Afgan - Bukan Cinta Biasa (Dekade Version) Lyrics




Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku

Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku
Cinta ku bukan cinta biasa

Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Seumur hidupku
Cinta ku bukan cinta biasa

Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang mempunyai

Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Trimalah pengakuanku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Bukan Cinta Biasa (Dekade Version) Comments
  1. Savty Lukiana

    BCB terbaru Afgan super enak bgd siiih karna gak ngebeat banget dan ngena banget makna dari lagu ini. Afgan kapan ke surabaya niiiih

  2. S F

    Gak pernah ga suka lagu agan😍😭 Suara itu loh bikin meleleh 😭😭😭 cewek mana ya ga mau punya pacar suara kek gini🤣 bikin kelepek2 deh 🤣🤣🤣

  3. S F

    Hai afgan 🙏 Kapan nih ngadain konser di Banjarmasin 😭😭 Jangan kota lain mulu dong.... ayo dong BANJARMASIN PLEASE KE BANJARMASIN 🙏🙏🙏❤ Semoga nanti bisa tewujud afgan ngadain konser disini..

  4. Diestama Larasati

    Meleleh dengernya 😢

  5. irene odelia

    Effect konser dekade yang gabisa bikin move on :(

  6. Andrik Raffi

    versi apapun lagu ini tetep istimewah... apalagi suara sang penyanyinya juga luar biasa enk nya. mau pakai genre apapun lagu pasti selalu bagus dan semakin kena dihati.

  7. mek Naaa

    Love this version

  8. Arie Agung

    BCB yang ori aja udah top banget, ternyata bisa dibikin lebih top lagi... versi ini gila abis lah, vocal, musik, mixing nya edan abis....bukan lagi bikin merinding tapi bikin gw netesin air mata saking indahnya nih lagu

  9. anandavans danendra

    Subhanaallah kak afgannn😘😘😘 kmu adalah penyemangat hidupku😘😘tetap berkarya ya,,, lagu apapun klo dinyanyiin kak agann udahh bkalan pasti bkin baperrr 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  10. Zulhendra eka putra

    Falsetonya the best,.. ga ada lawannya.. emang lagu yg diciptain buat dinyanyiin si afgan nih

  11. Elmi A.Rahim

    Tidak pernah mengecewakan 🎵🎼🎶🎙️🎷🎤

  12. AR45KE

    better than original.

  13. TaemTatioNS.

    Versi 2009 dan versi ini sama2 bagus... sama2 enak.. suara afgan di 2009 lebih di tonjolin.. versi 2009 keren... versi ini musiknya lebih dapet feelnya.. improvisasinya yg paling gw suka.. 😭 sama2 keren.. beda feel.. gak bisa milih.. tp gw suka yg versi ini .. tp versi dulu juga... keren gan kereeeennnn... dari seluruh album dari 2008 sampe sekarang, gw tetep suka bukan cinta biasa 2 versi....

  14. Andi Kurniawan

    Gw suka kedua versi nya, dari segi feel ini lebih dapet sih mungkin faktor akustik dan suara Afgan yang makin matang. Versi lama musik lbh grande tp enak. Pokoknya dua-dua nya best

  15. Nik Nur Nadia Rosdi

    BEST 😍

  16. AFIF

    Masya Allah 😭😭💕💕😘😘

  17. Lapor Saya Lapar

    Versi ini dan sebelumnya sama the best .. Cmn yg ini bikin ngejleb melow bgt klo dnger pakek headset..cmn sayang pas overtone gk diambil nadanya sama afgan jd krg klimaks.. Bedanya kalau yg sebelumnya grande bgt..

  18. Sherlina Lestari

    Ini lagu bagus bgt...dulu ku berharap memilikinya...akhirnya ku berharap memiliki dia seutuhnya..karena ku kerja sebagai abk kapal pesiar luar negri..hanya ku rela meninggalkan yang meskpn HT ini tak sanggup Hri DMI hri ku ingat dia...semoga kamu sehat selalu dan bahagia...bukan cinta biasa kenangan bersamamu..hon

  19. Fina Finayu

    bagus bgt. ngena bgt :"

  20. Jungkook Euphoria

    amazing 💘

  21. Faqih Allif

    Kurang promo nih, harusnya bisa lebih booming, secara aransemen yang baru ini enak loh. Keep it up!

  22. Erdyanto Dwi Nugroho Zheng

    今回は気づいた 僕が恋をした
    (Konkai wa kizuita boku ga koi wo shita)
    Kali ini kusadari, aku telah jatuh cinta
    心の最中で とても恋をしたよ.
    (Kokoro no saichuu de totemo koi wo shita yo.)
    Dari hatiku terdalam, sungguh aku cinta padamu.

