Afgan - Kamu Yang Kutunggu Lyrics




Telah ku temukan yang aku impikan
Kamu yang sempurna
Segala kekurangan semua kelemahan
Kau jadikan cinta

Tanpamu ku tak bisa berjalan
Mencari cinta sejati tak ku temukan
Darimu aku bisa merasakan
Kesungguhan hati cinta yang sejati

Kamu dikirim Tuhan
Untuk melengkapiku tuk jaga hatiku
Kamu hasrat terindah untuk cintaku
Takkan cemas ku percaya kamu

Karena kau jaga tulus cintamu
Ternyata kamu yang ku tunggu
Segala kekurangan semua kelemahan
Kau jadikan cinta

Tanpamu ku tak bisa berjalan
Mencari cinta sejati tak ku temukan
Darimu aku bisa merasakan
Kesungguhan hati cinta yang sejati

Kamu dikirim Tuhan
Untuk melengkapiku tuk jaga hatiku
Kamu hasrat terindah untuk cintaku
Takkan cemas, ku percaya kamu

Karena kau jaga tulus cintamu
Ternyata (ternyata ooh)
Ternyata (oh ternyata)
Ternyata kamu yang ku tunggu





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Kamu Yang Kutunggu Comments
  1. Dewi Faqih

    Hanyutt banget kena lagu ini 😊😘

  2. Chowenastashia Chong

    Here because mahligai cinta fasha shanda hahaha

  3. Risna Hendriyani

    versi korea

  4. Elsa Dwi wulandari

    Desember 2019 masih dengarin?

  5. MUHAMMAD DALIH

    owwwww soswit bgt sih

  6. RRr Gaming

    2019? Like dong

  7. hafiez shaif

    December, who's still listen to this song? 😊

  8. Nadia Salma

    Sebuah lagu menjadi sebuah media untuk mengingat kembali berjuta kenangan yg telah usai

  9. YOSUKE KUN GAMING

    English translation:
    (^ω^) no need likes, i just want to help other people out there who dont understand
    .
    .
    .
    I've found what I've been dreaming of
    You are the perfection one
    Every flaws every weaknesses
    You turns it into love

    Without you I won't be able to walk
    Looking for true love I could not find
    From you I can feel it

    The sincere soul of a true love


    You were sent by God to complete me
    To take care of my heart
    You are the most beautiful for my love
    I will not be worry i trust you
    Because you keep your unconditional love
    It turns out you're the one that I've been waiting for

    Every flaws every weaknesses
    You turns it into love

    Without you I won't be able to walk

    Looking for true love I could not find
    From you I can feel it
    The sincere soul of a true love

    You were sent by God to complete me
    To take care of my heart
    You are the most beautiful for my love
    I will not be worry i trust you
    Because you keep your unconditional love
    As it turns out
    As it turns out
    It turns out you're the one that I've been waiting for

  10. wulan fitriyah

    Kesini gara2 michelle ziudith sm pipi animar😊😊

  11. eny joedi

    Merinding dengernya

  12. 암벨리안이

    korean version please

  13. S F

    Ditunggu Kaloborasi terbaru kalian berdua.. #2020

  14. haziqah zasha

    Desember mana suara nya 2019

    Aisyah Putri

    Disember atau Desember?

  15. tiara0609

    P.M.❤

  16. Tri Utari

    Lagu kenangan aku ini,,jd kangen sama yg disana

  17. Kalinda Putri

    Ngedenger lagu ini jadi pngen cpt" d halalin :v 1 Desember 2019 kalinda cikarang

    Nando YD

    Cie yang pen nikah

    Kalinda Putri

    Hahaha, udh cukup umur soalnya, udh 22thn :v

  18. Oppa Oppa

    Yg sering lihat komentar mna suaranya ☝️

  19. Ms. Dayana

    kamu dikirm tuhan untuk melengkapikuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  20. Nugrahaning Nisa Alifia

    Akhirnya, setelah berkalikali berkelana sampe kemanamana, ternyata kamu yg ku tunggu selama ini. Sukses ijabnya mas besok tgl 30, keluargaku telah mempercayakanmu :)

  21. brigita wahyu

    Dari awal video clipnya keluar sampe skrng masih blm tau nama model cowok nya siapa 😞😞

    Marissa Putri

    Boleh tau siap model cewek nya?

  22. veranya2074

    my wedding song







    someday

  23. Rizkyana Sari

    Merinding..

