Afgan - Pesan Cinta Lyrics




Merah pipi ini saat ku lihat dirinya
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta
Malu hati ini saat ku tatap wajahnya
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta
Tapi ku malu tuk mengatakan pada dirinya

Oh Tuhan tolong aku sampaikan pesan ini padanya
Agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cinta
Oh Tuhan bantu aku temukan cara tuk mendapatkan dia
Karena kini ku telah jatuh cinta

Malu hati ini saat ku tatap wajahnya
Mungkinkah ini yang dinamakan cinta
Tapi ku malu tuk mengatakan pada dirinya

Oh Tuhan tolong aku sampaikan pesan ini padanya
Agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cinta
Oh Tuhan bantu aku temukan cara tuk mendapatkan dia
Karena kini ku telah jatuh cinta

(Rasa cinta, saat ini ku hanya)

(Tapi ku malu pada dirinya)

Tolong aku sampaikan pesan ini padanya
Agar dia tahu bahwa kini aku jatuh cinta
Oh Tuhan bantu aku temukan cara tuk mendapatkan dia
Karena kini ku telah jatuh cinta

Ku telah jatuh cinta
(Ku jatuh cinta pada dirinya)
(Ku jatuh cinta pada dirinya)





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Pesan Cinta Comments
  1. Resa Alex

    Apa cuman gw yg kira produk ponds itu iklan dari youtube, hehehe

  2. YOUTUBE INDO

    10 okt???

  3. Clarensia Duri

    Gtg banget Tuhan

  4. Umair Radhi

    dah lembut soft lagi😂

  5. Abdullah Putih

    Ayo siapa yang nonton 2019

  6. chyanku nissa kak andhiku

    2019ada aku....ada byk org sms gue bsa baca.....

  7. Putri Dewi

    Yg lagi jatuh cinta di bulan September 2019 terus langsung denger lagu inii?????

  8. Rika Rahim

    Cocok banget

  9. Anisa Sekarti

    Agustus 2019, mana like nya...

  10. ItsDaffaYT _Indonesia

    Lalu dimakan wkwkwkwkw

  11. ItsDaffaYT _Indonesia

    Pegang Dino aja langsung di kejar

  12. ItsDaffaYT _Indonesia

    Malay pada gangguin sumpah

  13. Amjad Shahir

    Minat iklan

  14. Calon Bos

    Uda Afgan 😀🙂

  15. Intan Safitri

    Yeayyyy

  16. Siti nun Aenin

    Afghan 😊😊

    malaysian people

    Afghan from Malaysia

    Siti nun Aenin

    @malaysian people thank friends i Indonesia working singapura

  17. Danial Haziq

    2019? Sapa dgr lagi?

  18. Octa Ufairah

    Wkwkwkk merah pipi😍

  19. Never Me

    ❤❤❤ Love from England. Such a great song. Shame there are no subtitles.

  20. Lia Lia

    2019???

  21. the secret PEOPLE

    Sebelum nyanyi iklan dulu

  22. Ucup Febriansah

    2019 hadir

  23. Samsung Marsini

    Suka suaranya afgan lembut sama lesung pipinya

  24. Zainal Ihsan

    hehe 2019

  25. Mahfiroh M

    Afgan pesan cinta love yang niqab hitam cewek. Jakarta barat tegal alur. Amin

  26. ario fadela

    Gabakal ada yg nyangka itu yg main drum music director nya 😂

    Ms. high

    Y gapapa yang penting dapet duiteeee wkwk

  27. ivan Sunaryo

    Enak lagunya

  28. Ain Hasya

    12.2.19

  29. mimi zuhana norman zaimah& norman

    i like and so good song .👍👍afgan

  30. lilaokespace site

    01/02/2019

  31. Mahdi Imammudin

    Januari 2020?

  32. Syazmien Suhaimi

    2019!😍😍

  33. brian ergi

    2019???

  34. Muhammad Nurhidayat

    2019 here ✌.. From Japan 🇯🇵..

    Ahmad 79

    japan abah kau

    hey you yes you!

    PALA KAU JAPAN

  35. Yana Supriatna

    Kak Afgan nikah. samA kak Rossa

  36. random beco

    2019? just me?

  37. Alex Pelangi

    lagunya bagus bagett

  38. alicia heere

    LESUNG PIPI NYA ITUU♡

  39. Herlina Hasan

    ❤❤❤

  40. Rifff Haff

    hai oktober

  41. xiao p

    Hai 1 october 2018

  42. A. S

    lesung pipinya 😶🙈

  43. Nabilla Rosita

    Ku jatuh cinta pada ka Afgan ❤

  44. Ezaidah Ezam

    My favourite song

  45. zaiton baki

    He s the best

  46. mutiah hasyim

    2018 anyone?

  47. Tiffany Naila

    Afgan truz berkarya ku slalu mendoakan mu

  48. Dianah Hassanuddin

    2019 😉

  49. fransiskus SATYA satya

    Afgan aku suka banget sama kamu kamu mau jadi sahabat baik ku

  50. putri safanahnur

    soswett bgtt

  51. april lia

    his dimples❤

  52. PK PARK

    2018? Just me??

