Afgan - Jalan Terus Lyrics




Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua
Kita yang punya
Jangan peduli mereka

Kita yang punya mimpi ini
Jangan lepaskan diriku sendiri

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta
Kita yang tahu
Kita yang punya cinta
Cinta…

Banyak yang tak merestui
Cinta kita berdua
Kita jalani saja
Semua
Kita yang punya

Jangan berhenti mencintaiku
Pertahankanku
Jangan lepaskan diriku

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta

Kita jalan terus
Entah apa nanti
Jangan berhenti percaya cinta
Jangan berlari dari cinta
Kita jalan terus
Pertahankan cinta ini





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Jalan Terus Comments
  1. Fajar Sugiharto

    Ada yg masih nonton 2090

  2. Nurul Arina

    December 2019

  3. Badrotun Nayiroh

    ganteng parah

  4. Nom Nom

    Kita jalan terus...
    Jalan terus tp beda arah..

  5. Tatu Naycan channel

    desember 2019 aheek

  6. Yayah Muafiah

    Paling beda vidio klip ini, jujur bagus banget dan kreatif. Realistis sampe ada listrik padam, hehe. Semoga vidio klip lagu lagu afgan dibuat dgn kreatif yang berasa mirip lagunya. Asli yang jodoh pasti bertemu kurang gregetan.

  7. AB TKW banding

    Wihhh..kawin lari euy

  8. Hadi Hiva

    mantab ada pelakor 😆

  9. Wulan Novianti

    Hidup susah seneng gitulah pokoknya yaa..... 😍😍ahhh gw banget... 😊😊

  10. lemon•tea

    Teringat dlu sering putar lagu ini :')

  11. Leloy ZaLawliet

    2019 mampir sini..
    Gegara pengen lihat debut Lutesha, pemeran suci remaja di BEBAS :')

  12. Arul Kurniawan

    Pasang headset..
    Liat kiri kanan langit dan awan putih..
    Dengerin dri 30000 d atas permukaan laut..
    Di atas pesawat..
    Sumpah!! Anjrit....kayak lgi di ceritain sama afgan..

  13. MUHAMMAD DALIH

    artis ganteng

  14. Fajar Diki

    kesini kembali karena lutesha♥️

  15. Akad teretet tetet tetew

    Restu itu paling utama dlm hubungan

  16. STAN FOR LOVE

    Okay lutesha bring me here..tapi lagu afgan emang enak2 sih

  17. saputra nudin

    Me love you song

  18. naghae family Channel

    Kesini karena model klipnya luthesa..

  19. Rizkia Ramadan

    Gara2 MV ini jadi suka afgan, pen suami kek afgan wkwk ganteng amatsiiii:))

  20. S F

    Berulang2 nonton ini, selalu merinding. Keren banget dan bikin baper😭😭😭

  21. S F

    Keknya bagus klo dibuat film deh..

  22. jw stories

    Ok, aku jemput kamu sekarang!

    miss this.

  23. Marcell 1201

    Sedihnya..sungguh deep song nya🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤

  24. Nisfa Lely

    Masih nonton 11092019

  25. ishaq Qhuduz

    Lg kesukaan gua

  26. Ferry fery

    Cinta tnpa restu ortu kbnykn ga tentram ujung ujungnya cerai.

  27. fathia tr

    Lagunya bagus banget ya allah

  28. Ade Saputra

    Lagunya keren, jalan ceritanya juga bagus! Ntap...🤙🏻🤙🏻🤙🏻

  29. Ade Saputra

    Banyak hubungan kandas karena keduanya terlalu berpikir aneh-aneh dan terlalu khawatir dengan masa depannya jika hidup bersama, padahal harusnya fokus dan jalani apa yang ada sekarang kan lebih baik. Jalani saja tanpa pikirkan endingnya bakal bahagia atau tidak. Toh, masa depan itu kan tidak ada yang tau... Tatang Sutarman, 2k19!

