Afgan - Bawalah Cintaku Lyrics




Sumpah tak ada lagi
Kesempatanku untuk bisa bersamamu
Kini ku tau bagaimana cara ku untuk dapat
Trus denganmu

Bawalah pergi cintaku
Pada kemana pun kau mau
Jadikan temanmu
Temanmu paling kau cinta
Disini ku pun begitu
Trus cintaimu dihidupku
Didalam hatiku
Sampai waktu yang pertemukan
Kita nanti

Sumpah tak ada lagi
Kesempatan untuk bisa bersamamu
Kini ku tau bagaimana cara ku untuk dapat
Trus denganmu

Bawalah pergi cintaku
Pada kemana pun kau mau
Jadikan temanmu
Temanmu paling kau cinta
Disini ku pun begitu
Trus cintaimu dihidupku
Didalam hatiku
Sampai waktu yang pertemukan
Kita nanti

Ooooo...
Bawalah pergi cintaku
Pada kemana pun kau mau
Jadikan temanmu
(Temanmu paling kau cinta)
Disini ku pun begitu
Trus cintaimu dihidupku
Didalam hatiku
(Sampai waktu yang pertemukan)
Kita nanti...





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

Afgan Bawalah Cintaku Comments
  1. Cahaya Gemilang

    Sountrack sinettron Antara cinta dan dusta,.. pemeran utama celsi olivia, evan sandres, Pemeran pndamping irish bella, Fendi cow,.. Irish Bella disini antagonis..

  2. Berry Saputra

    Njirrrrr, gua denger lagu ini inget mantan. Gobloklah.....

  3. Bila Sari

    Des 2019

  4. agus maulana

    Buat bidadari kecil ayah di surga Aamiin doa ayah slalu untukmu

  5. Julia christiandy

    2019 des,masih menjadi favorite😘

  6. Endarti Endar

    Awal des'2019..

  7. Kira Ye

    😑😑😑 HA

  8. Iqbal Rizaldi

    29 Nov 2019 17.03wib

  9. Butiran Debu

    Sukaaaaa banget lagu ini.. selalu mampir pokoknya... Versi aslinya itu lho.. nggk bisa ilang dikepala...

  10. nacha mom

    Lagu fav selain lagu sudah ma jodoh pasti bertemu.....dikira cewny yg meninggal taunya cow yg meninggal di video klipnya itu....😭😭😭😭.....siapa msh nonton video klip ini Nov 2019

  11. regina riris

    For my tubagus regra antariksa❤

  12. fadilah nur ainiyah safyat

    22 november 2019 :)

  13. Altasya Aizahwa

    Pengen ketemu afgan secara langsung😍

  14. Altasya Aizahwa

    Nov 2019? 🙌

  15. Retno Fuad

    "😊💕👌"

  16. Rafly Undertaker

    lagi apa bro

  17. Setiyani Dewi

    cinta tetapharus berbagi...

  18. Drx King

    heank tol

  19. Drx King

    ppk ayam

  20. kk bSyahran

    😙😙😙 afgan sukses selalu ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ lia paling suka sm lagu afgan

  21. Gina Shallyna

    Aku suka cara afgan berpakaian di video ini... nice... kok bajunya mirip punya andrew ya warna merah putih pemberian tante ayam.

  22. Stifani Indriani

    November 2019

  23. arik lewis canada banker

    i give your flower muhammadiyah women

  24. arik lewis canada banker

    for women muhammadiyah all

  25. Agung Arrosiddin

    Setelah bertahun-tahun sejak pertama dengar lagu ini, baru tau ternyata ada plot twist di official videonya, membuat lagunya semakin bermakna.

  26. Eric Property

    Iklan di youtobe makin panjang sekarang yah..

  27. Tukang Komen

    Lagu afgan yang terafgan (sadis)

  28. umarjr18 siboy

    bawalah cintaku kemana kau mau

  29. Natalia Panjaitan

    Apa cuman aku yang baru nonton tahun 2019? :'( Mana suaranya like dong

  30. Lastri SyLa

    Teruntuk kamu yg aku fikir ingkar janji krn sering kaLi meLaLaikan aku.. BhgiaLah disana.. Maaf aku ga tau bahwa kamu menahan banyak rasa sakit agar aku tetap baik2 saja.. 😭

