ADA Band - Pemujamu Lyrics




Kali ini ku tlah jatuh ke dalam
Dosa begitu besar
Terlalu mencintai
Begitu dalam

Mata itu berhasil hipnotisku
Menjerat nafsu jiwa
Mengurungku kedalam
Keindahan

Rasanya ingin malam ini
Menciummu hingga lemas
Rasanya ingin malam ini
Memelukmu hingga terlelap

Kau bagaikan simbol semesta alam
Dan aku pemujamu
Setiap saat bersimpuh dihadapmu

Kau memegang semua kehidupanku
Keluar dari derita
Menuju kedamaian yang Ilahi

Rasanya ingin malam ini
Menciummu hingga lemas
Rasanya ingin malam ini
Memelukmu hingga terlelap

Tuhan tolong segera sadarkan
Aku dari semua
Pengaruh sihir cinta mati
Aku kepadanya

Rasanya ingin malam ini
Menciummu hingga lemas
Rasanya ingin malam ini
Memelukmu hingga terlelap

Ku ingin ini bukan hanya
Sekedar mimpi belaka
Ku ingin ini menjadi
Dosa terindah dalam hidupku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

ADA Band Pemujamu Comments
  1. aL Fauzy

    Dlu gw kurang paham mksd lagu ini apa gw cma denger nya enak aja udh,stelah pahami gw mulai ngerti maksd dan arti dri lagu ini apa.😂😂😂😂

  2. Ringga 07

    Yg dengar di tahun 2020 mana like nya

  3. Friska Iskandar

    Memorie saat mengejar cewe yg dah punya tunangn sampe dpt dech...sayangnya gk jodoh terpisahkn oleh jarak...i miss you L

  4. Alvaro Morata

    Dosa terindah..

  5. نانتي ناننتي

    yang tau music pasti ngeluh ketukan drum nya
    susah cuk apalagi pas melody tanggung

  6. imam Nurdiyatno

    13 desember 2019 , mana suara nya ??

  7. Tarannum Bano

    Mantap😍

  8. amin wibianto w

    vidio klip yg lama d rilis ulang bru jga bgus , biar ndk bosan..Ok' aj..

  9. miss cabe

    Lagu paling ku suka

  10. Epita Septiani05

    Siapa yg masih nonton di bulan desember angkat jempol nya...

  11. Khalim Aza

    Desember 2019....😉😉

  12. Amrozy Hamidi Hamidi

    Ingat masa kaset yg d masukin k radiotape skarang gk tau k mana kasetnya.jaman walkman masih tenar2nya😥😥

  13. jnt express cp karawaci 3

    kaya apa ya

  14. aan Al asgari

    Adakah 2019 bulan 12 yang masih dengerin lagu ini,enak lagunya

    Sabila Khoirunnisa

    Gw 😂

  15. Andri Doang

    Ada band slalu d hati

  16. Jamilah Jamilah

    Inget seseorang. Mungkin si dia jg msh suka dgrin lgu ini

  17. Neng Bageur

    Denger lagu ini jadi inget xm

  18. gisel jitra

    Bagus banget lagu nya huhuhuhuhu

  19. Fitri Ningsih

    2 desember hampir setiap hari dengerin lagu ini.

  20. ivan Azrory

    2019 mana

  21. Wiwit Aji Pamungkas

    lagunya sdh lama, tp sukanya baru sekarang, 😀😀😀

  22. panjer sore

    Rasanyaaaa

  23. noermayanty tety

    Dulu kaya biasa ya liriknya...tp sekarang di putar lagi..oh amazing..jauh sama band baru ataupun artis yg viral sensasi doang...semoga kembali lagi band kyk gini

  24. Kaum Pinggiran

    Marsa Timoti.. 😍

  25. Davi sandy

    Saya suka bass nya

  26. Yuniwati Yuni

    Drumerr na gregetttt beuttt..

  27. Ato Parker

    Yg nonton tgl 28 november 2019,harus gua aja,,,TITIK SEGEDE TITIK.