  30. Purna wati

    Yang masih mendengarkan di agustus 2019 siapa ya. ? My fav singer mas Afgan.

  31. Fitry Ani

    😭❤

  32. Long Life Man272829

    Jalan teruss. Awass nnti nabrak tembok

  33. Ni Putu Dian Trisnawati

    Klo diliat2 afgan emang keren,,sukses trus ya

  34. Dwi Yuli

    Is the best maksimal for you my love afgan,jangan lepaskan karirmu...cayooo jalan terus sampai jd nenek ak g akan bosen jd fans kmu afgan💋

  35. Yovie Lestari

    Meni kasep afgan ya Allah :(

  36. she Laban16

    Jgn sampai lelah.. Jalan terus sendiri.. Jomblo ma bebas

  37. Da nika

    Itu di pantau geopark ciletuh 😁

  38. Ambar Ketawa

    Afgan ga nikah2 nungguin aku ya?

  39. Jagung Manis

    Makin lama lagu afgan makin jelek-jelek. Kembalikan afgan dengan lagu-lagunya Bebi Romeo or Mario Kacang please!

  40. G. Des

    salah satu tempat syutingnya di sukabumi,yaitu karang numpang bukit yg berbatu,dan sekarang sudah tidak ada sudah di ratakan dengan tanah hanya karna keserakahan manusia 😭😭
    pdhal indah tuh

  41. Sifaul Liah09

    Karang numpang 😞

  42. Citra Naya

    Warga Sukabumi mana suaranya....

  43. lestari yusup

    Karang numpang nya sekaramg udah gk ada 😥😥

  44. Resti Sutarti

    Karang numpang 😢

  45. Tri Rohmawati

    Mantep syuting nya di destinadi wisata Sukabumi

  46. Nazilla Senja

    siapa yang kesini gara"karang numpang udah ga ada ?? 😢

    Galih Restu Nugraha

    Sekarang tinggal kenangan uy

    Nazilla Senja

    Assalamualaikum

    Sekedar informasi dan klarifikasi untuk postingan sahabat SF tentang karang numpang..

    Sebenarnya nya karang numpang tidak di tutup dan masih bisa di kunjungi siapa saja (umum) dan kapan saja.

    Dan karang numpang tidak di jual kepada investor manapun.
    Hanya saja akan di bangun pabrik tepung batu di sekitar dearah tersebut.
    Dan masalah nya saat ini hanya akses jalan yg masih menjadi sengketa antara masyarakat dan pihak terkait.
    Hingga mempersulit kepada pengunjung .
    Dan saat ini para pedagang dan penunggu portal pun untuk sementara tidak beroperasi jadi karang numpang untuk beberapa bulan kedepannya bisa di kunjungi secara gratis.

    Jika ada larangan mungkin melewati jalan besar jadi sementara bisa melalui jalan setapak.
    Dan untuk kendaraan roda dua dan 4 bisa di titipkan di rumah warga sekitar.

    Terimakasih

    Henny Nainggolan

    @Nazilla Senja makasih informasi nya, pengen banget kesitu

  47. Listia Febianti

    Mampir sini karena liat di postingan facebook😢😭 lokasi video klip yang tinggal cerita 😢😭 tempat mendinginkan hati dulu jaman sekolah😢😭

  48. Indra Webster

    Mantep lokasi bikin video klip nya di Sukabumi nih

    Listia Febianti

    Sekarang tinggal cerita bang

  49. Muhamad Rizal

    Kesini gara2 liat d postingan facebook.. Krna lokasi tmpat syuting nya sekarang sudah d bangun pabrik

    Della Ikrima

    Muhamad Rizal sukabumi facebook kah:v

    AS Digital Creator

    @Della Ikrima yoyoy wkwk

    Listia Febianti

    Sama brooooo

  50. Ichsan Halimi

    yg sedihnya itu lho ..karangnumpang ..di sukabumi lokasinya tinggl cerita

  51. Idham Khalid

    Banyak yang tak merestui
    Cinta kita berdua
    Kita jalani saja
    Semua Kita yang punya
    Jangan peduli mereka