    Reff :
    恋は只の恋じゃないな
    (Koi wa tada no koi ja nai na)
    Cintaku bukanlah cinta biasa
    君が持っているの
    (Kimi ga motte iru no)
    Jika kamu yang memiliki
    君は一生で共にいるの.
    (Kimi wa isshou de tomo ni iru no.)
    Dan kamu yang temaniku seumur hidupku.

    告発 取ってんで
    (Kokuhatsu tottende)
    Terimalah pengakuanku
    僕を信じるよ
    (Boku wo shinjiru yo)
    Percayalah kepadaku
    全てが行うんで 君は僕のものからね.
    (Subete ga okonaunde boku wa boku no mono kara ne.)
    Semua ini kulakukan karena kamu memang untukku.

    Back to Reff

    恋は只の恋じゃない
    (Koi wa tada no koi ja nai)
    Cintaku bukan cinta biasa
    君が持っているの
    (Kimi ga motte iru no)
    Jika kamu memiliki
    君は一生で共にいるの.
    (Kimi wa isshou de tomo ni iru no.)
    Dan kamu yang temaniku seumur hidupku.

    告発 取ってんで
    (Kokuhatsu tottende)
    Terimalah pengakuanku

    Afgan - Bukan Cinta Biasa
    Afgan - Not An Ordinary Love
    Afgan - 只の恋じゃない
    Afgan - 不是唯一的愛
    Afgan - 普通의 사랑 아니다

    Danial Smoth

    君が持てば、jika kau yg memiliki

    bruneian memester

    Otaku version

  23. RirinDyah Wijayanti

    ad yg ungkapin prasaanny via lg ini, dn sy bingung jawabny. :) yaa akhirny dah nemuin jodohny sih. tp klo sy prefer g ketemuan intens, drpd clbk 😂

  24. Bukhari Nashir

    😥😥😥

  25. Yosini Nurnovima

    Very beautiful...

  26. Izzam Azmei

    The best version by far!

  27. Liza Aziimatun

    cintaku bukanlah cinta biasa beb~ baca ga yaa

  28. M.K. Purnomo Aji Aji

    kerene cak2

  29. sule sule

    Asik Cak...jos tenan seng iki

  30. hazmi ali

    Lagu lama tapi feel baper nya ternyata seperti lagu baru...awesome

  31. Atung Fathur

    Omgggg keren banget versi yang baru!!!!!!!

  32. Apiz Cyril

    i love the original more 😊 but both version still melt my heart
    love from malaysia

  33. AZ Arif

    Terbaik afgan ♡ salam dari Malaysia

  34. letty styles

    good arrangement, my favorite song ever.

  35. Sannynoor R

    Promo di sosmednya kencengin doooong
    keren bangett iniiiiiii

  36. Cintya Padmawati

    semua lagu ka afgan itu enak banget di denger dia bisa menjadikan sebuah lagu punya harmonisasi yang indah sehingga pada saat denger lagunya isi dari setiap liriknya sampai kehati. Lagu ini lagu favorit aku dari semua lagunya kak afgan. itu kalo soal lagu dan menurutku kak afgan itu sosok yang simple, sopan, dia rapi secara penampilan dan punya karakter suara yang kuat sehingga orang tau ketika denger di radio dan dia cover lagu orang, orang lain langsung kenal kl ini suara kak afgan. Untuk Kak Afgan sukses terus di tunggu karya berikutnya ya..

  37. Indra Aces

    Suaranya enak banget di dengernya 🎶🎵🎼

  38. Rizky Azhari

    Penilaian orang masih tertuju pada lagu diawal. Tapi, tapi menurut gue denger lagu yg ini skrg gak cukup sekali, coba nikmati disetiap nada deh ~

  39. Lia febuary

    kalo duet sama rossa, hmmm lebih endosss

  40. AZ Arif

    saya mau video clipnya!! like kalau kalian setuju

  41. Flower Lazaaada

    Afgan kerenn😎😍😘

  42. Hi Zulfy

    Dengar lagu ini sambil duduk santai, keadaan relax pas banget!
    So proud with you! ❤

  43. Geshela Shela

    Afgan suaranya bagus banget 😍

  44. Gunk Angga

    aku sukaaa

  45. RIMA LIMA

    se umur r r,,,, h i d u p ,,, yes!
    hmmm

  46. Nur Syahirah

    This is my fav songgg of Afgan's and this improvised version literally makes me feel like I am in love, and at the same time, crying 😭 Thank you for making this song even better Afgan! From your Malaysia die hard fan, who had went to all of your concert here in Malaysia ❤ Dekade Concert pleaseeeee!