  31. sukses rsh

    Lirik


    Sumpah tak ada lagi
    Kesempatanku untuk
    Bisa bersamamu
    Kini ku tau
    Bagaimana cara ku
    Untuk dapat trus denganmu
    Bawalah pergi cintaku
    Pada ke mana pun kau mau
    Jadikan temanmu
    Temanmu paling kau cinta
    Di sini ku pun begitu
    Trus cintaimu di hidupku
    Di dalam hatiku
    Sampai waktu yang pertemukan
    Kita nanti
    Sumpah tak ada lagi
    Kesempatanku untuk
    Bisa bersamamu
    Kini ku tau
    Bagaimana cara ku
    Untuk dapat trus denganmu
    Bawalah pergi cintaku
    Pada ke mana pun kau mau
    Jadikan temanmu
    Temanmu paling kau cinta
    Di sini ku pun begitu
    Trus cintaimu di hidupku
    Di dalam hatiku
    Sampai waktu yang pertemukan
    Kita nanti

  32. Rola

    We are so lucky to have Afgan sing for us

  33. Hafis adis hamizan

    Love you untold only in my heart...heartfeeling

  34. Vivi Aryanti

    Udh ceweknya amnesia trs cowoknya meninggal lagi.. Aduhhh

  35. Erpan Farabi

    Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak Perjuangan nyari lagu ginian selama 1 bulan lebih :,(

    Ratih Nurhayati

    Selamat beristirahat,kawan

  36. gerhat alif

    Buat istriku di masa yang akan datang,dimanapun engkau berada dan wujudmu tak ketahui sampai sekarang,percayalah engkau wanita baik hati

  37. ea diandra

    serem vc nya ada darah2 gitu :(

  38. princesss issabella

    Anak jaman now ngertinya lg nya Nella Ama via Vallen GK ngerti kerennya lagu beginian sahdu bener lah

  39. Tika Triyani

    Sedih 😢😢 Aink Seriusan.
    Teringat Masa Ngora Dimana Baru Kenal Cinta Pertama Bersama Doi..
    Masa Doeloe Emang Nyerep Vsan Di Suguhi Music2 BerQuality 🇮🇩

  40. Vania larissa22

    Ini cinta sudah tidak cocok
    Tidak ada kesamaan lagi
    Bila cewek kasih waktu ke cowok itu harus ditepati bukan dingkari bukan dengan kebaikannya dan sekarang aku sama cowok itu belain aku terus aku senang sm dia 😀😀😀😀 tapi cowok itu masih suka aku udah gak cocok sm dia bukan karna kebaikan please love

  41. Melanie Archimedes

    Sunday #September 8, 2019 <3

  42. AINGG PELAKOR

    Kecelakaan waktu itu nyawanya tidak terselamatkan aku sangka dy bercanda dengan mengubah suara saat ku menelfon ternyata suara ibunya bilang dy sudah tidak ada dari hari itu sanpai sekarang aku menyesal gak ada disamping nya waktu terakhir kalinya 😢

  43. arik lewis canada banker

    kakak lila papa kopasus yang kena hukum di nas luar 40 tahun jangan marah ya nak,

  44. arik lewis canada banker

    for khalilahdzia and rashid by papa

  45. Afifah Nadjla

    Oh aku rindu mas penerbang 😭😭😭😭

  46. Afifah Nadjla

    Buat mas penerbang yg sudah pergi

  47. Mommy Rasya

    to bebii 💕

  48. Nisa Widy

    Buat Calon imanku..
    Semoga Engkau Tenang Di Surga Allah..
    Sumpah Lagu ini Dalam Sekali.. Sebelum engkau pergi Kau Sempat Nyanyikan lagu ini buat aku..
    Sayang aku rindu.. Baru 2 bulan kita balikan.. Bulan 4 Rencana Kamu Melamarku... Tapi Kamu Di Lamar Duluan Oleh Maut..
    Aku Merindukanmu
    19.08.2019

    Alm.Dervin Tohari

    Salwa Asyifa

    YaAllah nyesek bacanyaa .. sabar ya semoga alm diterima di sisi Allah SWT ..

  49. arie prasetyawan

    Buat seseorang yang ga bisa jadi millikku

  50. Selfia Anggraini

    agustus 23 2019 mane nih?

  51. Ayu Rahmatillah

    Buat anakku Deca yang ada di surga , ibu sayang banget sama kamu ❤️

  52. Suci Kevin

    Jd inget sinetron Atikah dan sultan ada yg samakah 😁

    Junita Situmorang

    😁😁😁😁

  53. Wening Estiningsih

    Laguku buat atikah dan dokter sultan...i love u kudaci

  54. Rendi Firmansyah Channel

    14 Agustus 2019 ada? Like 👍🏼

  55. onachan28

    Hey kamu... masih ingatkah masa2 indah dlu..? Semua lagu afgan ngingetin kamu.. smg qta bdua sama2 bahagia d jalannya masing2..

  56. Abi manyu

    Kualitas sound video ini mantap banget!

  57. Mey Roses

    Bawalah pergi cintaku smpai di alam kubur ..tganks atas semuanya alamarhum bli ngurah,see u in heaven ..

