Afgan - Ku Dengannya Kau Dengan Dia Lyrics




Awalnya ku tak bermaksud apapun
Saat ku kenal dirimu
Kita hanya saling bercerita tentang
Ku dengannya kau dengan dia

Mengapa Tuhan pertemukan
Kita yang tak mungkin menyatu
Aku yang tlah terikat janji
Engkau pun begitu

Ku coba lawan aturan yang ada
Tuk terus bersamamu
Semakin ku tenggelam dalam keadaan
Semakin ku menginginkan lebih

Mengapa Tuhan pertemukan
Kita yang tak mungkin menyatu
Aku yang tlah terikat janji
Engkau pun begitu

Mengapa Tuhan pertemukan
Kita yang tak mungkin menyatu
Aku yang tlah terikat janji
Engkau pun begitu
Ku tahu kau bukan untukku
Mustahil ku hidup denganmu
Satu hal yang harus kau tau
Ku mencintaimu

Ku mencintaimu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Ku Dengannya Kau Dengan Dia Comments
  1. Hij rainii

    Lagunya enak di dengar tapi sayang liriknya tentang selingkuh..

  2. Lintang Rofiqo

    Lebih baik lagi kalau ada english sub nya,, :)

  3. Irda Susiana

    Seperti kisah q ya allah jaga dia selalu pie pie pie miss u

  4. Uswatun Binti Sanre

    Tetep kuat guys, kalian bakal dapetin orang yang terbaik kok, percaya Allah pasti berikan yang terbaik buat kita semangat 😁

  5. Albi Alfaro

    Kesini gara2 liat sinetron k ciki SM masky

  6. Dian Safitri

    Mengapa tuhan pertemukan kita yg tak mungkin menyatu aku yg tlah terikat janji, engkaupun bgtu
    Dan mustahil untuk kita hidup bersama ..
    Ngena banget sama yg gue alami saat ini

  7. titi budhiarti

    Gara gara sinetron coming soon rezky citra

  8. Sri Lestari

    Abu Rizal Fiqri 😍

  9. Ajenk Arshakaovink

    4tahun pacaran.
    Nikah sama orang lain ..
    Move on nya udah punya anak 3 .semoga kita tidak dipertemukan lagi.
    Karna cuma akan menyakiti.karna melupakan butuh perjuangan ..

  10. Cherry Lim

    Dia blg pdku . Kita telat jumpa . Ktnya sampai jumpa di khidupan brikut nya . Aku siap jd pendampingmu😭😭😭

  11. Muhamad Ridwan Abidzar

    Kenapa syuting clipnya di jepang ? Sebab pasangannya sama2 di indo.. wkwkwkkkk

  12. Anri Setia Permadi

    Kadang cinta lain datang di saat yg gak tepat, namun itulah cinta, slalu saja menggoyahkan hati, seakan tau hati ini tengah rapuh...

  13. ida Anida

    .nah..ini yang aku alamin skrng...dia udah nikah duluan pas qta masih prcn..skrng aq sudah menikah..dia datang lagi mau kembali...ruginya kamu dulu ninggalin aku karna dia dan skrng mau pisah...semoga bahagia kamu (j)😁

  14. Enikusnaeni Enieni

    Lagu ini ngingetin pas gw lagi ada hubungan dgn seseorang tapi gw cinta dgn.a sampai pada akhir.a gw nikah sama seseorang itu kadang suka ke pikiran dgn dia 😅😅😅

  15. De Tazkiya

    Aku nikah sama yg lain, kmu nikah sama dia. Haaaaaa tragisssssssssss

  16. Karina Wijaya

    kesini gara gara ciky judul film jodoh yang tertunda

  17. Aki Nabalu

    AFGAN WHY YOU SUDDENLY GONE?I REALLY LOVE YOU VOICE..

  18. Iqbal Farizal

    Kesini gara2 film terbaru Rezky aditya, citra kirana dan samuel, lagu ny pas bnget, di film jodoh yang tertunda

  19. Jumran stm

    Yang kemari gara2 nonton thilernya jodoh yg tertunda citra dan rezky., ada gak?

