ADA Band - Armada Masa Depan Lyrics




Indah persahabatan
Tak pernah hilang di memori ini
Tertawa bersama
Meski selalu diiringi oleh kesedihan
Penuh warna
Bila tlah dewasa
Terkadang kita kekanak-kanakan
Selalu berkhayal
Namun melangkah dengan cita – cita yang mulia
Anugerah sang kuasa

[Reff:]
Kitalah armada masa depan
Yang akan mengukir dunia
Raih semua bintang
Dan tebarkan sinarnya terangi semesta

Takkan dipungkiri
Nanti kita akan menjadi tua
Jangan dibiarkan bergulirnya waktu
Hanyalah memakan usia
Tak jelas tujuannya

[Reff 2x]

Hempaskan ragu dan kegalauan
Gapailah semua angan mimpimu
Cerahnya hari bila tercipta
Maha karya anak manusia

[Reff]





Other Lyrics by Artist

Rand Lyrics

ADA Band Armada Masa Depan Comments
  1. yudha bagus1998

    dengar lagu ini sambil selesaikan skripsi , Desember 2019 .

  2. Lelly Fauziah

    Des 2019
    Ne dl lagu semangat belajar

    Lirik
    Indah persahabatan
    Tak pernah hilang di memori ini
    Tertawa bersama
    Meski selalu diiringi oleh kesedihan
    Penuh warna
    Bila tlah dewasa
    Terkadang kita kekanak-kanakan
    Selalu berkhayal
    Namun melangkah dengan cita - cita yang mulia
    Anugerah sang kuasa

    Kitalah armada masa depan
    Yang akan mengukir dunia
    Raih semua bintang
    Dan tebarkan sinarnya terangi semesta

    Takkan dipungkiri
    Nanti kita akan menjadi tua
    Jangan dibiarkan bergulirnya waktu
    Hanyalah memakan usia
    Tak jelas tujuannya

    Kitalah armada masa depan

    Yang akan mengukir dunia
    Raih semua bintang
    Dan tebarkan sinarnya terangi semesta
    Kitalah armada masa depan

    Yang akan mengukir dunia
    Raih semua bintang
    Dan tebarkan sinarnya terangi semesta
    Hempaskan ragu dan kegalauan
    Gapailah semua angan mimpimu
    Cerahnya hari bila tercipta
    Maha karya anak manusia
    Kitalah armada masa depan
    Yang akan mengukir dunia
    Raih semua bintang
    Dan tebarkan sinarnya terangi semesta

  3. GO Firgi X Adhie

    ya ampun enak..

  4. Dadi Steel

    Enak di dengar jdi semangat gua

  5. luka angin

    armada masa depan....💪

  6. Nastasha Evangelista

    hampir semua lagu" ada band lyricsnya classy en mahal banget, sama kayak letto,,, andai aja lagu-lagu sekarang bisa punya lirik sebagus dan semahal ini bukan malah bikin lagu dengan musik plagiat dengan lirik yang asal jadi :')

    YUDHA TRIAND

    Entah aapa yg merasukimu

  7. dimas maulana

    cocoknya kalau dengerin lagu ini pas dilembang

  8. Hamed Walisongo

    20 juli 2019......angkat tangan yuhhhh

  9. Radam Sudarman

    Paragon gontor generation

  10. Supemda Siahaan

    lagu armada nya bagus bsgus

  11. Supemda Siahaan

    lagu armada masa depan bagus sekali aku mau nyobain armada masa depan nya mau stell berkali kali

  12. Supemda Siahaan

    lagu armada masa depan nya bagus

  13. Edy Yulianto

    Anything you want's ever u r the best..!"

  14. Syahrul W

    ketika mendengar lagu ini dan langsung kebawa mimpi latar suasana tempatnya seperti di Napa Valley/kebun anggur dan dikelilingi bukit ketika sunrise.

  15. Hoax Batam

    Lagu Jaman Gua EsemPe

  16. Sahabat Noah

    Dengerin lagu pas gue gawe pertama di Sepatan/Tangsel 😊

  17. Roch Iskandar

    Kitala armada masa depan

  18. talitha prima

    Lagu ini keren bgt.. Jd pngin lht ADA BAND lagi... Wlpn rasanya hampa tnpa Bang Donnie Sibarani..

  19. Asep Saefulloh

    2019 like

  20. Ditha Prayoga

    Nice is The best for music 👍👍

    Lagu penyemangat generasi kesuksesan.

    Bocah micin, minggir aja

    Syahrul W

    yaps lagu ini membawa kita agar generasi muda tidak mudah menyerah dan terus melangkah ke depan agar masa depan kelak baik

    Arkiandi Kian

    Betul....😎

    Rickygusti Dia

    botull ithu ..

  21. Njs Babakan

    The best

  22. Septian Van Sinaga

    Mana benar ya, Cerahnya atau cerianya hari bila tercipta maha karya anak manusia?

  23. Darni Sibarani

    semangat selalu buat semua

  24. Adhitiya Dermawan Sibarani

    Walaupun skrg Abang Donnie udah keluar dari ADA BAND tapi tetap akan menjadi armADA & innoders sepanjang hidupx aq!!! :D

    GO Firgi X Adhie

    dimana anda berada

  25. M.Ramdan Syahputra

    Lagu KWI wkwk

  26. Reza Ashari

    Alunan alat musik rekoder gaya eropa

    Syahrul W

    yaps benar sekali

  27. Putra Tapanuli

    Lagu persahabatan

  28. caaz ch

    Mantab djiwa

  29. Ronny Rizal

    lagu bagus, tp kenapa kualitas rekamannya begini? :(

  30. Zaldy Febrian

    saya suka lagu ini

  31. Yunita Rianata

    Horeeeeeeee tgl 20.ada band ke taiwan

  32. rita yelli

    kayaknya lagu ini udah pernh aku dengar deh

    REG.A/0215101135/REZA SATRIA

    rita yelli ini emang lagu lama

    rita yelli

    REG.A/0215101135/REZA SATRIA iya kaka...tapi keren lagunya. sy suka ...😍😍😊😊😊

    Riky Agustianda

    emang ....hihihihihihihi
    mantap ......

    rita yelli

    Riky Agustianda hehehe ciipp kaka. Salken ya dri sy...!!!

    Dunia Awan

    mantab..jarang lagu2 indonesia jaman sekarang dengan tema non cinta..

  33. Ruben VJ

    pertamax