Afgan - Cinta 2 Hati Lyrics




Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku
Menyapaku dengan sentuhan kasihmu

Ku sesali cerita yang kini terjadi
Mengapa disaat ku telah berdua

Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh di dua hati

Ku sesali cerita yang kini terjadi
Mengapa disaat ku telah berdua

Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh di dua hati
[2x]

Maafkan bila cintaku
Tak mungkin ku persembahkan seutuhnya padamu
Maaf bila kau terluka
Karena ku jatuh
Karena ku jatuh di dua hati





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Cinta 2 Hati Comments
  1. Rosi Dwiwani Sahida

    Bisa ya hatinya bercabang gtu :(,

  2. Nurul Arina

    November 2019

  3. GA TbkCuy

    Lagu Ini menandakan kesombongan bagi gue yg jomblo😥

  4. Fazar 28

    2019 Hadir

  5. Ronald Steven

    Maapkan bila cintaku tak mungkin ku persembahkn seutuhnya.... Jdi ingat masa lalu lagu ini mewakili bnget perasaan sya... Ku jatuh di dua hati

  6. Neng Didi

    Lagu nya sama bngt sma ke adaan aku 😣😥😭😭😭

  7. Zara Zafira

    2019 ??

  8. Shy Shy

    "Maafkan bila kau terluka karna ku jatuh di dua hati"

  9. Dae Tan

    2019???

  10. Alfinda Zulfa

    Kenapa aku nontonnya sambil nangis si :"(((

  11. Neng Si

    Di lema...sayang ke dua duanya 😔

  12. lk cvr

    Masi pada culun ya wkwkwk, 2019 anyone??

  13. edward edo

    Lagu favorite waktu zaman smp
    T_T

  14. edward edo

    2019 anyone???

  15. Purna wati

    Siapa yang masih mendengarkan di 2019 ? Afgannnnnnnnn.... 👍

  16. Reza Firmansyah Winarko

    2019 anyone?

  17. Lisa Eka Putri

    2k19👋

  18. Rama Kris

    Neng olivia jensen di bikin galau ama afgan 😂😂

  19. farid 1995

    Maaf bila kau terluka setelah kau tau aku sudah d yg memiliki,, krn tak mungkin ku persembahkan seutuhnya...

  20. irianti pisces

    Aku korban jg 😂😂😂

  21. Maulana Dicky

    Yg pertama terima apa adanya dan yg ke 2 biasanya apa apa harus Ada 💘

  22. Pendi Peng

    Nov 2018
    Syg aku masih sama aku msh cinta mu 7th yg lalu..hanya keadaan waktu dan perubahan raut wajah body dll tp hati ttp sama hanya kamu yg aku miliki cintai love u syg ku suami ku abi dr ank2 ku ahmad refendy

  23. Ryan Pratama

    149 dislike pernah diduakan

  24. Bem Liu

    Still good song in this year 2018 😍

  25. Afifah Afianty

    Enak banget jadi si afgan di vdio klipnya. Menang banyak😁

    bola basket

    Ini kan film

  26. supriyadiyansah yadi

    lagu kenangan ku yg tidak pernah ku lupakkan sampai dihari tua dan ajal menjemputku suatu saat nanti

  27. Ansya Tys

    Gue oktober 2018 masih dengerin lg ini,, so kangen sama mantan itu dosa ga sih? :'(

  28. abdul qodir

    Dulu sering dengerin di inbox ... Waktu smp
    mirip cerita dulu

  29. Qinan Marty

    Klu bisa memilik 2 nya..hidup ku kn bhagia

  30. Riana Rachmawati

    Karena ku jatuh di dua hati 🚹❤🚹
    Dia? atau Kamu? 🙁

  31. Tiara Marissa

    Karna jatuh cinta itu sakit , maka dari itu kita diminta untuk mencintai sewajarnya saja .

  32. Chika Minaj

    Sampai skrg ini lagu ttp jadi fav di playlist❤️❤️

  33. Harry _inii

    Yg masih liat d 2018 mana suaranyah

  34. Abdul Latif Fathurrahman

    Lagu paling w benci ini!!!

  35. Mita Erliyana

    😭😭😭😭😭😭

  36. DJulian23

    Yg pengen dngr Versi instrumental Flute dan harp nya bisa mampir gaes 😊

  37. diwan haris

    ..gak bisa komen..