  20. Bilqis maharani

    😰😰😭😭

  21. Love Pink

    Kesini gara2 ost. Sinet terbaru rezky ciki yg mau tayang... Hhhhha

  22. Cahaya Mutia

    Pasti ada hikmahnya gaes :)

  23. tutik Indrawati

    Lagu org yg selingkuh... 😄😄😄

  24. Daniar Feby

    smakin ku tenggelam dalam keadaan
    smakin ku menginginkan lebih

    01 desember 2019

    bagas rezzaa

    Gue lagi ngalamin ini bro,, saling suka tpi dia udh punya pacar,, 😓

  25. Zisie Atharazka Nugroho

    Kesini gara² trailer sinetron jodoh yg tertunda(ciki&rezky)

  26. reni dienar

    Yang kesini gara gara sinetron ciky Rezky,mana suaranya???

  27. vania azaria

    Siapa yg kesini gara gara ada sinetron coming soon terbaru sctv yg judul nya:
    "Jodoh yang tertunda"✋

    Diany Septina

    Aku dong langsung download lagi,padahal dulu udah diapus

    Ilham Muhammad Muslim

    hehe....aku sih dari rilis udah suka lagu ini
    dan afgan idolaku


    beast bngt lagunya
    semoga tambah views nya dan naik lagi lagunya ........

    adindaazanilovers aja

    Sayaaa wkwk

    betasca DIY

    vania azaria 😂😂

  28. ida robianida

    .sakit bngt ya....otak bilang jangan..tapi hati bilang lanjut...

  29. Siti Nuraini

    Bersyukurlah kalian yg tidak pernh merasakan hal yg sm sprti di lgu ini.
    😢 28 nov 2019

  30. Feronika Djoyohutomo, SE

    Lagu ini dl sy bangett pas pacaran, jodoh itu bener bener rahasia illahi engga ada yg tahu, siapa sangka skrng dy malah jd jodoh (suami) sy 😇❤️

  31. Retno Prihatini

    Kesini gara2 lihat sinetron terbarunya kak citra sama kak rezky😍 yg coming soon

    Rita Rohaeni

    Sama🤣🤣

    Yuliana 91

    Sama bangettt
    Dlux ga tau ad lgu ini

  32. abiq ahmad

    Kesini gara gara liat trailer film Ciky hahaha

  33. cila aycila

    Pernah ada diposisi ini..hm

  34. Sheco Channel

    14 thn yg lalu kita adalah sepasang kekasih....bukan permasalahn yang besar yg membuat kita putus....hingga akhrnya ak mrelakan dia saat dia menikah di 2007.....dan saya menikah di 2016.....kini kita sudah mempunyai kehidupan masing2...dan akhirnya 2019 ini kita dipertemukan kembali.....dia masih membawa cinta yg dulu begitu pula aku.....kehidupan keluarga kami sama yaitu tidak seperti yang diharapkan.....seandainya waktu bisa diputar kembali.....dan saat ini hanyalah penyesalan......😭😭😭😭

  35. Nurul Arina

    November 2019

  36. Indra Wijaya

    kenapa bisa sama lagu ini dgn kehidupanku sekarang, sama sama mempunyai pasangan dan anak, baru ketemu sekarang dan bisa saling menyatakan perasaan, akhirnya dijalani saja walau sudah ada yg saling memiliki

  37. Devina Fathurahmah

    So deep :(

  38. Icha Khoirun Nisa

    Ko lagunya ngena banget sih💔💔😭

  39. Vanilla Melody

    I feel it so much 😭 when both of us already have someone else but God makes us meeting each other and grows up a feeling, it hurts

  40. geris amalan bajik

    Aku jg mengalami kondisi ini ,ini kisah hidupku 13 the lalu ,n berulang hei ini rasanya berat bangt ngadepin kondisi ini,sungguh,aku TDK tau klo dia peduli n sangat peduli dg kuuu,oh tUHN terimakasih untuk semua yg trjdi

  41. Indah Sari

    Sedih😓

  42. Donut 97

    Mengapa tuhan mempertemukan
    Kita yang tak mungkin menyatu
    Kamu yang telah terikat janji...
    Namun ak masih berharap kau jadi milikku ~

  43. Imas Kurniasih

    Susah dilupainnya...😧

  44. Ria Damayanti

    I ❤️U

  45. Rima Oktaviana

    Knp Gw bgt seh

  46. Rima Oktaviana

    Ngena bgt

  47. Laily Indah

    Intinya kalo lo terjebak dengan keadaan yang mengharuskan lo milih antara yang pertama atau yang kedua, pilih yg kedua karna kalo lo emang bener cinta sma yg pertama, tak akan pernah ada yang kedua.

