ADA Band - Surga Cinta Lyrics



Terdiam, hanya bisa diam
Dingin menyerang di sekujur tubuhku
Layangkan mata menembus cahaya
Putih kilaunya meneduhkan lamunan

Masih jelas terlihat pesona ayumu
Masih jelas terasa getar dawai jiwamu

Inikah surga cinta
Yang banyak orang pertanyakan?
Atau hanya mimpi
Yang tiada pernah berakhir jua

Perlahan bawa semua tanya
Satu bersama langkah di taman ini
Terangkai bunga tanda cinta murni adanya
Tapi kekasih pun tiada muncul hapus rinduku

Inikah surga cinta
Yang banyak orang pertanyakan?
Atau hanya mimpi
Yang tiada pernah berakhir jua
Di mana aku sedang berada
Mengapa sendiri?
Lari telanjang tanpa seorang pun
Yang akan mempeduli

Inikah surga cinta
Yang banyak orang pertanyakan?
Atau hanya mimpi
Yang tiada pernah berakhir jua
Terbanglah cinta
Sampaikan sayangku hanya bagi dia
Hanya rasa sepi
Meratapi malam tanpa dirinya




Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics


ADA Band Surga Cinta Comments
  1. Indra Setya

    Anak2 2019 mana suaranya yg masih dngerin di tahun 2001

  2. Muhammad Syaifuddin

    Lagu jaman kuliah semester 2, jadi keinget jaman dulu

  3. Devin_ Alvinus

    18 desember 2019

  4. Ragil Grievious

    Paling ilfil klo lg enak nikmatin lagu sambil baca komen Masih ada yg denger masih ada yg denger?? masihh iaa massihh ,,,,, gausahh bacod,, gw lagi ngehayatin lagu ini......

  5. Agus Parwanto

    Syairnya itu Lo..warbyasah

  6. Gue ALLI

    Ketika cewek bilang kalau semua cowok itu sama saja, seketika itu saya merasa mirip Doni. 😁

  7. Charly

    It really reminds me of “Gekkoka” by JeanneDaArc.

  8. kurnia mega

    Ini lagu saya kenal pada zaman sma yang mengingatkan saya kepada satu perempuan yang sangat baik..cantik dan sederhana

  9. Supri Rian

    Desember 2019🙋

  10. Rian Saepudin

    sealu oke lagu ada band

  11. Riris nani02

    Inget 2007 smp n 8 tng klo dnger lagu ini

  12. Junda Syahid

    Lagu - lagu ada band mengangungkan dan meninggikan derajat wanita😅

  13. Var doank

    Lagu penuh kenangan pada jaman smk

  14. Elisa Budiarti

    Sekarang desember 2019

  15. Savitri Rizki

    Nostalgia

  16. Rahmat SnprX

    Aku kira menjadi dewasa itu menyenangkan.. ternyata masa kanak2 dan remaja itu dulu jauh lebih mengasikkan dan menyenangkan. Saat tiada beban yg harus terfikirkan semuanya lepas dan bahagia... andai waktu itu bs diputar ulang......

  17. Yudha Effendy

    Msh jadi Lagu favorit.... 😘
    11 Desember 2019....👍👍

  18. Aden munandar

    Woe babi babi jgn ngemis like pake tahun2nan norak lo babi. Mlas gua baca koment kya gtu smua

  19. Fittal Ludba

    Lagu kesukaAnku.... ada band YES!!!!

  20. Deny Maulana

    Kangen band

  21. RFR 05

    Saya lahir thn 2002 tpi msih suka musik zman dlu, lirik nya bermakna

  22. Kania Aura

    Donnie❤

  23. MI HIDAYATUL ULUM

    adakah yang dengarkan lagu ini 2019 desember ini
    ????????

  24. Levi Dion

    Jd teringat cinta pertama,, hmmm walaupun saat ini kau telah menjadi milik orang, tapi nama dan wajahmu sll hidup dan abadi dihatiku,,, doaku smoga kau bahagia selalu dgn pilihan ke 2 ORANG TUAMU

  25. superman is dead

    Percaya ga percaya bahwa ini lagu gue denger waktu kelas 4 2008 an sd an jaman ngetrend nya pb ninja saga dan ni lagu disetel di billing warnet eh ternyata udah gede tau bahwa ni lagu ttg cinta😂

  26. Papa Ganteng

    Video clipnya pake kamera 360.bibir nya pada merah wkwkwkwkwkwkw

  27. Dea Ningrum

    Lagu lama gx bosenin n lbh bgus

  28. Cintya Dewi

    LAGU JAMAN SEKOLAH😭😭
    pengen Banget kembali ke masa" itu...😔😔😔

  29. Isnaeni Dila

    Lagu dimana lucinta luna ngencing nya masih berdiri..