  38. Aa Shop

    sekarang afgan punya tante rossa

  39. restu winda

    2.372.363 + 418

  40. restu winda

    2.371.945

  41. Ferry Kawohan

    Makanya bos jangan selingkuh.mending jadiin istri ke duanya jadi aman bos..

  42. Muhammad Mursyid

    Ketika orang sedih nonton film nya karena kisah cinta nya.... Tapi gw sedih karena gw merasakan apa yang jane rasakan... Gak gw gak pernah merebut orang lain.. tapi gw merasakan kalo gw gak bahagia kaya jane.. dan gw selalu cari kebahagiaan itu tetapi sampai saat ini belum gw dapatkan... Gw persis kaya jane, banyak uang, bisa beli ini itu, tapi gw gak bisa dapetin kebahagiaan itu...

  43. putri ira

    ☠ aku sakit karena kamu

  44. putri ira

    Siapa yg kamu pilih aku atau dia ?

  45. putri ira

    Aku hanya cinta sama kamu

  46. anastasia 1996

    Jealous of this video clip

  47. E M R A T A

    Cinta adalah kerelaan membiarkan seseorang yang kita sayang pulang ke tempat seharusnya

  48. Dhea Rosiana

    Lagu nya sama sama kisah q, tp beda nya aku yg jadi ke dua,, gak selama nya jadi kedua itu bahagia trnyta jadi yg kedua itu lebih menyakitkan.

    Andes Ta

    gak nan
    ya

  49. Chairul Anwar

    dlm hidupp ini, hrs mmpunyai dua pilihan.. ia atau tidakk..
    klo gak punya pilihan nama nya bukan konsekwen.

  50. Chairul Anwar

    Sbnrnya, mncintai seseorang itu gak hrs samppe sangat sangat ..
    krn billa pasangan kita ga cinta kita apa yg kita rasakan nnti nya akan bgtu sakit dan amat tramat sakit..

  51. adib Cikiwir

    Knapa rsa in ad sa'atQu tlah ber dua...😣😣😣😣😣

  52. Heri Setiawan

    Apa cuma gue yg nonton di thn 2018..?
    Afgan bagusan yg dulu waktu blom pindah label musik.. Lagu nya lebih banyak yg hits.. Ga sebanyak di label yang sekarang..

    Christian Nevada

    Heri Setiawan gua sependapat sama lo. sejak pindah label jadi kagak kayak dulu lagi AFGAN

  53. putri ira

    Nama nya Mau pacaran ya siap sakit

  54. Rezky Sugianto

    Dear mantan, Maafkan aku yg dulu😂

  55. sukmawira -

    klo gak mau jatuh di 2 hati... ya udah digantung aja di 2 hati

  56. Ree Rebecca

    goblin pernah meminta nuna untuk dengerin lagu ini?? hmm setelah itu nuna mengeri maksudnya goblin..hahah *cerita dulu..dulu bangeet, jd klo denger lagu ini inget goblin. hi goblin..how are you? ( ^_^)v

  57. Ranny Agustin Law

    Sakit banget rasanya di dua kan sama sahabat sendiri 😭

  58. yulia fatmawati

    nostalgia bgt :*

  59. Khusnan Aji

    Korban 2 banci ngumpul yuk 😂

  60. Vany Okta

    Pas yg gw alami. Jadi mesti gimana? Tinggalin 22nya?

    detik update

    Vany Okta iya, sini sama gw ja

  61. Tri Puryanto

    Kasihan dech...

  62. Fanji ginanjar nugraha

    GUE BGT NIH LAGU

  63. afny yunita

    maaf bila kau terluka. karna ku jatuh.. didua hati..

  64. Danil Saiyan

    Bnr2 sulit dan susah menjalani sitkon dmna kita jatuh cinta pd dua wanita yg berbeda. Dua2 nya memberi warna lain dalam hidup saya, yg sblmya monochrome skrg mjd bewarna. Tp pd akhirnya, hrs muncul sebuah pilihan dengan mengorbankan salah satu perasaan, krn tidak mungkin memiliki keduanya......maafkan aq yah anggun, km ttp akan ad di hati ini smp aq mati, tp aq hrs memilih pd akhirmya.....

