ADA Band - Penjara Jiwa Lyrics




Bila malam tiba biaskan kegalauan
Tak ingin mata ini kejapkan barang sejenak
Terhanyut imajinasi menyeret anganku jauh
Kegelisahan yang nampak
Hancurkan semua asa

Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
Masuki dunia yang tak nyata

Saat sepi datang
Ingin kuhempaskan
Rindukan kasih mesra yang tiada pernah berakhir

Tapi mengapa insan dunia terasa dingin menyapa
Apakah ini jawaban
Yang menyertaiku

Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
Masuki dunia yang tak nyata
Bebaskan aku dari jeritan panjang
Menata kembali kehidupan

Untaian cinta segarkan hati yang beku
Serasa tubuh ini terbang di taman surga
Yang indah damai

Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
Masuki dunia yang tak nyata
Bebaskan aku dari jeritan panjang
Menata kembali kehidupan

Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
Masuki dunia yang tak nyata
Bebaskan aku dari jeritan panjang
Menata kembali kehidupan





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

ADA Band Penjara Jiwa Comments
  1. Munaji Wiyanti

    Saking nge-fans nyaa gw sampai2 90% gw hafal di luar kepala lagu2 ada band dari best album....

  2. Dhamar Setyawan

    Cuma orang cerdas yg bisa mengerti lirik2 lagu ADA band

  3. muhammad yusuf pangeran

    Lagu masih kelas 1 SMA , zamanye suka nge Band

  4. Studio Kreasi

    Dulu pernah punya kasetnya dan waktu itu masih abegeh banget sih, sekarang juga tetep sih masih abegeh... abegeh beranak dua tapi .... :D :D

  5. Ivan Zrxt

    Bagus .....berkelas

  6. Ony Rockergagal

    Uhhhh 06-11-2019
    😑

  7. candra dewi

    😃mantul

  8. Pamungkas Pamungkas

    Kisah pengguna NARKOBA
    #hiks

  9. mboys ilakes

    lagu sepanjang masa..

  10. Hari Fishing

    memasuki dunia yang tak nyata....

  11. Vindy Farious

    Mohon pencerahannya arti kata " barang sejenak " ??

    Yogi Agustian

    Sebentar saja

  12. dadit agus

    Memori SMADA 2004

  13. Lhena Juita

    Love song 😍

  14. Ferri Ferdinan

    20 september 2019 00

  15. Daniel Ady

    The best song, in my life.
    Lagu ini begitu banyak artinya dlm hidupku. Lagu ini seperti gambaran diriku yg masih sampai sekarang 2004-2019.

  16. Juni Wardani

    Penjara Jiwa lagu untuk para pengguna narkoba...

  17. tara foost

    Say no to drugs

  18. Intan Bekasi

    Knp ya band2 yg eksis di thn 90an sampe 2000an skrg jarang buat lagu2 yg ngehits kayak dlu???

  19. Ewin Bizot

    Lagu berkelas tapi bnyak yg tidak tahu

    Hsg sipizoe

    Ewin Bizot liriknya lebih layak di bilang puisi. Saking dalemnya

  20. Hery Prasetyo

    lagu yg bagus

  21. Sigit Nurcahyo

    SD.. 😂

  22. Wawan Putra

    Lagu Pavorit

  23. Tyya Hambali

    Meresap kedalam hati banget...

    Indra Thea

    @Tyya Hambali 😭😭😭😭😭😭

  24. bim bim

    15052019 olalahdontcry .....

  25. Winnie Suchie

    Jaman SMA dulu..

    Yandi Andi

    Jaman waktu suka sama cewe tp cewenya gak gak tau klo k suka..

  26. Riki Yanto

    Penjara jiwa the best

  27. Asep Alvaro

    Bebaskan aku dari jeritan panjang.?

  28. Asep Alvaro

    2019 Masih terpenjara?

    Teofano STARS

    Masih ...

    Intan Bekasi

    Ini baru lagu yg top bgt

  29. Risqi Abisatya

    Merdu... Benar-benar hidup....

  30. Email Baru

    yok ada band, di remake, bikin video clip

  31. Adhi Dheni

    Lagunya nyindir ..

  32. Yundie Andrea

    Lirik Ada Band - Penjara Jiwa

    Bila malam tiba biaskan kegalauan
    Tak ingin mata ini kejapkan barang sejenak
    Terhanyut imajinasi menyeret anganku jauh
    Kegelisahan yang nampak
    Hancurkan semua asa

    Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
    Masuki dunia yang tak nyata

    Saat sepi datang
    Ingin kuhempaskan
    Rindukan kasih mesra yang tiada pernah berakhir

    Tapi mengapa insan dunia terasa dingin menyapa
    Apakah ini jawaban
    Yang menyertaiku

    Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
    Masuki dunia yang tak nyata
    Bebaskan aku dari jeritan panjang
    Menata kembali kehidupan

    Untaian cinta segarkan hati yang beku
    Serasa tubuh ini terbang di taman surga
    Yang indah damai

    Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
    Masuki dunia yang tak nyata
    Bebaskan aku dari jeritan panjang
    Menata kembali kehidupan

    Sakiti tubuh memenjarakan jiwa
    Masuki dunia yang tak nyata
    Bebaskan aku dari jeritan panjang
    Menata kembali kehidupan

    Vindy Farious

    Arti kata " barang sejenak" apa ya?? Mohon pencerahannya

    Ghonia Solichah

    Barang sejenak = meskipun sebentar

  33. yoni iskandar

    Sipp bgt

  34. aguz kuzuma

    lyric karaoke nya gan....

  35. VAP Chanel

    Komentar Pertama
    Suka Banget....