ADA Band - Masih Adakah Cinta Lyrics




Tak akan pernah sirna
Bayang tentang dirimu
Mengharap kau kembali
Ke dalam pelukan

Hanya sisakan perih
Luka yang semakin dalam
Sampai kapan ku harus tangisi
Rindu yang tak terbalas

Masih adakah cinta untukku
Walau hanya untuk kau kenang
Andai harus kehilanganmu
Kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku

Kemana cinta ini
Akan ku persembahkan
Bila kesetiaanku
Hanyalah bagimu kekasihku

Masih adakah cinta untukku
Walau hanya untuk kau kenang
Andai harus kehilanganmu
Kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku

Luka dalam dada
Semakin terasa pilu
Adakah kesempatan
Untuk memiliki

Masih adakah cinta untukku
Walau hanya untuk kau kenang
Andai harus kehilanganmu
Kan ku bawa hatimu ke dalam jiwaku





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

ADA Band Masih Adakah Cinta Comments
  1. Agung sudrajat

    Jika hatimu bertanya kenapa sejauh ini aku masih sendiri??
    Karena aku masih mengharapkan kehadiranmu disisiku seperti dulu lagi😥

  2. Rizalia Zainal

    Msh suka dengar lagu ini..

  3. Devin_ Alvinus

    18 desember 2019

  4. marwandi sinaga

    12-12-2019

  5. aan syafaaturidwan

    Lagu ini kayak ada sentuhan krishna.. Tp krisna udah gaada di album.ini yahji

  6. Mustika Huda

    11thn berlalu skrng ak bahagia.km jg hrs bhgia 8.12.2019

  7. Yurizka Umri

    Desember 2019..

  8. Ogi Aeful

    Lagu romantis wkt zaman SMA ingat dia, dia , dia , dia 😩

  9. Agustinaritonga Tina

    y tuhan pertemukan aku. bersamanya

  10. Enjang Henhen

    Lagu Yg nyreset ke hati ada band emang jagonya dah💯

  11. Melisa 06

    🌹🌹🌹😍...

  12. Zulfikar Akmal

    Menyayat hati coy

  13. Meli Merliana

    Masih ada yng denger 2019 akhir?

    berLin raesha

    Hadir😓

  14. ferry sasori

    Masih adakah cinta untukku,walau hanya untuk kau kenang 😢

  15. Nafiza Putri

    8tahun sdh berlalu tpi ttp masih tersimpan dlm hati suatu hri nnti jika kita bertmu satu hal yg pasti akn kutanyakn... Apa alasan u meninggalkn aku... Disaat semua nya baik baik saja...

  16. Lenna wijaya

    perjalanan move on mendadak ambyar 😭😭

  17. Ciat Ciut

    Lagu jaman sekolah
    Masih adakah cinta untuku??
    Walau anakmu satu dan aku dua... Hahaha😂😂😂

  18. Herlina Asri

    Teringat waktu Bang Doni dtg kegereja sy,sy tdk akan lupakan itu.
    Salam utk kelg bang Doni ya.
    God Bless..😇

  19. eko moerdiyanto

    I remember some one....but shes gone. Sad :'(

  20. Rakha Maheswara

    November 2019

  21. Damar ramadhan

    Gw ngefans banget sama doni, knp mesti bubar,,??? 😥😫

  22. Nha _Nha

    SIRNA??? ☺

  23. Muchlis Arif

    Bahkan istriku memanggilmu ...Bunda...

  24. Bachtiar Agung Laksono

    Masih adakah cinta untukku,walau kau sudah dengan yg lain hahahaha

  25. Rahma Numaka

    Mendalam lagu ni

  26. sugian ian

    Hilangnya Cintku ...

  27. Melisa 06

    Kan kubawa hatimu ke dlm jiwaku...😊

  28. Nad M.S

    Ya ampunnn.... Adem bingit denger suara donie.. T. O. P BGT

  29. Jadilah Lelaki

    Enak dengerin ini dan lebih manfaat drpd dengerin si Deni siregar

  30. Iin Yani

    Lagu2 skrg bnyk ga nyambung antara pikiran dg perasaan. Jelek semua maklum lagu dangdut semua kls teri semua.

  31. Wahyu Nurdiyantoro

    Lagu2 Ada Band keren2, gak bosen dengerinnya

  32. ana triana

    ini udah kayak lagu wajibku tiap hari, karena memang aku berharap dia kembali tapi sudah tidak mungkin lagi..sedih..

  33. Purnama Naibaho

    Lagu favorit

  34. Zainal Muzaki

    Menyentuh hati

  35. AAH,ALL SHOPING

    Ngak bisa move on

  36. Aghung Fery2108

    Oktober 2019 hadir

  37. mifta ujazz

    don blik lgii gihh ke ada band

  38. Aji Tedi

    September 2019,

  39. Rika A

    Sampai kapan ku harus tangisi rindu yg tak terbalas...

  40. Jeztry Marbun

    6 tahun bersama, hancur sekejap karna orang lain, 2 anak cukup...

