Afgan - Kunci Hati Lyrics




Teringat pada saat itu
Tertegun lamunanku melihatmu
Tulus senyumanmu
Sejenak tenangkan
Hatiku yang telah lama tak menentu

Rasa sepi yang telah sekian lama
Selimuti ruang hati yang kosong
Perlahan tlah sirna
Bersama hangatnya
Kasihmu yang buatku percaya lagi

Dan ku akui
Hanyalah dirimu
Yang bisa merubah segala
Sudut pandang gila

Yang kurasakan tentang cinta
Yang selama ini menutup pintu hatiku
Yang kini tlah kau buka

(Yang telah kau buka)
(Hanyalah dirimu)
(Dan aku akui)

Disaat ku sudah lelah mencari
Disaat hati ini tlah terkunci
Kau datang membawa
Seberkas harapan
Engkau yang memiliki kunci hatiku

Dan ku akui
Hanyalah dirimu
Yang bisa merubah segala
Sudut pandang gila

Yang kurasakan tentang cinta
Yang selama ini menutup pintu hatiku
Yang kini tlah kau buka

Tiada kata yang mampu
Utarakan betapa indah
Ijin kan ku tuk selalu
Berada disampingmu

Dan ku akui
Hanyalah dirimu
Yang bisa merubah segala
Sudut pandang gila

Yang kurasakan tentang cinta
Yang selama ini menutup pintu hatiku
Yang kini tlah kau buka
Yang kini tlah kau buka





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Kunci Hati Comments
  1. Badrotun Nayiroh

    Apa cuma aku yang ngerasa kalo Afgan lebih ganteng daripada DO wkwk

  2. Candra TV

    Inget itu 😔

  3. rani andika

    So sweet

  4. Nur Safitri

    @fanipramudika

  5. Saddan Hadi

    Kunci sukses dimana nyarinya anjir udah lama bat gua ga dapatin

  6. vina fitriana

    Suara afgan ini mirip vocal nya mark westlife menggema dan berat. 😁

  7. Game BoderX

    Không hiểu ngôn ngữ malaysia. Những cứ thích những ca khúc và giọng hát anh ấy

  8. Ale TV

    Barusan dikirimin potongan vclip lagu ini.. terimakasih telah membuatku merasa berarti buat hati mu 😍🤗 “sesayang itulah aku sama kamu” 😘

  9. Ale TV

    Barusan dikirimin potongan vclip lagu ini.. terimakasih telah membuatku merasa berarti buat hati mu 😍🤗

  10. Tya Putri

    Suaranya sumpah si ya ❤❤❤❤

  11. Miftahul Ulum

    yang sayang afgan like terus💕💕💕💕👍😎

  12. Okta Viani

    wahhh bagus banget nih lagu aku terhura jadinya ;)

  13. baby balqis

    Bbrp hari ini sering bersenandung lagu ini 😍 sukses trf afgan semoga pemegang kunci hati afgan segera dihalalkan eeeaaaa

  14. Khifar Khayara

    Refflash

  15. Dwi Ayu

    Kangen yk 😟

  16. melia caramel

    Model ny itu cantik bgt...jawa bgt

  17. Fira Fajrin Salsadilla

    Afgan ini anak dokter adikku dulu, dulu tiap ke rumah sakit anter adikku berobat sblm dia meninggal, aku selalu liat afgan tp ga engeh kl dia penyanyi:') oon nya diriku

  18. audy 08

    ❣❣❣❣❣❣❣❣❣

  19. Aisyah nur Rheina

    Kunci hatiku telah hilang,aq harap ada yg menemukan dan mengembalikannya padaku☺️

  20. Joey tipi

    Gw pasti mampir ke sini saat gw rindu..
    Moga saat ini lu udh bahagia Ais 😌

  21. Java Sport

    Aq hadir untuk mu..... Merdunya suaramu...
    Dan ku akui hanyalah drimu yg bisa merubah segala sudut pandang gila...
    Lagu ini dciptakan dg keindahannya