  24. Santy Yunita

    Kok ingt ssorang jdinya 😶

  25. panglimasejati 105

    Sayap pelindungmu membawa gue kesini 😁

  26. Suci Anggraeni

    Yg tau nama model cowonya komen dong 😁😀

  27. ABB Cijambe

    Yati akew

  28. kartika fajar lestari

    Darimu aku bisa merasakan kesungguhan hati...
    Cinta yang sejati...

    I ❤ U Suaamiii

  29. Citra Ningsih

    Lagu ketika bersama nya, menjadi lagu favorit...

  30. Hasbi Asshiddiq

    suara orang Indonesia emang top

  31. Hasbi Asshiddiq

    siapa yg datang kesini habis nonton miniseri sayap pelindungmu 😁😁😁,?

  32. Arrasynazla Safa

    Video clip nya bagus, keren, asik mantep dah

  33. S F

    Keluarin lagu duet baru lagi dong Afgan & rossa..🙏🙏 Ditunggu bgt loh

  34. Ida Mariana

    Kesini gara- gara baper liat ig mereka mesra pas dipanggung 😍👍🏻

  35. virginia maydayana

    Nov 2019 masih enak didenger ni lagu ❤❤❤

  36. Faradila Nur

    Video kk saya waktu nikah lagu ini loh

  37. Andreyas Muhammad

    cover nya dari via vallen kok belum ada ya???

  38. Dipo Satria

    telah ku temukan yang aku impikan
    kamu yang sempurna
    segala kekurangan semua kelemahan
    kau jadikan cinta

    tanpamu ku tak bisa berjalan
    mencari cinta sejati tak ku temukan
    darimu aku bisa merasakan
    kesungguhan hati cinta yang sejati

    kamu dikirim Tuhan
    untuk melengkapiku tuk jaga hatiku
    kamu hasrat terindah untuk cintaku
    takkan cemas ku percaya kamu

    karena kau jaga tulus cintamu
    ternyata kamu yang ku tunggu
    segala kekurangan semua kelemahan
    kau jadikan cinta

    tanpamu ku tak bisa berjalan
    mencari cinta sejati tak ku temukan
    darimu aku bisa merasakan
    kesungguhan hati cinta yang sejati

    kamu dikirim Tuhan
    untuk melengkapiku tuk jaga hatiku
    kamu hasrat terindah untuk cintaku
    takkan cemas, ku percaya kamu

    karena kau jaga tulus cintamu
    ternyata (ternyata ooh)
    ternyata (oh ternyata)
    ternyata kamu yang ku tunggu

  39. Yuda Rizki Pratama

    Hahaha ost sayap pelindungmu

  40. Vera Fatmawati

    Aku suka lagu ini karena film SCTV " Sayap Pelindungmu"....aku suka banget lagu ini

  41. Dewi Lovera

    Aku suka lagu ini karna nonton sayap pelindungmu

  42. Herman Kustiono

    Video klip nya oke bget...love..love

  43. Ario Surya putra

    👍👍👍👍👍🎤🎤🎤🙂🙂☺️👌👌

  44. Angga Fer

    Lagu lama anjirrr, gua baru denger oktober 2019 hahaha

  45. Faruq Faruqna Al Misky

    jadi baper

  46. Traveling Teacher

    Kamu dikirim Setan untuk melengkapi dia...... Wkwkkwkw

  47. Herlina Rahayu

    Kalau dengar lagu ini jadi keinget mantan anjer 😂

    chikaa kamilaa

    Sama :"

  48. Danih Madaniah

    Yg nonton oktober 2019 like

  49. Annisa & Almeera

    Kamu yg ku tunggu dan telah ku temukan kau Suamiku.. ❤🌹 lagu ini selalu menemani aku dan suamiku dr mulai kenal hingga menikah dan skrg memiliki anak..Alhamdulillah.. our fav song

  50. Aulia Rahmah

    Grgr miniseri "Sayap Pelindung" gue suka lagu'a dan Sultan sma Cleo

  51. ᮚᮓᮤ ᮃᮛᮤᮞᮔ᮪ᮓᮤ

    2020 ada ? Dari masa depan nih

  52. Gibran Al khalifi 14

    Segala kekurangan ,,,
    semua kelemahan
    kau jadikan cinta❤

    Kamu yang dari dulu aku tunggu,,
    Kamu yang aku impikan
    ❤❤❤

  53. Adhey Shaputra

    sapa yg tiap hari nonton filem cleo sama sultan di sctv sampek baper baper baper😊😊😊😊