  48. Anggi Anggrian Suryadi

    November 2019

  49. Putri Indah Choirunisa'

    November 2019👍🏻👍🏻 lagunya true story banget😂

  50. Tyas Slstya

    Mengapa Tuhan mempertemukan kita yang tdk mungkin menyatu:)

  51. Septiana Eka Putri

    Pernah dan sepertinya msh terjebak dlm kisah seperti yg ada di lagu ini. Hanya bisa mengikhlaskan segala sesuatunya krn memang takdir Tuhan. Cinta memang tak harus memiliki. Dan memang benar bahwa kebahagiaan itu kita sndri yg menciptakan. Berusaha bahagia dgn pasangan masing2, demi kebaikan bersama. Satu yg sya yakini bahwa Tuhan selalu punya alasan atas pertemuan sya dengannya. Meski tak bisa bersama. 😊

  52. Lebak Foodies

    Berharap sih udah bertemu dengan "nya" ga usah bertemu dengan "dia" lagi. Capek menghayati lagunya 😖

  53. Fira Septiana

    Aku ngejalanin 4tahun tapi ngga ada kepastian karna dia masih pengen main2 tp beda lg sama org tua yg pengen buru2 anaknya nikah, sampe aku ninggalin dia gtu aja demi cwo lain yg bilangnya mau nikahin aku dan ternyata aku harus nunggu lagi, pas cari kabar ternyata dia udh bahagia sama cwenya pdhl aku ninggalin dan jalanin hub yg baru karna terpaksa . Tapi kita masih saling sayang dia ngejalanin sm yg baru karna sakit hati aku ngejalanin karna aku butuh kepastian kita masih sama2 sayang tapi ngga mungkin bisa bersatu lagi

  54. Evha Khodirin

    Kisah ini salah... Tapi apakah cinta juga harus disalahkan... 😭

  55. Abdul Mutolib

    😥😥😥😥

  56. evi ezar

    Yang sedang aku jalani saat ini 😔

  57. Tatik Maulani

    Ku tau kau bukan untukku,mustahil ku hidup denganmu,satu hal yang harus kau tau,ku mencintaimu

  58. Nomad 1709

    I cannot believe he did not have formal vocal lessons and he was discovered in his teens. His voice really conveys emotions and I feel like I'm stuck having feelings for a guy I can't be with which I've never experienced.

  59. Siti Anisah

    ini lagu mirip ama kisah gue. "aku yang telah terikat janji, engkau pun begitu". uuuhhh.. rasanya campur aduk.

  60. Widiah Anjani

    Mustahil ku hidup dengan mu..
    (Mundur dengan teratur)


    1 hal yang harus kau tau..
    Ku mencintai mu..

  61. Nisa Mira

    Kita tidak pernah tau dgn siapa kita ditakdirkan:)

  62. Ayu Aprilrani

    Lagi bingung ini lagu mewakilin perasaan saya.
    Sebenarnya saya sama dia lebih kenal duluan saya drpd tunangan nya sekarang..yg bikin tdk masuk logika itu perasaan tbtb nyaman pas 3 bulan sebelum menikah
    Saya bingung harus bersikap seperti apa disisi lain saya sayang dia dia lebih sayang saya drps calon istri nya di sisi lain saya sadar bahwa saya hanya org ke 2 tapi saya nyaman . Dan yg membuat saya nyaman ketika ada pertemuan pasti rasa sayang saya ke dia atau dia ke saya itu pasti nambah itu yg kita rasakan .walaupun dia sudah tunangan tapi kami tetap jalan walau hanya sekedar makan atau nonton..dan sekarang saya pasrah pada tanggal 9 november 2019 dia akan melangsukan hari pernikahan dia bersama wanita itu




    22 oktober 2019
    Salam sayang ♡

  63. Dara Renata

    Lagu ini ingatin w saat dlu w dijodohin skrg yg mau dijodohin sama w dulu datang lagi 🤣🤣nyesal g jd sama w 🤣🤣🤣

  64. Titin Kartini21

    Dipertemukan bukan berarti untuk dijodohkan..

