ADA Band - Senandung Lagu Cinta Lyrics



Senandung lagu cinta
Tercipta untukmu
Yang getarkan jiwa ini
Lumpuhkan jantungku

Kecantikan sempurna
Yang tak terlukiskan
Bahagiakan diri ini
Saat bersamamu

Meskipun kusadari
Tak mungkin memelukmu
Waktu kau isyaratkan
Bahwa dirimu
Telah bersamanya

Tatap matamu untuk yang terakhir
Siksa batinku yang mencintamu
Kupasrahkan pada Ilahi
Relakanmu untuknya

Lekuk tubuh anggunmu
Bagaikan sang dewi
Di dalam sanubariku
Terukir wajahmu

Meskipun kusadari
Tak mungkin memelukmu
Waktu kau isyaratkan
Bahwa dirimu
Telah bersamanya

Tatap matamu untuk yang terakhir
Siksa batinku yang mencintamu
Kupasrahkan pada Ilahi
Relakanmu untuknya

Jurang yang dalam pisahkan kita
Yang tak mungkin untuk dilalui
Biarlah lagu cinta ini
Terdengar dalam kalbu

Tatap matamu untuk yang terakhir
Siksa batinku yang mencintamu
Kupasrahkan pada Ilahi
Relakanmu untuknya

Jurang yang dalam pisahkan kita
Yang tak mungkin untuk dilalui
Biarlah lagu cinta ini
Terdengar dalam kalbu




Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics


ADA Band Senandung Lagu Cinta Comments
  1. Ando Lan

    Lagu *ADA Band* paling sendu dan mengena dihatiku. Suka sedih kalau dengarnya. Gak tau kenapa.

    16 Des 2019

  2. dikz dejavu

    Siapa yang pernah ngalamin seperti di lagu ini... 😊

  3. Triyono aquarius

    Ku pasrah kan pada ilahi relakan mu untuk nya ", "

  4. Made Riko Atmaja

    LAgu yg sangat berkualitas

  5. Bakol klungsu

    Bnr bnr sebuah kisah..semoga km sehat sllu

  6. Imam Rosadi

    Buat para musisi Indonesia tolong munculkan lagu lagu kayak gni plisss

  7. Sugi jokam 354

    Dalam banget liriknya suka sedih bacanya 😭😭😭

  8. Yono Iyonk

    Ku yakin kaupun sma merasaknnya..

  9. Yono Iyonk

    Lagu galau terbaik..

  10. Ricky Hardiansyah

    Denger lagu ini jd inget masa2 SMA,suka sama guru biologi tp sayang dia udh tunangan...😓😓😅

  11. Yudhi

    🙂2705

  12. Ferdhy Rahman

    30 nov 2019 ada yg masih dengerin ga ya

  13. Minang Fazlur Rahman

    Gw pernah nganter istri doni dari serpong ke rumah nya di daerah timur, dan gw bertatap muka langsung sama doni... Org yg rendah hati.

  14. Muhammad Ahmad

    gue kangen sama band era 90an dari pada yang sekarang kebanyakan lagu gak enak di dengar -_-

  15. GusmanKing Kong

    Lagu yg penuh arti dan makna tersendiri dan entah knp lagu ini sangat percis seperti kehidupan ku saat ini
    Adaband memang terbaikkk

  16. Sahab Alimisbah

    Lagu waktu SD kelas 5 ' tak lupa2 lirik nya 👏☕

  17. Muhammad Riski

    Lagu kenangan😭😫🤣

  18. Taufik Pratama putra Opik

    👍👍👍👍

  19. Johannus Brutus

    Lagu ini. Momen ketika lo suka ama seseorang, tpi doi udh punya pasangan hahaha

  20. Novita Maulida

    Inget masa SMA😢

  21. Hasniah nia

    Nggaa bosenn denger lagunya ADA BAND 04 NOPEMBER 2019

  22. Leli Handayani

    November 2019

  23. Eny Mart

    2019 November,ad yang denger lagu ini.

    Kabar Hari ini

    @Indah Kurniati gua

    SENTRA OLEH OLEH

    ga bosen bosen ka,

  24. Melly Reskika

    ❤❤❤

  25. Dodi Arfandi

    Mantap nilagu ...

