Afgan - PadaMu Kubersujud Lyrics




Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa kulihat
Selain hanya namaMu, ya Allah

Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari
Segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat Kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud

Esok ataukah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari
Segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat Kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertaubat

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakanMu
Saat Kau limpahkan karuniaMu
Dalam sunyi aku bersujud
PadaMu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan PadaMu Kubersujud Comments
  1. Berto Mesa

    Desember 2019 ???

  2. drey si cat lovers

    kangen almarhum papaaahhh 😢😥tahun 2020 udh ga puasa bareng papah lagi ya allah kangen banget 😖😖😖padahal baru aja ngumpul aku nangis denger lagu ini inget smua pada ngumpul

  3. RONGGO LAWE

    Des 2019

  4. Abigail chanell

    2 December 2019 09:32 hari senin

  5. Farhanna Nasuha23

    😫😫😫😑

  6. Jhon Poetra

    Yang masih nnton november 2019

  7. rani andriyani

    Baru tau kalo lagu ini afgan yang nyanyi .

  8. Annas Sabrina

    Terimakasih

    24 November 2019

  9. tedi setiawan

    Kaya lagu vagetoss

  10. Ritan Nurhasanah

    Dengerin lagu berkali" Sampe nangis😭😭😭 tapi udh nya bikin tenang😭😭

  11. pasha Ungu

    Tiap dngr lgu ini sya sllu inget di bulan suci ramdhan

  12. NoyZul -

    Masih Aku sangat Suka lagu ini .... Nov 2019

  13. Mif Tah

    Rsnya sjuk,tenang bla dngar lgu religi

  14. Khairin Nisak Karim

    LOVE THIS SONG

  15. Maximillian C Joshua

    Padamu Kubersujud... 2019 & selamanya..

  16. Felisha elite Felisa master skate

    Mba ros betawi love afgan

  17. Sal 64

    Lagu ni dah jadi kan saya untuk tidak berputus asa dan terus ingat kan Allah .
    Bila aku sedih , aku selalu dengar lagu ni kadang2 boleh menangis tanpa sedar .




    Jadi jangan berputus asa dan kalau tak boleh hidup , hiduplah kerana Allah .

    Sal 64

    Semoga Allah berikan hidayah kepada ku

  18. Debes Bedebes

    Denger ini jadi inget ramadhan bisa taraweh,buka,puasa,solat ied bareng keluarga,,seandainya ayah ga bodoh pasti gabakal kaya gini jadinya

  19. Rheina S

    October 2019?

  20. Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub

    wow wow wow

  21. dani Ramdani

    Jd inget Waktu Kecil pas bulan puasa denger lagu ini

  22. Burak Jibriel Starki

    Ramadhan dan lebaran terbaik saya pas lagu ini,

  23. thghgj fjgj

    Best.from fathima faisal fathma

  24. Indah Suci

    21 Oktober 2019 madih dengerin lagu ini dong 😍

  25. Nuryani Diono

    19 Oktober 2019

  26. Amir Amir

    ini lagu buat orang yg bertaubat kepada allah swt

  27. Annis Furroida

    @pie you yg penuh perubahan

    Annis Furroida

    Bersujud dengan penuh kebahagiaan....

  28. Linda Maelani Official

    Mirip ceng zam zam

  29. Sidik .nur21

    Lagunya bikin adem banget ya allah. Hambamu ini juga pendosa ya allah

  30. Ar Rafael

    ya Allah ampunkn aku..
    Aku hina.
    Aku pendosa..
    Ampun aku terima taubat ku ya Allah 😭😭😭😭

  31. ADAM AMIRUDDIN BIN ZULKIFLI -

    October?

  32. ALLEPO 7X

    Ayo kawan mari padam kan api neraka dngn air mata kita ?

  33. Maria Maryam

    Mengapa kita menutup mata ketika berdoa, menangis, mencium, atau bermimpi? Karena hal-hal terindah dalam hidup tidak terlihat, tetapi dirasakan oleh hati .

