernah ngalamin 😢

  75. yuni wahyuni

    13102009

  76. Ariel Apriadi

    Jd keinget sama jaman²nya MTV Ampuh:(

  77. Riez Setyawan

    Mantap... jadi tempat curhat nih kolom komentarnya... jadi tempat perkumpulan org2 yg abis disakitin😅

  78. Dwie Kurnia

    Okto 19

  79. nanana youuu

    Kirain dia bnran suka ehh ternyata dia cumaa kasian sadis batt:(

  80. Oliver Devin

    itu yg nyanyi ka seto waktu bujang?

  81. Agus Santoso

    kalau denger lagu ini ingat mantan ku dulu yg nyakiti aku😢😢

  82. klakklik vibes

    jadi kangen mantan terindahku..Frans

  83. Bin Blue

    Terlalu DPR caramu
    Itu DPR apa lagunya Afgan kok "Sadis"

  84. Andrean

    Terlalu De Pe Er cara muuuu.....

  85. noni lestari

    Semoga tuhan membalas :)

  86. Atikah Balqis

    semoga tuhan membalas semua yg terjadi kepadaku suatu saat nanti😠

  87. Muhammad Fajar

    Kesini gara gara quotes mahasiswa tentang dpr😁😁😁

  88. Novy NRA Mokobombang

    tisy mmmmmm tisu uang

  89. hery standoff

    itu yang demo 😂😂😂

  90. Brodot Chanel

    Dan ini pertma kali gua ngerasain yg nmnya sakit hati, dan trnyata sakit hati bner" sakit😅😅

  91. Vania larissa22

    Coba perasaan itu datang tepat

  92. Vania larissa22

    Tapi dia ngak usah perduli aku sudah ikhlas ok

  93. Shelvi Yani

    Yg dislike kupingnya rusak

  94. Golden Studios

    Ya Allah baru juga dapet cewek eh gw cuma jadi pelampiasan 😭

    Satria Ibrahimovic

    Sabar bro... Allah SWT gak tidur.. pasti dia akan mendapatkan balasannya..☺️

    Vio Ramadina

    Aku juga dijadiin pelampiasan☺️

  95. Dani Haryanto

    jadi inget pas lagi kelas 2 smp dulu.... 😁

  96. Revan Yudi

    Boleh nego no afgan