    333 46

    Sorry ada aku

  28. Ade Indra

    Siapa yg denger lagu ini dijalan lalu langsung buka youtube

  29. Putri Karima

    yang vulgar itu bukan lagu atau videoklip nya,tp pikirannya yg lihat

  30. Dazai Os

    Drumernya bikin aing wow

  31. aris syaiful

    Gak akan ada satu pun band di indonesia yg bisa ngalahin bagusnya ada band...karena ada band klo stiap nyanyi pasti punya nyawa tersendiri untuk pendengArnya..

  32. Quotes papoy

    Ni lagu ok bgt

  33. Faisol Imron dhani

    20.11.2019 masih menikmati lagu ada band

  34. Safa Aja

    19 nov 2019
    suka vidio klipnya

  35. aldi hanggara

    15% nikmati lagu
    15% kangen masa lalu
    70% sales kalender.

  36. Hadibintang Reyhan

    Ada band.....hmmm q bangett...

  37. Royan Firdaus

    Lagu ini dirilis di thn 2009 dan Sangat Nge hits saat itu...& q suka bgt ama lagu ini karena Musiknya Kereenn abizzz 😁😎

  38. Yuda Cakra

    siapa yg nonton ini di masa prasejarah?

  39. hadie felixs

    November 2019 like it

  40. dicky muria kurniawan

    RASANYANG POKOK NYA KALAU YG VOKALIS NYA DONY PASTI DI AKIRI KATA NYANG

  41. Kiky Rizki

    Bogor 14 november 2019

  42. M. Reyhan Emirel Ardh

    7 tahun berlalu
    Bagi sebuah mobil 7 tahun waktu yang cukup lama dan cukup tua.
    Musik?
    Musik yang indah dan sarat akan makna tak lekang oleh waktu.

  43. Noval riza

    Doni....mengapa hrs bubar

  44. Burak Jibriel Starki

    Rasanya .. ingin malam ini mencium mu hingga lemas, rasanya.. ingin malam ini memeluk mu hingga terlelap
    ... Dosa terindah dalam hidup

  45. Ita Nurtia

    November 2019

  46. Bramanty Rama

    11112019

  47. wawan wa'o

    2050 masih setia dengerin lagu ini

  48. Nur Fatma

    Kali ini ku telah jatuh ke dalam
    Dosa begitu besar
    Terlalu Mencintai begitu dalam 😔😔

  49. Bumilangit Fans Channel

    njir, nsp mantan.. :(
    hampir tiap hari dulu nelpon..
    kangen lagu ini doang padahal..
    malah kangen mantan juga.......

  50. Dimas Khaiyi

    Mantullll

  51. Yahya Mujtaba

    I like...i like...i like...

  52. Niana Sequis

    Aku kok ngerasa lagu ni cukup erotis ya. Mana ku nyanyiin mulu wktu SMP 🤣🤣

  53. Wiwin Majida

    Teringat lagi dosa yang wikwikwik pd zaman itu hahahahahaa dosa terindah dan ter enak sedunia

  54. Ronnie Ckr

    November 2019 mana suara nya

  55. Rahmadian Halim

    Yang unik dari lagu ini salahsatunya itu adalah pukulan drum nya.

  56. chandra sinatra

    Siapa yg mau pedekate ter inspirasi sama lagu ini😙😙

  57. karyawan youtube

    30october 2019 hdir

  58. Joi Marcos

    Rasanya ingin malam ini ku pijak pijak kmu Sampek lemas 🤞🖕

  59. Andik setyo pambudi

    Oalah pancet lagu favoritku th 2019

  60. Pak Sam

    Bas nya mantul

    young lee

    Dgr pke t6+ mntaapp
    👍😊

  61. Osint Gondres

    Banyak cerita disetiap lagu nya tnkz

  62. Jamal Hawi

    Ya allah ampunilah dosa terindah yg pernah aku lakukan sama dia..

  63. El Adora

    Itu pas main band ga Kesetrum apa ya?

  64. Lukman

    Oktober 2109 masih dengerin loh

  65. Ussi Pramoedya

    Selasa 22 oktober 2019

  66. Ahmad Ma'ruf Hidayatullah

    Selalu memujamu...