  26. Nzah Naz

    Tatap matamu tuk yang terakhir,,siksa batinku yg mencintaimu...

  27. Ukhty Nadila

    Oktober 2019 :)

  28. ciliksektyadjie 89

    mantap jiwa

  29. Fadly Mch

    2021 mana suaranya gw orangnya mikirkan masa depan

  30. Andrian 93

    Nostalgia

  31. siwonk Fatichil

    terbaik

  32. Aly Sandro

    tatap matamu tuk yang terakhir...
    siksa batinku yang mencintamu...
    kena pisan...😞😞

  33. muhammadibnu fauzi

    So deep...

  34. Iin Yani

    Inget ede yg sdh meninggal gara2 km cemburu buta.

  35. Muhammad rohib

    Inget waktu smp punya pacar d ambil sama temen deket cma bisa pasrah doang😆😆😆😆

  36. rika nur anggia

    Lagu sama mantan ditaon itu....romantis banget... favorit deh pokoknya albumnya

  37. the son

    Nanti tak nyanyiin di nikahan mantan cuk

  38. Anggi Julian

    Mudah-mudahan kamu baca ini sokem
    Lagu pertama yang aku kirim buat kode biar kamu tau
    Dan Alhamdulillah karena lagu ini kamu baper dan kita pernah buat cerita indah masa sekolah

    Herlam Yudho

    Sad boy

  39. Iin Yani

    Klo sm dia sy bs cipa cipiki sampai gulatpun masih syah2 sj. Hi hi hi.

  40. Iin Yani

    Aku jd inget mantan yg meninggal ketika mendengar lg ada band. Ki ki ki

  41. Iin Yani

    Tlng asnita yg brd di thamrin city habisin. Mamalak tu wnt syetan. Tlng segera habisin.

  42. Endang Jarkasi

    nyesek banget 😥

  43. jastin boy

    gk kuat dengerin lagu ini pengen nangis

  44. Rendi Ardian

    aku suka gitarnya.. lagu yg maniss.. bnget

  45. john brutal

    Ku pasrahkan pada ilahi, relakan dirimu untuknya 😭😭😭😭😭

  46. Bang Lemans

    Treng treng treng treng

  47. Ajeng Shukma Dewy

    galau klo udh dngerin lagunya

  48. Eny Mart

    2019 mana suarany..

  49. irfan r

    relakan mu untuknya 🙁

  50. Kaurama Narasangsa

    Easy listening

  51. Indra Helik

    Lagu Saat Jaman lirik sm musik terdengar sahdu... Karya kerennnn

  52. Andriyan Zacharia Yusuf

    Rumah tangga yg awal nya baik2 saja, dan terjadi pertengkaran antara kita dan di saat itu lah Dateng orang ketiga dan di akhiri oleh perceraian :(

  53. Yulianti Rafi

    i can't help myself crying..😢

  54. nayla nazmi

    Kangen masa lalu...
    Selalu nyanyikan lagu ini
    Suka banget lagu ini...

  55. Yani Lulu

    Seandainya wkt bisa terulang kembali

  56. abdul cholik

    gagal gagal gagal move on gagal 😢😢😢😢

  57. Tina Doni

    ke inget dulu waktu SD saking sukanya sama ada band sampe rela nyisa.in uang jajan buat beli cd originalnya ada band "Romantic Rhapsody".best lah ADA BAND

  58. RMD channel

    Pokonya kalo denger lagu ini pengen nangis 😀🏁🤘

  59. herlinda ilyas

    Anak 90an pasti kenangan banget sama lagu ini...☺

  60. Iswatun Hasanah

    Armada..