  30. Buddy Archuleta

    Dulu ngefans banget sama dhony padahal gue masih anak2

  31. Dee Ahn

    RINDU MASA KECIL😥😥

  32. Ary Setyawati

    Kenapa lagu jaman dulu bagus2 banget.

  33. Iwan sok sanajan iwan sok sanajan

    2019 minyak

  34. FAN RIZKY

    Ada Band memang band sastra

    Keren bahasa yg di gunakan di lirik lagu lagunya

  35. irfan frasetya

    Desember2019 mana suaranya

  36. Ryani Allolinggi

    Desember 2019 yg msh dnger lagu ini smbl ngelamun🤭klu ada brrti kita sama 🤣

  37. Fitri Sharma

    Jadi keingat cinta pertama gue😁😍 cinta monyet🤣.. lagu dulu emang mantul

    sodikin ajah

    Skrg mungkin km dh nikah

    Fitri Sharma

    @sodikin ajah tapi sayangnya belum🙊🙊

  38. Nur Aini

    Surga dunia atau surga cinta

  39. Bissmo Dwian Wicaksono

    Lagu jaman gua smp, sedih kalo keinget jaman itu 😢😥

  40. Devi Bestari

    Lagu2 lama tetap enak didengar sepanjang masa

  41. Muh Khusaini85

    Lagu bagus yang selalu teringat

  42. Ambang Al - Amasy

    Ke inget naik Bus PO Nusantara relasi Jakarta-Pati livery balon, ombak kejebak macet 12 Jam An. Dan sekarang unitnya kagak ada

  43. Nuril Bass

    Teringat transfer lagu pake inframerah 😂🤭🤭🤭

  44. Welly alzegha el noah satria

    Lagu yang Band gw bawain juara 1 waktu SMA

    SMAN 11 BEKASI

  45. Maman Suparman

    Anak anak 80,90 an, pasti lebi suka band band legend

  46. Dede Fajar

    Suka bgt alunan biolanya

  47. Imam Setiawan

    suka banget sma lgu ini. .
    Is the best

  48. Juanda handika

    Siapa yg masih derengin lagu ini di bulan Desember 2019..angkat tangan nya

  49. Epan Syukda

    2019 desember ada yg masih dngerin lagu ini?

  50. Yudhi

    Gak tau kenapa gw sngat punya kenangan sm ini lagu....stiap minggu balik ke kost,spanjang jalan di bus denger lagu ini trus...musik nya berkelass sih menurut gw...

  51. Dwi Siangga

    This song was make me cry so hard

  52. Afandi Fandi

    Nostalgia lagii

  53. bang asep

    Lagu ini pas zaman gua smp dan saat itu juga belajar gitar dengan lagu ini. Anjaayy 😁😁😁

  54. Aryo Bimo Muhammad

    Sekilas mirip lagunya Janne Da Arc - Gekkouka: https://youtu.be/UQUEZ4kGwMU

  55. Horeamhoream Hoream123

    Anjing dimana mana banyak tukang kalender taik

  56. Narwi Sari

    Pokoknya ni lagu jaman msih abg.dengerinnya jg d radio.

  57. Ima Efi J

    Kangennya masa dulu😫😫😫

  58. Yosi Fianto

    Di mana aku sedang berada mengapa sendiri, lari telanjang tanpa seorang pun yg akan mau peduli

  59. herianto putranst

    Romantic rhapsody album ada band paling romantis. Sayang khrisna harus hengkang di susul doni. Rindu ada band dengan formasi di album romantic rhapsody tahun 2006

  60. likardo Mekanik

    Aku baget lo

  61. Fitri Kenzi

    Adem bgt ini lagu..kenangan ma suami...semoga langgeng trus..meski LDR..love u ayah..

  62. erik wardana

    November 2019 😊

  63. okta dportgas

    26.11.2019

  64. khulliad diana

    lagu jaman dulu tu enak bgt di dengernya, makna nya dalem bgt, jarang lagu jaman skrg yg kek gitu

  65. Iwan Setiwan

    gue pernah pake lagu ini buat ring tone

  66. Black lord

    Indahnya surga cinta😍😍😍😍😍

  67. Shinta Alexandriani

    Lagu kenangan dngnya

  68. Valentino Redi

    Penuh kenangan, pas lagi booming pas pertama kaLi tahu surga dunia, 😁😁

  69. Queen Gogogia

    25/11/2019 tiba² kangen lagu ini dan masih tetep enak di denger ga kalah sama lagu jaman sekarang ❤

  70. si budi

    Putar terussss

  71. Andang Priharsa Sasmadi

    Gw berharap banget nih lagu bisa digoreng ke versi orkestra oleh bapak Erwin Gutawa

  72. Imah Nurmala

    Terbanglah cinta sampaikan sayangku hanya bagi dia.... Tak ingin rasa sepi meratapi malang tanpa dirinya..