  47. Luthfi Firdausy

    Anjirr seharusnya ini video udh tembus juta2 an.. ternyata baru puluhan ribu.. padahal bagus bgt ini.. (y)

  48. Fitri Jasmine

    suka bgt versi terbarunya 😍

  49. anastasia 1996

    I love you as always

  50. anastasia 1996

    Telfon Aku 081217340798

    anastasia 1996

    Tenant Masa kecil Aku nata

  51. anastasia 1996

    I love you too

  52. anastasia 1996

    I promise this to you

  53. anastasia 1996

    I won't never leave you alone again

  54. anastasia 1996

    Miss you so bad

  55. anastasia 1996

    Instead kok

  56. anastasia 1996

    I miss you so much

  57. anastasia 1996

    I love you

  58. al qalam 1

    Always beautifull.. I love this version omg !

  59. putri ira

    Aku ingat kamu waktu d bandung

  60. mawar s

    💙💙💙💙💙💙

  61. Umi Yani

    Afgannn... yaallah gk tau lg mau ngmong apa gan ☺☺😢😢😢

  62. adenan kanuming

    I love this song. From Thailand

  63. sumanjaya seceng

    ini acustic paling indah apalagi dengan "jika kamu yang memiki" rasa benar benar terasa jatuh cinta lgi afgan the best acusticnya

  64. Nurirma Lestari

    Album Dekade ini 👍👍👍,,bikin lagu jd tambah Amazing...Sukses ya Afgan.😊😊😍

  65. Reza Azalea24

    Auto inget rio idola cilik haha

  66. Desi Ayu Purwanti

    Wegilaseeeehhhh enak bgttttttt

  67. Rahmad riski6

    lagu keren sampai sekarang masih keren banget

  68. Arnelia Putri

    afgan suaramu itu lho bgus bngt

  69. Rizky Amalia

    💓💓💓💓❤️❤️❤️

  70. Isna wati

    Terbaik

  71. Linda Purwanti

    Suara afgan emg ngenak banget di hati 💕

  72. Nafilah Novehani

    udah ngulang versi terbaru ini untuk keseeeeekian kalinyaaa..

  73. Tiano skyver

    this new arrangement is a lot better than the original. it suits my taste and I love it.

  74. Asep Setiawan

    Maaf masih lebih dapet feel lagu yg lama.

  75. Yani Magfiroh

    gag tau lagi deh ya💙 bagus banget❣️

  76. Andhina Ratri

    ❤❤❤❤❤❤

  77. Camelia Rose

    I always get emotional. Listening to this during long drives...tears roll down my cheeks. Miss you so much, my love.

  78. Kyousuke 21

    masih bagusan yg dlu yg pake gitar listrik sama piano

  79. Ajino Putri

    masha allah..nak sedap mana lagi lagu ni. makin improvise, makin best! love from malaysia

  80. Sofie Arianti

    gak terasa juga afgan udah satu dekade,, dan saya ingat dulu jaman Trimakasih Cinta waktu saya umur 14 tahun...

  81. Bagas Prihandhana

    gila enak versi yang ini.. nice

  82. Dian Permata

    definisi keindahan 😍

  83. 06 .Athifatun Nisa' Zainiyah

    😃😃

  84. Sherly Andria

    lagunya keren, menyentuh.. 💞

  85. Eniprbd `

    Meleleh bngt dengernya 😍
    Semangat terus kak Afgan ❤

  86. siti zakiyatul

    Suka banget yang versi ini 😍

  87. Its Me

    Hadeeh lagunya bikin baper ha ha ha ha Mantaabs keren deh

  88. Galatia Abdinegara Aritonang

    Menurut gw lagu BCB versi dekade ini lebih bagus daripada sebelumnya, kalo gw denger dari instrumen musiknya, sama improvisasi vokal yang lu buat gan,

    Padahal pas lagi rekaman lagu ini, kondisi lu lagi kurang enak badan, dan harus di doping sama air jahe dan minuman herbal,

    Salut gw sama lu, suara yang lu punya emang anugerah dari Tuhan buat lu dan industri musik indonesia gan,

    Gw udah beli album lu, jalan terus, dan two thumbs up buat lu gan.

    Haris Setyawan

    sama2 bro, mksh

  89. bayu kandaka

    lebih suka versi pertama....

  90. fatwa recer

    soft sound i like it, harus beli ni album nya..

  91. Mei Larasati

    kak.. suaranya makin bagus aja 😍 lagu ini bener2 bikin baper😂

  92. shima prahasti

    Keren bgttt

  93. Choyrun Nisa

    💞💕💞💞💞💞💞💞💞💞💞

  94. Eka Wati

    Arasemennya kece banget.....
    Ini lah pecah