    Kita yang punya mimpi ini
    Jangan lepaskan diriku sendiri

    Kita jalan terus
    Entah apa nanti
    Jangan berhenti percaya cinta
    Jangan berlari dari cinta

    Kita yang tahu
    Kita yang punya cinta
    Cinta

    Banyak yang tak merestui
    Cinta kita berdua
    Kita jalani saja
    Semua Kita yang punya
    Jangan berhenti mencintaiku

    Pertahankanku
    Jangan lepaskan diriku

    Kita jalan terus
    Entah apa nanti
    Jangan berhenti percaya cinta
    Jangan berlari dari cinta

    Kita jalan terus
    Entah apa nanti
    Jangan berhenti percaya cinta
    Jangan berlari dari cinta

    Kita jalan terus
    Pertahankan cinta ini

  52. Ita Pegy

    Kenapa sy baru tau kalo afgan itu sekeren ini ya .. 😄

  53. Elaine Meang

    kita yg punya cinta ini

  54. Fatana Aning Putri

    2019 ada yg masih nonton ini? 🙋
    Afgan kok ganteng dan cool bgt disitu, potongan rambutnya beda dan jarang pake kacamata, padahal aku bukan fans berat afgan hihi

  55. Andhita Amalia

    Kok afgan ganteng si pake kacamata item

  56. wahyu jakarta

    Lagu nya kayak perjalanan cinta gw ama hallet ku😂🤣 kurang direstui😭😭

  57. Abew Studio

    "Jangan lepaskan diri ku sendiri.."

    Iya ternyata kini gua tu jalan terus... sendirian...

    Wkwkwkw.

  58. Jingga Indhira Nitisara

    lagu yang bagus di waktu yang salah

  59. Sani Yulianto

    Huhh lagune huwaaaaaaaaaa hik hik hik , salah puter guehh

  60. Avrin Zenfone

    Siapa yg 2019 masih muterin lagu ini 😄

  61. Ita Pegy

    Lagunya enak
    Suka

  62. AHMAD ADHA

    sunshine :)

  63. Febri Indraswari

    Pertama denger lagu ini gw lgs takjub denger suaranya yg begitu lepas, kuat dan matang. Karakter suaranya khas banget. Akting video clipnya oke juga!!

  64. nephite nephite

    i love the song though i dont understand the lyrics :) such a great harmony ...
    greetings from philippines!

  65. Aulia Rachman

    Sedih juga video clip nya...... Tetep jalan sesuai keyakinan mu!

  66. Ade Suci 13

    Apa cuma gue yg merasa afgan ganteng parah di mv ini, melting jadinyaaa😍

  67. Yuni Novianti

    Kita jalan terus ya 🙂

  68. anandavans danendra

    Baper banget ak lht ini😭😭afgannn😘😘😘😍😍😍😍😍😍

  69. anandavans danendra

    Kerennn😘😘😘kisahku banget😭😭

  70. kaniawati kusnadi

    Sayang banget Lagu sekeren ini nga banyak orang yg tahu, mudah"an lagu ini dan lagu How Could You dari Kamasean, juga banyak lagu Indonesia keren lainnya bisa mengulang kesuksesan spt lagu" Bcl (kecewa dan wanita terbahagia) yg dikenal bertahun-tahun kemudian setelah lagu itu pertama direlease.
    Indonesia butuh acara musik di tv yg pure musik spt MTV dulu.

  71. RETNO INDRIYANI

    awal kenal lagu ini itu dari mantan aku,pas lagi galau mikirin hubungan kita yang gak di setujui orang tua aku dan tiba" dia nyuruh aku denger lagu ini biar gak sedih,ehh sekarang dia udah pergii cuma demi perempuan lain hubungan 2.5th sia" sudah ,putus sudah 1.5th tapi aku sampai sekarang belomm bisa nemuin laki" seperti dia ,dan gak akan aku lupain juga ,cuma bisa doa dia bahagia dengan pasangan barunya...