    MeyLow San

    I got you

  53. briant jaflaun

    upin ipin mobil baru

  54. Nur Andra Batrisya Junaidi

    love from malaysia

  55. Yahya Ayyash

    :3 :3 <3

  56. ahamd mafiz Ahmad Mahfiz Bin Abdul Halim

    # lagu pesan cinta Afgan

  57. Chord Zila

    chord dan lirik afgan-pesan-cinta
    http://www.chordzila.com/2017/09/afgan-pesan-cinta.html

  58. Felisha elite Felisa master skate

    itu hadi sama Felia

  59. Felisha elite Felisa master skate

    ciee mbak tika Dapat balon dari Noval

  60. Felisha elite Felisa master skate

    noval sama Mbak tika

  61. LianataKenzia pUtrywijaya

    jadi inget masa remaja😂😂😂😂

  62. Aldyansyah

    ngiler liat afgan...cute bgt...

  63. Setia Tambunan

    opened 2017

  64. Kpopers Indo

    Promosi Pond's 🐙 Tapi Aku Tetep Suka 100% Sama Lagunya 🐣

    Zulkifli Kifli

    Kece Badai 🌦⛼😑

  65. Umi Setiyani

    pingin cubit pipinya😆

    David Webb

    pipi aq ajh nenk

  66. dini widyastuti

    safira call u ................................

  67. Jeff_yourMusic

    Mari karaoke bersama uncle jeff :D ...jumpa anda di Smule!!!

    Maharani Rany

    Ehh ada dsini juga yaa.. Di smule ada. D YouTube pon jugak 😂😂😂

  68. Nafisah Atifa

    lagu nya keren ni sama kak afgan nya ganteng bgt..

  69. caca salsabila fitri kartika ajengsari

    ahhhhh ko ga sama ka raisa sih malah sama orang lain nanti ka raisanya cemburu lagi ka afgan jatuh cintanya sama ka raisa aja......😟😟😟

    Ranu

    Tiara ayu restianingsih Eh Vangsat Liat Ni Tahun Berapa di Upload nya😴😴😴😴😴😴.

    caca salsabila fitri kartika ajengsari

    november 2016

    Fabian Syahreza Indra Maulana

    caca salsabila fitri kartika ajengsari Kan Raisa Sama Hamish Daud

  70. caca salsabila fitri kartika ajengsari

    merah pipi ini saat melihat ka afgan malu hati ini saat melihat wajah ka afgan

    Raja Muhammad Ilham

    Tiara ayu restianingsih sehat?

    caca salsabila fitri kartika ajengsari

    ya aku sehat sama waras kenapa gitu.....!!!!!!!

  71. Wannabilah 123456

    afgan hensem bangatt

  72. Thalitha Kamilah

    afgan hehehehe.....

  73. dewi wie

    suka bangat lagu ini

    caca salsabila fitri kartika ajengsari

    kata siapa ga suka banget lagu ini hahhh

    Zulkifli Kifli

    yenila ove ...ku juga..tapi lbh suka kamu

  74. su ps

    Zarol af akan menyanyi lagu kamu 😁

  75. Gb Jkt

    😊👍🎵

  76. Gb Jkt

    lagunya keren and i like afgan

  77. Aurelia Tsabita

    ini pacar nya

  78. oriflame product online shop

    😍😙

  79. Yenni Meranti

    lagunya bagus.. n afgan nya ganteng..😍

  80. angelic aiden

    x pernah bosan dengar lagu ni..

  81. Dalvin Project

    ini kan sebuah karya seni kok komen nya jadi bawa" msalah agama ya 😂

  82. Udee Safieya

    keren,ganteng,baik gak tau karna belum kenal dekat

  83. Sharah Noviani

    TEMEN KU PENGEN JD PACARNYA AFGAN

    Zulkifli Kifli

    Sharah Noviani ..kalau ku pingin jadi pacar kamu

  84. aku nisa

    aduh kak afgan

  85. Budi Prasetyo

    Pesan Cinta - Afgan - Pembangkit Semangat Saat mulai jenuh kerja... Thanks Afgan...

  86. Ade Firmansyah

    keren...

  87. Ariyanti Pasha Purple Love

    gara2 sinetron aku jatuh cinta sctv aku jdi nyasar k sini😁😁😁😁😁

  88. yoga alyordan

    pengen deh jadi pacarnya afgan

    Aldyansyah

    keren yaahhh, imut bgt...gua juga suka

    Rita Habil

    yoga alyordan maho

  89. koko septian

    Afgan Duet Ama Gua NYOK?

  90. asep san

    lagu nya aduhai banget

  91. Salwa Maulida

    ih afgan love you😍

  92. pardosifamily vlogs

    apaan sih pada gk jelas 😱😱😱

  93. arni fitriyawati jainal

    aku suka kan afgan hahaha

  94. Anju Putri

    gpp pegang Anjing,,yg penting gk kena liur Anjingnya