  65. Pradana Mahendra

    afgan menang banyak di sini, kampret XD

  66. uchie xii

    gw udh nikah tp msh kebyg sahabat gw yg menjauhi gw stlh gw nikah.... ternyata dia dulu cinta gw..... 😭

  67. uchie xii

    gw udh nikah tp msh kebyg sahabat gw yg menjauhi gw stlh gw nikah.... ternyata dia dulu cinta gw..... 😭

    Nurul Widaninggar Sagiastuti

    mirip mba hihihi

    irianti pisces

    Kasihan.. 😢😢

    MEDAN! Saladin

    Nanti ecek ecek

  68. sukarti wulansari

    iya pacar ku juga sama cinta dua hati😂😂

  69. Anis Lelly

    kak afgan ganteng bingitz

  70. Lutfi abdullah

    jatuh di 2 hati 😧😧 bingung harus memilih

  71. Anneke Yonathan

    ketika dia nunjukin perasaannya cm diawal n stlh berniat perjuangin dia, baru tau ternyata dia punya pacar.. sedih tp ga bs buat apa2... dia jth di 2 ♥

  72. Ernamawati

    Disaat aku lelah menunggu kepastian cinta pertama, datang lah sosok beda agama yg membuat aku jatuh cinta lagi. Tapi disaat kami lagi sayang sayangnya, cinta pertama kembali dan mengajak menikah. Mau tidak mau, aku harus pilih yang seiman, walaupun yang beda sudan sangat nyaman 😢😢

  73. Agus Solikhin Dulhadi

    Hati memang terlalu luas jika hanya menyimpan satu cinta, tapi tetap hanya ada satu cinta yang terpilih, hati emang misteri

  74. tania indah

    skrg jd yg kedua, hrs extra sabar nih gw..... 😭

  75. bagus Sitinjak

    enak kau bro,jatuh di dua hati..kalau aku di dua kan...

    mitha sinaga

    bagus Sitinjak hahahaha nasib mu lah itu 😂

  76. Febri Lestari

    mengapa disaat q telah ber 2.
    mafkan bila cinta q , tak mungkn q persembahkan seutuhnya.
    maaf bila kau terluka.

  77. Fathur Rachman

    gue Pelaku 2 hati skrng karena cwek yang pertama gamau putus dan sekarang gue bingung hahahaha :') :D

  78. Eko PRasetyo

    jahatnya diri ini. penyesalan memang sllu dtng terlambat

    Eko PRasetyo

    ya tuhannn kasih petunjuk jalan mu

  79. yulianto Doangcuk!

    maafkan bila cintaku...tak mungkin ku persembahkan seutuhnya...maaf bila kau terluka,karena ku jatuh di 5hati...!

  80. aulia firly

    berpikirlah sebelum bertindak..ketika kau jatuh cinta.tak ada ygbisa menghentikan cinta berpendar di hati siapapun..tal mungkin kau persembahan kan .hatimu seutuhx untuk dia..karena kau harus memilih..

  81. Andrean Nhoe

    wkwkwkw...ini lagu pas guaa selingkuhh....bingung harus milih yg mana ....??dua2 nyaa pas buat aq....dan skrg q merasakan karma nya .krna tidak ad yg bisa tgal di hati ku...q sndrii.......njirr masaa lalu..

    Vivik Priyo Hadi

    ne lgu pas q slingkuh.tp skrg slingkhn q dh jd pndmpg hdp q.tp trkdg msh ingt ma yg stu'a lg.huufff

  82. Imas Nurjanah

    menjadi ke 2 di hatinya

  83. Dich rock

    karena seseorang jadi dengerin lagu ini..thank AN

  84. Azizah zubaidah

    karna ku jatuh di dua hati

  85. H Abd Ghafour

    The best for you Afgan - May Allah protect you always!❤💘🌺💓💝🌼⭐⭐⭐👍

  86. dani ex

    gw pilih ga 22nya karena mereka bersahabat :)

  87. Teguh Ariefianto

    cinta 2 hati......bolehkah? bisakah wanita menerimanya

  88. Rizky Alfret

    2009 lagu ini, ketika aq msh SMA
    like it

  89. syafiq sr

    klo 10 hati gimana? wkwk😅

  90. Dwi MayaSari

    aku harus memilih dri 2hti... Aku Sayang Mereka BerDua...

  91. Nurul Hikmah

    Gue korban cinta dua hati