  72. Fahmi Stinky

    Aku kesini karna ftv sctv adinda azani, ternyata enak juga lgunya lngsung donlot gw

  73. Lisa Eka Putri

    2k19👋

  74. Hadi Putra

    kirain lagu baru barusan dengar di radio...ternyata lagu 2016...ko gak meledak ya...padahal ini lagu enak banget...

  75. Ully Krismanti

    Belum bisa nikah sampe sekarang gegara "beda" banyak yg nentang banyak yg hujat. Tau si pilihannya cuma 2. Take it or leave it. But we take the choice "jalan terus" 😥 dulu...

  76. Zulkarnain Zulkarnain

    Jadi khayal dgr lagunya.. Krenn banget.. Terbaik afghan..

  77. Lia febuary

    Kapan ya ocha sama agan nyanyi duet bareng lagi, semoga progress hubungan mereka menuju yg halal

  78. Kisisina hasanah

    😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  79. Aceng Maptuh

    Afgan tiap hari makan kaset

  80. aulia keysha

    Lagu yang pernah kmu berikan ke aku..
    Dulu.. sebelum kmu pergi selamanya..

  81. Reza Anggara Reza

    Keren ☝️👌👍👍👍🤘👋🙌👐🤲

  82. Yotta Muzzic

    Aransemen musiknya bagus banget 😍. Mengingatkan saya kepada soundtrack Jurassic Park.

  83. dania eka saputri

    Kita jalan teruuuusss... pisah

  84. Kisisina hasanah

    😘😘,cinta jln truuuuus,enth apa nt(alhamdulillah)

  85. Agusfar Agus

    Keren lagunya aplg suaranya top dah

  86. deean cahyani

    Selalu jatuh cinta sama lagu nya afgan ...

  87. Cashier Marindal

    Lagu ini sangat menginspirasi bagi mereka untuk jangan mudah menyerah untuk memperjuangkan cinta yang merupakan pilihannya karena semua berasal dari hati dan murni adanya..

  88. Akumah Apaatuh

    Peter Parker ku😂

  89. Magdalena Janggu

    keren banget😍

  90. Ary Saputro

    Ini Lagu Buat Rosa banyak yg ga merestui, kita jalani saja, Kamu yg kutunggu, tapi sedih harus Sudah

  91. Vee Husain

    Ya Allah nangis nnton ini, baper paraaahhh

  92. Nisma Islami

    lagu ini pas release pas lagi berjuang buat "cinta" yg ternyata tak bisa "jalan terus" karena Allah berkehendak lain dan ternyata Allah telah menyiapkan "cinta" yg lebih indah dan memang ternyata benar.. mencintai pencipta kita dulu baru hambanya... terimakasih atas pengalaman yg terdahulu... sekarang dan untuk selamanya "jalan terus" bersamamu imamku...

  93. Moan H

    pertama dengar lagu ini, pas di reFF nya, lngsung suka.. aq pikir sammy simorangkir, tau2nya si lesung pipit rupanya.. baru x ini suka lagunya.. kren.. baperan lah yg baperan dengarnya.. 👏👏

  94. Far Ida

    Bukan orang tua kita, tapi Tuhan yang tidak merestui kita, di..

  95. Fachmi Idris

    Padahal lagunya bagus banget , videonya lumayan cuma akting diawal kalimatnya basi... tapi yg gue nilai musiknya bagussss banget

  96. reba kolang

    lagu yang paling saya suka, luar biasa mantappx

  97. angelnadyanl

    Aku boleh jujur dari semua mv afgan disini afgan super duper tamvan

  98. Fitri Ar Rasyid

    Nii bgus banget kalau di buat film 😢😢😢baper deh liatnya