  22. riyan amaidesu

    2019 Masih denger lagu ini.

  23. Iman Udin

    Untuk yg tersynkk Q kamulah yg telah memegang kunci hatiAK

  24. ano maniagasi

    Dan setelah sekian lama... Akhirnya Dia yang kutunggu... Telah hadir dan membuka pintu hatiku... 🤭

  25. pungki oktaviani

    ❤🥳

  26. Kokopageralam18 Pageralam18

    *"Love recognizes no barriers. It jumps hurdles, leaps fences, penetrates walls to arrive at its destination full of hope."* - Maya Angelou
    = "Cinta tidak mengenal hambatan. Melompati rintangan, melompati pagar, menembus dinding untuk sampai di tujuannya yang penuh harapan."

  27. winda julianti

    Lagu ini mnjadi pengingat kuat.
    Saat aku msih bersama seseorang yg dulu sangat spesial di hati.
    Dalam kenangan ( Rahmad Hidayat 010713)
    Masalalu terindahku 😊

  28. arya eka

    2019???

  29. Sheilla Matondang

    😍 💙 🔥

  30. Anna Juliana Legina

    Masih denger di 2019

  31. Agustin Gomez

    Lagu yg rame byk,tpi yg enak d dnger ya ini..

    Zai 05

    Afgan waktu masih muda banget ya

  32. Dwi Yuli

    Tiap liat kamu kayak saat ini,serasa dunia punya kita berdua,pdhal d samping ad suami aku,g ngaruh tetep sayang ama afgan💙😘maaf ayah lebih syng ama afgan💜✌

  33. Rangga J

    Gadis kecil baju ijo.... Cantika

  34. Ichsan Halimi

    yg sedihnya lokasi di sukabumi lho karang numpang kini tinggl cerita......😢😢😢😢😢

  35. mustika tupil

    Ora umum mas afgan 🤤

  36. Irpan Sodikin

    Fans banget sama afgan. Suara nya bening bgt

  37. Raja Sablon

    enak juga lagu ini ya

  38. Rahmawati

    Ada yang galau 😁

  39. Siti nun Aenin

    Lagu ni ngingetin kerja di Roxy mas disini ada menejer yang diam merekam saya di hendicam. Sampe tersadar q ngomel2 ma menejer itu. Roxy mas kenangan kerja di news bordir. Thanks Mohamad sahreza afgan semoga sukses ya

  40. hoangasas

    Im from Vietnam, though i dont understand a word but i really love this song. That is beautiful

  41. Krisna Pujianto

    Lagune apik tenan 🇲🇨🇲🇨🙂

  42. yudha pratama

    Yang nonton ramadhan 2019 like

  43. Sufiana Indrestata

    MAMA HILMI 3A

  44. benzjhow channel

    Yuk semua udh Afgan magrib batalin dlu puasanya

  45. riyan plakat

    sudut pandang gila ... absurbbb tapi kenaaa

  46. israel

    i love this song... from.the philippines

  47. Fiona Dewanti

    Om agaan gantengnya kelewatan

  48. So Tank

    Background e mirip Kotagede Yogyakarta

  49. Vinik Sagitra

    Suaranya keren lembut empuk perfect pokoknya ....wooooow jempol dech buat Afgan.

  50. Fabiola Altta Discha

    Nokomen, ganteng banget ya allah😭

  51. Anggun Pramudia

    Jogja...i miss u

  52. Oman Roni

    Knpa aku jadi suka lagu ini ya,,???

    April 2019.... Masihkah ada yg suka lagu ini....

  53. Ayku Radar Tarakan

    Tarakan, 9 April 2019 (08.08) Wita..

  54. Sri Lestari

    Walaupun udh 2 thn lalu, tp gua ngga bosen dengerin lagu ini

  55. Endri Austin

    Kosong bukan karna gak ada tapi terkunci dengan yang akan datang

  56. chanathip songkrassin

    Dulu pas lagu ini rilis pas bgt aku lagi naksir cewek dan kebetulan ceweknya tahu hal itu,tapi eh tapi ternyata emaknya si cewe gak suka kalo gue deket sama anaknya......