  34. Rafy Gaming8

    Semoga ank hamba...selalu dijalnmu

  35. Edy Riswanto

    Lagu paling menyentuh hatiku terdalam sampe merinding

  36. Rawink oxs

    ingett dosa...ya allah

  37. Teuku Dedi

    Ni lagu buat hati tenang...

  38. Culun orang

    ampuniku ya Allah yg sering melupakanmu.....
    ini makjleb banget!!

  39. Suhada Wahyu

    Iget waktu masih bocah

  40. Mega sofia Tamrin

    Klok muter lagu ini ingat bulan ramadhan dulu wktu ada sinetron yg main smbil nunggu berbuka.. Slalu smbil nnton smbil bntu mama bkin bukaan.. Ya Allah kangen mamaaaaa... Tempatkan dia di surgamu ya Allah... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  41. shasha leo

    Ampuni dosa2ku yg lalu ya Allah. Terima lah taubat ku. Aku malu dgn diri ku yg hina ini. Jadi kan aku hamba yg slalu ingat padaMu amin. Terima kasih ya Allah

  42. Ike Nurjanah

    Suka sama lagi ini...... Jd rindu dan selalu rindu sama Allah.....

  43. Arief Rahman

    2019 adakah yg buat lagu religi lagi?

  44. Saripah Ipeh

    Tempat berdoa ko di hape ekekek ✌️

  45. Shielda Sentosa

    Dengerin lagu ini inget seseorang. Pertama denger lagu ini d mobil dia ketika dia anter aku pulang. D mobilnya dia sering lagu ini pdhl dia Katholik.

  46. Kodrat Kodrat

    Inget dosa-dosa yg pernah di lakukan...😪

  47. Afdal N

    nostalgia

  48. Nur Amalina Qamarina .

    2019 ?✨

  49. Cinta beli pasti

    Lagu ini di bawakan sama siti nordiana artis malaysia

  50. Cinta beli pasti

    2019 dngerin.

  51. Yuyu Sitiaminah

    Siapa yang denger lagu ini langsung nangis dan langsung minta maaf ke orang tua cung.... Yang kaya gitu like ya

  52. Maximillian C Joshua

    July 2019...

  53. Tyo Jr 350

    Ya allah maafkan lah hambamu ini yg telang melanggar peraturanmu ya allah aminnnnnnn...........😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  54. Ali Reza Subiantoro

    bismillah,ya allah jauhkan saya dari kegiatan tercela amin

  55. ZURA AHMAD

    Julai 2019

  56. mellin ndakem

    Enak banget suaranya

  57. mellin ndakem

    Saya suka laguu ini sering denger di film indosiar tak kira ini lagu opick dan ternyata afgan yang nyanyiin baru tau aku emmm

  58. Asef Sandra Hermawan

    2019 ada yang mampirkah. ??

  59. maulana rifqi

    2019 like

  60. MD Ki

    Sedih juga 😥😥😥😥😥😥😭😭😭😭😭

  61. PANGESTIKA PUTRI

    Lagu ini bikin kangen bulan ramadhan...

  62. Azzahra Audi Febriyanti

    Bismillahhirrahmannirahim , Terimakasih Ya Allah .

  63. Echa Echaa

    24June2019 ❤️

  64. Vero Nica

    Ampuniku ya Allah..
    Yang sering melupakanMu...😥

  65. wahab sebakis

    Juni 2019.. Ya allah

  66. Merpati Putih

    Di cari di joox ko gak ad sih 😔😔

  67. Ali Muhlis

    Subhanallah..indah sekali lagu ini....

  68. NaHaZaChannel

    Bagus lagu nya..