  73. Alenta Affiani

    Band2 /penyanyi jaman dl lagu2nya bagus bgt, karyanya jg banyak dihargai ga ky skrg...

  74. ISB_CHANNEL

    Serasa kembali ke masa itu..

  75. Amy Afha

    bu ain bu yuni pak fajar adik nadhira lubis kakak alif riza rizal pak dani bunda wulan pak ifan

  76. harsono wasito

    Mantul banget lagu tersebut..........SORGA CINTA ADA BAND.....Sukses terus untuk anda

  77. Pecinta Sepur Madiun

    lagu alm kakak saya dinyanyikan pas sebelum wafat ku nyanyikan lagi merinding dan nyesek

  78. Ulah 89

    Yg dengerin lagu ini di akhir tahun 2019 like x .. Lagu jadul emang mantul .😍

  79. Thalia GN

    Terdiam, hanya bisa diam
    Dingin menyerang di sekujur tubuhku
    Layangkan mata menembus cahaya
    Putih kilaunya meneduhkan lamunan

    Masih jelas terlihat pesona ayumu
    Masih jelas terasa getar dawai jiwamu

    Inikah surga cinta
    Yang banyak orang pertanyakan?
    Atau hanya mimpi
    Yang tiada pernah berakhir jua

    Perlahan bawa semua tanya
    Satu bersama langkah di taman ini
    Terangkai bunga tanda cinta murni adanya
    Tapi kekasih pun tiada muncul hapus rinduku

    Inikah surga cinta
    Yang banyak orang pertanyakan?
    Atau hanya mimpi
    Yang tiada pernah berakhir jua
    Di mana aku sedang berada
    Mengapa sendiri?
    Lari telanjang tanpa seorang pun
    Yang akan mempeduli

    Inikah surga cinta
    Yang banyak orang pertanyakan?
    Atau hanya mimpi
    Yang tiada pernah berakhir jua
    Terbanglah cinta
    Sampaikan sayangku hanya bagi dia
    Hanya rasa sepi
    Meratapi malam tanpa dirinya

  80. jupe kawilarang

    Kenangan 12thn yg lalu, serasa pingin kembali ke masa itu

  81. Anfiqo Nayasyah

    Sumpah dah bang doni nyanyiin lagu ini kyk orang lagi kumur-kumur, banyak yg gak jelas lirik nya 😅

    GeoVanno Rahmawan11

    Dengar sambil baca lirik, vokal Doni itu khas, atau lunya yg budeg :v

  82. Cut Memey

    letting 92 like

  83. danang subedjoe

    14 november 2019 gua masih nonton ni video

  84. Burak Jibriel Starki

    Dimana aku sedang berada
    Mengapa sendiri
    Lari telanjang tanpa seorang mau peduli..

  85. Elly46 Valen

    Cung yg masih nonton november 2019.

  86. Andang Priharsa Sasmadi

    Demen banget komen pake kalender

  87. Farhanna Nasuha23

    Kangen sama lagu ini.

  88. novandhera 123

    November 19 msh ad yg dngr gk. Kalau ada like. ❤❤❤

    Sulastri Allabby

    Lagunya bgs bgt liriknya itu looo😍😍meloooow

  89. dedi suhermanto

    - kiasan bahasa didalam lagu sangat menarik
    - untaian kalimatnya yang indah dan nikmat

  90. Fran Siska

    Sak album iki kelingan jaman anyaran kerjo neng kono kaeeee 😀😀

  91. zidnie Gaza story

    2006 pas SMA ditinggal pacar merantau ke ibu kota.kalo pas telponan dinyanyiin lagu ini pasti mewek trus di PHPin "cup cup uda diem yank besok aku pulang".padahal boong dan gue ngakak kalo inget😂😂😂

  92. Bowie

    5% Cinta Music
    5% Random
    45% Curhat
    45% Jualan Kalender

  93. Ibho main mini milatia Atho

    November masih denger

  94. cahyo fernandez

    Adakah yg masih dengerin di bulan november 2019

  95. Fhatimah Adizah

    Jaman smp tahun 95 awal muncul adakah yg sama? November 2019

    Yose Rizal

    Ngawurrrr. Ni lagu kluar tahun 2006

  96. Nurifatul Aisyah

    November 2019

  97. Dea Wildan

    favorit si mamah :(

  98. Chico Vani

    2019 November ..
    Ya Allah nangis klo dengar lagu jaman dulu di mana aq wkt itu msi SMP ..gak terasa bgtu cepat berlalu ,,saya ingin kmbali ke masa itu .

  99. arya elek

    Lagu penuh kenangan...