  41. Cha !!

    ADA BAND memang woow,,,
    keren keren 👍👍👍

  42. Rini Setiyowati

    Sept 2019

  43. Maharani Kenedi

    2010-2019
    Lagu ini aku lulus SMA langsung ingat cinta pertma ku 2007-2008. Baru ketemu skarang 🥺 dgn status yg berbeda tapi masih saling cinta

    Ifa Marifa Marifa

    😢😢😢

  44. Eddy Swagio

    😚😚😚😚😚

  45. halimah tusadiah

    7 September 2019

  46. Tobi Sianipar

    Masihkah ada tempat untuku donat

  47. Nuryana Salatun

    dalam bangettt dah😔😔

  48. Cholid Najib

    27 08 2019 22.50wib

  49. Dini Virgiyani

    Tuhan maafkan aku telah menyia nyiakan orang yang mencintaiku , begitu memperjuangkanku .. semoga semua yang telah ia korbankan untukku berbuah dengan manis.. begitu banyak impian2 indah bersamanya semoga Tuhan mengizinkan agar tidak akan pernah ada lagi yang merasa tersakiti..

  50. ungu violet

    Kemana cinta ini akan kupersembahkan?

  51. ayu rahayu

    ga pernah bosen di ulang2 trus tiap mlm

  52. Sohib UyeE

    Lagumalasia

  53. fathan al maisan jafar

    2019,,agustus,,,like

  54. Peternak Digital

    *yg komen banyakan cewek cantik yg lagi patah hati*

  55. Arif Komaludin

    Temksh sudah upload yaaa min ..

  56. Isbath Ground

    Nadin :'(

  57. Anggara Alie

    Ter the best dan terdalam ..

  58. edi saputra

    shelma septianti ayu 2015

  59. Akun Baru

    Kemanakah kmu skrng,aku merindukan mu..knpa kmu smpai skrng gk ada kbr.(sari)smga kmu mrsakan kl aku harap kan,dngn ini mga2 kmu biasa tau tulisan ini?

  60. Rama Dhana Putra Nasution

    gak faham aku, 6 tahun harus kehilangan mu, hanya karna laki2 lain yg lebih mapan, kemana kenangan bersma itu kamu campak kan :'),

  61. Wawan Kurniawan

    Apakah masih adaaaa di agustus 2k19

  62. Epy Chenil

    2019 masih tetap mengaguminya.....

  63. deni arwanto

    😔😔

  64. Misha Farisha

    Ganteng banget dony

  65. Misbakhul Huda

    2019 inget lagi

  66. Oppa H2N

    hanya untuk ku kenang

  67. Arjuna Yudhistira

    Juli 2019

  68. Asep Afifudin

    😭😭😭😭

  69. Akun Baru

    Kisah yang paling dalam buat ku.brhrp tapi blm pasti,yg udh pasti diharapkan blm tentu mrsakan..

  70. Devan Shellen

    5-7-2019

  71. Juni Sunendar

    Dalem sangat

  72. Miftah Ghufrani

    Brasa di bogem pakai godam gue :') nyakitin Lagunya :'')))

  73. Ig_ Mutiar4

    22 juni 2019

  74. Kentit Gukon

    Gila nih lagu pas banget dgn keadaanku dulu th 2010 ditinggal cewekku tanpa alasan yg jelas

  75. Lutfianah Afriza

    Adi bagus santoso ❤

  76. Hanifah Nur Fitriana

    Buat kamu yang blm bisa melupakan dia, 🙂🙂

  77. Tonyex 9

    Rindu yg tak terbalas 🤗

  78. Bea Caitlin

    Sedih bgt lagunya merobek2 khas Ada Band, tp pas scene mas Donnie lg duduk ada visual efek paku2 tajem bermunculan kok jd buyar fokusku 😅 Berasa aneh aja gitu, kurang cocok

  79. abdul halim

    Juni 2019 mana suaranya

  80. Erick oza

    Lagu sebagus ini , berkualitas dari segi nada ,lirik ,aransement dan band besar ,tapi sayang video clipnya terkesan ngirit buged . Bukan salah band / artisnya ,tapi labelnya / naungan rmh produksinya yang terkesan kurang modal alias kaya ngirit budget . Lagu seberkualitas ini video clip ko kaya niat gak niat bikinya .

    Bea Caitlin

    Setuju malah terkesan agak norak sih menurutku, aku fans berat Ada Band. Dari dulu suka nunggu setiap lagu Ada Band bakal dibikin seperti apa video klipnya. Suka kecewa kalo ngambil sutradara yg salah

  81. arba Solo

    Sedih banget dengerin lagu ini .. Ga bisa diomongin kenapa ..

  82. Wahyu Ananta

    Lagu ter faforit q

  83. Ellysananda Adii

    Mei2019

  84. Herrie Juve

    Baru Berasa enaknya di 2019

  85. Naoki Suhandi

    Yg msh dnger 2020 mnaa?? 😁

  86. Boby Fefriad!

    Masih adakah cinta

  87. Luluk Nur Laila

    Masih adakah cinta untuk q.. walau hanya untuk kau kenang ..
    8.5.2019.. luluk

  88. Pippo Milan

    Lagu kenangan saat masih jalan sama " kekasih gelap"...
    Salam untukmu Natasya Helen...
    Maafkan aku, aku lebih mencintai istri dan keluargaku...

  89. Diandra Dian

    Ada yg masih dngerin lagu ini tahun 2019?:')

  90. Princess Vera

    4 mei 2019 masih dengerin, dan saya pun sedih 😢😢😢

  91. irwan setiawan

    Lntaran boy band n girl band,band2 indo hancur smua, cuma tinggl bbrpa aja...😤😬

  92. Apple Pie

    Aku bingiit

  93. Zie Kurniawan

    Sllu ada kisah untuk dikenang.. sesak yg bgtu dalam sisa kn perih yg tak berujung.

    30 april 2019

    ...Zie...