  69. Balqis Aprillia

    tepat malam 29 nikmat dengerin lagu nya

  70. Ajat Sudrajat

    Saya masih dengerin di malam 27 ramadhan 2019

  71. irdna _

    terlalu imut jadi anak badung agannya :(

  72. Khairun Nisa Najwa

    Bila dengar lagu ni sedih teringat dosa lalu.. si pendosa yg ada hati ingin ke syurga

  73. NHA LISNA

    😢😍😘

  74. Adis Rinaldi

    dalam sunyi aku bersujud 😢😢

  75. adlina najwa

    Forever my fav song 😭♥️

  76. Fathul Majid

    Sehebat apapun dunia semaju apapun ahirnya semua akan punah dan mati jg.... Kehiduan ahiratlah yg akan kekal dan abadi.... Untuk selamanya

  77. alexander alex

    Suka lagu ini dari tahun 2008

  78. Nunu Familys

    pencipta lagu nya bang Kawendra ya

  79. agung marvel

    jadi ingat dulu pas sekolah ikut kompetisi vokal lagu2 religi pada saat acara ramadhan, nyanyiin lagu ini allhamdulillah juara 1 hadiah nya hp nexian yg bentuk nya kaya BB itu hihihi,. pengen balik ke masa SMP

  80. anita bunga

    mendengar lagu afgan menyadarkanq. bahwa hidup ini hanya sementara.

  81. Masita Limonu

    Merinding lagu aq suka bangett

  82. Toni wibowo

    Lagu yang indah, sayangnya ada cewek yang tidak menutup aurat

  83. Ferdy Dika

    Denger lagu ini jadi.ingt mama di kampung

  84. Zafira Zahra

    Masha allah, lagu ini terinspirasi bgt buat para muslim dan muslimah, yang selalu sadar akan kesalahan dan dosa, semoga yg denger lagu ini selalu tetap istiqamah dijalan allah iya, semoga amal dan ibadah kita diterima disisi allah, amin

  85. Mecca nizm

    Habis liat ayu tingting:v

  86. Sifa Firoh

    lagu dimana pas puasa itu masih berasa puasanya

  87. mohd shah

    08 Ramadhan 1440H/2019 . . .

  88. Clarissa Icha

    Ku menatap dalam kelam
    Tiada yang a kulihat
    Selain hanya namaMu, ya Allah

    Esok ataukah nanti
    Ampuni semua salahku
    Lindungi aku dari
    Segala fitnah

    Kau tempatku meminta
    Kau beriku bahagia
    Jadikan aku selamanya
    HambaMu yang selalu bertaubat

    Ampuniku ya Allah
    Yang sering melupakanMu
    Saat Kau limpahkan karuniaMu

    Dalam sunyi aku bersujud
    Esok ataukah nanti
    Ampuni semua salahku
    Lindungi aku dari

    Segala fitnah
    Kau tempatku meminta
    Kau beriku bahagia
    Jadikan aku selamanya

    HambaMu yang selalu bertaubat
    Ampuniku ya Allah
    Yang sering melupakanMu
    Saat Kau…

  89. M.Taufiq Hidayat Channel

    Hadir di bulan Ramadhan 1440 H / 2019

  90. Handayani Pradipta

    Siapa yang dengerin ini dibulan mei bulan puasa 2019?

    Didi Dido

    Norak lo.lo baru lahir 2018.maka nya lo baru dgr lagu ini 2019

  91. Herman Syah

    Ramdhan 2019

  92. Fathul Majid

    Terkadang kita terlalu sibuk untuk dunia lupa untuk bersujud pada yg telah menciptakan diri kita serta alam yg kita huni ini....

  93. Is Herawati

    Ya Allah beri aku kekuatan untuk dapat memahat nama-Mu dalam desah napas terakhirku nanti! Amin

  94. Timothy Timo

    Ampuniku ya Allah yg sering melupakanamu

  95. Billy Juliandy

    Ya Allah ampunilah dosa hamba ...kau tempat ku meminta, menggadu ,04 Mei 2019

  96. Herman Piskara

    ingat dosa dengar lagu ini