  61. Malkan Nst

    Tak bosan2 dengarnya.

  62. ardhyca 16

    Tatap matamu tuk yang terakhir relakanmu untuknya

  63. Deri Denista

    buset liriknya penuh majas kata. waktu sd mah biasa aja sama lagu ini. tapi pas udh dewasa terasa indah lirik lirik nya. emang dah ada band top kalo soal majas kata mah

  64. Lukman Hakim

    Lagu terakhir yg gw nyanyiin dulu untuk seorang yg ku syang namanya iis ..
    Ap kbarmu skrang is..

  65. Royyan Dwi Agustio

    Terbaikkk

  66. chalysta evania

    Yaelah lagu kesayangn jaman smp nih..

  67. arrayyan shop

    Ovo point kamu melimpah ??? Bisa dijadiin uang lohhhh

    Minat ?? Wa 081388717406

  68. arrayyan shop

    Cari tiket pesawat  yang lebih murah dari traveloka ? Hubungi wa 081388717406 ( billy )

  69. Ianz lex

    Damai rasanya saat dngriin lagu ini hmmm...

  70. anita rizkika

    ini salah satu lagu adaband fav gw😊

  71. Adit Adit123

    Good🤣

  72. Teguh Prasetio

    Jdi baper

  73. Emilia Sari

    💜💜💜

  74. Wawan Kurniawan

    Ngetes suara niiih

  75. Dandi Anugrah

    Masa SMA saia bgt ni lagu

  76. Billa Shabilla

    Inget dlu lagu kenangan dg si dia, ada tp hati gak bisa bersatu, dimana aq yg sngat mencintainy tp sebalik nya dia ada krn sebuah pelampiasan,sekarang dia sudah jd suami org,dan sebaliknya aq pun udh jd istri org tp rasa itu tetap masih ada utk nya

  77. Boruto Chan

    2019 masih putar like

  78. Imas Imas

    Lagu lama enak didengar krn ada kenangannya

    Atmaranti Salsabila

    Betul sekali mas 😿✨

  79. Mas Slamet

    Keren nih lagunya Top

  80. faisal fadli

    Sumpah enak banget musik” klasik 🍃🎼 namun kini sudah menjadi dongeng dan tak kita jumpai lagi

  81. Yudha Saputra

    Ada band ( band legend ),,,

  82. LAKI LAKI TERBAIK

    #AVIWKILLA melewatkan lagu bagus

  83. Rosyida Annissa

    Ada band 💕

  84. Makmurceluler Makmurceluler

    2019 Agustus mana suaranya

  85. Anak chulas Achul

    Yg pernah nge request lagu ini via radio,, dari dulu sampai sekarang ada nggak.

  86. Rifha Ramdhani

    Kisah w banget

  87. Intan Syakilla

    Kena bgt jdi flashback jmn sma...
    Cyng bgt lgu enk gni yg nnton dkit

  88. Aliandra Alfahrezy

    00:12 @2 Juli 2019

  89. Fani Khoerunisa

    Jurang yg Dalam pisahkan Kita.....

  90. sunar saputra

    lagu ada band top banget,semuanya enak didenger,lagu masa2 sma dulu 😊😊

  91. Oppa H2N

    ku pasrahkan pada ilahi relakan mu untuk nya

  92. Indra Perkasa Gunarto

    gilaaa ini petikan, ketukan, nadanyaaa,, kelasss .... cuman ber empat pula waktu dulu album ini keluar.

  93. rendisoskes14 ginting

    lagu ADA BAND memang menusuk ke hati..

  94. gak mampu

    teringat tatapan terakhirnya sebelum aku masuk bui akibat mempertanggungjawabkan perbuatanku

    dandy larico98

    Kasus stut ya bang hehehe

  95. Hendi Abenk

    Jd inget someone tapi ah sudahlah

  96. sitikesyaaurelia kesya

    for u 1345