  65. nisia natalia

    😭😭😭

  66. Edys sppt

    Neh lagu khusus PELAKOR dan PEBINOR....😡😡😡
    gue masih menyimpan DENDAM, karena gue jadi korbannya...😠😠😠

  67. Dian Az Zahra

    Yg masih dengar oktober 2019 mana like nya😍

  68. Akad teretet tetet tetew

    Merasuk sampe ke dna

  69. Pani Audria

    Cerita gue banget🙈

  70. Fetiyans Official

    Andai saja...

  71. Retno dwi anggraini

    Mengapa tuhan pertemukan kita yang tak mungkin bersatu :( 😭 bby:(

  72. Dini Wijayanti

    Dengerin lagu ini di mobil pas hujan macet pula sesuatu bgt

  73. Tuti Nurbayani

    Lagu ini mengingatkan saya pada seseorang yg pernah ada buat saya...

  74. Dewi Futria

    Ya mustahil ku hidup dengan mu, karena aku bersama dia :’)

  75. Puri Manggis

    101019 ❤

  76. alma 21

    mantap memang

  77. Savira Savana

    Baper amt sii 😢

  78. Suryana Bong

    Sebesar apapun itu cinta jika dia sudah memiliki keluarga lebih baik ak mundur dan mundur sejauh mungkin ketimbang harus menghancurkan keluarganya, ak membuang ego ingin untuk memiliki, tuhan mempertemukan ak kepadanya mungkin sebagai ujian seberapa kuat aku menahan ego,

  79. Indah Noviana Sari

    Terima kasih sudah Hadir dikehidupan aku yg singkat tp sangat amat berkesan.. Mungkin dengan Allah mempertemukan kita, memberi pelajaran hidup bahwa harus terima dan bersyukur terhadap masing2 pasangan.. Semoga kita ber2 sama2 bahagia.. Susah menang utk melupakannya.. Tp kita coba karena ini jalan yg twrbaik 😢😢

  80. Elaine dantes

    Trjadi pd diriku namun aku memilih utk setia... Smga dia bhgia skrg..

  81. miss lullaby

    sedang mengalami ini :(

  82. Nely Isnaeni

    Ketika pacar masih cinta sm mantan setelah udah punya hubungan 1 tahun 😌

  83. Irma Bangalino

    Akhir September 2019 (Baper.com) 💔💔

  84. salbilla aniga

    2 tahun berpisah akhirnya bertemu..saat aq sudah merit dan dya su ada maitua..

  85. zaenudin cipta

    #30092019 masih dengar lagu ini

  86. Nilam Sari

    Satu hal yang harus kau tahu , aku mencintaimu

  87. Perama Islamiah

    Kita yg tak mungkin menyatu...aq yg tlah terikat janji engkaupun begitu

  88. Anisa Dayat

    Aku banget dia tau aku telah berdua tapi kita saling mencintai 😢

  89. Bela Kristina

    "aku yg telah terikat janji engkau pun begitu
    mustahil ku hidup denganmu " :')!!!

  90. unuy nurhayati

    Hidup adalah ujian.....
    Hidup adalah pilihan....
    Cinta adalah salahsatu ujian hidup...
    Rasa tidk bisa d salah kan, namun pilihlah yg baik untuk kehidupan..

  91. Unggul Bima Sakti

    masterpiece, jarang ada lagu yang dalam kek gini pada zaman sekarang

  92. Adinda Dea

    Suara afgan di lagu manapun selalu bikin surprise ya

  93. Amalia Putri Mareti

    🤗🤗🤗🤗🤗

  94. Nurul Arina

    September 2019

  95. Nelty elliza

    😭😭😭😭

  96. Anita Fitria

    Pernah ada yg mau masuk
    Tp seketikakutepis
    Krn ku milik orang lain

    Menutup diri itu penting

  97. Eny Marita

    Hati2 main hati disaat udah nikah krn skali selingkuh psti pngn selingkuh lg n lg... 😬😂