  57. FadhilGaming

    2:51 kuwa kuwi

  58. Devi Sagita Pasi

    Gan Gan koq gantengnya over sih 😆😚😍

  59. echa nicha

    2019 yang masih dengerin ?

    Amalia Ulfa

    Aku hehe

  60. Dia Checee

    Mantap Afgan, bikin terus video klip berlatar keelokan Indonesia tercinta ini😘

  61. rahmat arif

    lagu ini plagiat lagu korea

  62. Agni W. Trambley

    Saya ini ibu-ibu penggemar Nak Afgan, nggak pernah bosan dengar lagu ini. Benar-benar pelipur hati; aransemen musiknya nggak kampungan, dan suara penyanyinya pun syahdu. Sukses selalu yaa.. !

  63. Lady Anindhita Natalia

    Lagunya adeeemm banget... Suasananya jogja banget...🤗😢😢

  64. Lady Anindhita Natalia

    Lagunya adeeemm banget... Suasananya jogja banget...🤗😢😢

  65. Mei Linda

    Siapa yang nonton Februari 2019?

    Deni Qoetil

    sayaaaaaaa

    Kevin

    Udah Maret bro

  66. AzizahPutri Auriela

    2:51 kuwa kuwi

  67. Faisal Prasetya

    Februari 2019 ??

  68. Asyfa Zahra

    Like yang kesini karna "kuakui" 😂

  69. osas xxx

    😟😟😖😖😭😭

  70. Nanik istiqomah

    Uuuuchhhhh sumpahh bguss bgt.😘😘😘😘 dn dengnmu ku buka hatiku lagi Diie😘😘😘

  71. Redy Haimi Tonny

    Kuwakuwi

  72. Atha Rayhand

    1:38 kuwa kuwi

  73. RIFKY GAMING YT

    Lagu kuwa kuwi

  74. Yoga Tama

    Kuwa Kuwi

  75. GIEDINO

    kuwakuwi

  76. Andhika Emir

    Karna kuwa kuwi membawa saya kesini

  77. Ahmad Latif

    Kunci mana kunci

  78. Hadi Putra

    apa krn saya gak suka afgan ya ternyata lagunya enak2tp kok gk meledak ya mungkin krn saya gak ikuti ya....jadi saya gak tau meledak apa gak..atau ditrima apa tidak...

  79. DONI DOLAR

    Siapa yang Kesini gara gara KUWA KUWI 😁

    Aku Rasyid

    Lu doang

  80. Anisa Dyn

    Kesini karena kuwa kuwi song,hahaha..ih debest ah aa afgan keren lagunya✨

    Faisal F4hrozi

    Sama wkwk

    Yunita Karina

    Sama 😅

  81. Nisarizki Suciana

    kuwa kuwi

  82. Urfabulous Boi

    1:38 kuwa kuwi

  83. Putri Annisa

    Dan Kuwa Kuwi

  84. Leniez Piliang

    Afgaaaaan... Tolong dong Suaranya..menghipnotis aq ne... Tambah lagi tampannya kamu itu

  85. Davin Ruliff

    KUWA KUWIII

  86. Javas Sheehan

    Apa cuma gw yg baru dengar di 2019 Dan Datang Karena lagu ini ada lyric "Kuwa Kuwi" nya. . . . . ?

  87. Hafidhoh Fifi

    dan kuwa kuwi 😂

  88. Andrian Pratama

    Apa cuma gw yg kesni gara gara ada kuwa kuwinya?

  89. Nad Hif

    kuwakuwi

  90. Muhammad Ihsan Pane

    Kuwa kuwi bring me here

  91. Husein HSN

    KUWA KUWI VERSI AFGAN

  92. Sit & Play

    Yang search lagu ini di youtube pake kata kunci "afgan kuakui (kuwa kuwi)" 🤔