  67. Ableh Van Persie

    Lagu pas aku kelas satu SMA 😁😁😁

  68. Bayu rahmat

    Ajang pencari like komen 😏

  69. ahmad fauzan

    Jadi Ingat Zamaj Masih Ada MTV AMPUUH ... pokoknya gen 90an bahagia lahir bathin dah..

  70. Frans Felix

    Sayang koment nya pada gak mutu. Siapa yg masih lahat tahun.......
    Apa juga maksudnya.
    Gak mutu

  71. Riky Saputra12

    Kali ini ku'tlah jatuh kedalam dosa bgitu bsar terlalu mencintai bgitu dalam

  72. Murdlingah Sulaiman

    Jujur yg namanya dosa gk ada yg terindah buat gue yg ada penyesalan yg tiada akhir astaghfirullahal'adziim jangan sampai terulang lg na'udzubillah jangan turun anak cucu tp ttp suka bgt lagu nie😍🤪

  73. Salsa Nabila

    Mantul lagunya sampei saat ini

  74. Endy rinata

    Yang masih denger ini lagu oktober 2019 siapa saja guys😎

    Masropah LM

    Saya😍

  75. Rosyid Ainur

    - pemain cinta
    - pemujamu
    - surga cinta
    - masih
    - baiknya
    My favorit song 😎 gabosen bosen klo denger lagu itu

  76. Denar Pramesthi

    Jadi inget pas lg suka2 nya ma ni lagu, eh bapak gue marah kata nya lagu kok aneh, padahal keren

    Asep Nurrohim

    Y bnr bpk mu lah coba telaah liriknya, liriknya ini org pcran trus main wik wik wik trs merasa menyesal

  77. Balkis Anhary

    Dari pertama denger lagu ini masih jaman SMA,, udah jatuh hati sama lagu nya

  78. WeningNuraini22 Nuraini

    Dosa terindah OMG😂🤣🤣

  79. Arya Bahagia

    Dari dulu masih SMPN ampe skarang ga prnah bosen denger nya....

  80. ALways Famz

    Teringat Masa dimana music Indonesia masih waras
    Mampir ke sini bro

  81. fernaldy torres

    Bucin :v

  82. Liwu Putra

    Samarinda hadirrr

  83. Juliandra Elisacorykartini

    Inget someone speciaL,, yg begitu balik kantor lgsung disambut lagu sexy inih,, 😘😘

  84. Ina Nurliana

    i like this song 😀😍😘😘

  85. Joi Marcos

    2019 mna muncung nya🤣

  86. Erwin 123

    Comen +62
    1. Siapa yg masih dengerin 2019.
    2. Siapa yg dengerin bulan ini bulan itu .
    3 siapa yg dengerin taun ini tau itu bulan ini bulan itu mana like nya.

    ALways Famz

    https://youtu.be/P8Yk1M2X-3A

    Ali Muthar

    Erwin 123 .emang tuh bangsat semua

    Jamilah Jamilah

    Inget seseorang yg slalu nyanyiin lgu ini lewat tfon

    alfatah izzuddin

    Siapa bilang komentar +62 saja yang kayak gitu lagu luar negeri termasuk lagu barat kayak gitu tetapi di no 1 dan 2

  87. Mas Debe

    Menjaga itu lebih sulit dari pada menjalani hidup...kalau menjalani itu terserah..apa yg tidak di halalkan segala cara. Tapi kalau menjaga ...kita di tuntut hati2 dan melindungi

  88. Juni Wardani

    Lagi mandi junub habis melakukan dosa terindah ya

  89. Nur Fajar

    Msih stia dong,

  90. Temon Abdel

    Yang hadir absen

  91. Imam Syamhari

    Tapi sedih doni keluar dr ada band

  92. holiFOOD TV

    One of the best song by ADA Band

  93. Kamal Malik

    Menjerat nafsu jiwa
    Mngurungku kedalam keindahan

  94. Dayat L

    2019 10 05

  95. adi winanto

    anak 90an hadir

  96. Marcelina sang evany

    Enak banget didengerin pke headset mpe volume 70%

  97. Dasikin Bnn

    Ada band music the best