    Ester Silitonga

    Gua banget😂😂

  54. Syarah Ismiyandita

    Bismillahi rahmanirrahim.. "kamu yang ku tunggu"💕

  55. Silvia Kusumawati

    lagu+video clip 4 tahun yg lalu ternyata masih bisa bikin baper 🤧

  56. Alika Dwi C.

    Suka lagu ini karena mini series SCTV "Sayap Pelindungmu"

  57. Alsela Puti Maaruf

    Terbaix

  58. Erwina Martyanti

    Aku dengerin lagu ini karna miniseries di sctv. Sayap pelindung

  59. Erwina Martyanti

    Oktober 2019 . Masih saja nonton

  60. Sari Bulan

    Paling suka dgn lagu ini 😍

  61. Lyna Herlina

    Kesni karn filem sayap pelindung.. bgus bgts lgunya kennaa bgtss

  62. Lyna Herlina

    Kesni karn filem sayap pelindung.. bgus bgts lgunya kennaa bgtss

  63. Ajeng Wrd

    Auto kesini karena miniseri sayap pelindungmu😂

  64. M. risky

    Siapa yang nonton 2019/25 oktober

  65. Rizky Chand

    YANG KESINI GARA GARA SERIAL DRAMA SAYAP PELINDUNGMU MANA NIH 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

    KALENG KERUPUK

    Gue banget

    Yasiva M

    @Dewi Marlina Sinaga sultan mati kenapa

    Yasiva M

    giliran cerita yang bagus dibuat miniseri doang.. yang udah ngebosenin masih dijadiin sinetron

    Kamal Maulana

    Tau aja lu tong

    Nando YD

    SULTAN GANTENG MANA

  66. Mariani Ruslianty

    Semoga bentar lg aku ketemu dgn org yg selama ini aku tunggu, Amen!😇😇😇😇

  67. Nurul Sofia

    Aku ingin itu adalah kamu

  68. novita sarii

    Kenapa yang kesini gara" sinetron sayap pelindungmu

  69. menclamencle

    Gua dengerin lgi krn flm sayap pelindung wkwkw

  70. Jed Christian Resurreccion

    Came from SCTV miniseri Sayap Pelindungmu.. 😁😁

  71. Devia Apriyanti

    💛💖💖💖💖💙

    ahmad ebee

    1 jam yg lalu hhehe

  72. ni sa

    Sayap pelindungmu sctv .

  73. astutihanifah hani

    kamu dikirim tuhan untuk melengkapiku

  74. Kairen DiO

    Oktober 2019

  75. TeamSKS

    pengen 1 laki" yg kaya gtu dong:")

  76. ellen durince

    Graw lihat miniseri sctv sayap pelimdungku

  77. sunset nindi

    Kamuuuuuu!!!! Hasrat terindah utk cintamuuu....

  78. Nurul Sukmaniyati

    Klau dengerin lagu ini suka baper☺☺

  79. Real Ting

    You guys have a Jamaican now! I did not understand one Word but it felt romantic.

  80. ronny r

    kuingin tanpa

  81. Carlosta Shafira

    Nonton video klip nya terharu pisan :')

  82. Nayla Rasdi

    16 Oktober 2019

  83. irsan ero

    01/01/2020 like yah 😘

  84. Rindu Rindu

    😎😎

  85. risky Paryadi

    Merinding lagunya

  86. sandra famscorp

    Oktober 2019...😀😀😀

  87. Sella Aprilia

    dear aripkuu, semoga kamu masih inget lagu ini pernah kita nyanyikan bersama walaupun sekadar via bbm :')

  88. Falahudin Anom

    Kamu yg selalu aku tunggu Istri q 😊

  89. Putri Oni

    Oktober2019

  90. ani feliza

    Baru denger lg lagu romantise🥰🥰🥰

  91. Tyo Anomo Sukiyo

    10.10.2019

  92. Sri Dewi

    9Oktober 20019

  93. Putri Alica

    Jadi ingt masa lalu😅

  94. santos philip

    model video klip wanita namanya dinda permata ya?

  95. Dyah Nisaka

    @sunu_iswandaru ❤

  96. Febry Eko Adhiriawan

    Klo lagi kangen sama halong bay pasti play VC ini.. Suksess teruss utk afgan and Rossa 👌👌