  58. Ary Zulfandy

    Juli 2019 mana likenya

  59. Abhirama Rompis

    Gue doang ni yg denger 2019?

  60. kuraef carrera

    2019 hadir

  61. Nur Andini

    ❤D... Cinta terakhirku

  62. Marco Paulus

    Nonton 2019 Like

  63. Abc Abc

    Saat cinta terahirku wlw tak pernah jumpa dlm nyata..kau hadir dlm dunia maya tp aku sangat2 happy.lagu ini mewakilinya sampai kau tidak ada lg dlm harapanku

  64. Agus Hidayat

    Untuk kekasihku semoga kau bahagia disana...

  65. asis win

    kapan kita akan bertemu lagi..? ini sudah 2019 kabarmu saja aku gak pernah denger lagi, apalagi cintamu..!😭😭

  66. Wahyu Ujang

    Sayang sekali wanita'y jadi gila😁

  67. Iwan Sulistyanto

    Ketika dinyanyiin Tata Janeeta kayak lagu orang kasmaran. Begitu dinyanyiin Afgan jadi lagu sedih banget.. Bebi Romeo emang luar biasa.

  68. Tasya Indri

    2019 apa cuma aku yang denger lagu ini

  69. Eka Yunan

    Nostalgia lagu warnet. Jd kngen masa itu. :(

  70. Abdul Rauf Oekas

    Ya Allah ..terbayang selalu 🌸🙏💝

  71. Abidar dz

    Denger cerita dari penciptanya ternyata sedih juga ya

  72. Farel Roby

    Mngkin kamu akan dpatkan yang lebih baik daripada aku .....walau pun cinta kita cuma sebentar...tapi akan aku ingat Smpai aku mati😌

  73. Si Mincreung

    Buat alm bapa 😢😢 kangen pa 😭😭

  74. ary alez

    😓😓😓😓😓

  75. Rika Marsaulina

    untuk alm suamiku tercinta😘

  76. Dadan Kusmana84

    Buat papah mamah di alam sana anakmu kangen! Semoga kelak kita akan ketemu #lagu super dahsyat bikin nangis kejer keinget alm almarhumah

  77. Mar diana

    Doaku selalu buat kedua orangtuaku yg telah disyurga

  78. Aditia

    2:17 tangan ce nya kecepetan wkwk

    Yg suka like

    Zai 05

    Hahaha, merhatiin banget mas. Aku baru nyadar deh. wkwkwk

  79. nisa ulya

    2019 :)

  80. Kiki Yansyah

    Lagunya keren tata janeeta lebih dapet feelnya

  81. Atmaranti Salsabila

    Lagu Ini Mengingat kan ku Kepada Almarhumah Mbah Ku Yang Sudah Dipanggil Tgl 13 Maret 2019, Semoga Amal Ibadah & Kebaikan mu Diterima Oleh Allah SWT 😭😄

  82. Rere Nadiraya

    Ajk kmna engkau mw

  83. Hidayah Fadli

    Lebih suka versi afgan nya, dibanding bebi romeo, feelnya lebih dpet, tmungkin krna tipe suara afgan yg lebih cocok sm lagunya

  84. Abdul R

    Sempat jdi song sountrack sinetron apa y judulnya yg diperankan evan sanders, chelsea dan irish bella..afa yg ingatkah gaes?

    Aeris_ Ryn

    antara cinta dan dusta,, kalo ga salah…😂😂

  85. Nona Barbiie

    pengen nangis kalo udah denger lagu ini😭

  86. izza rosydiana

    2019 mana nih??

  87. Rizky Amelia

    Buat mantan yg udh di surga 😢

  88. Muhammad Saleh Harun

    I Just listened it in 2019, but it made overwheelming...
    Such a beautiful lyric and sonh

  89. Anisa Ad

    teruntuk suamiku ...tenang bahagia di surga Allah
    kelak smg kita bisa bersama kmbali aamiin💓💓💓

  90. Arjuna Maheswara

    Buat alm suamiku bahagia dan tenang disurga Allah ..aamiin
    Kuat..ikhlas...untukku...untuk anak kita
    Kelak smg kita berkumpul kembali di tempat yang paling indah....aamiin

  91. Umi Kulsum

    Apa cuma aq aja ini yg lg dengerin di tahun 2019 pas bulan puasa😁

    Titik Nurkhayati

    Aku jg ko😂

  92. Puput Andri

    Bawah lah pergi alma cinta atir ajak ke mana alma mau jadikan atir teman lo paling lo cinta sampai eaktu pertemukan gw sama alma nanti

  93. Hizqya Loho

    Mei 2019?